Review Youthera Glowy Skin - New Local Brand

Cara Efektif Kulit Jadi Cerah Dalam 1 Bulan Hanya Dengan Produk Ini

    Hallo dear^^ apa kabarnya ? Semoga selalu sehat sekarang lagi musim penghujan jangan lupa selalu jaha kesehatan kalian. Sebelumnya maaf banget karena sekarang gue jarang update racun review baru tapi semoga kalian tetap setia yah 🥰

    Berhubungan sekarang gue ada anak bayik (anak kucing bernama orange 🐈) yang butuh perawatan ekstra karena dia baru 3 minggu dan gak ada induk. Nah sekian curhatan gue, balik kebahasan awal yaa gue pengen share New Skincare Lokal Dari Brand Baru Youthera 🤍

Gue mau lanjut Spill brand Youthera Glowy Skin ini, dan efeknya cerah maksimal dalam 1 bulan loh!

   Kali ini gue cobain produk Youthera Glowy Skin Series yang terdiri dari : Facial Wash, Essence, Serum , Day Cream & Night Cream. Meski tergolong brand baru tapi testinya udah banyak banget loh 🥳 Gak rugi pokoknya buat cobain Youthera Skincare . Pokoknya, kallian wajib baca reviewnya sampai selesai ya^^ Check this out !!!

      Youthera Glowy Skin

   Hadir karena permasalahan kulit dari wanita indonesia yang cenderung Struggle dengan masalah kulit kusam ? Youthera to the rescue! Paket skincare untuk kamu yang akan mewujudkan kulit cerah maksimal + Glowing✨

     Produk Youthera ini hadir dengan tampilan eye cathing, packagingnya travel size dengan konsep clean diberi nuansa warna lilac yang memberi kesan muda nan ceria. Jujur pertama kali liat langsung jatuh cinta karna ini anak muda banget dan kandungannya gak main-main loh ! Ada  HyMagic 4D , Glypure, Niacinamide, Alpha Arbutin efektif untuk mencerahkan wajah loh !!!

Yuk kita bahas produknya satu persatu^^


YOUTHERA Glowy Skin Facial Wash

  Merupakan sabun wajah cair untuk membersihkan kotoran, debu, dan minyak yang menempel pada kulit wajah, membantu agar kulit tampak lebih cerah.

Package : Berbentuk botol plastik berwarna putih dengan aksen warna lilac dilengkapi tutup fliplop, bentuknya pas digenggam & travel friendly karna hanya 100 ml.

How To Use : Buka tutup flip lopnya dan tekan bagian badan botol cleanser lalu tuangkan secukupnya dan balurkan dengan air hingga berbusa dan siap di pijat lembut seluruh wajah lalu bilas dengan air bersih.

Active Ingredient : Niacinamide , 4D Hyaluronic Acid, Panthenol & Allantoin


Scent & Texture : Teksturnya gel kental berwarna bening , busanya memang gak terlalu banyak tapi saat selesai cuci muka terasa bersih walaupun terasa licin sedikit.
Claim : 

1.Melembabkan kulit

2.Meningkatkan elastisitas kulit

3.Menenangkan kulit

4.Membuat kulit halus dan elastis.

5.Memperkuat skin barrier

6.Menyamarkan tampilan pori-pori yang membesar

7.Mencerahkan kulit kusam dan warna kulit yang tidak merata

      YOUTHERA Glowy Skin - Essence

    Essence yang dapat membantu mencerahkan, menyegarkan dan menjaga kelembaban kulit, hanya digunakan saat malam hari yaa^^


Package : Berbentuk botol spray dilengkapi tutup spray dan tutup transparan berwarna putih, dengan aksen lilacnya ciri khas dari produk ini gemesin banget pokoknya.
How To Use : Tarik tutupnya lalu spraykan keseluruh wajah , lalu tepuk2 lembut sampai merata dan meresap ulirnya dan tuangkan cairan Toner kekapas lalu ditap-tap lembut keseluruh wajah hingga meresap. 

Active Ingridient : Niacinamide , 4D Hyaluronic Acid , Mandelic Acid & Centella Asiatica


Scent & Texture :
Teksturnya cair dan saat dispray dengan bulir nano punya aroma yang kuat tapi wangi kok. Rasanya tuh adem & segar banget ketika sudah ditepuk2 dan meresap diwajah.
Claim : 

1.Mengatasi hiperpigmentasi pada kulit

2.Mengurangi produksi minyak berlebih

3.Meningkatkan elastisitas kulit

4.Meningkatkan produksi collagen

5.Membuat kulit halus dan elastis.

