Rekomendasi Skincare Terbaik Untuk Mengatasi Jerawat

Diantara salah satu masalah kulit wajah , jerawat tampaknya menjadi salah satu masalah yang kerap terjadi dan tentu saja sangat mengganggu . Yaaa,  wajah yang berjerawat akan cenderung terlihat kotor dan tidak jarang meninggalkan flek hitam
yang susah hilang . Nah, untuk Anda yang ingin mengatasi masalah ini , tentu memilih produk skincare terbaik adalah hal yang sangat penting .

Tentu , penggunaan produk skincare yang tepat sangat disarankan . Dengan produk yang tepat , perawatan pada wajah berjerawat bisa dilakukan dengan lebih baik dan hasilnya pun lebih maksimal .

Lantas , apa produk skincare yang tepat untuk melakukan perawatan pada wajah berjerawat tersebut ?

Nah, kali ini akan dibahas rekomendasi produk skincare terbaik untuk perawatan wajah berjerawat menurut situs rekomendasi produk ceklist.id. Penasaran ? Simak ulasan selengkapnya !

Ragam Skincare Terbaik Untuk Mengatasi Jerawat

Sebagaimana disinggung di awal , ada cukup banyak produk skincare yang tersedia dan bisa diandalkan untuk mengatasi masalah jerawat . Namun , untuk memudahkan Anda mendapatkan pilihan yang tepat , berikut ada beberapa produk skincare yang bisa menjadi referensi ala ceklist.id.

Placentor Vegetal Regenerating Serum

Untuk Anda yang mencari produk skincare yang cenderung aman untuk semua kulit , serum satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat . Pasalnya , produk asal brand Perancis ini dibuat dengan bahan dasar tumbuhan yang cenderung aman dan tidak menyebabkan efek samping pada semua jenis kulit .

Selain itu , produk ini memiliki kandungan organik yang secara efektif mampu mengurangi pertumbuhan jerawat dan juga memperbaiki kulit wajah yang rusk karena jerawat . Juga, dengan penggunaan yang teratur , produk ini akan merangsang pertumbuhan kolagen sehingga wajah nantinya akan menjadi lebih halus .

Nah, untuk menggunakan produk ini , Anda hanya perlu mengoleskannya di bagian wajah berjerawat pada pagi dan sore hari . Di pasaran , produk Placentor Vegetal Regenerating Serum tersedia dengan harga sekitar 600 ribuan .

The Ordinary Salicylic Acid 2% Solution

Produk lain yang juga menjadi pilihan skincare terbaik untuk perawatan wajah berjerawat adalah The Ordinary Salicylic Acid 2% Solution. Produk ini bisa diandalkan untuk membersihkan pori kulit hingga ke bagian terdalam sehingga nantinya jerawat akan hilang dan kulit wajah akan cenderung lebih bersih .

Nah, produk ini cocok untuk perawatan wajah di malam hari . Hal ini dikarenakan adanya kandungan acid pada produk ini yang cenderung lebih sensitif terhadap sinar matahari .

Lantas , berapa harga produk ini di pasaran ?

The Ordinary Salicylic Acid 2% Solution tersedia di pasaran dengan harga sekitar 90 ribuan saja . Cukup terjangkau , bukan ?

Some by Mi Miracle Serum

Untuk perawatan kulit berjerawat yang efektif , Anda juga bisa menggunakan produk Some by Mi Miracle Serum. Ya , produk ini sangat menarik karena memiliki kandungan ampuh PHA, BHA dan AHA yang akan menjadi agen andal untuk menghilangkan jerawat dan menghaluskan kulit wajah .


Tidak hanya itu , Some by Mi Miracle Serum juga memiliki kandungan 10.000ppm real tea tree yang sangat efektif untuk mengatasi peradangan wajah yang terjadi karena jerawat . Kandungan ini juga sebenarnya bisa diandalkan untuk mengencangkan kulit wajah .

Nah, untuk Anda yang ingin menggunakan produk ini , Some by Mi Miracle Serum cukup banyak tersedia di pasaran . Harganya pun tidak terlalu mahal, yaitu sekitar 170 ribuan .

