Review Estetiderma Acne Skin Series

Rahasia Bebas Jerawat Dalam 1 Bulan

Hallo dear^^ udah sekitar 1 bulanan gue belum ada review ya dikarenakan banyaknya kegiatan dan kerjaan real life. Sorry banget ya guys, tapi kali ini gue bakal racunin kalian sama skincare dari salah 1 brand lokal dan ternyata gak cuman skincarenya aja juga ada Klinik buat treatmentnya loh !!! 

   Kalian sebagai pembaca setia pasti tau masalah kulit gue selalu jerawat, jerawat dan jerawat kan? Karena tipe kulit gue yang oily dan cenderung lebih sering ada jerawat. Ditambah pengaruh hormon yang sering kurang stabil, akibat masa tamu bulanan yang kurang beraturan.

    Buat kalian warga jabodetabek pasti udah gak asing sama Estetiderma ini merupakan salah 1 klinik yang udah lumayan banyak cabangnya, berhubung domisili gue yang jauh banget ya jadi cobain skincarenya dulu deh^^

Kali ini gue cobain produk Acne Skin Series Dari Estetiderma yang terdiri dari : Facial Cleanser, Toner, Acne Cream & UV Whitening Spray ini ada Acne Care mereka oh iya masih banyak juga skincare buat permasalahan kulit kalian yang lain loh dear ! Oh iya, Kalian wajib baca reviewnya sampai selesai ya^^ Check this out !

      Purifying Facial Cleanser

   Merupakan sabun pembersih wajah yang berfungsi untuk membersihkan kulit wajah normal to oily dari sisa kotoran dan bekas makeup. Dengan Formulasi pH 5,5 ini diperkaya lactic acid untuk menjaga kelembapan skin barrier dan Chamomilla recutita flower extract yang dapat menenangkan kulit. Dengan pH yang seimbang (pH 5.5), wajah tidak terasa kesat atau kering setelah pemakaian rutin.


Package :
Berbentuk tabung dilengkapi tutup ulir berwarna putih dengan aksen label warna tosca , konsepnya clean & simple dan bentuknya pas digenggaman tangan.
How To Use : Buka tutup ulirnya dan tekan bagian badan botol cleanser lalu tuangkan secukupnya dan balurkan dengan air hingga menghasilkan foam dan siap di pijat lembut seluruh wajah lalu bilas dengan air bersih.

Active Ingredient : With Sodium Lactate and Chamomilla Recutita Flower Extract

Scent & Texture : Teksturnya gel kental berwarna putih agak keruh dan sedikit lengket tapi lembut saat terkena air foamnya hanya sedikit keluar, tapi karna inilah jadi setelah cuci wajah gak kerasa ketarik gitu. Menurut gue tidak ada aroma yang mencolok dan fine-fine aja selama pemakaian, Cocok untuk tipe kulit normal to oily
Claim :

1.Membersihkan kulit wajah tanpa mengiritasi dan mengeringkan kulit

2.Mengontrol minyak berlebih pada wajah.

      Clarifying Daily Toner

    Daily Toner yang berfungsi umtuk menyegarkan wajah dan langkah terakhir dalam ritual pembersihan wajah. Formulasi pH 5,5 ini diperkaya dengan allantoin, provitamin B5 dan lactic acid untuk mengembalikan kelembapan alami kulit dan Toner ini cocok buat semua tipe kulit loh !


Package : Berbentuk tabung dilengkapi tutup ulir berwarna putih dengan aksen label warna putih, dengan konsepnya yang sama seperti Facial Cleanser hanya beda warna saja dan labeling.
How To Use : Buka tutup ulirnya dan tuangkan cairan Toner kekapas lalu ditap-tap lembut keseluruh wajah hingga meresap. Favorite step karna adem banget guys 😍

Active Ingridient : With Sodium Lactate, ProVitamin B5 & Allantoin.


Scent & Texture : Teksturnya feel like water dan terlihat seperti berwarna orange gitu, walaupun saat dipakai seperti jernih. Rasanya itu dingin seperti ada colling sensation , pastinya gak bikin jerawat cekat cekit dan wanginya enak + segar.
Claim : 

1.Mengangkat sisa-sisa kotoran dan makeup yang masih ada pada kulit wajah

2.Membantu dengan penyerapan produk perawatan wajah setelahnya

3.Menyegarkan dan mengembalikan kelembapan alami kulit karena inflamasi di kulit wajah akibat iritasi.

