PRODUK BARU SCARLETT WHITENING “ACNE DAY & NIGHT CREAM”

 My First Impression Acne Day & Night Cream Scarlett Whitening

Hallo dear^^ Sebelumnya gue udah bahas Serum dari Scarlett dan ampuh banget buat ngatasi jerawat dan bruntusan kan. Selanjutnya gue lanjutin gunain facecarenya ini yaitu Acne Day & Night Creamnya si Scarlett Whitening selama 2 minggu. Gue liat temen-temen gue udah pada coba dan review dan gue mutusin buat cobain ke wajah gue sendiri juga. Jadi sekaranga skincare gue lengkap deh dari Scarlett yang Varian Acne. Daripada penasaran gimana hasilnya sama kulit gue, Check this out !

About Scarlett Whitening Product

    Salah satu brand lokal yang hits  banget dengan produk bodycare  yang mempunyai aroma parfum mewah dan mampu mencerahkan kulit secara efektif, kebetulan gue juga pernah review bodycare dari Scarlett ini . Foundernya ialah satu Artis tanah air “Felicya Angelista” istri dari Hitto pasti kalian udah pada tau kok~ Langsung bahas produk barunya aja yah dear^^ 

Scarlett Whitening - Acne Cream

Acne Cream Scarlett ini terdiri dua jenis yaitu Day Cream (pagi) & Night Cream (malam) kedua produk ini harus digunakan secara bersamaan, biar hasilnya juga semakin efektif untuk membasmi jerawat dan menghambat tumbuhnya jerawat baru.

Packaging Box ini berwarna ungu putih dan menjelaskan varian serta ingredients dari masing2 produk serta info klaim & manfaat produk ini . 

Didalamnya terdapat doff jar untuk membuka cream terdapat pelapis plastik agar cream tidak beleber kemana-mana, tapi tidak ada spatula untuk ngambil acne creamnya so gue pake cutton bud aja. Dilengkapi tutup ulir sehingga produk tidak tumpah dan akan tetap terjaga kualitasnya. Nah mari kita bahas produknya satu2 ya...

1.Acne Day Cream Scarlett Whitening ini memiliki kandungan bahan aktif  Double Action Salicylic Acid, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Natural Vit-C, Triceramide dan Aqua Peptide Glow yang bermanfaat sebagai berikut : 

~Untuk meredakan peradangan jerawat serta kemerahan pada kulit wajah.

~Meningkatkan kelembapan sehingga kulit tampak lebih sehat dan cerah.

~Efektif menghilangkan garis halus juga mengencangkan kulit.

~Dapat memperbaiki tekstur pada kulit.

~Membantu memudarkan bekas jerawat pada kulit wajah.

~Membantu memberi nutrisi pada kulit wajah.

~Sebagai antioksidan dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV.

Texture & Scent: Mempunyai tekstur agak kental mirip lotion  tapi cepat sekali meresap dan gak terlalu lengket saat diaplikasikan lembut buat kulit wajah. Rasanya saat menggunakan lebih calming buat kulit dan gak bikin kulit gue berminyak.

How To Use :  Pastikan wajah dalam keadaan bersih setelah menggunakan Acne Serum lanjutkan gunakan Acne Day Cream ini sebelum beraktifitas keseluruh wajah hingga leher sampai meresap dengan sempurna dengan pijatan lembut.

2.Acne Night Cream Scarlett Whitening ini memiliki kandungan CM Acnatu, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Triceramide, Poreaway, Natural Vit-C dan Aqua Peptide Glow yang bermanfaat sebagai berikut :

~Sebagai anti bakteri dan anti inflamasi alami yang dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat.

~Membantu mengurangi kemerahan dan bengkak.

~Dapat menghilangkan garis halus juga mengencangkan kulit.

~Memperbaiki tekstur bekas jerawat pada kulit wajah.

~Membantu mengecilkan pori-pori pada kulit.

~Dapat membantu memudarkan bekas jerawat.

Texture & Scent: Mempunyai tekstur lebih kental dari day cream serta pekat tapi saat diaplikasikan juga mudah meresap hanya tidak selembut si day cream.

How To Use :  Pastikan wajah dalam keadaan bersih setelah menggunakan Acne Serum lanjutkan gunakan Acne Night Cream ini sebelum tidur , keseluruh wajah hingga leher sampai meresap dengan sempurna dengan pijatan lembut.

Result 2 Week Use ACNE Day & Night Cream Scarlett Whitening : Awalnya kulit gue sempat menolak mungkin karena awal nyoba pas lagi bruntusan juga ya eh ternyata gue cuman lagi alergi aja, sehabis itu gue pake so far gak ada trouble buat kulit gue yang emang tipenya kulit nerima terus, aneka skincare yang masuk .

            Buat melembabkan acne cream ini berfungsi dengan baik karena saat gue test kelembapan dikulit semuanya normal berarti klaimnya sesuai kan yah,untuk jerawat masih belum efektif karena memang sedang masa haid dan hormon tidak terlalu stabil sehingga jerawat masih ada . Cuman efeknya tidak secepatnya Acne Serum menurut gue.

            Kulit akan jadi lembab dan terasa kenyal dan lembut dan  yang apling gue suka gak ada rasa lengket atau bikin minyak berlebih, gue bakal pake sampe habis semoga hasilnya akan terlihat lebih jelas yaa...

Readmore Serum Viral Dari Scarlett Whitening

Like this Product :

~ Harga affordable isinya banyak dong 30 ml

~ Cocok buat kulit sensitif & acne prone

~ Anti bakteri & anti inflamasi

~ Efektif untuk melembabkan kulit dan mencegah penuaan dini

~ Good package , Konsep Clean , Travel size & udah BPOM

~  Box saat membeli full bueble wrap

Netto : 30 gram Price : 75.000

Where To Buy ? Bisa didapatkan di Official Shop yang ada di E-commerce dan more info check ke instagramnya @Scarlett whitening .

Nah, Gimana kalian mau cobain Acne Cream dari Scarlett juga ? Atau udah keracunan nih sama gue, menurut gue produk ini rekomended banget buat kulit acne prone.

Buat kalian yang udah coba juga Acne Cream Scarlett Whitening Share yuk pengalaman kalian dikolom komentar^^

Salam Hangat ... Enychan xoxo~~~

Share:

No comments:

Post a Comment

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~