First Impression Reset The Skin

 Rekomendasi New Brand Skincare Local For Reset Your Skin

Hallo dear^^ gue mau racunin kalian sama skincare yang beberapa waktu ini udah gue cobain dan harganya itu hanya 100 ribuan gitu tapi punya packaging yang super imut dan cantik. Pokoknya kalian pasti bakal jatuh cinta deh ! Penasaran gak tuh ? Kenalin ini dia brand Re.Set The Skin salah satu brand local yang launching 2021 lalu^^

   Konsep dari Re.Set The Skin ini punya daya tarik sendiri loh dear ! Di formulasikan dengan minimalis yang menonjolkan dari Hero Ingredients mereka dimana disitulah kekuatan brand ini berada.

Btw, kalian sadar gak makna RESET  ialah visi mereka yang bertujuan untuk memperbaiki, menyegarkan, memulihkan,  menjaga kesehatan kulit & kekuatan kulit. 

ABOUT Re.Set The Skin

    Merupakan salah satu brand lokal baru yang sejak 2021 , memiliki beberapa jenis skincare yaitu Liquid Expo & Serum . Kali ini gue cobain semua skincare dari mereka yaitu : 2% BHA Pore-refining Exfoliant, 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum, 1% Actosome Retinol Serum, dan 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum.

     Re.Set The Skin yakin meskipun masih salah satu brand baru saja memulai tapi mereka percaya akan bisa tumbuh dan berkembang menjadi brand yang terpercaya dan terdepan sebagai brand lokal.  

And Now #TimeToReset Your Skincare and Let's #StartYourResetJourney. Jangan lupa baca review ini sampai selesai ya dear^^ Check this out !

     RESET THE SKIN 

(2% BHA Pore- refining Exfoliant)

    Merupakan Liquid Expo yang gue gunain setiap hari sebagai pelengkap skincare rutin gue, dan ini super gentle ya soalnya buat kulit gue yang sensitif dia gak bikin cekit2 sedikit tapi lebih ke melembutkan dan mengangkat sel kulit mati.

Package : Bentuk Tabung putih dengan aksen hitam dari font dan info produk ditambah tutupnya berwarna hitam doff. Oh iya bagian dalam bisa langsung tuangin liquid expo ini ya. Setiap sisinya dibox & botol terdapat info ingredients, info pemakaian dan expired date. 

How To Use : Gunakan setelah membersihkan wajah saat pagi atau malam hari, pake kapas ya biar lebih efektif buat mengangkat sel kulit mati. Untuk malam hari wajib gunakan pelembab jika pagi hari jangan lupa gunakan tabir surya.

Netto : 100 ml 

Active Ingridients : Water, Methylpropanediol, Butylene Glycol, Salicylic Acid, Polysorbate 20, Vincetoxicum Atratum Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Disodium EDTA, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Collagen.

    Oh iya Ada 3 hero ingredients dari product 2% BHA Pore-refining Exfoliant ini yaitu 2% BHA Beta Hydroxy Acid (Asam Salisilat), Ekstrak Teh Hijau (Camellia Sinensis Leaf Extract), dan Sodium Hyaluronate berikut benefitnya : 

2% BHA Beta Hydroxy Acid (Salycylic Acid)

- Eksfoliasi sel kulit mati hingga ke dalam pori-pori

- Mencerahkan kompleksi kulit

- Menghaluskan tekstur kulit

Green Tea Ekstract & Sodium Hyaluronate 

- Meningkatkan hidrasi kulit

- Memberi asupan antioksidan

- Menenangkan kulit dan meredakan kemerahan

Scent & Texture : Teksturnya liquid cair transparan dan cepat meresap  apalagi saat diaplikasikan buat angkat kotoran itu wajah rasanya bersih banget terus gak lengket + ringan diwajah . Punya aroma yang lembut dan masih oke ketika tercium. 

Claim : memiliki kandungan BHA, untuk eksfoliasi  secara mendalam dengan mengangkat sel kulit mati dari dalam pori-pori, sehingga turut membantu mencerahkan kulit dan menghaluskan tekstur kulit.

RESET THE SKIN  (10% Niacinamide 

+ 2% Alpha Arbutin Brightening Serum)

  Cobain serum dengan kandungan niacinamide 10% dan biasanya efeknya untuk mencerahkan kulit yang kusam akan sangat terlihat, bonusnya juga setelah rutin tiap hari kulit aku tambah kenyal, lembab & pastinya sehat ! Ah terbaik. 

