eBright Skin The Twin Cream : First Impression Soothing Cream & Luminous Cream

 Rekomendasi Produk Baru Dari eBright Skin

eBright Skin The Twin Cream : 2 Combo Cream dengan kemasan super imut dengan sejuta manfaat dan sangat cocok untuk kulit wanita indonesia serta dapat menyelesaikan permasalahan kulit. eBright skin membuat sebuah terobosan di dunia skincare dengan bahan skincare yang Natural dan kaya akan kandungan Probiotik. #BetterWithProbiotik

Hallo…. Dear, gimana kabarnya ? semoga sehat selalu serta bahagia ya^^ Gak kerasa ya udah bulan ke 9 ditahun 2021 tahun dimana kita udah menjalani 1 tahun pandemi yang bikin semuanya berubah. Sekarang semuanya serba online dan tidak terasa akan segera menemui akhir tahun, mari berdoa semoga semua cepat berlalu ya~

Rasanya Ingin cepat-cepat melewati masa ini, tapi semuanya harus melewati proses panjang kehidupan akan terus berjalan dan hanya kita yang harus menyesuaikan di era serba digital. Btw, gue 4 bulan lalu sempat hiatus karena sakit yang lumayan lama. Sekarang gue mulai aktif lagi buat menebar racun skincare ke para pembaca setia di Enychan.com.

Kali ini gue mau bahas produk dari eBright Skin lagi karena dulu pernah gue review,  merupakan satu brand lokal berkecimpung dunia skincare dan bodycare juga, karena gue penasaran sama produk baru mereka. Gue cobain The Twin Cream ini gimana hasilnya buat kulit gue yang super sensitif ? Check this out !!

The Twin Cream : Soothing Cream & Luminous Cream

Lahirnya dua combo cream ini bertujuan sebagai solusi dari permasalahan kulit dan mengusung Natural ingredients serta kandungan probiotics yang kaya akan sejuta manfaat . Terdapat 8 manfaat yang bagus banget loh buat kulit kita : 

1.Melawan radikal bebas. 

2.Membantu peremajaan kulit.

3.Membantu mengurangi jerawat

4..Membantu menenangkan kemerahan pada wajah.

5.Meningkatkan dan melindungi penghalang kulit 

6.Pertahankan tingkat hidrasi + kelembaban 

7.Mencegah penuaan dini 

8.Meminimalkan pori-pori dan kontrol minyak.

Matcha O'cica Soothing Cream

    Fokus untuk permasalahan kulit wajah seperti : Sedang berjerawat, berminyak, kering dan radang dan diperuntukkan untuk semua jenis kulit. Tapi gue bilang ini tuh pas banget buat kalian yang punya masalah jerawat loh... Claimnya produk ini mampu merawat, menenangkan serta mengobati jerawat dan mengontrol minyak belebih serta pori2 akan terlihat lebih halus. 
    Menurut Gue : Memang efektif untuk soothing apalagi sedang ada jerawat kulit jadi lebih calming setelah menggunakan cream ini loh, kecil2 cabe rawit loh hihihi Tekstur & Scent Mempunyai tekstur krim berwarna tosca cepat banget meresap dikulit dan tidak lengket ringan diwajah pastinya. Merupakan Natural Skincare , oh iya produk ini punya Hero ingredients :

~Matcha bermanfaat untuk mengecilkan pori, mengurangi jerawat dan mengontrol minyak.

~Centela Asiatica mampu menenangkan kulit, merangsang regenerasi sel kulit, serta menghilangkan jerawat.

~Niacinamide memperkuat skin barrier dan mencerahkan kulit.

~Aloe vera untuk mengurangi peradangan dan menghidrasi kulit.

~Honey sebagai antimikroba dan anti-inflamasi.

~Hydrolyzed hyaluronic acid yang melindungi kadar air di setiap lapisan kulit dan mengunci kelembabannya.

~Vitamin E yang membantu pembentukan kolagen untuk meningkatkan elastisitas kulit.

~Kefir sebagai probiotik yang membantu meremajakan kulit dan melawan radikal bebas.

