Amanda Brownies Ganache - New Premium Product

‘Amanda Brownies Ganache - Layered Brownies

Hallo... dear, ada yang beda nih kali ini gue mau bahas salah satu brand oleh-oleh yang ada tempat gue dan barusan aja rilis Premium produk mereka loh ! Kalian pasti udah gak asing sama Brownies Amanda kan ? itu loh yang jual aneka kue brownies yang udah terkenal banget disini. Penasaran gak sama produk baru mereka ? Check this Out !

About Amanda Brownies

Awalnya gue pikir ada rasa baru dari varian brownies kukus mereka karena gue memang penikmat kue brownies, oh iya kita kenalan dulu yuk sama varian yang mereka jual disetiap outlet. Brownies : Original, Srikaya pandan, Banana Cheese, Strawberry, Greentea mint, Choco Marble, Cappucino Marble, Tiramisu Marble, Blueberry, Brownies Bakar, Tiramisu, Chesee Cream & Bolu Pandan.

Favorite gue pastinya jatuh ke Greentea Mint setiap jalan dan lewat pasti mampir buat beli bawa pulang kerumah, rasa browniesnya itu manisnya pas dan coklat banget dipadu sama greentea dan mint jadi rasanya ada colling sensation gitu loh... sekarang kita bahas si produk baru ya^^

Chocolate Ganache Brownies by Amanda

PREMIUM PRODUK dari Amanda Brownies , karena dikemas dengan box yang special dan terlihat mewah, dilengkapi info expired date serta udah ada label Halal loh~ jujur sekeren itu buat packaging kue brownies premium ini.

    Dibalut warna emas dibagian depan box yang bertuliskan “Ganache” serta penjelasan tentang produk serta info ingredients. Terdapat sticker packing yang memastikan produk aman, cara membuka boxnya dari samping, oh iya bagian depan juga terdapat mika bening sehingga kita dapat melihat keadaan produk dalam keadaan baik.

Brownies Chocolate Ganache ini bisa bertahan 4 hari pada suhu ruang dana 1 minggu jika didalam kulkas, buat oleh-oleh pastinya oke banget loh genks^^

Lapisan setiap brownies ini yang terdiri dari 3 layer cake, sangat lembut dimulut memiliki rasa yang pas dan begitu autentik tidak terlalu manis dan ringan saat masuk ketenggorokan.

Double Chocolate disetiap layernya terdapat coklat lumer yang meleleh saat masuk dimulut berpadu jadi satu saat suapan pertama, gak enek sama sekali bahkan dimakan bersama dengan susu oke banget ! 

Gue Kasih Rate 10/10 deh karena buat kategori premium seperti  Chocolate Ganache Brownies untuk harga under 100k yaitu 60.000 saja sangat terjangkau dengan ukuran sebesar ini, bisa buat momen special atau cemilan dirumah juga worth it banget guys^^

Yakin ? Gak mau borong sekarang cuss deh merepat ke outlet terdekat dikota kalian ya^^

For More Info Follow Us & Check Instagram

@amandabrownies_banjarmasin , @amandabrowniesbanjarbaru @amandabrowniespalangkaraya

Salam hangat ... Enychan xoxo~~~

Share:

No comments:

Post a Comment

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~