REVIEW Avoskin Miraculous Refining Serum (AHA + BHA + Niacinamide)

Rekomendasi Serum untuk kulit Berjerawat
Hallo…. Dear, Beauties mempunyai masalah kulit wajah yang cenderung berjerawat, pasti pernah kalian alami disaat masa puber atau masih sampai sekarang ? Hal ini bikin kita semakin tidak percaya diri, karena tidak bisa tampil bebas dengan bareface . Jika ingin keluar rumah saja harus menggunakan full makeup agar terlihat lebih fresh, gue punya solusinya loh. Rahasia kulit bebas dari jerawat/bekasnya gue sekarang rutin gunain Avoskin Miraculous Refining Serum 10% AHA + 3% BHA + 2% Niacinamide + Ceramide.

            Avoskin ini merupakan salah satu brand lokal yang sudah tidak diragukan kualitasnya dalam produk skincare. Gue sudah gunain selama satu bulan terakhir, serum yang mengekfoliasi kulit ini memang  hasilnya sangat mengejutkan. Apakah sesuai dengan klaimnya atau tidak ? Buat yang penasaran, langsung baca honest reviewnya yah.. Check this out !!
Avoskin Miraculous Refining Serum 10% AHA + 3% BHA + 2% Niacinamide + Ceramide
Merupakan salah satuu brand lokal asli Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 2014. Avoskin ini telah memiliki beragam produk perawatan kulit yang terjamin kualitasnya dan juga berkomitmen menghadirkan produk yang cruelty free dan no animal testing. Hingga sekarang, Avoskin memiliki beragam produk dari cleanser, toner, serum, essence, dan moisturizer.
Avoskin Miraculous Refining Serum memiliki kandungan AHA, BHA dan Niacinamide :
~AHA (Alpha Hydroxy Acid) merupakan senyawa asam yang bermanfaat dengan efektif untuk ekfoliasi (mengelupaskan sel kulit mati).
~BHA (Beta Hydrocid Acid) berfungsi untuk mengatasi permasalahan kulit seperti komedo atau jerawat.
~Niacinamide memiliki kandungan vitamin B3 yang larut dalam air memiliki manfaat untuk kulit yang sensitif atau berjerawat.
Memiliki klaim yang berfungsi untuk :
~ Mengekfoliasi kulit
~ Mencerahkan warna kulit dan melembabkan kulit
~ Memudarkan noda hitam diwajah
~ Meratakan warna kulit dan mengecilkan pori~pori
Ingredients : Water, Propylene Glycol, Glycolic Acid, Niacinamide, Salicylic Acid, Butylene Glycol, Amylopectin, Xanthan gum, Dextrin, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Fucus Vesiculosus Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Acer saccharum (Sugar Maple) Extract, Portulaca Oleracea Extract, Hydroxypropyl Bisstearamide MEA, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate, Triethanolamine, Dipropylene Glycol, Behenyl Alcohol, Ceteareth-20, Cholesteryl Isostearate, Tricaprylin, Cetearyl Alcohol, Squalane, Cholesterol, Stearic Acid, Dimethicone, Phenoxyethanol.
Packaging produk ini dilengkapi dengan box berwarna coklat tua, pada bagian sisi terdapat tulisan manfaat produk, cara pakai dan ingredients. 
Botol serum dengan tutup sekaligus pipet ini terbilang simple dengan warna yang sama persis dengan box luar yang hanya terdapat nama brand, nama produk dan kandungan utama. Saat diputar tutup pipet ini langsung bisa mengeluarkan ini serum dan sangat kokoh saat diputar untuk ditutup kembali.

Tekstur & Scent bewarna putih kental agak cair namun sangat mudah meresap dikulit dan tidak lengket sama sekali, dengan aroma sedikit kecut tapi tidak mengganggu menurut gue. Saat digunakan rasanya biasa aja hanya akan perih jika ada area terbuka karena jerawat tapi setelah beberapa kali menggunakan tidak akan terasa perih lagi.
Netto: 30 ml Price : Rp. 219.000,- PAO : 12 bulan
How To Use : Putarkan pipet serum dan teteskan ada ujung jari lalu aplikasikan secara merata pada area kulit wajah hingga leher dengan ujung jari, hindari area sekitar mata . Gue saranin buat gunain saat malam hari ya, karena ini jenis expoliator serum^^