Niacinamide 4%+Turmeric+Propolis Advance Luminous Cream

Luminous cream ini dilengkapi oleh Lactobacillus/Milk Ferment Filtrate sebagai PROBIOTIK. Fokus untuk permasalahan kulit wajah seperti kulit kusam, punya flek hitam ,kukit kering serta tanda penuaan dini lebih tepatnya ini lebih ke anti aging. Claimnya produk ini mampu untuk menghidrasi tanpa minyak berlebihan pada wajah. Produk Hydrating, Brightening dan Anti Aging sekaligus hanya dalam 1 produk.

Menurut Gue : Butuh waktu lebih lama lagi karena buat sekarang yang gue rasain lebih ke lembab dan kulit terasa kencang, semoga klo udah habis 1 tube akan terlihat lebih cerah.  Tekstur & Scent Mempunyai tekstur krim berwarna putih susu cepat banget meresap dikulit dan tidak lengket ringan diwajah pastinya. Tidak jadi beda dengan kakanya si Soothing Cream , Luminous Cream ini juga punya Hero ingredients :

~Niacinamide 4% yang memperkuat skin barrier (lapisan kulit terluar) dan mencerahkannya. 

~Turmeric sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari sinar Ultraviolet.

~Propolis sebagai anti-inflamasi dan antimikroba.

~Hyaluronic acid yang mampu melindungi kadar air di setiap lapisan kulit dan mengunci kelembaban kulit.

~Vitamin E untuk membantu pembentukan kolagen yang berfungsi meningkatkan elastisitas kulit.

~Vitamin C untuk mengurangi keriput dan tanda-tanda penuaan.

~Arbutin bermanfaat mengatasi hiperpigmentasi dan kulit kusam.

~Kefir sebagai probiotik yang membantu meremajakan kulit, serta melawan radikal bebas.

Packaging Twin Cream Bagian depan terdapat info produk  dikemas dengan packaging sangat imut bahkan masuk kantong guys wkwkwk bentuknya jar mini berwarna putih dilengkapi tutup berwarna sesuai varian produk. Tutupnya cukup diputar searah jarum jam dan dapat langsung dibuka tetapi terdapat sela plastik lagi sehingga produk ini terjaha higiniesnya.Bagian Belakang bertuluskan info expired date, ingredients serta cara pemakaian produk dll.

Netto: 10 gr  Price: Rp.85.000.- ( fyi,  juga ada yang 5 gr Rp.47.000.- )

How To Use : Buka tutup salah satu Twin Cream lalu buak seal dan gunakan spatula kecil untuk mengambil cream dan oleskan secara merata keseluruh wajah sampai leher hingga meresap sempurna.

 (+) LIKE

~ Brand Local

~ Terobosan baru di dunia skincare dengan kandungan Probiotics

~  Halal & BPOM aman juga untuk bumil & menyusui serta aman (untuk usia diatas 14 tahun)

~ Alcohol Free, Paraben Free, Fragrance Free & Natural Ingredients

~ Travelsize super imut pokoknyaaa

~ Mudah meresap dan tidak terlalu lengket

~ Harganya ramah dikantong

Result : Overall Twin Cream ini oke untuk di pake secara bergantian dan pasangan yang pas kulit menjadi lebih lembab dan kulit wajah jadi lebih lembut pastinya, serta saat lagi ada jerawat beneran bikin calming untuk efek yang lain belum dapat gue rasakan mungkin butuh waktu yang lebih lagi biar hasilnya lebih maksimal untuk mencerahkan serta mengecilkan pori-pori.

Where To Buy ? Kalian bisa beli produknya secara online ya guys dan mengunjungi websitenya , Shopee:  @egyptianbeautyskin, Tokopedia : eBright Skin Official , Halalpedia : eBright Skin Official Find On Social Media : Instagram & YT @ebrightskin , Tiktok @ebrightskin.official

Nah, sekian ya informasi gue tentang produk terbaru dari eBright Skin : The Twin Cream (shooting Cream & Luminous Cream)‘’ Kalian wajib banget buat cobain deh hihi^^ Semoga review kali ini bermanfaat yah... Byebye Beautiest

Salam hangat, Enychan xoxo

#BetterWithProbiotic #NaturalSkincare #CantikYangMenenangkan


Share:

No comments:

Post a Comment

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~