Package : Kemasan botol tabung dengan warna hijau neon yang sangat menggemaskan ditambah juga dilengkapi seal penutup pada pump serum, bahannya plastik dan jujur ini tuh lucu bgt^^ Setiap sisinya dibox & botol terdapat info ingredients, info pemakaian dan expired date. 

How To Use : Buka tutup dan seal nya dan tekan bagian tutup serum lalu aplikasikan kewajah pagi & malam hari sebelumnya gunakan liquid expo dulu.

Netto : 30 ml

Active Ingridients : Water, Niacinamide, Alpha-Arbutin, Pentylene Glycol, Polysorbate 20, Phenoxyethanol, Xanthan Gum, Chlorphenesin, Tetrasodium EDTA, Citric Acid.

    Oh iya Ada 2 hero ingredients dari serum 10% Niacinamide  + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum yaitu : Niacinamide 10% & Alpha Arbutin 2% berikut benefitnya : 

10% NIACINAMIDE

- Antioksidan

- Mencerahkan kulit kusam 

- Menyamarkan flek hitam

- Meratakan kompleksi kulit

2% ALPHA ARBUTIN

  Sebagai kandungan pencerah kulit untuk menyamarkan flek hitam akibat : paparan sinar matahari, melasma & noda bekas jerawat. 

Scent & Texture : Teksturnya liquid agak kental (bening) ada aroma sedikit . Rasanya saat pertama kali digunakan cepat meresap dan ringan diwajah pastinya kulit langsung terasa lembab keesokan harinya. 

Claim : Faktor kulit kusam dan flek hitam umum terjadi sebagai efek paparan sinar UV dan polusi yang pasti dihadapi kulit sehari-hari. Serum ini berfungsi agar membantu mengembalikan kompleksi kulit yang sehat &cerah seperti sediakala

RESET THE SKIN 

 ( 1% Actosome Retinol Serum)

    Serum retinol pertama di 2022 setelah terakhir pakai serum dengan kandungan retinol pada maret 2021, dan puas banget sih sama hasilnya dan keadaan kulit gue yang bisa nerima retinol lagi, pastinya formulanya juga ringan dan gak tingling.

Package : Kemasan botol tabung dengan warna Shocking Pink yang sangat imut, serta dilengkapi seal penutup pada pump serum, bahannya plastik. Setiap sisinya dibox & botol terdapat info ingredients, info pemakaian dan expired date. 

How To Use : Buka tutup dan seal nya dan tekan bagian tutup serum lalu aplikasikan kewajah pada malam hari saja, dan jangan lupa gunakan pelembab. 

    Untuk kulit pemula, gunakan seminggu sekali selama 3-4 minggu, dan dapat di tingkatkan penggunaan menjadi 2-3 kali seminggu jika sudah terbiasa. Hindari penggunaan bersama produk dengan kandungan acid.

Netto : 30 ml

Active Ingridient : Aqua, Glycerin, Caprylic/Capric Triglyceride, Propanediol, Isopropyl Myristate, Polysorbate 20, Propylene Glycol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Retinol, Phaseolus Radiatus Seed Extract, Avena Sativa Meal Extract, Cholesterol, Tocopheryl Acetate, Ethylhexylglycerin, Bisabolol, Octyldodecanol, Black Currant (Ribes Nigrum) Oil, Hydroxypinacolone Retinoate, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Cardiospermum Halicacabum Flower/Leaf/Vine Extract, Jania Rubens Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, Cetearyl Alcohol, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Dimethyl isosorbide, PEG-75 Stearate, Steareth-20, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Xanthan gum, Hydrogenated Lecithin, BHT, BHA, Tocopherol, Sodium Carrageenan.

      Oh iya Ada 3 hero ingredients dari serum 1% Actosome Retinol Serum) yaitu : Actosome Retinol Aloe Vera Extract & Vitamin E berikut benefitnya : 

1% ACTOSOME RETINOL

-Antioksidan untuk melindungi kulit dari polusi.

-Mendorong kolagen dan mengembalikan elastisitas kulit.

-Menyamarkan garis halus, mencerahkan kulit kusam dan memudarkan noda hitam serta mengatasi bruntusan dan jerawat

ALOE VERA EXTRACT

-Meningkatkan hidrasi dan mencegah kering.

-Meredakan kemerahan dan inflamasi.

VITAMIN E

-Antioksidan untuk melindungi kulit dari polusi.

-Memperkuat skin barrier.

