Review eBrightskin Moist Plus– Sikecil Ajaib Yang Multifungsi

 Tips Head to Toe Ala Enychan dengan eBrightskin Moist Plus 

Hai dear^^ pernah gak sih kalian ngalamin yang namanya kulit iritasi atau terkena efek sunburn ? Kalo gue sih iritasi sering banget bahkan kering yang bikin kulit ruam + pecah-pecah. Mengingat eczema gue juga yang sering kumat-kumatan gak tau tempat, gue butuh banget pertolongan pertama. Akhirnya gue dikasih rekomendasi produk dari eBrightskin. 

Kenalin nih , Moist Plus yaitu produk Skincare untuk Ibu & Anak yang memiliki Banyak Manfaat… Tapi, tunggu dulu meskipun gue belum nikah ini bisa dipakai siapa aja loh !!! eBrightskin Moist Plus ini terbuat dari natural ingrendients dengan berbagai manfaat  untuk pelembab, base makeup, atau highlighter dan bisa digunakan untuk melembabkan bibir serta dapat dipakai di bulu mata atau alis. Cuman 1 fungsi yang paling menonjol sebagai anti iritasi dan meredakan inflamasi. So, gue bakal share pengalaman after 1 bulan udah pakai produk ini ya^^ baca hingga selesai... 

Packaging : Dilengkapi box berwarna putih mix orange pastel dengan konsep yang minimalis berisikan info manfaat, cara pemakaian, BPOM, Expired date & ext. Tube mini ini terdapat tutup ulir dan seal plastic , lalu kalian bisa melihat balmnya berwarna cream. Di kemasannya pun juga ada info yang sama seperti di box. 


How To Use :  Buka tutup dan sealnya lalu ambil Moist menggunakan spatula mini / jari, lalu oleskan pada telapak tangan dengan gerakan memutar, hingga moist berubah menjadi oily, dan dapat diaplikasikan ke area kulit yang diperlukan. Jika menggunakan di area wajah wajib gunakan sunscreen  juga yah, agar melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. 
Scent & Texture : Teksturnya balm dan saat dioleskan dan di oleskan akan menjadi oily ,ini yang bikin gue suka sama produknya karna gak beleber , mudah meresap dan gak terasa lengket   (ringan) walaupun sudah menjadi oil. Aromanya pun alami sehingga untuk bayi ini aman  banget.

Price & Netto : 10 gr : @75 ribu & 5 gr : @38 ribu 

Hero Ingredients : Propolis sebagai antimikroba dan anti-inflamasi. Honey: For Hydrating, anti oksidan yang mengunci kelembaban kulit. Vitamin E : Membantu pembentukan kolagen untuk meningkatkan elastisitas kulit . Olive Oil : Melembabkan kulit &menghaluskan kulit. Royal Jelly : Mendukung proses regenerasi kulit dan menyamarkan bekas luka. 

Result After Use :

Jujur buat gue yang sering alergi kumat, ini penolong banget karena bisa jadi pertolongan pertama saat muncul merah yang biasanya ada ruam diarea lipatan, setelah dioleskan rasa gatalnya pun berkurang dan area yang kering jadi lembab kembali. Gue udah pake selama sebulanan ini, dan kemana-mana gue bawa pergi Moist Plus ini kecil dan masuk kedalam tas jalan gue. Buat wajah gue pake di area yang kering aja, oh iya ditumit kering juga work buat bikin lembab, bulu mata, alis, bahkan bibir. Kalian wajib punya deh, soalnya multifungsi banget !!

            Bumil, Busui dan bayi juga aman loh… ini mah 1 skincare bisa buat semua ya kan, tapi kalian harus cobain sendiri dulu dan semoga cocok karna hasil setiap orang berbeda tentunya. Produk ini sangat direkomendasikan buat kulit kering, alergi, bahkan sensitive yah^^

Like This Product :

1.Cute package – affordable price

2.Multifungsi, bisa untuk wajah,bibir, bulu mata hingga badan

3.Meredakan iritasi & menyamarkan bekas luka

4.Efektif melembabkan kulit yang kering

5.Skincare untuk segala usia remaja, dewasa , moms dan baby

6.Travel friendly bahkan dalam pouch kecil

7.BPOM & Halal 


 
Re-Purchase ? Yeah ! Soalnya gue punya eczema dan kadang kambung ini penolong bgt buat mengatasi ruam serta iritasi diarea tertentu dan melembabkan kulit sehingga tidak jadi iritasi. Kemasannya lucu, gue bakal kasih rekomendasi ke keluarga gue yang punya bayi, soalnya dari segi harga pun sangat bersahabat dengan banyak manfaat.

        Oh iya , buat kalian yang penasaran sama produk eBrightskin bisa check Instagram @ebrightskin dan mereka gak cumin skincare juga ada produk body care loh!  Where To Buy : beli di E-Commerce di Shoppe eBright Skin Official Shop ya…

Terimakasih buat para pembaca setia, semoga review kali ini bermanfaat ya^^

Salam hangat , Enychan xoxo~

Share:

No comments:

Post a Comment

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~