REVIEW Airnderm Skincare Untuk Kulit Sensitif

 Setelah Terkena Eczema Apa Bisa Langsung Pakai Skincare ?

Hallo dear^^ buat pembaca setia gue pasti udah gak heran sama cerita Ezcema, Ezcema lagi Ezcema lagi.. karena hal ini membuat hidup gue berubah 180°. Sebagai seorang beauty enthusiast hal ini sangat penting, kulit gue sekarang menjadi super sensitif walaupun gue udah lewatin 4 bulan masa recovery setelah terkena eksim berat.

Sedikit cerita tepat 4 bulan gue terkena Ezcema yang merupakan alergi kulit yang disebabkan autoimun membuat semua yang masuk ditubuh menjadi racun sehingga hampir seluruh tubuh ini lebam dan ruam gatal. Gue seseorang yang gak punya riwayat alergi dan masih sangat shock masa2 berat saat Bulan Mei, tepat awal penyakit itu datang.

Singkat cerita setelah 2 bulan terkena gue mulai sehat meskipun gue udah puasa skincare selama 2 bulan dan akhirnya di bulan juli gue memberanikan diri buat pakai skincare lagi yaitu Airnderm. Hal ini merupakan keputusan berat tapi wajah sudah sangat kusam jadi mau tidak mau gue harus pake skincare lagi. Mari kita bahas gimana reaksinya diwajah gue^^

Gue Butuh Skincare Untuk Kulit Sensitif

Awal mula gue coba skincare lagi dimulai pakai Facewash lalu Hydrating  Primer Toner lanjut ke Niacinamide Gel di minggu berikutnya gue tambah dengan pakai Sun Shield UV Filter / SunCare Nia White . Di Agustus gue mulai coba Peel Off Mask Varian Green Tea. Sungguh sulit untuk memulai skincare lagi karena hampir seluruh kulit tubuh hingga wajah mengalami kelupas dan kering.

Jika ditanya apakah merasa sedih ? Oh jelas bahkan sempat tersirat bahwa kecintaan tentang skincare & makeup akan sampai disini saja jika tidak bisa sembuh. Alhamdulillah semuanya telah berlalu dan berhasil survive meskipun hingga sekarang gue masih masa recovery karena baru 90% sembuh. Penasaran sama reviewnya kan ? Check this out !

*NB* Kesehatan Mental sangat berpengaruh jika Ezcema”Jangan lupa selalu Bahagia.

Review Skincare Airnderm Untuk Kulit Sensitif

Serangkaian produk dari Airnderm yang gue pake kurang lebih 1,5 bulan lamanya terdapat 5 jenis produk antara lain :

1. Airnderm Aesthetic Facial Wash Sensitif

Facial wash sangat cocok untuk kulit yang sensitif kebetulan sebelum gue dikasih rekomendasi produk ini gue sempat konsultasi dulu. Efektif untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran, minyak berlebih serta bekas sisa make up. Kandungan dari bahan aktifnya dapat merawat kulit wajah yang sensitif serta menjaga kelembaban dan kehalusan kulit wajah.

Packaging & Texture : Dengan kemasan tube tutup ulir berwarna putih memiliki tekstur gel putih kental, dan tidak terlalu banyak mengeluarkan foam tapi terasa sangat lembut saat bersentuhan dengan kulit serta tidak memiliki aroma.
How To Use : Basahi seluruh wajah dengan air, usapkan Airin Facial Wash Sensitive secukupnya ke seluruh bagian wajah dengan lembut lalu bilas dengan air hingga bersih.

Netto: 100ml Price : 50.000

2. Airnderm Aesthetic Hydrating Primer Toner

Hydrating Primer Toner berfungsi menghidrasi kulit, mengembalikan pH, dan melembabkan kulit, memiliki kelebihan dengan formulasi yang aman bagi pemilik kulit sensitif, yaitu formulasi NON Alcohol, NON Paraben, NON Silicon, NON Fragrance dan Fungal Acne Safe

Packaging & Texture : Dengan kemasan bottle frosted tranparan dengan tutup ulir berwarna silver juga terdapat seal sehingga produk ini terjaga higienisnya. Memiliki tekstur cair bening seperti air dan sangat cepat meresap dikulit dan kulit langsung menjadi segar.
How To Use : Tuangkan Hydrating Primer Toner pada tangan, 3-4 tetes. Lalu tepuk - tepuk ke wajah secara lembut dan perlahan sampai menyerap dapat digunakan pagi & malam.

Key ingredients : Aloe Vera , Sodium Hyaluronate, Glycerin Humektan , Panax Ginseng

Netto: 100ml Price : 100.000

Ingredients : Aqua, Propanediol, Glycerin, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Propylene Glycol, Panax Ginseng Root Extract, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Xanthan Gum.

3. Airnderm Aesthetic Niacinamide Gel

Gel yang berfungsi untuk merawat kulit karena mengandung Pro Vitamin B3 dan Moisturizer. Merawat kelembutan dan kelembaban kulit, serta membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat serta meratakan warna kulit,

Packaging & Texture : Dengan kemasan jar plastik bonu spatula kecil agar tidak mengguanakn tangan untuk mengambil gel, teksturnya gel bening dan akan mudah cepat meresap pada kulit serta terasa adem dikulit tanpa adanya rasa lengket.
How To Use : Cukup ambil dengan spatula lalu oleskan di beberapa titik wajah kemudian pijat dengan lembut keseluruh wajah hingga leher.

