First impression Azalea Amazing Glass Skin Face Serum

 Produk Terbaru dari Azalea Beauty “Amazing Glass Skin Face Serum”

Hai dear^^ ... apa kabarnya ? Semoga sehat selalu ya, jangn lupa jaga kesehatan dan minum vitamin agar tubuh selalu fit. Sebelumnya gue diawal tahun terkena sakit yang bikin drop sekitar satu bulan, nah saat itulah banyak permasalahan wajah muncul mulai dari jerawat hingga bekas jerawat. Disaat itu gue merasa kurang percaya diri karena kulit terasa berubah drastis menjadi bertekstur dan bekas jerawat yang lumayan banyak.

Kulit gue yang sulit nerima skincare terpaksa puasa skincare sebentar terus gue coba produk baru dari Azalea Beauty ini dan mau tau hasilnya gimana, dan katanya serum ini cocok untuk semua jenis kulit dan mampu menghilangkan noda bekas jerawat. Apakah cocok dikulit gue pasca terkena Covid ? Check this out !!!

ABOUT Azalea Beauty Hijab

Azalea adalah produk personal care yang terbuat dari bahan – bahan alami yang  terinspirasi dari Thibbun Nabawi. Memiliki khasiat bagi kesehatan kulit, tubuh dan rambut  sehingga membuat nyaman, cantik dan percaya diri dalam menjalankan aktivitas sehari – hari dengan konsep Beauty from Sunnah”, mempersembahkan rangkaian perawatan kulit dan rambut untuk Muslimah .

Azalea Amazing Glass Skin Face Serum

            Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ini merupakan produk terbaru dari Brand Axalea Beauty yang baru aja Launching . Produk ini memiliki tekstur yang oily, ringan dan cepat meresap. Dengan kandungan Almond Oil & Olive Oil yang menutrisi dan menjaga kelembapan kulit wajah.

Menurut klaimnya produk  ini juga no alcohol, no paraben , no fragrance & no comedogenic serta sudah dermatologist tested sehingga cocok buat semua jenis kulit loh^^  Kandungan Vitamin E yang efektif untuk usia yang sudah 25 tahun ini sebagai anti aging serta kandungan aktif lainnya yang bisa memudarkan bekas jerawat & noda hitam.

Benefit This Product : Dari kandungan produk ini Almond Oil & Olive Oil, Vitamin CSodium Hyaluronate yang efektif untuk mencerahkan (glass skin)  & glowing serta menjaga kelembaban kulit wajah sehingga terasa kenyal setelah menggunakan produk ini.

Packaging : Botol kaca doff yang tebal serta di dibox tedapat info produk label BPOM, Halal dan manfaat produk serta cara pemakaian produk.

Tutup pipet sebagai aplikator serum isinya juga lumayan banyak 30 ml dengan konsep clean yang natural.

Tekstur : oily to watery menurut gue karena cepet banget meresap dan aromanya pure dari almond & olive oil. Jujur gue suka banget karena tanpa rasa lengket sama sekali dan super gentle buat kulit wajah bahkan saat iritasi pun dia oke bangettttt !!!!!

How to use : pastikan wajah dalam keadaan bersih lalu teteskan ketelapak tangan, dan aplikasikan ke wajah secara merata . Kemudian pijat perlahan agar menyerap secara maksimal bisa digunakan saat pagi dan malam hari

Result : Saat pertama kali gue pakai reaksinya besok saat pagi hari kulit terasa licin tapi bukan berminyak tapi terlihat kenyal dan setelah mencuci muka kulit terasa lebih lembab. Setelah menggunakan selama 2 minggu lebih yang gue rasakan sekarang ialah kulit kenyal dan mencerahkan bekas noda hitam jerawat.

            Walaupun butuh waktu tapi kulit lembab dan kenyal hasilnya akan terasa dipemakaian pertama, sebelum menggunakan gue jua selalu tetesin dan makeup tetap menempel dengan baik. Saat malam hari gue pake tanpa menggunakan sleeping mask karena menurut gue Face Serum ini sudah cukup untuk melembabkan ditambah kandungan Vitamin E yang bagus untuk anti aging.

            Padahal buat kulit gue yang acne prone yang biasanya sulit buat masukin serum baru ternyata hasilnya oke ditambah klaim produk ini cocok buat semua jenis kulit, Kalian wajib coba serum ini karena sangat gentle untuk kulit.

Netto : 30 ml Price : Rp. 95.000

Ingredients : Cyclopentasiloxane, Isohexadecane, Sweet Almond Prunus Amygdalus Dulcis Oil, C 12-15 Alkyl Benzoate, Olive Olea Europaea Oil, Bisabolol, Tocopheryl Acetate.