Scent & Texture : Teksturnya liquid tapi berwarna putih susu memiliki aroma tapi tidak menyengat, buat gue yang udah bukan pemula aman-aman aja sih setelah pakai dimalam hari malah bikin kulit rasanya lebih kencang.

Claim : Membantu mengatasi kerusakan pada kulit akibat faktor-faktor lingkungan, sehingga kulitmu jadi lebih kuat, sehat, dan cerah. 

    Kandungan dari 1% Actosome Retinol ini dapat digunakan pada kulit pemula yang membutuhkan perawatan lembut dan gentle dari Retinol aangat cocok untuk perkenalan pertama kulit terhadap khasiat-khasiat Retinol. 

RESET THE SKIN 

 (2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum)

   Kandungan 2% retinol ini bikin rada spot jantung awalnya, gue takut aja alergi kulit tiba-tiba kambuh. Tapi memang benar serum ini lebih gentle dan efektifitasnya juga lebih cepat, walaupun gue cuman bisa 2 kali pakai dalam 2 minggu terakhir ini. 

Package : Kemasan botol tabung dengan warna Merah Merona,  serta dilengkapi seal penutup pada pump serum, bahannya plastik. Setiap sisinya dibox & botol terdapat info ingredients, info pemakaian dan expired date. 

How To Use : Buka tutup dan seal nya dan tekan bagian tutup serum lalu aplikasikan kewajah pada malam hari saja, dan jangan lupa gunakan pelembab. 

    Untuk kulit pemula, gunakan seminggu sekali selama 3-4 minggu, dan dapat di tingkatkan penggunaan menjadi 2-3 kali seminggu jika sudah terbiasa. NOTE: Hindari penggunaan bersama produk dengan kandungan acid.

Netto : 30 ml

Active Ingridients : Aqua, Glycerin, Caprylic/Capric Triglyceride, Propanediol, Polysorbate 20, Isopropyl myristate, Propylene Glycol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Retinol, Phaseolus Radiatus Seed Extract, Avena Sativa Meal Extract, Cholesterol, Tocopheryl Acetate, Ethylhexylglycerin, Bisabolol, Octyldodecanol, Black Currant (Ribes Nigrum) Oil, Hydroxypinacolone Retinoate, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Cardiospermum

Halicacabum Flower/Leaf/Vine Extract, Jania Rubens Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, Cetearyl Alcohol, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Dimethyl isosorbide, PEG-75 Stearate, Steareth-20, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Xanthan Gum, Hydrogenated Lecithin, BHT, BHA, Tocopherol, Sodium Carrageenan.

     Ada 3 hero ingredients dari serum 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum) yaitu : Actosome Retinol Aloe Vera Extract & Vitamin E berikut benefitnya :

2% ACTOSOME RETINOL

-Antioksidan untuk melindungi kulit dari polusi

-Mendorong kolagen & mengembalikan elastisitas kulit serta Menyamarkan garis halus

-Mencerahkan kulit kusam dan memudarkan noda hitam serta mengatasi bruntusan dan jerawat

ALOE VERA EXTRACT

-Meningkatkan hidrasi dan mencegah kering

-Meredakan kemerahan dan inflamasi

VITAMIN E

-Antioksidan untuk melindungi kulit dari polusi

-Memperkuat skin barrier.

Scent & Texture : Teksturnya liquid tapi berwarna putih susu mirip dengan Serum sebelumnya karna ini versi Retinol yang lebih tinggi 1%, dengan aroma khas retinol yang masih aman dan serta tidak menggangu penciuman saat pemakaian. 

      Gue coba 2 kali dalam minggu ini rolling dengan yang 1% so far masih aman buat kulit super sensitif gue, walaupun jika terkena area yang jerawat aktif sedikit cekit2, rasanya setelah pakai kulit jadi lebih kenyal dan pastinya beberapa bekas jerawat mulai memudar. 

Claim : Untuk mengembalikan kulit ke kondisi prima dengan Retinol, salah satu Kandungan serba bisa ini membantu mengatasi kerusakan pada kulit akibat faktor-faktor lingkungan, sehingga kulitmu jadi lebih kuat, sehat, dan cerah.

    Khusus Varian 2% Actosome Retinol ini dapat digunakan pada kulit yang sudah memiliki toleransi tinggi dan membutuhkan efektivitas lebih tinggi dari kandungan Retinol.