Key ingredients : Niacinamide 4% , Aloe Vera Extract , Sodium Hyaluronate, Panthenol & Arginine

Netto: 100 gr Price : 70.000

Ingredients : Aqua, Butylene glycol, Niacinamide, Betaine, Propylene Glycol, Panthenol, Phenoxyethanol, Acrylates/C10-30 Alkyl acrylate crosspolymer, Arginine, Aloe barbadensis leaf extract, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Sodium hyaluronate.

4. Airnderm Aesthetic  Sun Shield UV Filter with SPF30 PA+++ & 

Airnderm Aesthetic Suncare Nia White Tube

Airin Sun Shield UV Filter With SPF30 PA+++ adalah sunscreen yang memiliki SPF30 dengan broad-spectrum UV Filter, mampu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Memiliki kemampuan proteksi terhadap UVA sebesar 80% (PA+++). Packaging: Dengan kemasan pump, mudah dibawa beraktivitas, mudah diaplikasikan dan meminimalisir terjadinya kontaminasi. Texturenya yang ringan, mudah menyerap pada kulit, tidak lengket serta nyaman digunakan. 

How To Use : Cukup tekan beberapa pump/ 2 ruas jadi lalu oleskan keseluruh wajah hingga leher

Netto: 15 gr Price : 95.000

Airnderm Aesthetic Suncare Nia White  diformulasikan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, mengandung SPF 30 dan bahan aktif Niacinamide. Dengan fungsi untuk meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan produksi ceramide kulit, menebalkan tembok pertahanan kulit baik dari radikal bebas ataupun bakteri, mengurangi produksi sebum berlebih dan sangat baik untuk pengobatan kulit berjerawat, dan membantu mengurangi komedo dan mencerahkan warna kulit.

Packagingnya Tube langsing dengan tutup bagian abwah serta aplikator yang memudahkan saat dikeluarkan. Memiliki Texture yang langsung meresap kedalam kulit dan krim yang berwarna putih sehingga bisa untuk semua warna kulit,bahkan aman digunakan dari usia 13 tahun, diperuntukan untuk kulit normal oily acne ataupun normal dry acne. 

How To Use : Cukup ambil dengan spatula lalu oleskan di beberapa titik wajah kemudian pijat dengan lembut keseluruh wajah hingga leher.

Netto: 20 gr Price : 100.000

5. Airnderm Aesthetic Peel Off Mask GreenTea

Peel Off Mask Green Tea ialah masker mingguan yang formulasikan dengan bahan aktif yang berfungsi untuk meredakan kemerahan pada kulit, meredakan jerawat, dapat mencerahkan dan sekaligus calming. Cocok buat semua jenis kulit serta aman bagi kulit sensitif.


Packaging & Texture : Dikemas sachet besar dan bisa kalian pindahkan ke wadah/toples lain . Maskernya bubuk berwarna hijau muda dan setelah dicampur cairan akan mengental seperti pasta , sangat mudah diaplikasikan dan sangat satisfying ketika kita peel off.
How To Use : Ambil tempat masker, tuangkan masker 2-3 sendok, campur air dingin atau air mawar, aduk-aduk hingga merata sampai membentuk pasta kental. Setelah itu oleskan masker pada wajah dalam keadaan bersih lalu diamkan 10-15 menit, setelah itu angkat (peel off) dan bersihkan kembali. Dapat digunakan 1-2 kali dalam seminggu.

Key ingredients : Camelia Sinensis Extract/Greentea Extract & Sodium Hyaluronate

Netto: 100 gr Price : 85.000

Ingredients : Calsium Sulfate, Kaolin ,Sodium Aluminate, Sodium Bicarbonate, Camelia Sinensis Extract & Sodium Hyaluronate

Like this product :

1. Lokal Produk & Tersedia untuk semua jenis kulis

2.Varian yang gue pake sangat cocok untuk kulit sensitif

3. BPOM & Halal

4. Worth It to buy

5. Kandungan bahan aktifnya membantu mencerahkan kulit yang kusam & kering

6. Minimal Ingredients ,Silicone Free, Paraben Free, Alcohol Free & Cruelty Free

Result Use Airnderm Skincare: Rate 4.5/5

            Overall, seluruh produk dari Airnderm ini cocok sama kulit gue bahkan udah separo aja nih udah mungkin bulan ini habis. Alhamdulillah kulit gue pun membaik sudah tidak kering lagi dan sangat jarang kumat iritasi karna masih menjaga pola makan sehat. So far, kulit sensitif gue menerima skincare dari airnderm ini Approved!!! 

   Gue rekomendasikan buat kalian yang masih bingung buat coba skincare apa ? oh iya juga banyak jenis skincare lain jangan lupa buat konsultasi online dulu ya biar bisa dikasih rekomendasi produk yang sesuai kebutuhan kulit kalian^^

Where To Buy ? di Shoppe Airin.skin more info Instagram Airnderm

    Btw guys, apa kalian pernah cobain produk ini ? atau udah keracuna mau beli juga nih hihihi.. Kalo udah pernah coba share dikolom komentar resultnya sama kulit wajah kalianatau jika ada pertanyaan silahkan ditanyakan^^

Salam hangat ... Enychan xoxo~~~

Share:

No comments:

Post a Comment

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~