Like This Product :

1. Membantu mencerahkan kulit wajah menjadi Glass Skin

2. Kulit akan menjadi glowing & kenyal (plumpy)

3. Mampu menjaga kelembabkan kulit bahkan kulit acne prone seperti gue juga cocok

5. Mampu menyamarkan noda hitam & bekas jerawat

6. Mempunyai aroma alami tidak menggangu indera penciuman

7. Halal udah BPOM pastinya No Alcohol, No Paraben, No Fragrance& Non Comedogenic

8. Packaging kokoh & simple

9. For all skin type

Dislike : Nope~

Where To Buy ? Kalian bisa beli Produk terbaru Azalaea ini di Shoppe 

Finally, ini dia first impression gue setelah gunain Serum ini selama beberapa waktu, semoga kalian yang ingin mencoba Serum ini juga cocok ya dear^^ Nah, apa kalian pengen coba Serum ini juga ? Share dikolom komentar yuk~

Salam hangat ... Enychan xoxo~~~

Share:

27 comments:

  1. Aku juga pake serum ini, cocok banget bahkan di kulit berminyak aku, En.. bikin kulit lembab dan glowing 🥰

    ReplyDelete
  2. Ada anti agingnya bikin kulit awet muda nih. Cocok lah ya buat yang sudah tuwir 🤭. Etapi produk ini emang bagus dan aku sudah coba, auto lembab seharian

    ReplyDelete
  3. Aku juga suka serum ini karena dia wanginya cenderung netral. Aku pernah pakai serum bentuk oil yang aromanya ganggu gitu. Kalau serum Azalea ini mantaplah.

    ReplyDelete
  4. Aku udah coba pake iniii, langsung masuk produk favorit!✨

    ReplyDelete
  5. Ada kandungan almond oil sama olive oil nya 😍 terus ga nangka dia gak greasy ya

    ReplyDelete
  6. Yaas.. pas kulit lagi iritasi juga amaan

    ReplyDelete
  7. Di aku juga efek glowing dan plump nya terlihat sekali :)

    ReplyDelete
  8. Reviewnya lengkap banget,menarik ni

    ReplyDelete
  9. Mulai dari tekstur, wanginya netral, produk halal, bpom juga. Udah kurang apa lagi deh produk Azalea ini.

    ReplyDelete
  10. Aku pun suka banget sama teksturnya ringan, cepet meresap dan ga lengket

    ReplyDelete
  11. aku juga suka pakai serum ini, walaupun kandungan utamanya oil, tapi cepat meresap dikulit

    ReplyDelete
  12. Huhu teracuni, pengen beli jadinya tapi gaada duit wkwk. Btw, thanks infonya kak. Bermanfaat sekali 💗

    ReplyDelete
  13. da bes banget ingredients nya ya en, berasa sudah paket komplit untuk kulit kita2..

    ReplyDelete
  14. Suka deh sama teksturnya yg ringan gitu

    ReplyDelete
  15. Setuju banget sama review nya karena aku juga pakai ini alhamdulillah cocok beb. Aman untuk kulit sensitif skin. 😍 cepat meresap juga.

    ReplyDelete
  16. Aku udah coba! Bagus banget buat yang kulitnya kering.

    ReplyDelete
  17. Bener sih, menggunakan oil ini saja sudah cukup kok tanpa sleeping mask buat malam yee kan.

    ReplyDelete
  18. Hasilnya glowing banget nihh racun deh

    ReplyDelete
  19. Baru kali ini aku suka pake serum oil, teksturnya itu loh seringan itu

    ReplyDelete
  20. Wah jadi penasaran sama efek glowing dan kenyalnya gimana. Terus ada anti aging nya juga ya, paket komplit nih XD

    ReplyDelete
  21. Semua manfaatnya benar2 dibutuhkan oleh kulitku. Kulit kenyal, glowing, memudarkan noda jerawat. Serum Azalea benar2 paket lengkap ya.

    ReplyDelete
  22. Serum Azaleda kalo dari segi harga ya lumayan lah. Pas baca first impression-nya Eny wah pastinya buikin aku mupeng nih hehe. Yuk ah beli juga.

    ReplyDelete
  23. Wah, ada kandungan bisabolol nya nih, biasanya aku cocok sama skincare yang ada ingredients itu. Jadi penasaran kalau di kulitku hasilnya bagaimana :)

    ReplyDelete
  24. wah aku jadi penasaran sama serum Azalea ini soalnya bisa bikin kulit jadi glowing gitu.

    ReplyDelete
  25. Ya ampun sekarang produk lokal pun kece2.. Heu. Jadi keracunan gagar eny nih.. XD

    ReplyDelete
  26. Penasaran sama bahan2nya bagus ya no paraben, tapi kulit aku kering cocok enggak ya

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~