Yuk Kenali Spesifikasi Terbaru Hp Redmi Note 9 Pro

 Spesifikasi Terbaru Hp Redmi Note 9 Pro

Redmi note 9 pro adalah salah satu hp keluaran terbaru yang sangat menarik bagi masyarakat. Hp redmi jenis ini merupakan salah satu hp trobosan terbaru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Terutama pecinta game, hp ini sangat cocok untuk menemani kegiatan anda dalam bermain game.

Redmi note 9 pro ini memang sangat cocok untuk dipakai gaming. Untuk mendapatkan hp terbaik dengan kapasitas tinggi serta fitur-fitur unggulan, anda tidak perlu khawatir mengenai harga. Hp redmi note 9 pro ini bisa anda dapatkan hanya dengan Rp. 3.500.000;. Hp redmi ini hadir di indonesia pada bulan Juni 2020.

Berbicara mengenai hp redmi note 9 pro, ada baiknya juga anda ketahui mengenai spesifikasi serta fitur yang ada di dalam nya. Berikut adalah ulasannya.

1.Umum

Hp redmi note 9 pro ini pertama kali diumumkan pada bulan April 2020. Sedangkan untuk masuk Indonesia yaitu pada bulan Juni 2020. Pertama kali diumumkan, hp redmi keluaran terbaru ini dibekali dengan berbagai jaringan yakni 2G, 3G, serta 4G. Sedangkan untuk SIM card, hp redmi note 9 Pro ini sudah memakai dual SIM, nano sim , dan dual stand-by.

2.Body

Spesifikasi terbaru redmi note 9 pro yang terbaru, pada bagian body nya ia memiliki dimensi sekitar 165,8x76,7x8,8 mm serta berat mencapai 209 g. Dengan ini hp redmi note 9 pro ini memang sangat cocok untuk kegiatan gaming, karena sangat ringan dan tentunya lebar.

3.Layar

Pada bagian layar,hp redmi terbaru yaitu redmi note 9 pro ini sudah di lengkapi dengan layar yang kapasitif yakni IPS LCD. Dengan ukuran yang juga cukup besar yakni 6,67 inci dengan proteksi corning gorilla glass 5 yang sangat menjamin layar tetap nyaman saat di gunakan. Resolusi yang dikaitkan juga sangat bagus yakni 1080x2400 piksel, dan rasio 19,5:9. Sehingga gambar yang di hasilkan juga sangat jernih dan jelas.

4.Memory

Untuk urusan penyimpanan, hp redmi note 9 pro ini juga sudah dipersiapkan dengan sangat baik. Yaitu dengan RAM yang cukup besar yakni antara 6GB atau 8 GB. Selain RAM, hp redmi jenis ini juga di bekali dengan penyimpanan internal yang sangat besar yakni, 64/6 GB serta 128/8 GB. Tentu sangat memanjakan bagi anda yang suka mengabadikan segala sesuatu dengan hp, dan tidak khawatir memory akan penuh.

5.Kamera

Bagi anda yang suka mengabadikan momen dengan foto atau video, tidak perlu khawatir. Hp redmi note 9 pro ini sudah disiapkan dengan 4 kamera pkok yang masing-masing memiliki resolusi berbeda. Yaitu mulai dari yang terbesar 64 MP, 8MP, 5MP, dan yang terakhir adalah 2MP. Dengan adanya kamera resolusi besar ini anda bisa dengan mudah mendapatkan gambar dan video yang jernih.

6.Baterai

Karena memang didesain sangat berbeda dibanding yang lainnya, redmi note 9pro ini juga di bekali dengan baterai yang sangat memadai. Baterai yang di sematkan pada hp redmi jenis ini memiliki kapasitas 5020 mAh dan merupakan baterai tanam. Selain itu di lengkapi juga dengan fitur fast charging 30w sehingga sangat memudahkan anda dalam melakukan pengisian daya.

Demikian lah informasi yang bisa kami berikan mengenai spesifikasi terbaru hp redmi note 9 pro. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat serta membantu anda untuk mengetahui apa saja yang ada di dalam hp redmi note 9 pro. Thank you.....

Share:

No comments:

Post a Comment

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~