Saturday, January 5, 2019

Manfaat Menggunakan Rental Mobil yang Sangat Menguntungkan Kamu

Di era yang semakin berkembang ini, perusahaan rental mobil menjadi jasa yang mulai dicari oleh masyarakat terutama kalangan wisatawan. Menyewa mobil bisa dibilang sebagai alternatif lain dalam berkendara daripada menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum.Orang biasanya berpikir kalau memakai transportasi umum bisa menghabiskan waktu yang lebih lama apalagi kebanyakan mereka yang suka ngetem. Maka itu, kalau kamu mau bepergian atau berlibur ke luar kota, solusi yang gampang dan tepat yaitu memakai jasa penyewaan mobil saja. 

Ada banyak manfaat yang akan kamu dapatkan kalau memakai rental mobil sebagai berikut.

~Mengurangi pengeluaran
Mengurangi pengeluaran di sini dimaksudkan buat kamu yang tidak punya mobil pribadi. Dengan memanfaatkan jasa sewa kendaraan roda 4 itu, kamu tidak usah lagi memikirkan membayar pajak kendaraan yang biasanya harganya cukup mahal. Selain itu, kamu juga tidak usah memikirkan service mobil yang harus dilakukan secara rutin.

Sebuah studi ekonomi juga menyebutkan kalau kamu lebih suka memakai mobil hanya untuk kebutuhan tertentu saja, sebaiknya manfaatkan jasa sewa daripada kamu harus membuang-buang uang untuk membeli mobil baru. Urusan kebersihan kendaraan pun bukan menjadi tanggung jawab kamu karena pihak jasa penyewaannyalah yang harus mengurusnya. 

Kamu pun tidak akan mengeluarkan banyak biaya lagi untuk naik transportasi umum yang semakin lama ini semakin naik harganya. 

~Sesuai kebutuhan
Rental mobil tentu menawarkan variasi mobil yang berbeda-beda sehingga kamu bisa memilihnya sesuai dengan jumlah rombongan yang mau menggunakannya. Kamu yang mau bepergian bersama dengan 8 orang lainnya bisa memanfaatkan mobil van. Tapi kalau jumlahnya lebih sedikit tentu kamu bisa memakai kapasitas mobil yang lebih kecil lagi.

Hal itu tentu tidak bisa kamu dapatkan kalau kamu memakai transportasi umum, apalagi yang selalu penuh sesak dengan pengguna-pengguna lainnya. Tentu perjalanan menjadi tidak nyaman. Selain itu, kamu juga bisa menyesuaikannya dengan budget yang kamu punya.

Kamu bisa semakin gampang memperhitungkan biaya pengeluaran kamu sesuai dengan jenis mobil yang dipakai. Minta bantuan ke pihak penyedia sewa mobil saja untuk merekomendasikan tipe kendaraan apa yang cocok dengan budget dan jumlah rombongan yang kamu punya. 

~Urusan mendadak
Dalam hal ini, penyedia rental mobil sangat berperan penting akan kebutuhanmu yang kadang-kadang mendadak. Saat atasan menyuruh kamu dinas ke luar kota, tentu mencari kendaraan kantor tidak gampang, entah itu sedang dipakai karyawan lain atau tidak ada mobil yang tersedia. 

Maka itu, penyewaan mobil menjadi solusi untuk urusan mendadak kamu. Kamu hanya tinggal memesannya saja, kamu sudah mendapatkan kendaraan yang kamu mau. Hal ini akan menguntungkan kamu juga kalau kamu pergi bersama dengan karyawan lainnya karena kamu bisa menentukan jenis mobil sesuai yang dibutuhkan. 

~Fleksibel
Memakai mobil yang dipinjam dari sebuah jasa juga memberikan manfaat yang sangat fleksibel. Kamu bisa menggunakannya kapan pun tanpa harus memikirkan jangka waktu pemakaiannya. Kamulah yang nantinya menentukan sendiri berapa lama kamu mau pinjam mobilnya. 

Tanpa ada memikirkan batas waktu, kamu tentu akan berkendara dengan lebih nyaman. Hanya saja kamu tetap mengecek kapan kamu harus mengembalikannya agar kamu tidak usah membayar biaya keterlambatannya dan harganya pun tidak murah untuk tipe mobil tertentu. 

