Untung Ada Blue Bird Taxi, Weekend Bareng Teman Jadi Semakin Seru

Jangan sampai kamu gagal weekend ya! Kapan lagi bisa menikmati waktu bersantai, kalau bukan di akhir pekan yang bebas dari bos dan peraturan kantor. Agar weekend kamu sukses, saat ini untung ada blue bird taxi, yang bisa membawa anda bersama teman atau kolega traveling ke mana saja. Beranjak dari rumah, untuk menikmati waktu luang bersama teman.
Memang harus diakui bahwa tidak mudah memiliki waktu luang bersama teman apalagi kolega di saat rutinitas sehari-hari membayang-bayangi keseharian kita. Sehingga, kekhawatiran tidak bisa menikmati weekend terkadang menghantui. Maka dari itu, kami ada tips membuat weekend anda lebih berwarna bersama teman atau kolega anda.
1.Ajak teman terdekat anda weekend
Apa bedanya dengan rutinitas sehari-hari kalau weekend hanya di rumah sendirian nonton drama korea? Menyisihkan waktu untuk sendiri memang perlu, tetapi menghabiskan weekend bersama teman akan memberikan warna yang berbeda.
Menikmati akhir pekan bersama teman juga akan memberikan banyak manfaat kepada kita. Selain bisa bersantai, ikatan perasaan dan emosional kita juga akan terjaga ketika bercerita dan bersenda gurau membawa kebahagiaan pada waktu luang di sela-sela kesibukan kita di kantor.
2.Gunakan kendaraan yang pasti nyaman
Anda tentu tidak mau weekend anda terganggu hanya karena masalah kendaraan ketika di perjalanan. Oleh karena itu, gunakan kendaraan yang pasti nyaman sebelum memutuskan untuk memulai weekend! Untung ada blue bird taxi yang kini bisa anda pesan dengan mudah untuk memastikan perjalanan weekend anda aman dan pasti nyaman.
Selain nyaman di perjalanan, anda juga akan nyaman di ongkos. Karena, dibandingkan dengan menggunakan mobil sendiri, menggunakan taksi blue bird bisa lebih murah karena anda bisa mengestimasi biaya penggunaan sebelum memesan.
3.Pastikan keamanan privasi anda
Salah satu alasan mengapa orang tidak menggunakan taksi online adalah karena takut hal-hal privasi seperti nomor telepon akan tersebar ke mana-mana. Oleh karena itu, perusahaan taksi blue bird telah menyediakan layanan untuk melindungi privasi penggunanya yaitu dengan memberikan layanan menyembunyikan nomor pengguna.
Dengan fasilitas ini, ketika anda memanggil driver taksi blue bird, nomor telepon anda akan tersembunyi dan driver tidak bisa mengetahui nomor telepon anda tersebut. Dengan begitu, rencana weekend bisa berjalan lancar, privasi akan tetap terjaga, hari Senin datang, kembali semangat bekerja!
4.Kunjungi tempat-tempat wisata baru
Tips yang keempat ini terbukti menjadi salah satu tips yang manjur untuk menghilangkan penat yang telah menumpuk selama pekan sebelumnya. Mengunjungi tempa-tempat wisata baru akan membuka mata kita dan pikiran kita untuk mendapatkan inspirasi baru dan ide-ide baru yang bisa membuat kita merasa lega dan tanpa beban pikiran.
Ketika hendak memilih tempat untuk tujuan traveling misalnya, cenderung kita akan lebih penasaran dengan tempat-tempat baru. Hal tersebut dikarenakan tempat-tempat baru tersebut lah yang kita butuhkan untuk menikmati weekend, menghabiskan waktu bersama teman dan melepas penat.
Apabila anda memesan taksi online blue bird, anda akan ditawarkan dengan banyak tempat tujuan weekend anda yang tidak akan membuat bosan. Setelah memilih tempat tujuan, anda bisa langsung mengestimasi biaya penggunaan taksi, sehingga anda bisa pilih tujuan wisata baru dimana saja yang anda sukai dan tentu saja pas di kantong anda.
Nah, demikian beberapa tips dari kami yang bisa anda terapkan untuk membuat weekend anda lebih berwarna dengan taksi blue bird. Anda juga bisa dapatkan diskon hingga Rp 30.000,00 bagi pengguna kartu kredit Premier Miles melalui promo di bluebirdpromo.com. Untung ada blue bird taxi, cukup sekali klik, kita bisa menikmati weekend dengan mudah.
Semoga tulisan kali ini bemanfaat…
Salam hangat Enychan^^ xoxo
Share:

3 comments:

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~