Seperti Inilah Desain Toyota Corolla Cross Hybrid dan Bensin, Mana yang Paling Keren?

Sebelum mengulas lebih jauh soal Toyota Corolla Cross hybrid dan bensin, saatnya mengenal perbedaannya lebih jauh diantara keduanya. Sehingga Anda tahu mana yang seharusnya dipilih bila dilihat dari segi desainnya. Untuk harga keduanya sendiri tentunya berbeda. Dimana untuk varian bensin itu lebih murah Rp40 juta. 

Versi bensinnya dijual senilai Rp 457 jutaan, sedangkan versi tenaga listriknya dijual senilai Rp 497 jutaan. Jadi ada 2 pilihan yang dapat dipilih oleh pengguna mobil ini. Keduanya termasuk crossover yang langsung diambil dari Thailand. Di bawah ini adalah perbedaan desain eksterior dan interior dari kedua tipe tersebut, antara lain:

Perbandingan dari Segi Eksterior

Seperti yang diketahui bahwa harga Toyota Corolla Cross antara versi Hybrid dan bensin itu berbeda jauh. Sehingga hal ini membuat desain eksteriornya juga berbeda. Karena untuk varian bensin sudah ada teknologi power moonroof yang membuat pengguna bisa menikmati pemandangan dari luar mobil.

Dari grill depan nya juga lebih tebal berupa double trapezoid pada kisinya. Selain itu, ada juga rain sensor, lampu kabur berteknologi LED untuk memudahkan pengguna melihat pandangannya ke depan. Sedangkan untuk peleknya berukuran 18 inci dari 2 warna. Namun meski begitu, mobil yang bertenaga hybrid ini juga memiliki semua fitur di atas.

Hanya saja khusus untuk teknologi hybrid ini dilengkapi dengan teknologi automatic power back door. Sehingga hal ini membuat penumpang dan pengemudinya bisa membuka pintu bagian belakang lebih mudah tanpa menyentuh handlenya. Disamping itu, perbedaan keduanya juga terlihat dari lampu utamanya.

Karena untuk versi hybrid sudah dilengkapi dengan SHarp headlamp design yang lebih ramping. Selain itu ada juga smart entry yang membuat pengguna bisa membuka dan menutup pintu mobil tanpa harus menggunakan kunci.

Perbandingan dari Segi Interior

Sementara itu bila melihat dari perbedaan interiornya, keduanya sama-sama elegan dan memiliki kabin yang luas dan mewah. Sebagai hiburan, terpasang fitur multimedia head unit touchscreen berukuran sebesar 9 inch. Itupun sudah termasuk teknologi NFC, Miracast, bluetooth, radio, dan juga voice command.

Selain itu, ada pula teknologi AC dual zone yang bekerja secara otomatis, dan juga iluminating console, serta lingkar kemudinya sangat mewah. Sedangkan untuk versi hybrid tersedia 3 fitur tambahan, seperti advanced drive mode yang membuat pengguna bisa memilih sendiri pengaturan berkendaranya. Ada juga digital MID dan combimeter design yang membantu Anda untuk mengatur posisi duduk secara elektronik ke dalam 6 arah sekaligus.

Selanjutnya untuk ukuran dimensinya adalah sebesar 4.460 mm x 1.825 mm x 1.620 mm. Sedangkan ground clearancenya setinggi 165 mm. Radius putar nya bisa sampai 5,2 meter. Sehingga pengendara bisa lebih mudah bermanuver di jalanan dengan Toyota Corolla Cross tersebut.

Share:

No comments:

Post a Comment

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~