Review Rangkaian Garnier Sakura White (Wajah Cerah Merona dan Glowing Bikin Pede Tanpa Makeup

   Hallo…. Dear, Beauties Enychan is back~~ Kali ini gue bakal share racun gimana sih cara dapetin wajah glowing ? rahasia wajah glowing dari gue cuma gunain serangkaian produk dari Garnier loh. Produk ini mengandung ekstrak sakura dan tentunya ampuh banget buat bikin cerah merona dan wajah glowing loh dear! Yaitu Rangkaian Produk Garnier Sakura White terdiri dari facial foam, essence lotion, ultimate serum , day cream/night cream dan serum mask.
Resultnya bisa kalian lihat sendiri yah~ Kulit gue terasa lebih cerah merona dan ini adalah rahasia wajah glowing setiap penggunaannya dalam keseharian. Supaya kalian gak penasaran sama detail produknya ini langsung baca honest reviewnya aja yah. Check this out !!
Rangkaian Produk Garnier Sakura White
Produk Garnier Sakura White punya solusi optimal yang bisa mewujudkan keinginan para wanita untuk tampil lebih percaya diri dengan tampilan hanya bare face sekalipun atau tanpa makeup. Mari kita bahas semua rangkaiannya yuk ! ini dia step by stepnya^^
Step 1 Sebelum gue menggunakan skincare apapun wajib banget buat mencuci wajah dengan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Foam ialah sabun pencerah untuk wajah tampak cerah merona/merah jambu sangat cocok untuk kulit sensitif yang di perkaya ekstrak sakura. Memiliki warna pink susu dan tekstur agak kental sedikit lengket, mudah sekali menghasilkan foam yang banyak dan lembut sekali saat tersentuh kulit wajah. 
Cara menggunakannya gimana ? gampang banget loh seperti sabun cuci muka biasa aja cukup tekan dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan  gunakan pada wajah yang sudah basah lalu pijat halus menggunakan jari, dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air. Gunakan saat pagi dan malam hari atau setelah beraktifitas terutama saat wajah terasa kotor akibat debu.
Hal yang gue rasakan setelah menggunakan kulit terasa lebih bersih dan agak kenyal yah, aromanya tidak terlalu strong begitu lembut. Harga yang sangat terjangkau Rp.27.700 /pc untuk size 100 ml . Tentu bisa menjadi rekomendasian ya ^^
Step 2 Setelah kulit wajah bersih dan dalam  keadaan kering pakailah Garnier Sakura White Pinkish Radiance Lotion Essence yang berfungsi untuk melembapkan kulit seketika dan terasa halus . Ekstrak Sakura Jepang, Hyaluronic Acid, Vitamin B3 & CG. Memiliki tekstur jelly bening transparan berwarna pink, saat dituangkan ke tangan langsung mencair, ketika diusapkan di wajah, aroma sakura terasa segar dan mudah meresap di kulit.
Cara menggunakannya cukup aplikasikan beberapa tetes produk ditelapak tangan pada wajah yang sudah bersih. Lalu pijat dengan lembut keseluruh wajah dan leher lalu rasakan colling sensation.
Untuk sekelas Essence ini harganya sangat affordable          Rp.79.000-/pc size 120ml. Kalian bakal rasain sensasinya setelah ditepuk ringan pada wajah sambil dipijat hingga meresap menutrisi wajah banget loh, pada hari ke tiga sudah terasa kenyalnya.
Step 3 Setelah essence sudah meresap lalu gunakan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum ini merupakan serum atau pelembap dengan manfaat bunga sakura dan 5,000 kapsul pencerah yang formulanya bekerja di 5 dimensi kulit. Dengan tekstur gel putih pink dengan butiran kapsul pencerah yang bikin kulit glowing, tanpa ada rasa lengket sama sekali serta mudah meresap.
Cara penggunaannya cukup dioleskan pada wajah & leher yang telah bersih sebelum menggunakan krim malam/siang dan tepuk perlahan serta pijat agar meresap sempurna. Kalian pasti bakal kaget sama harga 1 botol serum ini hanya Rp. 88.000 .-/pc size 50ml loh dear!
Waktu gue make dihari ke 4 kulit wajah memang terlihat ada perubahan , apalagi pas hari ketujuh kulit wajah gue sudah lebih cerah serta glowing. Berdasarkan pengalaman gue ini, gak usah ragu buat nyobain yah.. eitss masih belum selesai masih ada step lain loh… 
Step 4 Gue rutin gunain saat pagi hari sebelum beraktifitas dengan Garnier Sakura White Whitening Serum Cream (Day Cream SPF) harganya hanya Rp.61.300 dengan size 50ml harga yang terjangkau untuk semua kalangan pastinya, di ingat lagi biasanya harga paket cream lain yang lumayan pricey . Cocok buat tipe kulit normal & dry , krim ini hadir kembali dengan 5x ekstrak sakura* Jepang (lebih banyak dibanding dengan produk lainnya) dan vitamin pencerahnya.
Aman banget buat digunain saat beraktifitas dan yang gue suka selama 1 minggu ini kulit wajah juga terlindungi dari paparan sinar matahari karena mengandung SPF 21  dan PA+++ loh! Wajah gue seketika menjadi lebih lembap dan hari demi hari kulit terlihat tambah cerah merona. Makanya ketika udah hari ketujuh hingga seterusnya gue tetep rutin gunain seluruh rangkaian Garnier Sakura ini.
Cara pemakaiannya cukup dioleskan secara merata ke wajah dan leher, udah siap deh beraktifitas atau lanjut menggunakan makeup basic. Produk ini memiliki tekstur krim pink muda yang agak kental namun sangat cepat meresap pada kulit seketika wajah glowing .
*Saat malam tiba*
Gue tetap gunain step 1 hingga 3 dan bedanya hanya penggunaan cream karena pada malam hari gue pakai Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence (Night Cream) untuk step ke4nya. Harganya hanya Rp. 75.000. Krim sakura yang diformulasikan untuk mencerahkan kulit serta melembapkan, menyamarkan noda hitam dengan 2x Japanese Sakura Extract serta kandungan buah~buahan dan Vitamin CG formula yang cocok untuk kulit sensitif.
 Waktu hari pertama saat bangun tidur gue rasa wajah menjadi lebih lembap selama 24 jam, halus dan elastis karena mampu membuat kulit kita bernafas selama tidur.
Setelah beberapa hari hasilnya mulai terlihat loh! Kulit gue jadi lebih cerah merona karena rutin gunainnya dan tanpa skip sama sekali…. Sekarang pun gue masih lanjut gunainnya dear~