6.Mengatasi jerawat

YOUTHERA Glowy Skin - 

Concetrante Serum

    Serum untuk mencerahkan dan mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit wajah tampak halus dan lembut, dapat digunakan pagi & malam hari.

Package : Botol kaca doff dengan tutup pipet berwarna putih dengan aksen dan label berwarna lilac gemes banget karena hanya 20 ml.
How To Use : Tarik pipet dan teteskan dua hingga tiga tetes Glowy Skin Serum dan oleskan secara merata pada kulit wajah. Pijat secara perlahan dan diamkan beberapa saat agar serum meresap.

Active Ingridient : Niacinamide , 4D Hyaluronic Acid & Glycolic Acid


Scent & Texture : Teksturnya kental bening transparan, mudah meresap & tidak terasa lengket diwajah. Bikin kulit auto kenyal & glowing😍
Claim :

1.Membantu regenerasi kulit

2.Memberikan kelembaban kulit  dari dalam secara instan

3.Membuat kulit jadi halus & elastis

4.Mencerahkan kulit kusam dan warna kulit yang tidak merata

 YOUTHERA Glowy Skin - 

Day Cream & Night Cream

-DAY CREAM : Tabir surya yang berfungsi untuk membantu melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari, melembabkan serta membuat kulit wajah tampak lebih cerah. Texture : Cream Putih gak bikin whitecast saat dipakai. 

Active Ingridient : Niacinamide, 4D Hyaluronic Acid & UV filter yang setara dengan SPF 30
How To Use : Oleskan Day Cream secara merata pada kulit wajah dan leher di pagi hari, 15 menit sebelum terkena paparan sinar matahari. Ulangi pemakaian setiap 2-3 jam untuk perlindungan yang lebih optimal.

-NIGHT CREAM : Krim malam untuk membantu melembabkan dan mencerahkan kulit. Texture : Cream kuning & mudah meresap saat dipalikasikam sebelum tidur.

Active Ingridient : Niacinamide, 4D Hyaluronic , Panthenol & Alpha Arbutin


How To Use :
Oleskan Night Cream secara merata di wajah yang sudah dibersihkan atau setelah pemakaian serum, gunakan di malam hari.
Package : Mini jar berwarna putih dengan aksen lilac & putih untuk membedakan cream pagi / malam. Ada seal plastik pembatas sehingga prpduk tidak mudah tumpah & lebih higienis.

Claim kedua Cream ini hampir sama hanya berbeda dari segi Aktif Ingredient ;

1.Melembabkan kulit

2.Meningkatkan elastisitas kulit

3.Menenangkan kulit

4.Melindungi kulit wajah dari sinar UV (Daycream)

5.Mencerahkan kulit kusam dan warna kulit yang tidak merata

Result : Selama 1 bulan gunain produknya ini di Agustus lalu so far bikin kulit gue jadi lembab dan memang jadi lebih cerah ya kan ? Bisa liat before afternya . Produk ini rekomen banget buat kalian pengen cari skincare pencerah karna selain efeknya yang terasa harganya juga affordable.

    Produk ini cocok buat semua jenis kulit ya aman digunaakan mulai dari remaja dan pastinya udah BPOM guys!! Bye bye kulit kusam 😍

Step Penggunaan Youthera Glowy Skin :

-Morning: Face wash > Serum > Day Cream

-Night: Face wash > Essence > Serum > Night Cream

Like This Product 

1.Direkomendasikan buat semua jenis kulit

2.Travel Size

3.Harga affordable 

4.Klaim mencerahkannya oke banget

5.Bisa digunakan dari remaja 

*Note* : untuk fragrancenya menurut gue lumayan strong , bisa dibuat lebih soft lagi ya terutama essencenya karena buat yg suka aroma pure mungkin akan merasa kuranh sreg.

Where To Buy ?  Kalian bisa beli produk ini di Instagram @youtheraskincare & info lain mengenai produk Youthera.

     Tunggu apalagi dear ! Buat kalian yang mau pinya kuliy cerah maksimal + glowing ? Buruan cobain Youthera Glowy Skin Series ya yah ^^ Semoga review kali ini bermanfaat yaa…

Salam hangat ... Enychan xoxo~~~

Share:

No comments:

Post a Comment

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~