REVIEW VARIAN BARU BODY LOTION “JOLLY “SCARLETT WHITENING

  COBAIN BODYCARE VIRAL DARI SCARLETT

Hallo dear^^ lama banget ya gue hiatus sebenernya hampir 2 bulan karena sempat sakit dan butuh istirahat total. Alhamdulillah di awal Agustus sudah bisa aktif kembali, semoga kita semua senantiasa sehat selalu ya. Jujur gue gak rawat badan gue semenjak sakit so pastinya butuh perawatan ekstra kan, untungnya gue punya Bodycare andalan dari Scarlett Whitening.

Kali ini gue cobain varian baru mereka si body lotion “Jolly” katanya ini wanginya mirip seperti parfum yang hits itu loh Aroma “Black Opium” apakah benar semirip itu ? kita bahas selengkapnya yuk, dan gimana resultnya sama kulit aku yang barusan sembuh dari eczema ? Check this out !

About Scarlett Whitening

            Gue udah pernah coba yang varian terdahulu sampai sekarang pun masih gunain body lotionnya yang “Freshy” karena secinta itu sama aromanya yang lembut dan awet ditambah bikin kulit tambah cerah. Oh iya, Yuk kita bahas produk yang gue coba kali ini :

1.Scarlett Body Scrub “Pomegrante”

2.Scarlett Shower Scrub “Mango”

3.Scarlett Body Lotion “Jolly”

Semua produk dari Bodycare Scarlett Whitening ini udah BPOM , no tested animal serta mengandung gluthathuone, Vit E & Kojic Acid yang mampu mencerahkan, melembankan dan menutiri kulit. Fyi, Scarlett Whitening ada keluarin varian baru lagi yang Coffee kira2 gimana aromanya yah...

Scarlett Brightening Body Scrub “Pomegrante”

Kebiasaan gue buat wajib scrub badan seminggu 2 kali, karena baru sembuh  gue baru bisa deh me time sendiri sebelum mandi... So far yang gue suka sama Body Scrub Scarlett ini bener2 lembut dan gak sakit sama sekali daki2 juga luntur loh guys^^

Packaging : Memiliki kemasan cup pendek dengan lapisan aluminum agar mudah di buka saat pertama kali menggunakan, didominasi berwarna putih dengan motif ungu dan aksen natural ada gambar buah pome.

Texture & Scent: Mempunyai tekstur yang lembut dengan scrub berwarna putih susu, aromanya segar buah pome jujur enak banget manis gitu bikin relaks. Kulit langsung teras abersih dan kesat setelah dibilas pastinya lembut dan wanginya itu nempel.

How To Use :  Buka wadah body scrub , lalu putar dan ambil scrub dan usapkan secara merata keselurun tubuh. Diamkan beberapa menit lalu gosok dengan lembut bagian permukaan kulit. Kalian bisa gunain setiap 2 minggu sekali.

Scarlett Brightening Shower Scrub “Mango”

Biasanya kalo kita mandi selain scrub badan sabunnya juga wajib kan ya.. Nah gue suka banget yang varian “Mango” ini karena aromanya yang paling fresh dan soft dengan ciri khas warna kuning jingga seperti mangga.

Packaging :  memiliki kemasan botol yang travel size , tutupnya juga safety banget dan tidak mudah tumpah pastinya berwarna putih susu dan bagian botol transparan sehingga kita dapat meliat warna shower scrubnya.

Texture & Scent: Mempunyai tekstur yang lembut dengan buliran halus mampu membersihkan kulit secara efektif dan menutrisi , mudah di balurkan dan busanya banyak. Mandi jadi lebih asik deh ditambah wangi mangga yang segar banget~

How To Use :  Tuangkan secukupnya di shower puff atau tangan lalu basahi dengan air dan gosok dengan lembut keseluruh tubuh, nikmati sensasi mandi yang menyegarkan lanjutkan bilas dengan air bersih ya, lalu keringkan badan dengan handuk .

Scarlett Brightening Body Lotion Terbaru “Jolly”

            Dipost sebelumnya gue bahas 3 varian kali ini gue cuman bahas 1 tapi ini bener2 bikin perhatian gue karena aroma body lotion varian baru ini sungguh diluar ekspetasi. Gue langsung berpaling lagi hehe maaf ya gue gak bisa coba lotion yang aromanya super enak dan kali ini lembutnya paling oke walaupun semua aromanya enak tapi sekarang fav gue jatuh sama “Jolly”.

~ Jolly (Peach Orange Bata) punya wangi seperti parfum YSL “Black Opium”

Packaging : Kemasan botol yang travel size dilengkapi safety lock unlock sehingga lotion gak akan tumpah atau kebanyakan saat dipencet.

Texture & Scent: Mempunyai tekstur yang mudah meresap dikulit dan gak lengket sama sekali mudah diaplikasikan tanpa gumpalan jika sudah kering. Wanginya awet seperti sedang menggunakan parfume mewah^

How To Use :  Tuangkan secukupnya ke tangan lalu oleskan ke tangan,kaki dan area yang dirasa perlu akan meresap dengan cepat selesai deh, siap buat beraktifitas lagi~

Result Use Bodycare Scarlett Whitening : Sebelumnya gue bilang kalo gue baru sembuh dari Eczema walaupun masih bisa kumat, tapi gue selalu jaga kondisi tubuh. Karena eksim ini bisa kambuh jika kulit tidak lembab kebetulan gua pake Bodycare Scarlett yang bikin kulit gue lembab dan harus rutin gunain lotion. Meskipun kulit gue akan lebih sensitif tapi gue gunain kurang lebih 2 minggu lalu kulit gua baik2 saja.

            Gue menyimpulkan kalo produk Scarlett ini aman bahkan kulit yang sensitif tapi ingat harus dalam keadaan kulit kering dan hindari area luka  atau ada yang terkelupas. Jujur sekarang gue gak bisa sembarangan milih produk karena kulit gue jadi super sensitif thank you Scarlett gue udah nemuin lotion yang aman dan nyaman buat kulit gue^^

*NB: sebelumnya gue udah coba dulu dengan jeda 2 hari karena melihat reaksi kulit gue yang baru saja sembuh dari eksim*

Like this Product :

~ Harga affordable

~ Travel Size&isinya full (banyak)

~ Wanginya awet seperti menggunakan parfum

~ Kulit jadi lebih cerah dengan pemakaian teratur

~  Good package serta ada safety (lock unlock) di body lotion

~Saat pembelian dilengkapi buble warp sehingga produk selalu aman

Netto : 100 ml

Where To Buy ? Kalian bisa beli di Official Shopnya yang ada di E-commerce dan more info check instagramnya @scarlett whitening harga satuannya Cuma 75 ribu aja untuk paket hemat yang terdiri 5 item ( include exclusive box+free gift) cuman 300 ribuan~

Nah, tunggu apalagi ? Mau cari bodycare yang affordable dan worth it to buy ? Kalian wajib Cobain Scarlett Whitening.  Buat kalian yang pengen share pengalaman udah cobain produk Scarlett Whitening apa aja, share dikolom komentar ya^^

Salam hangat ...

Enychan xoxo~~~

Share:

No comments:

Post a Comment

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~