REVIEW N'pure Cactus Aloe Vera 92 Soothing Gel With Lemon Beads

Rekomendasi Shooting Gel Tanpa Alkohol , Aman Untuk Digunakan Setiap Hari
Hallo…. Dear, Beauties sudah kenal dengan brand N’Pure ? merupakan salah satu brand lokal dalam bagian skincare dan bodycare dan telah berstandar BPOM. N’Pure “Pure Beauty  In Natural Way” yang memberikan kenyamanan untuk para pecinta skincare, yang memiliki alergi terhadap kandungan alkohol yang biasanya di komposisi utama aloevera gel ialah alkohol. Tetapi, N’Pure hadir tanpa menggunakan kandungan alkohol sama sekali loh dear~
Jawaban bagi perempuan Indonesia terutama yang sangat menyukai lokal produk, dengan hadirnya produk ini. Seperti halnya gue yang tipe kulit wajah sensitive tentunya kandungan alkohol yang berlebihan sangat tidak bagus untuk perawatan kulit. Apakah berbeda dengan jenis aloevera gel yang lainnya?
Disini gue bakal berbagi pengalaman tentang Cactus Aloe Vera 92 Soothing Gel With Lemon Beads dari N’pure ini buat kesaharian gue. Supaya kalian gak penasaran, langsung baca honest reviewnya yah.. Check this out !!!!
Readmore Rekomendasi Masker Jelly Untuk Kulit Berjerawat