Seperti halnya day cream , night cream ini cara pemakaian dan warnanya pun sama hanya saja teksturnya yang lebih cair menurut gue yah dan lebih cepat meresap seperti namanya ada unsur serum pada cream ini.
Rahasia agar hasilnya jauh lebih maksimal ?
            Step terakhir yang wajib banget harus dilakuin sebagai seorang wanita yang sayang pada kulit. Yaitu rutin selama 3 kali seminggu menggunakan masker *dianjurkan*, walaupun  kandungan masker ini sama dengan 1 minggu serum yang memang sangat intens untuk menutrisi kulit wajah agar lebih lembut serta semakin cerah. Ditambah lagi karena 1 masker = 1 minggu serum artinya serumnya berlimpah banget jadi bisa aku gunain untuk anggota tubuh lain yg kering.
            Untuk orang Asia seperti kita yang cenderung memiliki kulit kusam wajib dong buat me time setiap weekly routinenya. Dan Garnier Serum Mask Sakura White ini bisa menjadi pilihan kalian dear~
Setelah menggunakan masker ini selama 15 menit kulit akan langsung terasa lembap, lembut dan cerah merona ya… jika kalian menggunakan rutin seperti gue wajah kalian akan lebih bercahaya dan sehat.
Cara pemakaian : buka lipatan masker, dan lepas lapisan pelindung. Paskan pada wajah kalian yang sudah dibersihkan, diamkan selama 15 menit dan lepaskan masker dan pijat perlahan serum yang tersisa atau bersihkan dengan kapas wajah. Harganya cuma Rp. 19.000/pc size 32gr

          Nah segitu aja deh pengalaman gue waktu gunain Rangkaian Produk Garnier Sakura White , silahkan lihat hasilnya yah dear^^ Jika kalian ingin mencoba challenge selama 7 hari ini juga . Yuk dicoba ya^^
 (+) LIKE
~ Mampu membuat kulit 60% lebih cerah merona
~ Pori-pori menjadi lebih halus 30% lebih tersamar
~ Mampu mencerahkan kulit yang kusam
~ Aroma nya harum
~ Formula baru 5x ekstrak Sakura
~ Cute Packaging
~ Harga yang terjangkau
 (-) DISLIKE
~ Buat seminggu terakhir selama gue gunain produk ini masih gak ada hal yang engga gue suka
RATE for Garnier Sakura White : 4/5
Purchase this product? Yes! Karena gue rasa kulit jadi lebih cerah merona dan glowing selama 7 hari , pori-pori juga tampak lebih halus. Stepnya juga gampang seperti foto ini ya^^
RESULT Hasilnya ini terlihat lebih natural dibanding produk lain yang memiliki klaim glowing. Selama perjalanan gue gunain berbagai macam skincare cuman Garnier dengan bukti nyatanya. Memiliki manfaat bunga sakura yang terlihat jelas hasilnya dengan harga yang masih terjangkau untuk segala kalangan membuat kalian wajib buat mencobanya dear~

