Intip Harga Corolla Cross, SUV yang sedang ramai diperbincangkan!

Toyota Corolla Cross terbaru resmi dijual di Indonesia. Sebagai mobil dengan model sport utility vehicle ini terdapat dua varian dengan banderol harga Corolla Cross mulai Rp 457,8 juta OTR jakarta. Hadir dengan konsep Simple & Stylish dan dilengkapi dengan urban Sleek Look, All New Corolla Cross hadir dengan gaya SUV yang sporty dan elegan, pengalaman berkendara yang menyenangkan, dilengkapi dengan teknologi modern yang mengagumkan, serta nilai fungsionalitas yang tinggi sehingga cocok digunakan oleh kaum muda urban. keluarga yang ingin selalu tampil penuh gaya dan berkelas.

Corolla Cross ini untuk kesemuanya menggunakan transmisi CVT pada varian mesin bensin dan varian Hybrid Electric Vehicle (HEV). Lalu pada versi hybrid ada penambahan aksen biru pada logo Toyota, lampu depan, dan logo hybrid.

Sebagai Urban SUV dengan kapasitas 5 seat nampak sekali ciri khas Corolla Cross yang makin dinamis dan bertenaga. Terlepas dari postur bodinya yang kompak, All New Corolla Cross menyediakan ruang kabin yang memadai dan nyaman, termasuk memastikan bagasi bervolume besar dan ketinggian lantai yang tepat untuk memudahkan akses barang. Penghuni kabin Corolla Cross dimanjakan dengan fitur kenyamanan terkini.

Seperti steering switch, dual zone AC digital, 4.2 inci MID, head unit layar IPS 9 inci yang dilengkapi dengan radio, bluetooth, NFC, miracast, voice command, plus moonroof, sensor hujan, dan pengaturan tempat duduk elektrik 6 arah secara hybrid. model. . Terdapat grid AC di belakang konsol tengah dan power back door yang dilengkapi sensor tendangan yang memudahkan untuk membuka pintu bagasi.

Corolla Cross dibekali mesin 2ZR-FE 1.798 cc 4 silinder DOHC Dual VVT-i yang mampu menyemburkan daya tenaga 140 PS dan torsi 17,5 Kgm. Pilihan mesin lainnya menggunakan unit hybrid 2ZR-FXE 1.798 cc 4 silinder DOHC Dual VVT-i yang mampu menghasilkan tenaga 98 PS dan torsi 14,5 Kgm. Motor listrik tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 72 PS dan torsi 16,6 Kgm.

Memang pertumbuhan penjualan SUV tidak hanya terjadi di Indonesia, tetapi merupakan tren global. Sejak 2017, penjualan SUV global meningkat 8,8 persen hingga 2018, kemudian meningkat lagi sebesar 7,1 persen pada 2019. Tren ini terlihat oleh kami beberapa tahun lalu

Saat ini memang volume penjualan SUV Toyota di Indonesia telah mengalami peningkatan dari 2014-2019 yaitu sebesar 65 persen.

Berapa harga Toyota Corolla Cross?

Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia menyiapkan dua pilihan model Corolla Cross, yaitu Corolla Cross Gasoline harga Rp457,8 juta (OTR DKI Jakarta) dan Corolla Cross Hybrid seharga Rp497,8 juta (OTR DKI Jakarta). Bagi yang penasaran dengan tampilan SUV terbaru Toyota, Anda bisa mengunjungi Auto2000 Digiroom Showroom Toyota yang Pertama di Saku Anda.
Share:

No comments:

Post a Comment

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~