TIPS MEMILIH SKINCARE YANG TEPAT & PENGALAMAN TREATMENT DI GLOSKIN

 “Cara Memilih Skincare Yang Tepat Untuk Seorang Pemula”

Hallo... dear, mungkin udah hafal sama sapaan gue ke kalian para pembaca setia blog ini. Sebelumnya pengen ngucapin terimakasih buat kalian yang tidak bosan untuk mampir disini ya. Oh iya kali ini ada yang beda loh... soalnya gue mau bahas Tips Memilih Skincare nih, karena ditulisan biasanya gue langsung review suatu produk kan. Karena beberapa waktu lalu gue ikutan Webinar Bareng Gloskin Banjarmasin.

Tepat 14 Maret 2021 lalu, gue ikut acara online webinar dari Female Blogger Of Banjarmasin dengan Gloskin Banjarmasin dengan tema : Mengenali skincare berbahaya , Tips memilih skincare yang aman. Karena pembahasan ini sangat perlu buat kita para perempuan gue berpikir kalian juga harus dong. So, check this out !!!

Gue Kenal Skincare Sejak ....???

            Sebelumnya gue bakal bahas diri sendiri dulu karena menurut gue , lumayan telat sih kenal yang namanya skincare dan apa sih bedanya sama makeup ? Sebagai orang awam dulu gue mikir skincare itu semacam tindakan medis dll dan lipstick bedak itulah yang namanya makeup. Padahal semua itu jenis skincare tapi berbeda fungsi saja, gue tau hal ini setelah ikutan sharing dan webinar seru bulan maret lalu.

            Zaman sekolah yang gue tau itu krim pelembab , sabun cuci muka dan lip balm cuman itu yang gue pake jujur deh rasanya nyesel kan sekarang karena rada telat kenal yang namanya sunscreen itu apa ? Padahal kan sinar matahari itu punya efek yang kurang baik buat kulit jika terpapar langsung, tapi sekarang udah gak lagi kan karena udah paham dan teredukasi tentang Cara Memilih Skincare yang tepat itu bagaimana. Yuk kita kenali Skincare dan Cara Memilih Skincare yang pas buat pemula..

WEBINAR BERSAMA GLOSKIN (Tips Memilih Skincare Yang Aman)

            Waktu sudah menujukkan pukul 14:00 dan acara webinar pun dimulai dengan sesi perkenalan hingga masuk di sesi acara dimana ada beberapa narasumber yang membagikan informasi serta edukasi tentang Skincare dan bahan yang berbahaya yang ada dikandungan skincare dan wajib banget buat di hindari.

            Memang dulu itu merupakan hal yang tabu untuk anak remaja menggunakan skincare bahkan saat dulu gue SD udah pake lipbalm sempat diejek padahal gak salah kan ? Biar bibir lembab dan tidak pecah2. Sekarang zaman telah berubah semua serba canggih serta modern sehingga edukasi buat merawat diri sudah teredukasi sejak dini. So, anak zaman sekarang pastinya juga tidak asing dengan skincare basic para remaja.

Pembahasan demi pembahasan oleh Dr.Eliz juga menjelaskan 3 kandungan skincare yang berbahaya (merkuri, hidrokinon & retinoid) dan kalian bisa lihat dibawah ini ya :



Step By Step Untuk Menggunakan Skincare

            Sebelum kita menggunakan skincare dan memahami stepnya dijelaskan oleh Dr.Eliz maka kita juga harus mengerti bagaimana jenis kulit kita loh guys~ Mengenali jenis kulit bisa dilihat dari keadaan kulit atau melakukan pengecheckan ke tim ahli seperti klinik atau dokter kecantikan. Saat Webinar Dr.Eliz juga berbagi ilmu tentang standar2 skincare yangbaik seperti apa: seperti wajib terdafatardi BPOM, kandungan aman, dan pengechekan expired suatu skincare atau ketahanan produk setelah dibuka segel.

Pengalaman Treatment Di Aestetic Clinic Gloskin Banjarmasin

Gloskin merupakan salah satu Klinik Kecantikan Di Banjarmasin dan telah direkomendasikan oleh beberapa kenalan, dan katanya berbagai macam perawatan serta standar protokol kesehatan yang bergitu ditekankan. Masa pandemi yang belum berakhir selalu mengurungkan niat ketika ingin perawatan di klinik kecantikan karena takutnya untuk kontak dengan orang banyak, nah di Gloskin kalian gak perlu khawatir karena saat perawatan terapist lengkap meggunakan APD.

1.Bocking your appointment : karena di Gloskin kalian wajib reservasi terlebih dahulu dan datang dijam yang telah ditentukan.

2.Konsultasi dengan Dokter : kebetulan gue ditangani sama Dr. Vindy dan mulailah berbincang tentang masalah kulit wajah dan dicheck dengan Skin Analyzer, alat ini mampu mendeteksi semua masalah yanga da dikulit bahkan tingkat kelembapan kulit dan seberapa banyak masalah diwajah kita loh. Gue juga banyak nanya tentang apa faktor jerawat ? ternyata selain makanan dan minum serta hormon , faktor genetik juga bisa. 

            Gue ngerasa bahagia banget waktu dibilang punya kulit yang cenderung  bagus dan sesuai jerawat gue itu hanya faktor hormon bukan karena tipe kulit yang berjerawat, gue selama ini salah analisa karena ini merupakan pengalaman pertama kalinya dicheck dengan skin analyzer

3.Memulai Treatment “Ultymate HydraGlow Face Theraphy “ merupakan Perawatan kulit wajah dengan teknologi terbaru yang mampu mengangkat sel kulit mati sekaligus memaksimalkan penyerapan serum ke lapisan terdalam kulit. Dengan serum peeling dan hyaluronic acid bekerja efektif untuk mengangkat kulit kusam dan sebagai anti aging.

Step-Stepnya : Cleansing Totok – Massage – Ekstraksi Komedo  - HV – Soft Peeling – Peel Off Mask – PDT – Sunblock

Setelah selesai treatment yang gue rasain diwajah itu bersih banget, kulit terasa lebih halus serta kencang pastinya komedo2 byebye dong~ Kulit juga lebih cerah loh ^^

Gue Rekomendasikan Gloskin ini buat kalian coba dan rasain treatmentnya 2,5 jam rasanya puas banget dong manjain diri kita me time disini !!

1.Standar protokol kesehatan yang sangat terjaga dan kita menjadi nyaman

2.Ruangan super coxy serta pelayanan ramah

3.Dokter ahli dan konsultasi yang nyaman               

4.Merekomendasikan produk yang sesuai dengan jenis kulit

5.Produk skincarenya udah BPOM , Halal serta teruji secara klinis

6.Selalu ada promo menarik lainnya check ke instagaram @gloskinbanjarmasin ya^^

            Fyi, gue juga cobain skincare dari gloskin buat after treatment (face wash, toner, day cream & night cream, so far so good buat hasilnya dan produknya ini super gentle buat kulit gue terutama facewashnya. Skincarenya punya packaging yang cantik dan setiap pembelia produk free pouch gemes juga loh guys^^

Seru kan cerita gue tentang perawatan diGloskin sampai bahas Tips Memilih Skincare yang Tepat ? Oh iya, kalian udah pernah ke Gloskin juga belum ? Share yuk pengalaman kalian dikolom komentar dan jika ada pertanyaan silahkan ditanyakan^^

Salam hangat ... Enychan xoxo~~~


Share:

No comments:

Post a Comment

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~