*Note* jika terjadi iritasi maka hentikan penggunaan sementara dan disarankan untuk melakukan konsultasi. Karean produk ini mengandung AHA & BHA yang mengingkatkan sensitifitas kulit terhadap paparan sinar matahari dan dapat memicu terjadinya efek kulit terbakar. Gunakan sunscreen dan pakaian yang bisa membatasi kulit terpapar sinar matahari langsung dan kurangi kontak langsung dengan matahari ketika menggunakan produk ini.
RESULT
Hasil pemakaian selama 1 bulan dan prosesnya dari tanggal 7 maret 2019, kondisi kulit wajah seperti biasa jerawat kecil, jerawat besar dan bekas noda hitam dari jerawat ini dia hasilnya:

Minggu ke 1 : Pada awal pemakaian mungkin masih penyesuaian yah karena sering sekali merasa perih karena memang lagi banyak area terbuka karena jerawat. Gue gunain 2 hari sekali saat malam hari saja.
Minggu ke 2 : Karena kulit wajah sudah mulai menerima gue coba untuk menggunakan setiap hari tapi selang pagi dan besoknya malam hari lagi. Hasilnya mulai terlihat jerawat kempes dan noda bekasnya yang memudar.
Minggu ke 3 : Kembali menggunakan 2 hari sekali saat malam hari karena jerawat sudah mulai berkurang,  noda bekas jerawat area jidat sudah mulai menghilang
Minggu ke 4 : Pemakaian kembali 1 kali sehari karena kulit sudah mulai membaik serta bekas jerawat area bawah hidung serta jidat perlahan memudar dan hampir hilang.Gue akan secara menerus gunain produk ini agar bisa melihat hasilnya sampau produk ini habis.
Untuk hasilnya efektif untuk menghilangkan jerawat serta memudarkan bekasnya, yang gue rasa kulit menjadi lebih halus serta lebih cerah tapi hasil setiap individu pasti berbeda kalian bisa membaca referensi lain dengan permasalahan yang berbeda kalian bisa baca review dari Widya Lim ya🌺
 (+) LIKE
~ Good local brand
~ Tidak  mengandung parfum
~ Teksturnya mudah meresap dan tidak lengket
~ Sesuai klaim untuk mencerahkan dan menghilangkan noda hitam/bekas jerawat
~ Cukup 2 pump cukuo untuk seluruh wajah
~ BPOM, Terdaftar di PETA , Cruelty free & No animal testing
~ Good Packaging
(-) DISLIKE
~ Saat menggunakan pertama kali diarea jerawat yang baru tumbuh terasa perih, tetapi setelah tiga kali pemakaian diarea yang sama sudah tidak terasa perih lagi.
RATE 4/5 Untuk hasilnya ini serum sangat worth it to buy! Karena sesuai dengan klaimnya dan sangat bereaksi untuk kulit wajah gue sendiri padahal gue cukup rutin sekarang bahkan hampir setiap malam ya dengan 2 pump saja sudah cukup untuk seluruh wajah . Hasilnya bisa kalian lihat sendiri di minggu keempat hampir memudar semua bekas jerawat apalagi dibagian bawah hidung dan samping bibir.
Kulit menjadi lebih cerah, noda hitam dan bekas jerawat memudar. Tapi ingat harus rutin ya dan jangan lupa gunakan sesuai anjuran. Oh iya, kalian juga harus mengenali keadaan kulit wajah terlebih dahulu dan tentunya hasilnya setiap individu akan berbeda yah. So…. selamat mencoba dear~

Purchase? YES ! Menurut gue serum ini memang cocok banget setelah menggunakanannya sebulan mungkin juga karena kulit gue yang tidak ada masalah dalam hal pemakaian dan hasilnya sangat memuaskan kulit menjadi lebih cerah serta sangat efektif untuk kulit berjerawat seperti gue untuk mengempeskan jerawat ataupun memudarkan bekasnya. Memang harus penyesuaian diawal tapi hasilnya gue sangat suka^^ Share dicomment  yuk pengalaman kalian yang sudah pernah mencoba serum ini??
Where to buy ? Kalian bisa dapetin di website Avoskin atau di official Avostore, Tokopedia, Lazada ,Blibli.com,  Instagram @Avoskinbeauty & Facebook Avoskin.ID
Nah, sekian ya informasi dari gue tentang “ REVIEW Avoskin Miraculous Refining Serum 10% AHA + 3% BHA + 2% Niacinamide + Ceramide.  ‘’  Temen-temen dari Komunitas Beauty Blogger & Vlogger juga udah cobain loh!
Buat kalian yang sudah kena racun gue  sama serum lokal ini buruan deh borong di Avostore atau beli online ya dear~~ semoga review kali ini bermanfaat yah...
Byebye Beautiest
Salam hangat Enychan *kisshug*
Share:

34 comments:

  1. aduuuh, aku juga pake ini.
    gilaaak, se love itu aku sama si avoskin.
    dulu beli gara gara suhay salim, tapi jd ketagihan beli karena produknya memang bagus :DD

    ReplyDelete
  2. Xixixi maafkan karena belum pernah pakai serum apa pun jadi nggak bisa sharing. Tapi suka baca reviewnya karena jadi tau kalau indonesia punya produk yang ciamik abis.

