New Local Brand Touch Me Indonesia - Review Hydra Luminous Essence Toner & Time Reverse Serum

 Rahasia Kulit Sehat Dalam 3 Minggu Dengan Touch Me Indonesia - New Skincare Local

Hallo dear^^ kali ini gue mau bahas tentang brand local skincare baru yang September lalu, baru saja launching dan Marshanda sebagai BA dari brand tersebut. Yaitu Touch Me Indonesia, buat kalian yang baru dengar nama brand ini, dicatet ya kalo brand ini punya motto #BeautyIsAnInvestment tentunya kata #selflove menjadi acuan, karena kita jelas tau bahwa sekarang Marshanda sangat mencintai dirinya sendiri dan memberikan semangat bahwa Self Love itu berawal dari kita bukan orang lain.

Produk Touch Me ini juga telah lolos BPOM dan bersertifikasi Halal . Touch Me memiliki tujuan untuk menghadirkan produk-produk berkualitas terbaik dengan ingredients yang ringan namun memiliki manfaat yang signifikan untuk kulit kamu, dalam mendapatkan investasi terbaik untuk kulit. Kali ini gue bakal cerita pengalaman selama 3 minggu gunain produk dari Touch Me^^ Baca sampai akhir, check this out!

ABOUT TOUCH ME

            Merupakan salah satu brand local baru yang telah launching skincare line mereka, yaitu ada Toner & 3 Jenis Serum yang menyesuaikan dengan permasalahan kulit wajah.  Touch Me juga hadir sebagai aplikasi seluler berbasis AI yang dapat menganalisis wajah via foto untuk menentukan skincare yang cocok.

Brand ini memiliki kepedulian terhadap lingkungan dari segi kemasan dan packaging yang eco friendly, berkomitmen untuk merangkul semua jenis kecantikan tidak peduli apa warna kulitmu, bentuk badanmu, bagaimana fisikmu & tanpa terkecuali.  Yuk kenalan sama produknya :

1.Hydra Luminous Essence Toner (Boost skin’s moisture calm & brighten skin)

2.Fusion Revitalized Serum (Expoliate & improve skin texture)

3.Magnificent Brightening Serum (Control & brighten skin)

4.Time Reverse Serum (Diminish wrinkles & fine lines)

            Tapi kali ini gue cobain skincare line mereka hanya Hydra Luminous Essence Toner & Time Reverse Serumnya, karena menginjak umur 25 tahun membutuhkan perawatan buat anti aging, serta sesuai dengan permasalahan kulit gue sekarang. Selengkapnya gue bahas satu-satu ya^^

Hydra Luminous Essence Toner

         Produk ini direkomendasikan untuk kulit kusam dan kering, kemerahan, jerawat meradang, kulit sensitif, kulit berminyak atau kombinasi dan membutuhkan sebuah hydrating toner yang tidak over moisturizing. Nah Essence Toner ini menjadi solusi buat kamu, dengan star ingredients : 50 kDa Hyaluronic Acid, Aloe, Kojic Acid, Centella Asiatica

Packaging : Dikemas dengan box berwarna  biru langit dengan warna gradasi ditambah logo khas touch me serta label font berwarna silver , untuk penjelasan singkat mengenai produk terdapat pada setiap sisi box dan botolnya terbuat dari kaca yang ramah lingkungan, oh iya yang gue suka ada seal yang bikin produk ini lebih higienis loh.. dibagian botol terdapat label gradasi biru-putih.

Texture & Scent : memiliki tekstur cair seperti air , bahkan tanpa warna tapi masih mempunyai aroma alami yang begitu soft, menurut gue ini toner yang ringan untuk kulit dan setelah diaplikasikan akan cepat meresap serta kulit menjadi lebih segar & terhidrasi.

Ingredients : Aqua Demineralisata, Glycerin, Propylene Glycol, Triethanolamine, Aloe Barbadensis Extract, Phenoxyethanol, Kojic Dipalmitate, hydrolyzed hyaluronic acid, Hydrocotyl (Centella Asiatica) Extract.

How To Use : Pertama bersihkan wajah lalu keringkan , kemudian tuangkan Essence  Toner secukupnya pada telapak tangan/kapas. Tepuk-tepuk perlahan dan pijat kulit wajah dengan lembut selama 30-60 detik hingga terserap dengan gerakan memutar dan biarkan hingga meresap.

Netto 100 ml Price 199.000

Benefit (Claim) :

-50 kDa Hyaluronic Acid : Hyaluronic Acid (hydrating agent) yang telah dipecah menjadi elemen yang cukup kecil untuk menembus kulit lebih dalam dibanding hyaluronic acid biasa sehingga dapat terserap lebih baik. Karena ukurannya HA jenis ini juga dapat menyamarkan kerutan.

-Kojic Acid : Menghambat pembentukan melanin (mencegah terbentuknya noda hitam dan mencerahkan kulit), antibakteri

-Centella asiatica dan aloe vera : dapat menenangkan jerawat meradang, menghidrasi kulit, menenangkan kulit kemerahan, mempercepat penyembuhan luka, menyamarkan bekas luka, sebagai antioksidan.