Acne Clearing Cream

  Salah satu Acne Care Cream berfungsi untuk melembapkan dan mengurangi peradangan di kulit yang berjerawat. Diperkaya Niacinamide / vitamin B3 yang membantu menyamarkan pigmentasi dan noda hitam bekas jerawat. Pastinya non-comedogenic = tidak memicu timbulnya komedo & cocok buat acne / oily skin.


Package : Mini tube berwarna putih dengan aksen dan label berwarna hijau mint dan aplikatornya lancip sehingga mudah untung menjangkau area wajah. 
How To Use : Buka tutupnya lalu ambil Acne cream secukupnya dan pijat lembut wajah hingga leher.

Active Ingridient : Niacinamide & Vit B3


Scent & Texture :
Teksturnya cream lembut berwarna putih keruh, mudah diblend cepat meresap di kulit. Gak lengket sehingga saat tidur malam hari terasa nyaman *Digunakan saat malam hari ya*
Claim :

1.Menyamarkan dan memperbaiki tekstur bekas jerawat

2.Menenangkan jerawat aktif, kulit iritasi atau kemerahan

3.Melembapkan dan mengembalikan hidrasi pada kulit wajah.

UV Whitening Spray

   Tabir surya dalam kemasan spray yang praktis dibawa kemana-mana efektif melindungi kulit dari radiasi sinar UVA dan UVB matahari sambil mencerahkan warna kusam, flek dan bekas jerawat dengan bahan aktif Niacinamide dan cocok buat semua jenis kulit + non-comedogenic.


Package : Mini tube berwarna putih dengan aksen dan label berwarna hijau mint dan aplikatornya lancip sehingga mudah untung menjangkau area wajah. 
How To Use : Buka tutupnya lalu ambil Acne cream secukupnya dan pijat lembut wajah hingga leher.

Active Ingridient : Niacinamide & Vit B3


Scent & Texture : Teksturnya putih cair tapi sedikit thick , gampang di aplikasikan dan mudah meresap agak sedikit tone up tapi gak bikin whitecast kok. Feelnya lembab dan ringan gak terlalu berat dan wajin re-apply setiap 3 jam sekali.  *Digunakan saat pagi / siang sebelum beraktifitas ya*
Claim :

1.Melindungi kulit wajah dari sinar UV

2.Membantu mencerahkan warna kusam dan flek

3.Membantu memperbaiki tekstur kulit.


Result : Buat semua produk dari dari Estetiderma ini di 3 minggu terakhir menuju 1 bulan , overall semuanya ngefek banget dan gue cocok 💕 -Pejuang Ezcema :") yang bahagia. Karena dari cerita gue tahun lalu, gue sering alergi gak jelas saka skincare atau produk apapun yang baru gue coba bahkan kadang kalo gak cocok dihari pertama langsung radang.


Kali ini wajah gue udah menerima mereka dengan sangat baik, terimakasih Tuhan semoga gue ditahun ini udah normal kaya biasa lagi^^ Point plusnya produknya ini gak bikin kulit gue kering, itu sih suka bgt soalnya kalo kering ntar kerontang ezcema bisa kumat lagi kan T.T. Kesimpulannya kulit gue jadi lebih sehat dan jerawat bye bye semoga seterusnya tetap cocok ya buat pakai skincare Estetiderma ini 🥰

Price Package : Rp.326.340

     Rate 8/10 : Buat ngatasi jerawat aktif Acne Skin Series ini efektif terlihat di before after , jerawat aktif dan yang radang jadi calm down setelah 1 mingguan pemakaian pertama. Perhari ini wajah gue sudah gak ada jerawat aktif lagi !!! Seneng banget ketemu produk cocok dan ramah dikantong 🥰 Terus fav gue sama tonernya itu gak perih malah adem banget kek *nyeesss* gitu waktu ditap-tap aromanya juga segar ^^ 

Like This Product 
1.Sangat direkomendasi buat acne prone

2.Klaimnya oke

3.Harga affordable buat package

4.Bisa digunakan juga buat kulit oily/pori2 besar

5.Aman digunakan pria & wanita 

6.Buat kulit sensitif kaya gue, so far aman


Where To Buy ?  Kalian bisa beli produk ini ke Klinik Estetiderma Langsung atau Via Online : Shoppe . More info Instagram @estetiderma.id

     Gimana dear ? Buat kalian yang masalah kulitnya mirip kaya gue bisa banget loh, buat cobain produknya atau pilih perawatan yang cocok langsung ke Klinik Estetiderma aja yah ^^

Semoga review kali ini bermanfaat...


Salam hangat ... Enychan xoxo~~~

Share:

No comments:

Post a Comment

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~