Cerita gue di hari pertama yang masih menyesuaikan, dan pada hari~hari selanjutnya kalian bisa baca pada bagian step tertentu, yang gue bilang mulai terjadi perubahan saat hampir seminggu kulit gue memang menjadi lebih cerah merona dan foto ini adalah real bare face gue sekarang.
Walaupun dengan tingkat pencahayaan yang berbeda kalian bisa lihat updatenya story di instagram gue yah dear, sudah menjadi lebih pede dengan kulit cerah sehat seperti sekarang, terima kasih Garnier^^
Before After selama 1 minggu pemakaian Produk Garnier Sakura
Where to buy ? Kalian bisa dapatkan di LAZADA dan toko-toko terdekat
Nah, sekian ya informasi dari gue tentang “Review Rangkaian Garnier Sakura White  Wajah Cerah Merona dan Glowing Bikin Pede Tanpa Makeupyang udah kena racun gue  sama produk Garnier  ini buruan cus beli biar kita bisa sama Ready To #ShowYourGlow with Sakura White Bundle, di LAZADA buat dapetin diskon khusus selama bulan Oktober kalian bisa pake Referral code ini GARSHOWGLOW4i4mby, semoga review kali ini bermanfaat yah.
Byebye Beautiest
Salam hangat Enychan *kisshug*
Share:

22 comments:

  1. Wah lengkap bangettt, udah lama pengen cobain lotion essence-nya :D

    ReplyDelete
  2. Ternyata se lengkap ini ya skincare garnier ini. Aku dulu baru coba sheet mask nya aja karena beli di indomaret hehehe

    ReplyDelete
  3. Dulu suka coba facial wash dan maskernya tapi yang kuning, lupa varian apa.

    ReplyDelete
  4. Wuih, semua pakai Garnier! Setuju bahwa yang night cream lebih cair, tapi enak di wajah. Aku belum pakai semua nih. Kudu coba juga

    ReplyDelete
  5. Paket garnier ternyata banyak bgt ya
    Baru tau. Aku pernah nyoba beberapa. Cocok sih alhamdulillah. Penasaran ama maskernya. Pengen nyobain. Tks Eny sharringnya

    ReplyDelete
  6. Rangkaian Garnier Sakura White ini menggoda sekali. Iming2 wajah cerah merona tentu menyenangkan semua wanita. Patut dicoba.

    ReplyDelete
  7. waaah rangkaian garnier sakura white ternyata lengkap ya... tp paling penasaran sama maskernya sih kalau aku

    ReplyDelete
  8. Tertarik sih buat nyoba, tapi belum bisa kalo beli sepaket. Soalnya aku gak serajin eny,awalnya doank rajin habis tu males

    ReplyDelete
  9. Garnier serum masknya terlove, aku sampai cinta banget sm sheet mask ini. Essencenya gak pelit dan cepat meresap, gak lengket di kulit, Mau borong lagi ah kalau ada flash sale di shopee.. hehehee

    ReplyDelete
  10. Ini kayaknya khusus wanita sj iya kak.
    Klw ada khusus untuk cowo boleh juga nih minta rekomendasinya.
    Supaya mukaku tampak lebih fresh dan putih.

    ReplyDelete
  11. ternyata harus memakai lengkap rangkaian garnier ataupun makeup lain ya.
    dulu aku pernah nih makai garnier tapi kulit aku malah sensitif.

    ReplyDelete
  12. Enii...kulitnya sampai merona merah gituu...
    Memang dari sananya kali yaa...
    Hehhe...

    ReplyDelete
  13. Suka ih dengan packagingnya yang girly, aq belum coba sih ini tp mkin penasaran, next time hrus pick up di market

    ReplyDelete
  14. Aku cocok dong sama essencenya, bikin makeup awet deh pake itu essencenya.

    ReplyDelete
  15. aku sebenarnya sudah lama penasaran sama garnier ini. tapi pas lihat kandungannya ada salicylid acid jadi ragu soalnya aku masih menyusui. huhu

    ReplyDelete
  16. Tertarik sih mau nyobain rangkaian produk Garnier Sakuranya. Thanks ya mbak udh di review,

    ReplyDelete
  17. Wkwkkw gue udah pakai ini nih sejak lu rekomendasiin kemarin. Emang bener sih bikin glowing, essence sama serumnya udah mau habis niii. Kudu beli lagi biar makin glowing euy

    ReplyDelete
  18. Waw.. paket lengkap ini.. �� bikin mupeng.. ��

    ReplyDelete
  19. Pernah coba punya teman.. Aromanya emg wangi kalem gtu ya kak

    ReplyDelete
  20. Yang mau kulit nya glowing boleh nih pakai serangkaian skincare dr garnier❤

    ReplyDelete
  21. Aku itu cuma pake 3 rangkaian ajaa,aku pake day cream,night cream,sama sabunnya doang😁tapi setelah tau bahwa harus pake semua rangkaian nyaa ya kau mau cuba cubaaaa😋makasiii infonyaaaa

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~