Time Reverse Serum

         Produk ini direkomendasikan untuk  perawatan sejak dini untuk yang mulai punya kerutan , kulit kering dan sensitif, serta ada tanda-tanda penuaan. Ingin menggunakan skincare line dari retinol tapi belum berani karena kulit yang sensitif, tapi membutuh antiaging dengan efek yang significant tapi less irritating. Nah Serum (Time Reverse) ini menjadi solusi buat kamu, dilengkapi star ingredients: Bakuchiol, Collagen & Mugwort .

Packaging : Dikemas dengan box berwarna  ungu ditambah logo khas touch me serta label font berwarna silver , untuk penjelasan singkat mengenai produk terdapat pada setiap sisi box dan botolnya terbuat dari kaca doff dilengkapi tutup ulir sekaligus pipet .

Texture & Scent : memiliki tekstur agak kental bewarna tranparan tanpa mempunyai aroma, nah meskipun terlihat agak thick tapi saat dibalurkan akan meresap secara sempurna dan sangat gentle buat kulit bahkan jika ingin dilayer kembali. Kulit menjadi kenyal dan terasa kencang^^

Ingredients : Aqua Demineralisata, Propylene Glycol, Kojic Dipalmitate, Phenoxyethanol, Niacinamide, Pachyrhizus Erosus Root Extract, Glycerin, Hydroxypropyl Methylcellulose.

How To Use : Pertama bersihkan wajah lalu keringkan , gunakan Essence  Toner terlebih dahulu,  lalu teteskan 5 tetes serum pada telapak tangan. Tepuk-tepuk perlahan dan pijat kulit wajah dengan lembut selama 30-60 detik hingga terserap dengan gerakan memutar dan biarkan hingga meresap.

Netto 30 ml Price 237.000

Benefit (Claim) :

- Bakuchiol : Mempunyai efektifitas mirip dengan retinol tapi tanpa efek samping yang biasanya membuat kulit jadi kemerahan, kering, sensitif, dan iritasi, bahkan bisa menenangkan peradangan di kulit serta mempunyai sifat antibakteri sehingga dapat digunakan untuk kulit berjerawat

-Collagen : Untuk meningkatkan elastisitas kulit, mengencangkan kulit, menyamarkan tanda-tanda penuaan

-Mugwort : Menenangkan kulit iritasi, kemerahan, memproteksi skin barrier, menenangkan jerawat, menyamarkani tanda-tanda penuaan.

Pros Touch Me : 

1. Brand local lolos BPOM & setifikasi Halal

2. Aman untuk Bumil & Busui

3. No animal tested, No fragrance, No Alcohol, No paraben & No Silicone

4. Cocok untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif

5. Dapat digunakan saat pagi & malam hari bahkan yang varian expoliasi begitu mild

6. Mampu menghidrasi kulit , mencerahkan dan menjaga skin barrier

7. Teksturnya sangat ringan dan cepat meresap bahkan jika dilayer skincare lagi

Cons Touch Me:

1.Harganya relative menengah keatas tapi buat nettonya yang banyak ini worth it to buy , karena bisa dipakai jangka waktu yang cukup lama.

2.Botol kaca cenderung berat, dan memungkinkan pecah jika kurang hati2 atau karna tangan licin.

3.Sealnya pada Toner bisa dibuat include dengan botol sehingga tidak lepas/hiilang karna untuk menjaga kehigienisan produknya.

4.Untuk serumnya jika terlalu kena angin (tidak rapat saat menutup) warna dari serumnya cenderung berubah menjadi agak kekuningan

Result : Menurut gue selama 3 minggu terakhir pake skincare Touch Me ini yang dirasakan setiap hari ialah saat bangun pagi kulit lembab,kenyal dan gak berminyak. Dari semua klaim yang begitu jelas terlihat area wajah dipipi dan smile line menjadi kencang serta bekas jerawat memudar silahkan lihat bagian before-after .

            Jerawat aktif juga lebih cepat kering, yang sangat berperan penting yaitu tonernya, kalian bisa lihat jika kulit wajah gue nampak lebih cerah serta kulit mati yang cenderung kusam mulai tersamarkan. Pada 2 minggu pertama sudah mulai terlihat jerawat yang baru kering menjadi hitam dan akhirnya bertahap semakin memudar. Semoga selanjutnya setelah habis akan lebih signifikan lagi buat hasilnya kulit menjadi lebih sehat serta kerutan tersamarkan.

            Buat kamu, yang mau coba Touch Me bisa banget karena semua jenis kulit bisa loh , bahkan buat kulit gue yang super sensitive karena punya riwayat alergi kulit parah. Gak usah takut bakal gak cocok sangat gentle buat kulit kok^^ gue kasih rate 8/10 ^^

Where To Buy ? Kalian bisa beli produk ini di Shoppe & Tokopedia : Touch Me Indonesia dan kunjungi Website : https://beautyisaninvestment.com More info @touchmeindonesia

Gimana ?? Pada mau cobain skincare Touch Me, jangan lupa buat coba Appnya dulu buat di skin analizer ya… Beauty Is An Investment. Jika ada pertanyaan silahkan ditinggalkan dikolom komentar yaa^^

Salam hangat ... Enychan xoxo~~~
Share:

No comments:

Post a Comment

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~