Review Underwear Sorella , Underwear Terbaik Indonesia

Underwear Sorella: Pakaian Dalam Juga Harus yang Nyaman Bukan?

Hallo dear^^ Kayaknya sudah mulai masuk musim panas ya? Berasa kegerahan enggak sih? Atau karena gue sekarang di rumah mulu ya, jadi kayaknya panas banget. Butuh yang adem-adem.

Kalau kalian berpikir kali ini gue mau meracuni kalian dengan minuman pelepas dahaga, maka kalian salah. Karena kali ini gue mau meracuni kalian dengan pakaian dalam yang nyaman, lembut, dan pastinya mood happy dalam kondisi cuaca seperti ini deh.

Setuju enggak sih kalau salah pakai pakaian dalam itu bisa bikin mood berantakan? Gue sih merasa begitu. Kemarin-kemarin ketika mulai cuaca panas, masih pakai pakaian dalam yang lama, rasanya gerah banget, terus akhirnya bawaan gue bete mulu, enggak nyaman. Makanya, akhirnya gue belanja pakaian dalam baru dari Sorella deh. Pilih yang nyaman, yang cocok menyerap keringat di saat cuaca seperti ini. Check this out!

Seamless Bra S10-28525B

Soal pakaian dalam gue memang choosy banget. Sebisa mungkin memilih yang terbaik, cari underwear  lembut. Dan pilihan gue jatuh ke bra Sorella. Sudah beberapa kali beli produk Sorella, dan gue yakin banget kalau memang ini bra terbaik Indonesia. Bahannya tuh lembut-lembut.

Karena tujuan gue beli underwear kali ini buat kenyamanan di rumah, jadi gue enggak nyari yang berenda atau yang super menggemaskan kayak kebiasaan gue kalau cari kutang. Kali ini gue sengaja beli seamless bra aja, itu lho yang modelnya tanpa jahitan terbuat dari bahan Meryl, jadinya memang nyaman dan adem. Dan pilihan yang gue beli ini bukan saja tanpa jahitan, tapi juga tanpa kawat, biar makin nyaman buat dipakai di rumah.

Enggak salah pilih banget gue beli Bra Seamless S10-28525B ini. Sumpah, enak banget setelah gue pakai. Karena modelnya seamless, jadi enggak nyeplak di kaos. Apalagi di rumah gue lebih sering pakai kaos yang tipis-tipis aja. Padahal meski gue di rumah aja, tapi kan gue cukup sering menyambut kedatangan mamang-mamang kurir paket, dan berkat bra Sorella ini, gue enggak perlu merasa risih.

Pantes kalau Bra Seamless S10-28525B ini termasuk yang best seller. Emang senyaman itu, super comfy, dan enggak ninggalin bekas di kulit. Pilihan warnanya enggak banyak, cuma ada hitam, coklat, dan dark blue. Karena sebelumnya gue baru aja beli bra warna hitam,  kali ini gue pilih warna coklat aja deh.

Soal harga menurut gue sih Sorella cukup terjangkau kok. Apalagi suka ada diskon, hehehe…. Bikin bahagia kan? Kaya Bra Seamless ini, harga sebenarnya Rp 250.000, tapi gue beli Rp 150.000 aja. Lumayan banget kan diskonnya dear ? Nah udah pengen mau beli ?

Bamboo Panty Pack

Gue jajan paket lengkap kemarin. Bukan cuma bra, tapi sekalian celana dalamnya. Komplit, pakai  underwear Sorella buat kenyamanan. Kalau bra cuma dapat satu, tapi kalau celana dalam gue beli satu pack yang isinya dapat 5.

Lagi-lagi kali ini gue lagi no renda-renda, pilih yang kalem aja, Bamboo Panty Pack . Bahannya dari serta bamboo yang mempunyai kelebihan  super soft,anti bakteri, breathable dan anti odor. Satu pack ini warnanya beda-beda tapi, ada pink, soft pink, lilac, krem, dan hitam. Gemesin sih sebenarnya kalau lihat kombinasi warna ini ^^

Satu pack Bamboo Panty Pack ini harganya diskon dari Rp 300.000, jadi Rp 210.000. Mantul kan? Makanya gue langsung beli sekalian bra dan celana dalam. Memang terbaik deh belanja underwear Sorella itu.

Gue kasih tahu ya, kalau mau beli Sorella, langsung aja belinya di website Sorella www.sorella.co.id Soalnya rajin banget ada diskon di sana. Dijamin puas banget dapat merk celana dalam terbaik dengan harga yang terjangkau.

Eh iya, gue mau kasih sedikit tips soal cara perawatan underwear. Masih pada mau lanjut baca kan? Enggak banyak kok. Biar pakaian dalam kalian awet, coba lakuin hal berikut ini:

– Jangan dicuci dengan air panas

– Cuci dengan tangan

– Cuci sebelum dipakai

– Cuci dengan warna yang sama

– Jangan diberikan pemutih

– Jangan disetrika

Nurut ya sama gue. Lakuin tips tadi biar pakaian dalam kalian pada awet dan enggak cepat rusak. Terus jangan lupa, kalau mau cari underwear bra terbaik Indonesia, langsung klik website Sorella www.sorella.co.id ya.

Kalian ada yang suka pakai underwear Sorella juga? Pastinya sudah membutkikan dong kenyamannya. Coba share di kolom komentar, atau ada mau tanya-tanya juga silakan.

Salam hangat ... Enychan xoxo~~~

#TrueInnerBeauty #SorellaIndonesia

Share:

4 comments:

  1. Duh saya ngeliat produknya aja sudah berasa adem dan lembutnya. Apalagi pas dipake ya. Jadi pengin beli juga mumpung ada harga diskon, *eh*

    ReplyDelete
  2. memang kalau urusan pakaian dalam ini harus pilih yang nyaman dipakai yaa jangan cuma baju luar aja yang bagus dalamnya juga

    ReplyDelete
  3. Sorella ini mmg terkenal sm kualitas bahannya. Aku blm pernah nyoba tp pernah nyentuh. Wkwk.. Ketauan gak ada duit beli.. XD tp kalo diskon gini boleh deh nih cb beli jg..

    ReplyDelete
  4. Pakaian dalam memang harus nyaman biar beraktivitas juga ga keganggu. Dengan bahan sebagus sorella ini dijamin cewek2 bakal nyaman menggunakannya ya.

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~