Toner Ajaib Dari Brand Lokal “Natur Miracle Brightening Hydrating Toner”

 First Impression Natur Miracle Hydrating Toner Auto Bikin Kulit Wajah Cerah!

Hallo dear^^ Apa kabar ? Wah gak kerasa udah bulan puasa aja ya, gimana puasanya lancar kan udah memasuki minggu ke 2 semoga selalu semangat ya dalam menjalani ibadah puasa bagi yang menjalankan. Nah, karena dibulan ramadhan ini cuaca sedang berubah2 ditambah kulit biasanya cenderung kering karena kekurangan cairan kan dalam tubuh. Salah satu hal yang tidak bisa dipungkiri karena saat kita berpuasa harus menahan makan minum serta hawa nafsu.

Tidak heran bibir sering kering bahkan kulit juga mulai merasakan, kulit mulai terlihat kusam serta banyak noda hitam dikulit gue bikin tampil bareface kurang pede, nah kebetulan gue kena racun disosmed kalo NaturBeautyID baru banget launchig Hydrating Toner yang hits banget. Duh... bikin kepo banget pastinya buat cobain Hydrating Toner dari Natur ini . Gue udah gak sabar dan gue bahas pengalaman gue gunain Natur Miracle Hydrating Toner selama 15 hari, gimana resultnya ? Check this out !!

About Natur Miracle Hydrating Toner

Brand Natur merupakan brand lokal yang awalnya sangat terkenal dengan perawatan rambut hingga hadir skincare yang diformulasikan untuk menyeselaikan permasalahan kulit wanita Indonesia. Natur Miracle Hydrating Toner ini terdiri dari 3 varian sebagai berikut :  

1. Calming Skin Toner (Kulit Berjerawat)

2. Brightening Skin toner (Mencerahkan Kulit)

3. Renew Skin Toner (Anti Aging)

            Gue cobain varian Brightening Skin Toner, karena gue punya permasalahan warna kulit yang tidak merata serta banyaknya noda hitam dan kusam. Alasan kenapa gue lebih prefer sama Toner varian (Brightening)  yuk lanjut bahas lebih detail sama Toner ini.

Natur Miracle Brightening Hydrating Toner

Natur Miracle Brightening Hydrating Toner ini ialah Toner dengan tekstur rich dan tidak seperti Toner yang lain yang cenderung watery. Ringan dan cepat meresap dikulit wajah dan gue suka karena aromanya pure dan berfungsi buat mencerahkan kulit , menyeimbangkan ph kulit serta mengembalikan kelembapan dan membersihkan kulit dari sisa kotoran atau residu diwajah agar lebih cepat menerima step skincare setelahnya.

Manfaat Bahan Aktif : Vitamin C & Sour Lime serta semua varian dilengkapi dengan Niacinamdide, Natural Hyaluronate dan Allantoin. Efektif mencerahkan kulit, mengontrol minyak berlebih serta memudarkan bekas noda2 jerawat. So, apakah efektif buat kulit gue?

Packaging : Memiliki kemasan box luar dengan detail motif  lime dengan warna orange & tosca dan aksen berbeda motif sesuai varian dan tetap ciri khasnya dengan konsep clean & simple. Dilihat dari boxnya sangat eye catching & cute penjelasan tentang ingredients serta label dan expired date lengkap disetiap sisi boxnya dan terlihat seperti kaka adik dengan Serumnya yang dulu juga pernah gue review loh.

The  Bottle : Berbahan kaca tebal berwarna putih doff seperti botol serum, dengan isi yang masih dapat terlihat, dengan tutup ulir berwarna putih dan terdapat pelapis plastik karet agar toner lebih higienis. Terdapat label dibagian depan untuk membedakan varian toner.

How To Use :  Setelah double cleansing karena hal ini wajib banget biar gak ada sisa residu yang menempel diwajah dan skincare distep selanjutnya akan meresap dengan sempurna . Toner ini biasanya gue gunakan saat pagi hari dan juga bisa malam hari. Cukup teteskan 2 sd 3 tetes ke kapas atau langsung menggunakan tangan dan tepuk diwajah dengan lembut akan menyerap lebih maksimal .  

*NB* Saran gue menggunakan toner setelah double cleansing ini wajib atau setelah wajah bersih sehabis mandi lalu menggunakan skincare di step selanjutnya.

Scent & Texture : memiliki tekstur rich berwarna putih transparan tapi tidak lengket dan saat di tap tap sangat mudah meresap pada kulit wajah aromanya pure dan soft. Saat digunakan akan terasa adem dan kulit terhidrasi dengan baik bahkan jika ada area kemerahan akan reda setelah gunain toner ini.

Benefit this Product :

~ Mencerahkan kulit, memudarkan bekas jerawat / darkspot & pigmentasi lain

~ Mengontol minyak berlebih

~ Menutrisi kulit wajah dan menjaga kulit dari radikal bebas

~ Mampu memperkuat skin barrier serta kaya akan anti oxidant

Price : 129.000

Netto : 100 ml

Ingredients : Aqua, Butylene Glycol, Ethyl Ascorbic Acid, Citrus aurantifolia fruit extract, Niacinamide, Pachyrhizus erosus (root) extract, Allantoin, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Imidazolidynil Urea, Propylene Glycol, Panthenol, Olive Oil PEG-7 Esters, Glycerin, Sodium PCA, Tetrasodium EDTA, Citric Acid, Biosaccharide Gum-1, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

Result: Menurut gue selama 15 hari gue pake Toner ini beneran efektif buat bikin bulit gue lembab serta terhidrasi dan tidak kering lagi dan yang gue rasain noda bekas jerawat mulai berkurang meskipun harus lebih lama lagi agar terlihat lebih jelas.

Mengontrol minyak diwajah gue yang sekarang berkurang dulu terasa banget diarea Tzone, kalian bisa liat yang jelas banget terlihat kulit gue auto tambah cerah berkat skincare dari NATUR ini dong ! Clear Skin Sin. Mampu mengatasi masalah dikulit wajah gue yang sering sensitif karena terlalu sering gonta ganti skincare Toner ini sebagai penolong^^

Tunggu Apalagi Kalian Juga Harus Cobain Toner Ajaib ini !!!!

Like this Product :

~ Packagingnya imut banget & Eye cathing  mirip Natur Miracle Serum

~ Travel size friendly

~ No alcohol, No Paraben & No Fragrance

~ Menghidrasi kulit dengan baik

~ Cocok buat remaja bahkan kulit yang cenderung sensitif

~ Mencerahkan kulit dan Menenangkan kulit wajah

Where To Buy ? Bisa di online store dan gue belinya di Shoppe Natur Official Store

More Info Instagram @naturbeautyid

Nah itu dia pengalaman gue sewaktu cobain  Natur Miracle Brightening Hydrating Toner  kita bisa merasakan miracle disetiap tetesannya. Semoga first impression ini bisa bermanfaat buat kalian ya, yang udah cobain Toner varian ini atau varian lainnya juga bisa share pengalamannya dikolom komentar yaa^

Salam hangat ya...

Enychan xoxo~~~


Share:

No comments:

Post a Comment

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~