Karena kebutuhan rental mobil semakin menjamur, manfaatkan juga TRAC sebagai media pemesanan kamu secara online. Kamu tidak usah repot-repot lagi cara mengambil kendaraannya karena nanti pihak mereka yang akan mengantarkan ke kamu. 

Banyak tipe mobil yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kamu punya, sehingga tidak akan membuat kantong kamu tercekik. Daripada membuang-buang waktu menunggu transportasi yang lama datang, pakai rental mobil agar perjalanan kamu lebih nyaman dan santai.



Byebye....
Salam hangat Enychan *kisshug*

14 comments:

  1. Rental mobil berguna banget kalo lagi liburan ke daerah yang transportasi umumnya masih terbatas.

    ReplyDelete
  2. Sebenarnya enak banget liburan ke suatu tempat, terus di sananya rental mobil. Secara waktu jadi lebih irit.
    Aku masih kebiasaan bawa kendaraan sendiri kalau di pulau Jawa, kecuali kalau libur lebaran karena males macet. Padahal ya itu, jadi butuh libur panjang banget.

    ReplyDelete
  3. Kalau ngerental itu bisa pilih mobil sesuai kebutuhan, itu enaknya menurutku. Apalagi kan kalau pergi ke suatu tempat terkadang membuat kita tidak mungkin membawa kendaraan sendiri

    ReplyDelete
  4. Ooh gitu ya. Emang kurasain banget sih manfaatnya.
    Pas liburan ke Malang kemarin, aku sama teman2 rental mobil. Dan bener, enak lah. Bisa dipake sepuasnya

    ReplyDelete
  5. Salah satu solusi untuk menekan pembelian mobil gak berguna ya ini, rental mobil. Harga relatif murah lah. Sesuai dengan keperluan kita, terus yang pastinya bisa gonta ganti mobil sesuai dengan selera, wjwkwkwkwk

    ReplyDelete
  6. iyesss.. sekarang enakan ya mba, rental mobil udah ada di mana2. hargnaya pun bersaing. pas banget buat kebutuhan mendadak dam perlu mobil buat banyak orang. jadi ga rempong cari sana sini...

    ReplyDelete
  7. Iya enak kalau rental, gak usah bayar pajak hahaha. Sewanya pun sepadan lha :D
    Kalau pakai TRAC bisa sekalian pakai sopir gak ya? Kdng suka males mau liburan gak pengen capek, males nyetir sendiri :D

    ReplyDelete
  8. Beberapa orang yang kukenal milih rental mobil karena alasan males ngurusin servis dll. Lagian pakai juga gak sering2. Kata dia gitu

    ReplyDelete
  9. Salah satu alasan aku males jalan-jalan di dalam negeri adalah transportasi yang masih susah, dan rental mobil yang lumayan ngerogoh kocek.

    ReplyDelete
  10. Iyah, dulu pun saya sama keluarga suka rental mobil kalau lebaran karena lebih praktis dan harganya pun terjangkau jadi budget tranportasi tidak membengkak

    ReplyDelete
  11. ReNtal mobil sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin berwisata tanpa harus direpotkan dengan akomodasi transportasi,ya meskipun terkadang biaya sewanya cukup mahal, bagi sebagian orang rental mobil jadi solusi..

    Asalkan tidak terlalu sering menggunakan rental mobil tentu akan baik baik saja bagi kantong, alangkah baiknya jika puNya uang lebih untuk dialihkan ke hal lain, misal kredit mobil langsung, kan bisa buat usaha juga tuh, usahanya usaha rental mobil 1😂

    ReplyDelete
  12. Kalo traveling di tempat yg ga ada ojek mobil online, aku pasti rental entah motor atau mobil. Sayang belum bisa nyetir jadi pakai include sopirnya. So far enak sih tinggal duduk manis aja sampai ke tempat wisata

    ReplyDelete
  13. Aku biasanya rental mobil saat jalan2 atau acara keluarga, lebih praktis aja sih , bis leluasa juga kalo mau lerginke bberapa tempat

    ReplyDelete
  14. rental mobil emang pilihan pas sih apalagi buat aku yang gak bisa nyetir. Tapi sayang juga ada mobil di rumah malah aku anggurin. hahaha*

    ReplyDelete

Eny Kadinda Aprilya Blogger Template by Ipietoon Blogger Template