Rahasia Tidur Nyenyak dengan Kasur Mimpi

                            Tidur akan Selalu Nyenyak dengan Kasur Mimpi

Tidur dengan kasur yang nyaman merupakan harapan setiap orang sehingga mendapatkan kualitas tidur yang maksimal. Sebuah perusahaan rintisan teknologi dan gaya hidup, Mimpi sangat memperhatikan kualitas dari tidur yang nyaman bagi para konsumennya. Maka dari itu, Mimpi menghadirkan sebuah kasur busa premium inovatif di pasar Indonesia. Kasur mewah yang dirancang khusus di Belgia ini dijual dengan harga yang terjangkau dan diproduksi di Indonesia.

Pendiri dan CEO Mimpi, yang bernama Frank De Witte menuturkan bahwa kasur ini memiliki fitur khusus yang dapat mendukung kesehatan dan kenyamanan bagi para penggunanya.

Mimpi mempunyai 4 lapisan yang memiliki kualitas berbeda, yang mana setiap lapisan memiliki fitur khusus yang untuk mendukung kesehatan dan dapat memaksimalkan daya tahan serta kenyamanan untuk penggunanya. Berbeda dengan kasur yang premium lainnya di pasaran yang sebagian besar menggunakan teknologi pegas berulir (coil technology), Mimpi menggunakan sebuah kombinasi sempurna dari beberapa lapisan bahan yang tentunya berkualitas premium. Tentunya perpaduan kasur dan matras tidur akan lebih sempurna!

Lapisan dari kasur juga termasuk busa lateks Mimpi yang mampu memberikan lambungan sempurna dan dapat menjaga Anda jadi tetap sejuk pada malam hari, busa penghilang tekanan, dan busa memori (pressure-relieving and sinkable memory foam) yang dapat mengikuti bentuk tubuh guna penyangga postur tubuh dengan sempurna, high-resilience foam yang bisa membantu untuk menghentikan perpindahan gerak, dan firm-support base foam yang akan memberikan tingkat kekerasan ideal pada kasur ini.

Lapisan yang dipilih dengan teknologi canggih

Beberapa lapisan ini dipilih dan dikembangkan secara khusus agar setiap lapisan dapat bekerja dengan baik untuk memberikan kenyamanan maksimal pada seluruh bagian tubuh. Dalam proses pembuatannya, kasur ini menggunakan teknologi canggih dan sebelumnya dilakukan penelitian sehingga memastikan Mimpi membuat kasur premium dengan harga terjangkau. Tentunya kasur atau matras tidur ini sangat sempurna!

De Witte mengatakan bahwa telah mempelajari elemen terpenting dari sebuah kasur yakni kesehatan, kenyamanan, suhu, daya sangga, dan daya tahan. Dengan bentuknya yang kokoh namun mewah, siap memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan kasur yang berkualitas tinggi. De Witte membawa sebuah kasur ideal yang akan mengikuti bentuk tubuh Anda dengan sempurna dan membuat Anda menjadi merasa segar dan berenergi setiap kali Anda bangun pada pagi hari.

De Witte menambahkan bahwa Mimpi adalah sebuah refleksi dari kesehatan, kemewahan, kenyamanan dan juga daya tahan yang semuanya terjangkau. 

Mudah Dibersihkan dengan Kemasan Praktis

Kasur yang satu ini menggunakan kain tenun tipis tapi padat yang dibuat dengan bahan premium dari Belgia. Kain ini terajut di sekitar kasur Mimpi untuk memastikan para konsumen bisa merasakan kualitas premium dari lapisan yang digunakan. Dengan resleting yang bisa dilepas akan memudahkan Anda untuk merenggangkan dan membersihkan kasur ini. 

Kasur ini dapat dibeli secara online dan dikirim dengan teknologi pengemasan vakum yang inovatif agar kasur dapat dilipat dan dimasukkan ke dalam kotak kecil. Ini dinilai lebih efektif dan efisien untuk mempermudah pembelian dari konsumen. Mimpi berkomitmen untuk memuaskan kebutuhan akan kenyamanan ketika tidur. Sehingga Mimpi menawarkan percobaan gratis selama 100 hari.

Selain untuk kepuasan para konsumen, Mimpi juga memiliki komitmen dalam melakukan kegiatan sosial. Di mana Mimpi akan menyumbangkan semua kasur yang dikembalikan oleh pembeli dengan alasan apapun ke organisasi nirlaba, panti asuhan, dan badan amal lainnya. Hal ini dilakukan agar Mimpi bisa memberikan manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Share:

No comments:

Post a Comment

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~