    ReplyDelete
  3. Untuk serum yang katanya bagus ini, harganya cukup teterjangkau loh ya. Pengen nyobain tapi kulitku gak jerawatan

    ReplyDelete
  4. aku pertama kali beli karena penasaran, makin kesini makin suka, akhirnya jatuh cinta dan stok deh

    ReplyDelete
  5. Wah aku nggak berani pake di area jerawat selama kulitku jerawatan ahaha Serem pas tingling-nya itu lho XD #cemen

    ReplyDelete
  6. produk avoskin memang keren-keren ya nggak kalah sama produk korea.

    ReplyDelete
  7. pas kena bagian yang berjerawat duh rasanya aku ingin mengamuk, ngga kuat!
    Tapi memang serum ini ngebantu banget bikin jerawat cepet kering trus ngga jadi muncul buat jerawat yang baru numbuh

    ReplyDelete
  8. Aku udah cobain juga produk ini. Sukaaa sama hasilnya.

    Meski bikin purging, tapi jerawatnya juga cepet kering. Beruntusan kecil-kecil juga ilang.

    ReplyDelete
  9. bisa bantu ngilangin noda bekas jerawat ya? kebetulan noda jerawatku banyak nih XD

    ReplyDelete
  10. salah satu efek yg kelihatan di aku pas pake toner avoskin juga bikin pori kenceng

    ReplyDelete
  11. Di gw berasa perih cm kalo abis facepaintingan..kl yg kondisi biasa awal2 cm clekit dikit hbs tu ilang

    ReplyDelete
  12. Di aku serum ini juga nampol bget buat mudarin bekas jerawat loh, sukak!

    ReplyDelete
  13. Untungnya cocok dan hasilnya bagus ya

    ReplyDelete
  14. Serum fav aku untuk saat ini, ampuh banget ngilangin jerawat

    ReplyDelete
  15. di aku juga lumayan ngebantu ngeringin jerawat niih, ku sukaa

    ReplyDelete
  16. di kamu ngefek banget ya di jerawat sama bekas jerawat. di aku bekas jerawatnya nggak terlalu ngefek sih.
    Eiya kamu pake ini cekit-cekitnya cuma di awal pemakaian apa tiap kali pakai?

    ReplyDelete
  17. Serum lagi...😭😭 Banyak bngwt yg bilang ini bagus, jadi tambah penasaran..😁

    ReplyDelete
  18. Serum ini bener bener buat aku ngiler..

    ReplyDelete
  19. Serum nya bagus.. mantul banget hasilnya 😍 bakalan dipake terus nih 😄

    ReplyDelete
  20. wah lumayan ngefek ya serumnya di kamu 😍

    ReplyDelete
  21. Aku suka bgt sama serum ini. Bener2 bisa bikin komedo enyah 😍

    ReplyDelete
  22. Aku pun suka sama serumnya karena bikin kulit halus banget

    ReplyDelete
  23. Wih tekstur kulitnya makin alus yaaa .. ku juga suka nih

    ReplyDelete
  24. aku juga ngerasain pas kena jerawat periiih. Tapi enak sih cepet kering dan jerawatnya gak jadi gosong item gitu

    ReplyDelete
  25. Jadi lebih cerah ya di kamu jadinya^^

    ReplyDelete
  26. Wajahnya kelihatan lebih cerah yaaa... LAngsung mampir ke YT

    ReplyDelete
  27. Cucok meong yee kan en sis serum 1 ini, super keren banget hasilnya.

    ReplyDelete
  28. kelihatan ya resultnya signifikan di kulit Eny. Duuh jadi makin kepingin nyobain serumnya deeh.

    ReplyDelete
  29. wah hrga nya lumayan ya kak.. tp klo worth to buy si ga masalah ya kak hihi

    ReplyDelete
  30. Wah reviewnya mwnggoda banget nih jadi pengen nyobain avoskin juga nih

    ReplyDelete
  31. Racun banget mantap mantap😍❤️

    ReplyDelete
  32. Fungsi ceramidanya itu loh yg bkin aku mupeng karrna aku pernah pake.. Dan hsilnya super lembab

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~