REVIEW Holy Lip Series dari Looke Cosmetics (Holy Matte Lip Creme & Holy Lip Polish All Shade)

Looke Cosmetics Rekomendasi Lip Cream Lokal Awet Hingga 10 Jam #CelebratingTheNewYou
Hallo…. Dear, Beauties gak kerasa sudah bulan Maret aja ya ada apa di bulan  Maret ini, lebih tepatnya sudah dua tahun gue mulai ngeblog. Tapi gue mulai menemukan niche beauty dalam jangka waktu satu tahun terakhir. Kali ini gue mau ngeracun produk lipen terbaru yaitu Holy Lip Series dari Looke Cosmetics yaitu (Holy Lip Creme & Holy Lip Polish) salah satu brand lokal yang Cruelty Free,Vegan  dan Halal.Buat kalian yang sering khawatir sama lipen yang belum tau Halal atau belum? Pilih Looke ini aja ya, karena sudah terjamin dari kualitasnya. Supaya kalian gak penasaran sama lipcream  lokal ini, Langsung baca honest reviewnya yah....
Holy Lip Series dari Looke Cosmetics
Merupakan salah satu brand lokal yang terinspirasi oleh kecantikan dari setiap wanita , berkomitmen untuk membuat suatu produk kosmetik yang cruelty free, vegan dan halal. Dengan harapan, produk ini dapat merefleksikan inner beauty wanita di Indonesia. 
Looke Cosmetics meluncurkan koleksi perdana yaitu Holy Lip Series yang terbagi menjadi dua jenis Holy Lip Creme dan Holy Lip Polish, koleksi yang terinsprirasi dari kecantikan dewi-dewi dalam Mitologi Yunani kuno dengan pesona effortless beauty dan chic. Memiliki tujuan dengan kampanye #CelebratingTheNewYou untuk mendorong setiap wanita untuk lebih berani mengekspresikan keunikan diri mereka agar dapat menginspirasi dan memancarkan energi positif yang berdampak positif pada orang sekitar.
1.Holy Matte Lip Creme
Holy Lip Creme merupakan Lip Cream Lokal yang terdiri dari 4 shade yaitu #HEBE, #IRENE, #GAIA & #THALIA
~Hasil akhir matte & warna yang pekat
~Formula yang ringan & tahan lama hingga 10 jam
~Tersertifikasi Halal ,terdaftar di PETA (Cruelty free dan Vegan)
~Multifungsi: dapat digunakan sebagai blush on,eyeshadow dan pewarna bibir
Shade #HEBE warnanya nude coral serta memberikan rona natural pada bibir. Nama shade ini terinspirasi dari Goddes of Youth, warna yang menampilkan kecantikan alami dengan kesan natural.
Shade #IRENE warnanya pink mauve-kecoklatan warna yang cocok untuk segala jenis skin tone. Nama shade ini terinspirasi dari Goddess of Peace.
Shade #GAIA warnanya peach-coklat (seperti warna bata) pas untuk semua skin tone merupakan shade dengan warna paling gelap diantara shade lain. Nama shade ini terinspirasi dari Goddess of Eath.
Shade #THALIA warnanya dusty pink . Thalia diambil dari bahasa Yunani Thaleia yang berarti mekar  atau Goddess of Festivity. Warna dari shade ini yang melambangkan bunga mekar yang memberi kesan tampilan feminim, lembut, natural dan anggun.
2.Holy Lip Polish
Holy Lip Polish merupakan Lip Gloss  dengan shade  #LUNA
~Hasil akhir glossy & warna transparent dengan micro glitter
~Formula ringan dan tidak lengket
~Warna bersifat universal, jika di gunakan sebagai lip topper tanpa merubah warna dasar lipstick.
~Tersertifikasi Halal, terdaftar di PETA (Cruelty free dan Vegan)
~Multifungsi:dapat digunakan sendiri atau lip topper/eyeshadow topper
Shade #LUNA warnanya pink transparan dengan micro glitter. Hasilnya yang finish look”glossy” bisa digunakan sebagai lip gloss atau lip topper untuk membuat efek glossy pada lipstick matte. Nama shade ini terinspirasi dari Goddess of Moonlight yang hadir dengan kilauan yang cantik.
Packaging Holy Lip Series hadir dengan box berwarna hitam dan aksen garis seperti titik zodiak pada sisinya menambah kesan mewah dengan font utama bewarna putih silver dan font warna setiap shade yang berbeda sesuai dari warna shade tersebut. Jika ingin memilih shade tanpa perlu membuka isinya kita sudah tau warnanya.
Bagian Sisi pada box info lain bertuliskan jenis Holy Lip Series dan klaim kampanye #CelebratingTheNewYou

Bagian depan dan belakang bertuliskan nama shade penjelasan warna,ingredients, Bpom, expired date dan info lain

Holy Lip Series hadir dengan bentuk tube dengan bagian tutup bewarna black metal sekaligus aplikator dengan tuas bewarna putih dan tube kaca tranparan yang elegan sehingga terlihat jelas warna dari setiap nama shade.