N’pure Cactus Aloe Vera 92 Shooting Gel With Lemon Beads
Cactus Aloe Vera 92 Soothing Gel With Lemon Beads adalah salah satu multifunction gel produk dari N’Pure dengan perpaduan Cactus, Aloe Vera dan Lemon hadir untuk kebutuhan semua kalangan serta jenis kulit mudah meresap serta tidak terasa lengket sama sekali pada kulit. Diperkaya dengan vitamin B3 dan provit B5 mampu untuk menyempurnakan perawatan kecantikan kulit membuat tampak lebih halus, sehat dan lembut.
Shooting Gel ini juga dapat digunakan setiap hari seperti:
~Masker wajah dengan cara mendiamkan 15 hingga 20 menit lalu dibilas dengan air.
~Moisturizer kulit dengan cara dioleskan tipis hingga meresap lalu dilanjutkan dengan skincare lain.
~Moisturizer tangan atau kaki khususnya area yang cenderung kering, akan menghidrasi agar lebih lembab .
~Masker rambut gunakan sebelum keramas dapat menutrisi dan melembabkan helai rambut terutama  untu tipe rambut kering.
~Sebagai pendingin atau cooling jika ada area kulit yang terpapar sinar matahari cukup lama bisa untuk meredakan area yang memerah.
~DIY facemist gue sendiri pernah mencobanya cukup campurkan, aloevera gel dengan air mawar dan air kemudian di kocok dalam botol dan semprotkan disaat wajah terasa kering ketika membutuhkan rasa lembab atau segar.
About Product
N’pure Cactus Aloe Vera 92 Shooting Gel With Lemon Beads sudah terdaftar BPOM  (BPOM NA 181801033827)  
Buatan Indonesia serta terbuat dari bahan alami : aloe vera ditambah dengan ekstrak kakstus dan lemon
Kandungan :
1.Ekstrak Aloe Vera yang berfungsi sebagai pelembab dan mampu menenangkan kulit akibat terbakar sinar matahari jahat.
2.Ekstrak Kakstus mengandung vitamin E tertinggi yang berguna melembakan kulit dan bersifat anti aging.
3.Ekstrak Lemon mampu untuk mencerahkan kulit,
Cocok digunakan untuk :
1.Ibu hamil (paraben free) dan tidak menimbulkan iritasi (SLS free)
2.Semua jenis kulit serta kulit berminyak atau sensitive (mineral oil & alocohol free)
*FYI* tidak disarankan untuk menggunakan produk ini saat kulit sedang luka, eksim dan alergi.
Packaging Berbentuk tabung dengan warna hijau transparan berbahan dasar plastik dan aksen label sticker pada bagian depan dan belakang.
Didominasi warna putih , hijau dan kuning karena, terdapat gambar cactus, alovera serta lemon sebagai bahan utama kandungan produk ini. untuk penjelasan produk mulai dari label, fungsi, cara pemakaian, indgredients, expired date, BPOM dan tempat produksi.
Bagian dalam terdapat pelapis untuk penjeda antar tutup dengan isi gelnya. Cara membuka tutupnya cukup diputar berlawanan arah jarum jam, dan langsung terbuka.
Texture & Scent: memilik tekstur gel yang tidak lengket berwarna hijau muda transparan dengan butiran scrub kuning dari lemonnya serta mudah diaplikasikan dan memiliki daya serap cepat pada kulit wajah atau pun badan lainnya, karena memiliki kandungan aloe vera dan air nya yang paling dominan terasa sekali cooling sensation saat pemakaian pada wajah.
Ingredients : Aqua, Butylene Glycol, Glycerine, Propylene Glycol, Opuntia Ficus India (Cactus) Extract, Citrus Medica Limonum (Lemon) Extract, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Niacinamide, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Allantoin, Triethanolamine, Corn (Zea Mays) Starch, Hydroxyethyl Cellulose, Imidazolidinyl Urea, Microcrystalline Cellulose, Mannitol, Phenoxyethanol, Panthenol Parfum, Chlorphenesin, Ci7749Sodium Acetate, Tocoperyl Acetate, Cellulose. 
How To Use : Pastikan area yang ingin kalian oleskan gel sudah bersih dan dalam keadaan kering, lalu aplikasikan dengan cara mengoleskan merata pada bagian tangan, kaki atau bagian tubuh lain yang memerlukan kelembaban.
(+) LIKE
~ Big size sangat memuaskan untuk pemakaian
~ Aroma wanginya menurut gue masih standar tidak terlalu strong
~ Harga sangat terjangkau dibandingkan produk lain untuk ukuran sebesar ini
~ Tekstur jellynya sangat lembut dan terasa relax saat digunakan
~ Mampu melembakan dan menutrisi kulit
~ Kulit wajah menjadi lembut dan mampu mencerahkan
~ cooling sensation
~ BPOM , Halal & Natural ingredients
(-) DISLIKE
~ Kalo aja ada yang travel size tapi its not problem soalnya bisa aja dipindahkan ke jar yang lebih kecil untuk dibawa kemana aja.
RATE 4.2/5 Result Untuk hasilnya tentunya tergantung keadaan kulit kalian kalo gue sendiri yang tipe kulit normal, pada tangan dan bagian tubuh lain sangat cocok karena mudah meresap dan tidak lengket kulit memang menjadi lebih lembab. Ketika digunakan masker juga terasa sangat berbeda dibandingkan aloevera gel yang lain yang pernag gua coba, karena ini tidak ada alkohol kulit gue sendiri tidak memerah dan terasa dingin sedangkan dulu yang pernah gue gunain itu membuat kulit seperti terbakar lebih tepatnya panas.
Awalnya gue gak berharap banyak dengan produk aloevera ini, tapi hasilnya sangat berbeda jauh lebih aman untuk kulit sensitive dan cenderung berjerawat.  Gue juga udah coba untuk masker rambut hasilnya ? rambut menjadi mudah diatur dan tidak mudah lepek. Finally, hasilnya gue suka sekali dengan aloevera gel ini mungkin tidak akan berpaling lagi dengan brand lain. Tapi, untuk hasil setiap individu tentunya berbeda , So…Selamat mencoba dear~
Purchase? YES !! gue udah suka banget sama formulanya dan ngefek banget buat jadi masker rambut, tentunya harganya ini juga sangat terjangkau ya^^
Price: Rp.80.000.-/pc Netto 300 gr
Where to buy ? Kalian bisa dapatkan diwebsitenya npure.co.id and more info Instagram @npureofficial Facebook: Npure Official Line: @NpureID
Nah, sekian ya informasi dari gue tentang REVIEW N’Pure Cactus Aloe Vera 92 Shooting Gel With Lemon Beads‘’ yang udah kena racun gue  sama shooting gel lokal ini . Kalian harus coba yah^^ Oh iya buat kalian yang sudah pernah coba bisa share pengalaman dikolom komentar ya, semoga review kali ini bermanfaat yah.
Byebye Beautiest
Salam hangat Enychan *kisshug*
Share:

33 comments:

  1. ini menarik banget! btw apa scrub kuningnya bisa ikut 'pecah' pas diratakan ke kulit?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pecah kok say. Jadi gk ada apa2 lagi sehabis diratakam loh

      Delete
  2. waw, aku baru tau aloe vera model scrub gini, biasanya kan polos ya, gel biasa. Keren nih perlu di cobain :)

    ReplyDelete
  3. Biasanya soothing gel aloe vera itu cuma untuk melembabkan ya, tp ini bisa mencerahkan juga. Unik dan beda dari produk yg lain ya.

    ReplyDelete
  4. Asyik banget sekarang ada produk lokalnya ya. Ditambah lemon pasti tambah seger dikulit deh. Eh tapi aku baru tapi kalau kaktus ada fungsinya juga hehehe.