Result : Hasilnya itu work banget buat kulit wajah gue padahal kalo kalian tau gue sempat bilang stop pake yang ada retinol karna alasan kulit jadi super sensitif. Kalian bisa liat ada jerawat aktif, bekasnya serta beberapa flek hitam? Dan hasilnya Good bye ! Happy banget dong T.T

      Karna stepnya gue masukin perlahan aja dimulai Liquid Expo, lalu Serum Niacinamide dan selang seling Serum Retinol 1% dan minggu ini coba lagi yang Retinol 2% . Ada rasa cekit-cekit berapa kali, tapi gue masih tahan kok karna juga kandungannya ada anti iritasi serta formulanya ringan ditambah kulit gue menerima dengan baik. 

Before After Use After 2 Week

    Jujur gue awalnya dag dig dug buat coba pakai retinol lagi, mengingat kulit gue tahun lalu sempat Eczema dimana retinol gue udah gak sanggup, takut jika alergi gue kumat kan ya….

    Alhamdulillah kulit gue aman sentosa dan gue suka banget sama resultnya termasuk cepet hanya dalam kurun waktu 2 mingguan gue pakai skincare rutin dari Re.Set ini ^^ Ah cinta bangett pokoknya! 

Like This Product 

1.Harga terjangkau range 90-100 ribuan

2.Packaging lucu banget

3.Kemasannya safety & double seal

4.Ingredient yang minimalis

5.Ringan diwajah & mudah meresap dikulit

6.NO ALCOHOL, NO FRAGRANCE, CRUELTY-FREE

7.Resultnya terlihat lumayan cepat, kalian bisa liat sendiri di before-after

Where To Buy ?  Kalian bisa beli produk ini di Online Store  di Shoppe https://bit.ly/resettheskin dan More info Instagram @resettheskin

      Gimana nih udah keracunan belum ? Buat cobain Skincare Dari Re.Set The Skin. Salah satu rekomendasi skincare lokal yang sangat affordable dan worth it to buy ! Pokoknya kali ini kalian wajib cobain skincarenya RESET^^ its #TimeToReset Your Skincare, oh iya temen-temen blogger di Jakarta Beauty Blogger juga udah pada cobain loh!

Salam hangat ... Enychan xoxo~~~

Share:

15 comments:

  1. Cowo bsa gk ini, stlah baca baca jd inget wajah dh kusam lg haha

    ReplyDelete
  2. Wah ini produk baru again kah? Mantabbbbb

    ReplyDelete
  3. sungguh ratjun yang TER-LA-LU, En. Gemesin banget itu kemasannya. Kan aku pengen jadinya

    ReplyDelete
  4. aku suka tipe produk skincare yang packagingnya simple gini jadi lebih elegant gitu, kandungannya juga oke nih

    ReplyDelete
  5. wah reset ini awalnya kukira cuma buat abg karena colorful packagingnya hahaaa ternyata aku salah ya

    ReplyDelete
  6. Aku tuh gemes deh lihat packagingnya, dengan warna-warna stabilo yang mencuri perhatian. Btw sekarang produk lokal bagus-bagus banget ya, jadi banyak pilihan nih untuk kita para perempuan.

    ReplyDelete
  7. Wow hasilnya nyata banget ya bikin glowing. Udah gitu packaging nya lucu banget warna warni

    ReplyDelete
  8. salfok banget ini packagingnya warna warninya cantik banget yaaa, aku kepo banget ih pengen cobain salah satunya nih yang 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum hihi

    ReplyDelete
  9. Seneng banget lihat kemasannya yang cantik dan menarik.
    Plus ternyata hero ingredientsnya bikin kulit sehat dan menghaluskan tekstur kulit.

    ReplyDelete
  10. Aku lg mau nyoba yg 1% actosome retinol nih..moga2 cocok juga di aku hehehe

    ReplyDelete
  11. namanya lucu juga yaa reset the skin.. btw kalau no alcohol gitu, lumayan cocok buat yang kulitnya sensitif yaa Mbak. aku sendiri belum cobain nih, baru banget denger skincarenya

    ReplyDelete
  12. Asli aku kepo sama reset ini, kemasannya cakep! Paling penasaran ama retinolnyaa

    ReplyDelete
  13. Aku juga punya! Yang niacinamide serum dan exfo tonernya. Setuju, packaging-nya emang gemesin, beda dari yang lain.

    ReplyDelete
  14. Baru tahu nih sama skincare ini, baca reviewnya dia ngaruh banget ya mengatasi permasalahan wajah.. Jadi penasaran mau coba deh

    ReplyDelete
  15. kelebihannya seperti harga terjangkau, packaging lucu, kemasannya safet yg double seal, ingredient yang minimalis, ringan diwajah & mudah meresap dikulit ini nih racun banget pengin nyoba

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~