Swatch pada tangan : 
Swatch pada bibir : 
Aplikator Mempunyai tuas aplikator yang panjang dan lembut ketika di swatch ke bibir serta hasil yang intents dalam sekali swatch.

Tekstur & Scent Mempunyai tekstur yang lembut (creamy) dan formula yang tidak membuat bibir kering dan patchy meskipun berulang kali di swatch pada bibir . Mudah meresap tidak beleber serta tidak perlu menunggu waktu lama. Pigmentasi yang bagus karena warnanya langsung keluar dan gue udah mencoba ketahanan dari Looke ini hasilnya lebih dari 8 jam memang masih stay untuk Holy Lip Crème. Gue ngerasa nyaman banget ketika menggunakan produk ini bahkan ketika lip crème shade Thalia dengan  lip polish shade Luna sebagai lip topper tidak terasa berat sama sekali dibibir.

Hasil test staying power dengan Holy Lip Crème Shade Irene, dan hasilnya sangat menakjubkan karena masih stay yang memudar hanya inner lips saja.
Netto: 4 ml Price : Rp. 140.000,-
How To Use : putarkan tutup lipcream/lipgloss dan tarik tuasnya kemudian oleskan pada bagian bibir bawah dan bibir atas lakukan berulang hingga mendapatkan warna yang di inginkan.
 (+) LIKE
~ Goodlocal brand
~ Mempunyai aroma yang enak
~ Tekstur sangat lembut dan gak patchy saat digunakan
~ Formulanya ringan dibibir seperti tidak menggunakan lipen
~ Staying power 8 jam bahkan lebih
~ Halal, BPOM, Terdaftar di PETA , Cruelty free & Vegan
~ Good Packaging
(-) DISLIKE
~ Harga lumayan mahal tapi untuk kualitas dan packaging mewahnya sebanding banget.
RATE 4/5 Untuk hasilnya ini worth it to buy dear! Karena memang staying power sesuai dari klaim pigmentasinya juga mantap, ingat ini menurut gue sendiri dalam pemakaian. Aromanya juga enak banget sampai lupa kalo ini lip cream. Lip glossnya pun membuat bibir berkilau dengan finish look “glossy” sesuai dengan klaim serta dari segi packaging sangat mendukung kesan mewah dan berkualitas. Untuk hasil setiap individu tentunya berbeda , karena warna bibir kita berbeda dan kenali keadaan dari bibir kalian terlebih dahulu tentunya hasil bakal juga bakal beda yah. So…. selamat mencoba dear~ 
Purchase? of course! Buat kedua jenisnya gue suka banget karena sesuai dengan klaim yang tahan seharian meskipun sudah seharian bahkan dipakai buat makan sekalipun masih stay, yang jelas dia gak bikin kering untuk Holy Lip Creme. Fyi, gue bukan tipe orang yang suka dengan lipgloss tapi berbeda ketika gue coba Looke ini dia gak lengket dan glossynya itu membuat bibir terlihat sehat untuk shade Luna dari Holy Lip Polish yang udah bikin gue jatuh cinta sama formulanya dan hasilnya bikin bibir cantik berkilau produk ini terpilih menjadi nominasi favorite gue kali ini^^ Share dicomment  yuk yang jadi favorite kalian yang mana dear???
Where to buy ? Kalian bisa dapatkan di online store ,more detail information :
Website www.lookecosmetics.com
Instagram @LookeCosmetics
Nah, sekian ya informasi dari gue tentang “ REVIEW Holy Lip Series dari Looke Cosmetics‘’oh iya gue gak sendiri loh temen- temen dari Komunitas Beauty Blogger & Vlogger juga berkesempatan buat nyobain koleksi Looke Cosmetics ini. Temen gue Tami juga review loh bisa mampir juga yak^^ Buat kalian yang sudah kena racun gue  sama produk lokal ini buruan  deh gunain Holy Lip Series dari Looke Cosmetics ini ya dear~~ semoga review kali ini bermanfaat yah...
Byebye Beautiest
Salam hangat Enychan *kisshug*
Share:

27 comments:

  1. Warnanya cucok meong semuaaaaaa. Aku suka range warna keluaran Looke ini, beb. Bener-bener warna aman buat skintone yang sawo matang kayak aku ini. Undertone-nya juga cocok, warm gitu.

