LEMONILO ULANG TAHUN BARENG GIVEAWAY BERSAMA RIA RICIS

ADA GIVEAWAY DI ULANG TAHUN LEMONILO !

            Halo dear^^ sebelumnya gue juga pernah bahas tentang Lemonilo  kan, kenapa sih gue sering banget bikin tulisan karena gue emang penikmat  dari produk Lemonilo ini selain sehat tentunya aman buat seluruh keluarga, nyokap dan kaka gue juga suka banget sama produk-produk mereka loh~ sebuah testi keluarga yang favorite mie sehat dari Lemonilo^^

            Bahasan gue kali ini gak cuman ngeracunin kalian tentang produk Lemonilo loh~ tapi juga ada kabar gembira kalo Lemonilo lagi Ulang Tahun guys!!  Ucapin dulu dong dikolom komentar hihihi... Happy Birthday to Lemonilo^^  Tak terasa sudah 4 tahun berlangsung dan Lemonilo bakal bagi-bagi hadiah tentunya dengan total Jutaan Rupiah ....WOW !!

GIVEAWAY RATUSAN JUTA ULTAH LEMONILO YANG INFOKAN RIA RICIS !

Yuk... Merapat semuanya gak boleh sampai ketinggalan info ini pokoknya, karena hadiah giveawaynya yang super duper banyak dan berlimpah. Catet infonta ya! Ditahun ke empat ini walaupun gue penikmat mie lemonilo baru 1 tahun terakhir tapi rasanya udah cinta banget, selain gak khawatir makan mie tiap hari buat gue yang susah makan sayur cukup makan mie ini secara tidak langsung jadi suka sayur kan hihihi

Doa gue untuk Lemonilo “Semoga semakin sukses dan variannya semakin inovatif serta selalu mengedepankan pola hidup sehat untuk seluruh masyarakat indonesia” Tentunya rasanya yang selalu memanjakan lidah dan tanpa MSG ini yang bikin gue suka banget.

Readmore Mie Lemonilo Mie Sehat Ala Keluarga Raffi & Gigi

            Kesaharian gue yang kadang mesti beadang buat ngerjain deadline kantor atau kerjaan freelance, malam hari sering laper pengen makan nasi agak berat? Gue rebus mie lemonilo kuah yang rasa ayam bawang biar mata melek lagi dan tenaga terisi penuh terus buat kerja.

Eiittss.....Info Giveawaynya mana ? pada gak sabar kan?

Pertama gue tanya kalian Siapa yang tak kenal dengan Ria Ricis ? Adik dari Oki Setiana Dewi ini merupakan salah satu YouTuber Indonesia papan atas yang sudah berhasil menggaet lebih dari 20 juta subscriber di channel YTnya.

Jadi ceritanya beberapa waktu lalu,Ria Ricis mengunggah video yang merekam momen saat ia memberi kejutan ulang tahun untuk sahabat sekaligus tim Ricis,yaitu Derry. Di dalam video yang bertajuk “DETIK-DETIK SURPRISE ULTAH DERRY YANG GAGAL. Gak Suka Kadonya...”, Ricis telah menyiapkan kejutan sekaligus kado spesial untuk Derry. Ricis sengaja membeli topi mahal untuk Derry karena sahabatnya ini sangat menyukai topi. Namun, ia mengemasnya dalam bungkus kado biasa agar tidak terkesan mewah.

Sambil mempersiapkan kejutan ulang tahun, Ricis memergoki sahabat-sahabatnya tengah menyantap cemilan. Ricis menawarkan mie instan Lemonilo untuk sahabat-sahabatnya. Ricis mengaku selalu menyantap mie instan Lemonilo selama menjalani program diet. “Akhir-akhir ini, selama aku diet, aku suka makan mie ini (mie Lemonilo). Aku nggak pernah makan mie lainnya,” ujar Ricis. Sambil menyantap mie instan Lemonilo, Ricis mengatakan bahwa ia tidak khawatir lagi dengan pola makannya. Menurut Ricis, untuk menjalani hidup yang lebih baik, wajib untuk memilih bahan makanan tanpa bahan pengawet.

            Nah kan bener mie dari Lemonilo ini tentunya  bebas dari pengawet, pewarna, dan perasa buatan pantes Ria Ricis juga suka dan jadi makanan Favnya^^

Ini dia info yang ditunggu kalo Ria Ricis ngasih info Lemonilo lagi Ultah dan di moment ini bakal ada Giveaway serta hadiah jutaan rupiah loh ! Nah, kalian wajib tonton Videonya di channel YTnya yah biar tau keseruan Ria Ricis makan mie Lemonilo dan Info Giveawaynya.

Readmore Ria Ricis Bagi-Bagi Brompton dan iPhone di Anniversary Lemonilo!

Hadiah Giveaway Lemonilo Dengan Ria Ricis

1. Satu unit sepeda Brompton

2. Empat buat  iPhone 11

3. Ada 40 Smartphone

4. Ada 4 sepeda anak,

5. Ada 4 cooking set greenpan

6. Ada 40 kompor Quantum

7. Ada 440 voucher belanja dan belasan juta uang tunai.

Giveaway ini berlangsung dari periode 1 Oktober hingga 31 Oktober 2020. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa langsung check instagramnya @Lemonilo yah guys~ Disana udah ada lengkap info tentang Giveawaynya dan wajib kalian ikuti !!! Buruan ikutan guys, dan borong hadiahnya ajak temen, keluarga sahabat siapa aja buat ikutan!

Semoga tulisan kali ini bermanfaat ya^^

Salam hangat, enychan xoxo~~

Share:

6 comments:

  1. Saya lupa kapan pertama kali nyoba mie Lemonilo. Waktu itu mie nya belum ada yg jual di kota kabupaten tempat saya tinggal. Jadi kalau mau makan mie ini harus nunggu adik saya yg kuliah di Banjarbaru pulkam dulu, huhu. Untunglah sekarang di sini sdah banyak yg jual, jd bisa makan mie ini kapan saja.
    Btw hadiah giveaway-nya bikin ngiler, cuss langsung liat YouTube-nya XD

    ReplyDelete
  2. Hadiah GAnya menggiurkan sekali ya :D
    Btw Lemonilo ini emang mahal sih, cuma emang sehat dan rasanya tuh meski sehat ada. Yang gak hambar gitu loh

    ReplyDelete
  3. Wah ada iphone sama sepeda anak juga ya. Pengen ikut nah mudahan dapet

    ReplyDelete
  4. Duh bukan giveaway kaleng2 ini mah. Hadiahnya luar biasa sekali. Lemonilo x Ria Ricis juara!

    ReplyDelete
  5. Wah aku batu tahu kalau Lemonilo umurnya sudah 4 tahun. Berarti baru tahun ini ya promosi besar-besarannya. Heu

    ReplyDelete
  6. Give away mie lemonilo bener-bener bikin pengen euy. Apalagi mienya juga bikin ngeces hahaha. Mie sehat ya mie lemonilo karena rendah kalori juga terbuat dari bahan alami. Mantap.

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~