    ReplyDelete
  5. suka sama cover packagingnya, lucu gambar kartun gitu. Asik deh kalau udah ada aloe lokal berkualitas bagus, jadi nggak usah beli yg import dengan resiko palsu

    ReplyDelete
  6. Asik ada produk lokal yang bagus dan telah bersertifikasi BPOM. Dan menurutku ini pas banget buat kulit aku yang cenderung kering dan bikin nggak nyaman. Pakai ini pasti jadi lebih lembab

    ReplyDelete
  7. kok lucu banget siih ada butiran-butiran scrub nya.. Dan lucu banget yah kaktus - aloe vera - lemon, unik bangeet kayaknya baru pertama kali denger nih XD

    ReplyDelete
  8. Ngga panas kan mba kukit mukanya pas pakai ini. Krn ada Aloe Vera yg setelah dipakai di muka kok awal awalnya jd panas

    ReplyDelete
  9. Pertama kali liat kemasannya gemesh banget yaa si N'pure Cactus Aloe Vera 92 Soothing Gel With Lemon Beads ini
    Duh aku jadi makin penasaran setelah baca review-nya

    ReplyDelete
  10. Wah aku seneng banget pake si N'pure ini kak En. Wajah aku sangat bersahabat dengan skincare ini hehe, dan ga ada rasa perih-perihnya sama sekali sih. Enakeun!

    ReplyDelete
  11. Oh iyaya...bisa buat segala yaa...
    Rambut, sampai kulit.

    Pas banget ini, aloe vera ku abis eeunk...
    Aku mo coba ini aah~
    Keknya ada plus kandungan kaktus dan lemon.

    ReplyDelete
  12. Aku baru tahu kalau kaktus juga bisa digunakan untuk bahan produk skin care kayak shooting gel ini

    ReplyDelete
  13. keren nih soothing gel dari npure ga mengandung alkohol jadi buat yg sensitif jadi lebih aman

    ReplyDelete
  14. Eny selalu bisa meracuni aku sih lewat blog nya. Aku suka aloe vera dan fix mau nyobain ini apalagi produk lokal yah.

    ReplyDelete
  15. yg bikin aku pg beli niih, wrna kotaknya kombinasi hijau kuning. ceraah banget :D. lgs eye catching dan menarij :D. ga ada alkohol pulaaa. siiip, bakal aku coba. pgn utk masker :D

    ReplyDelete
  16. Produk Aloe Vera ini emang gampang banget ya meresapnya, di aku yg dry skin berasa lagi wudhu aja.
    Nah jadinya aku lebih sering pakai produk sejenis ini kalau lagi kecipratan minyak panas waktu masak.

    ReplyDelete
  17. hallo kak..
    aq baru tau merk ini
    dan packaging nya menariq bgt.. . cute gitu
    dg hrga yg trjangkau jg. aku jg ga cocok sma produk yg mgndung alkohol jdi ini solusi untuk aku yg ounya dry skin
    nice review kak ��

    ReplyDelete
  18. Sumpah baca isi2 blognya bagus banget. Rapi dan uhhhhh menggoda kontennya.
    Beda banget sama punyaku....
    Sukses slalu kaka onlineku, salam dari aku pemilik akun IG @jejhhee wkwkwk

    ReplyDelete
  19. Pertama pas meiithi kaya rasa aneh kenapa kaktus kwa di jadikan skin care lawas kelawasan malah handak gwi banyak menfaat nya 😥❤️😍

    ReplyDelete
  20. Wah packeging dan teksturnya bikin terpincut...yang paling aku suka di produk ini,karena aman untuk bumil yeaeeyy

    ReplyDelete
  21. Cocok banget nih buat kulit yg sensitif soalnya produk ini non alkohol jadi g perlu khawatir lagi kulit bakal iritasi harganya pun super terjangkau jadi harus banget dicoba nihh... yukkk mari borong..

    ReplyDelete
  22. Belinya dimana ya? Apa ada di offline store?

    ReplyDelete
  23. wah, kulit ternyata butuh asupan nutrisi juga agar tetap sehat ya :D

    ReplyDelete
  24. Pengen banget coba deh..mukaku sensitif banget..semoga cocok

    ReplyDelete
  25. Kalau untuk muka kombinasi bkin berminyak di bagian T-Zone ga kak?

    ReplyDelete
  26. Kulitq berminyak gampang jrwatan tp pake ini oke bgt lho gmpg meresap trus klo rutin pake muka jd glowing pas dipake dingin bgt kaya es cocok buat sleeping mask klo siang sering kena matahari mlmnya pake ini uwuhhh bgt...bisa jg dipake makeup base keren bgt 👍

    ReplyDelete
  27. Kan ini mengandung niacinamide ya, kalau sebelumnya pakai serum yg ada niacinamide apa engga apa apa kak?

    ReplyDelete
  28. Aaaa kayaknya bagus deh setelah dibaca baca. Masuk wishlist ini :)))

    ReplyDelete
  29. Aaaa kayaknya bagus deh setelah dibaca baca. Masuk wishlist ini :)))

    ReplyDelete
  30. Udah beli, dan emng bagus, kulitku jadi lebih lembab, gak lengket dikulit, ada bulir bulir kuningnya jadi lebih greget makeknya,, sukaa dehh 😍

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~