Moment Terindah Liburan Bersama Sahabat

Menghabiskan Liburan Akhir Tahun Bersama Teman Kerja ? Ke Kalimantan Selatan Aja, Yuk! 

Hai dear^^ Mendekati akhir tahun ini pasti dari kalian banyak banget kan yang membuat jadwal buat liburan atau pengen travelling kemana gitu ? Kebetulan tempat gue kerja ikut ngerayain Hari Natal dan Tahun Baru. Jadi kita libur dari jumat, tanggal  23 hingga 28 Desember 2022 dan lanjut tahun baru-an. Pas banget kan yah walaupun gue engga merayakannya tapi libur panjang dari kantor ini pas banget buat nyusun rencana liburan part 2 bareng bestie gue kali ini.

Senang banget sih sekarang bisa lebih bebas buat eksplorasi tempat-tempat baru. dan asal kalian tahu aja ya, di Kalimantan Selatan ini sudah banyak tempat wisata baru yang bisa dikunjungi loh. Coba aja kalian telusuri informasinya pakai paket internet cepat di rumah. 

Bahkan, saking banyaknya Gue sendiri juga masih belum mencoba ke sana. Salah satunya mencoba keseruan wahana baru di Alaska Park dan Amanah Borneo Park yang bisa dikunjungi juga saat liburan natal dan tahun baru. Banyak wahana permainan serta experience yang bisa dihabiskan bersama orang-orang tersayang.

Syukurnya di penghujung bulan Desember 2022 ini keadaan kita sudah membaik. Angka ketertularan virus Covid-19 makin berkurang, sehingga aktivitas luar ruangan dapat terlaksana secara penuh, seperti halnya acara music, pameran atau pantai. Meski sudah diperbolehkan, tetap jaga menjaga protokol Kesehatan agar tidak ada lagi kejadian yang merugikan buat diri sendiri maupun orang sekitar. 

Alaska Park  Ada apa aja sih disana ? pasti kalian kalian penasaran disana itu tempat wisata yang lengkap dengan spot selfie, wahan permainan, resto, ghost forest, dino forest dan banyak lagi, dan pastikan kalo kesana dengan keadaan sehat yah, karena butuh energi buat ikutin semua wahana yang seru banget ada seluncuran rainbow dan dino forest yang menjadi primadona wisata ini karena anak- anak sangat suka wisata sekaligus belajar. Cocok banget buat liburan keluarga diakhir tahun penuh kebahagian bisa deh buat list destinasi nanti oh iya, buat destinasi wisata lainnya biasanya gue cari di google pakai Indihome karna layanan paket internetnya super cepat langsung sat set sat set browsing apa aja paling gercep pokoknya^^

Amanah Borneo Park ini merupakan destinasi terbesar dan terlengkap di Kalimantan Selatan loh. Keren banget gak tuh ? jujur sih pas kesini juga kaget akhirnya di Kalsel udah ada wahana selengkap ini dan banyak banget pilihannya ada : feeding fish, flying fox , push bike, jembatan goyang , sepeda udara, reflexy ikan, taman kelinci, hobbit house, splash park, witch house, rumah terbalik, lorong hantu, ATV & wisata petik buah. Dulu gue pernah kesini tapi disaat baru opening dan masih belum terlalu lengkap kalo sekarang mah udah bisa puas banget , berwisata akhir tahun bersama keluarga..

Hayo… mau kemana nih jadinya ?

Opsi Staycation Akhir Tahun di Kalimantan Selatan

Kita juga punya beberapa opsi tempat salah satunya buat menginap lagi di Villa Aranaway sambil masak bbq dan menikmati indahnya pagi hari dengan nuansa alam yang disampingnya tepat ada air terjun kecil. Sebelumnya 2 tahun yang lalu kami juga sudah pernah kesana loh ditahun ini ada rencana buat kesana lagi sambil ngajak keluarga yang lain dan menginap lebih lama lagi. Oh iya lokasinya hanya 1 jam 30 menit dari pusat kota sehingga tidak perlu menempuh jarak yang jauh dengan kendaraan.

Villa Aranaway ini fasilitasnya super lengkap loh, karena kita disuguhkan Villa dengan kapasitas berbagai ukuran mulai dari yang mini, sedang hingga besar . Karena kami hanya ber5 jadi kami memutuskan memilih yang kategori sedang , udah dilengkapi seperti air bersih , kamar mandi lengkap, Kasur, televisi, AC bahkan juga ada WiFi disini. Langkap banget gak tuh ? ini baru Villanya saja , gue belum bahas ada apa saja lagi disini. 

Villa ini juga terdapat Cafe, Mushola, Gajebo, Office, Toilet disetiap sudut , ditambah lokasi yang terawatt dan bersih jika malam tiba kita bisa duduk bersantai dipinggir air mengalir yang dihiasi lampu-lampu cantik membuat nuansa kian makin romantis dan pas buat para pengantin baru. Suara gemuruh air dan dinginnya malam membuat suasana semakin tenang dan tentram, buat kita yang sibuk dengan hiruk pikuk kota cocok banget buat datang kesini dengan suasana asri dan membuat rileks. Areanya pun aman dan kalo kalian mendadak mau kesini segala perkakas seperti makanan dan lain lain udah lengkap bisa beli di cafetaria saja. 

Apakah Kalian Juga Tertarik Kesini ?

    Hayo… Gimana ? Masih yakin di akhir tahun penuh kebahagian ini gak mau coba jalan- jalan atau mecoba menginap bareng keluarga, kebetulan saat disana kami masih bisa menggunakan paket internet cepat karena ada IndiHome yang selalu menjadi andalan gue bareng temen-temen Cetusan dari Telkom Group ini udah gak usah ditanya dirumah gue sendiri gue juga pakai Paket Internet Cepat IndiHome . Nah walaupun kita pergi travelling seperti ke Aranaway jika ingin internetan juga pastinya tetap lancar ya kan, walaupun kadang kerjaan mendadak memanggil pokoknya the best banget deh^^

Semoga diakhir tahun nanti kita bisa menghabiskan waktu lebih banyak bersama orang- orang terkasih yah, have a nice day^^

Salam hangat , Enychan xoxo~

Share:

No comments:

Post a Comment

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~