Demikian beberapa ulasan terkait rekomendasi produk skincare andal yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah jerawat dengan lebih efektif . Anda bisa mendapatkan rekomendasi produk skincare lainnya dengan lebih lengkap di ceklist.id .

Deskripsi : ceklist.id menyediakan cukup banyak rekomendasi produk skincare yang bisa Anda jadikan pilihan yang tepat untuk mengatasi masalah wajah yang berjerawat .

Share:

14 comments:

  1. nahh kulit aku ini gampang banget berjerawat dan sebelnya kalau sampain ninggalin bekas.
    dari produk di atas yang pernah aku coba baru brand some by mi dan itu varian tonernya, kalau yang serum belum pernah cobain.
    terus penasaran sebenernya sama si the ordinary ini

    ReplyDelete
  2. Asyik nih kalo ada website/platform yg khusus ngebahas serba/i skincare.
    kita jadi makin banyak pilihan ye kan

    ReplyDelete
  3. Boleh nih coba some by me miracle serum, aku mau mengecilkan pori-pori kak

    ReplyDelete
  4. Permasalahan jerawat ini memang kadang bikin sebel banget kak. Apalagi kalo kulitnya ini tuh sensitif juga. Makanya aku kadang bingung milih produk tuh. Makasih kak eny rekomendasinya. Terus tinggal disesuaikan aja deh dengan budget yang ada

    ReplyDelete
  5. Saat wajah berjerawat memang PR banget utk menemukan skin care yang cocok, agar jerawat sembuh secara paripurna, bekas jerawat seminimal mungkin, pengennya bekas jerawat tak berbekas.

    Sekarang makin banyak pilihan skin care yg khusus utk wajah berjerawat dengan range harga yg terjangkau, tinggal kita pilah yg coock dgn kulit wajah kita.

    ReplyDelete
  6. Tea tree memang sangat baik untuk mengatasi peradangan ketika jerawatan (atau bruntusan). Btw, nama brand yang ini unik ya. Semoga segera mendapatkan hati banyak konsumennya.

    ReplyDelete
  7. Wah kebetulan sekali, anak saya lagi cari produk skincare untuk mengatasi jerawatnya. Bisa saya rekomendasikan produk-produknya dari tulisan Mbak Eny :)

    ReplyDelete
  8. The ordinary ini aq udah pernah pakai. Beli yang sedikit biar cek cocok apa ga. Eh ternyata ga cocok. Mau coba some by mi belum jadi2 nih. Sekarang lagi coba ms Glow yang for acne

    ReplyDelete
  9. Eh iya...temen aku pakai Some by Mi Miracle Serum untuk membersihkan kulitnya yang berjerawat.
    Tapi kudu dilengkapi perawatan lainnya juga. Tapi memang jadi bisa lepas dari skincare dokter yang kabarnya ampuh atasi jerawat, tapi jadi ketergantungan gitu..

    ReplyDelete
  10. Masalah wajah berjerawat tuh memang bikin kita gak pede dan cari cara untuk menghilangkannya. Tulisan ini pasti bermanfaat buat yang punya masalah wajah berjerawat dan belum menemukan solusinya. Bisa dicoba dong salah satunya..
    Makasih infonya, Eny :)

    ReplyDelete
  11. Yes, pagi-pagi dapet rekomendasi skincare. Mulai berbenah dan cari produk yang direkomendasikan ah. Makasih Kak Eny

    ReplyDelete
  12. makasih rekomendasinya kak, kebetulan aku juga nyari yang bisa mengatasi jerawat. Mukaku oily banget jd sering berjerawat kalau pakai skincare yang gak cocok huhuhu
    Oiya kak, kalau boleh usul dikasih pict dong kak aku penasaran sama produknya ^_^

    ReplyDelete
  13. Dulu saat saya masih remaja wajah saya berjerawat cukup banyak, hilang satu trus muncul lagi di bagian lain. Sayangnya dulu saya nggak tahu harus pakai obat apa, hanya cuci muka sehingga jerawatnya membandel bahkan meninggalkan bekas berupa bopeng-bopeng di wajah.

    ReplyDelete
  14. Nama-nama diatas dah sering aku denger sih dan pada cocok tapi so far aku cocoknya sama some by mi yang snail hihi.

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~