    ReplyDelete
  2. Ini beneran tahan lama say? Sudah banyak yang review juga sih di instagram. Aku jadi penasaran karna warna-warnanya menarik.

    ReplyDelete
  3. wah inisih warnanya aku banget astaga bagus2 amat shadenya , aku kemarin cobain swatch punyanya temenku sih dan emang bagus gitu ringan juga dipake dibibiku dan gak kering sih kalau di aku hehhe

    ReplyDelete
  4. favorit gw sih udah fix lha yaa..si Irene. Irene loves Irene :D

    ReplyDelete
  5. gaia nya cakep amat ya dikamu <3 ini lip cream lokal terbaik yang aku pernah coba

    ReplyDelete
  6. Looke Holy Lip Series cakep ya shade-shadenya. Udah gitu hasil akhir matte & warna pekat, Formula yang ringan & tahan lama hingga 10 jam, udah tersertifikasi Halal ,terdaftar di PETA (Cruelty free dan Vegan) plus multifungsi: dapat digunakan sebagai blush on,eyeshadow dan pewarna bibir pulak. Daebak lah ini

    ReplyDelete
  7. wah nice review nih, aku juga pernah review ini dah dari awal ketemu tuh suka banget sama packagingnya karena sedikit lain daripada yang lain, shade shadenya juga cakep udah gitu selain lip cream matte dia juga ada lip glossnya

    ReplyDelete
  8. Warna lipstiknya cakep-cakep, termasuk warna kesukaan saya. btw sekilas kemasan luarnya yang bagian kotak-kotaknya seperti kemasan lipstik purbasari yang seri metalic

    ReplyDelete
  9. Suka deh sama shade yang gaia.. ini nuansanya nude nude gitu yah beb? Jadi pengen beli produk dari looke ini deh..

    ReplyDelete
  10. lipsticknya looke lagi banyak yang pake ya beb, aku jadi kepo dan pnasaran deh karena warna warninya juga banyak yang bagus nih kayanya cocok buat sehari hari juga <3

    ReplyDelete
  11. Lengkap banget ini warnanya ssemuanya ada ya shadenya disini, kalo aku baru nyobain yg Luna dan suka bangett

    ReplyDelete
  12. Aku baru tahu nih soal brand yang satu ini penasaran pengen nyobain juga lipcream nya karena warnanya juga cantik cantik ya

    ReplyDelete
  13. Baguus ya warnanya, aku juga pernah coba pupa tp warna apa. Jdi ingin coba warna lain juga.

    ReplyDelete
  14. Luna yang terbaik deh, asli itu lip polish cakep bener. Aku sesuka itu.

    ReplyDelete
  15. cakep semuaa mba warnanya..aku suka yang shade Thali dan Irene deh, kayaknya pas banget untuk pakai hari-hari

    ReplyDelete
  16. My Fave is Luna!!!! Cakep banget beneran. Pake lipstick apa pun kalo finishingnya pakai Luna jadi keliatan bagus, dan langsung on point makeupnya

    ReplyDelete
  17. Di kamu kok Irene cakep banget ya en, kalo aku cinta Hebe.

    ReplyDelete
  18. Lipstick favorite nih 8 jam dibibir tetap kece.

    ReplyDelete
  19. Senang banget nih aku semua warnanya wearable banget ya. Nyaman juga di bibir 💕

    ReplyDelete
  20. Sekarang aku tiap event pake yg Gaia atau Hebe nih soalnya warnanya agak coklat2 gt.. plus biar ga usah touch up2 wkwkwk..

    ReplyDelete
  21. Aku suka banget sama shade hebe di kamu. Cantiik

    ReplyDelete
  22. Di arm swatch Kamu warnanya gak jauh beda ya En. Fav aku itu Gaia ^^

    ReplyDelete
  23. Eny, akutuh penasaran banget sama looke dari dulu tp belum kesampean nyobain, ini warnanya nggemesin banget yak

    ReplyDelete
  24. Looke ini warnanya natural natural semua, penasaran pengen nyobain juga tapi lipen masih banyak yang numpuk.

    ReplyDelete
  25. lama ga pakai lipgloss, warnanya bagus bagus, langsung kepoin ke web nya ini deh akhirnya

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~