REVIEW Biokos Age Renew (MARTHA TILAAR)


Hallo Dear^^ Biokos Age Renew is one of the complete series of skincare for all ages. Untuk mengatasi masalah penuaan kulit yang biasanya terjadi di usia 40an atau bahkan muncul lebih cepat. Apa benar hal itu bisa terjadi? Iya, karena gue sendirisudah merasakannya loh, waktu gue mencoba untuk menganalisa umur kulit dan ternyata hasilnya lebih tua dari umur kulit yang seharusnya. Padahal kulit gue awalnya normal cenderung sering berminyak (oily) di area Tzone dan berjerawat, setelah rutin menggunakan anti acne bahkan terlalu sering.
Membuat kulit ini berjadi normal to dry (kering) mungkin disebabkan, produk anti acne yang gue gunakan hampir setiap hari sehingga muncul masalah baru, ketika jerawat telah memudar. Disaat masalah baru datang, berarti gue harus mencoba skincare baru yang bisa membuat kulit wajah ini kembali lembab serta meregenerasi kulit agar kembali sehat dan tidak terjadi penuaan dini. Gue dipertemukan dengan serangkain produk Biokos Martha Tilaar Age Renew, sesuai namanya mampu menjawab masalah kulit kering dan setelah gue menggunakannya kurang lebih 3 minggu pemakaian hasilnya itu sangatlah menakjubkan. Supaya kalian gak penasaran sama brand lokal satu ini, langsung baca honest reviewnya yah.. Check this out !!!!
ABOUT Biokos Age Renew
Biokos Age Renew terobosan terbaru dari Martha Tilaar Innovaton Centre Laboratoires MT France “ Rangkaian Perawatan Biokos Age Renew” yang di formulasikan untuk menjawab masalah kulit kering, tampak kusam, berkurang elastistasnya dan timbul kerutan, brand ini juga Halal loh. Perpaduan yang mengandung Bio Macroalgae Essential dengan teknologi stem cell yang terdiri dari Macroalgae (seaweed) sebagai powerfull antioxidant effect, Hydroviton plus sebagai locked moisturizer, Peptide sebagai natural skin collagen booster dan  Vitamin E sebagai seabagai antioxidant memberikan 3 efek aksi cepat untuk melembapkan kulit secara intensif, mengencangkan kulit secara efektif dan mengurangi kerutan secara signifikan. Biokos Age Renew tidak mengandung Paraben, PG, BHT, TEA, dan bahan berbahaya lainnya, serta telah Dermatologically Tested, Halal, No Animal Testing, dan memiliki uji efikasi yang bekerja secara efektif dalam empat minggu, kulit terasa lebih lembab, kencang, halus dan kerutan tersamarkan.
Rangkaian Perawatan Biokos Age Renew terdiri dari Cleanser, Toner, Night Cream, Peeling, Mask, Revitalizing Serum, Facial Foam dan Moisturizer. Produk yang bakalan gue review ada 3 yaitu : Age Renew Anti Wrinkle Foam, Age Renew Anti Wrinkle Revitalizing Serum  dan Age Renew Anti Wrinkle Moisturizer.
1.Age Renew Anti Wrinkle Foam
Age Renew Anti Wrinkle Foam with Bio Macroalgae Essential  it helps to reduce the wrinkle and increase skin’s elasticity. Merupakan sabun pembersih wajah yang lembut untuk menghilangkan makeup dan kotoran tanpa mengeringkan kulit dengan 3 aksi : cepat menyerap semua kotoran dan polutan di dalam, melembapkan kulit dan membantu regenerasi sel kulit.
HOW TO USE :
~ Buka tube dan ambil foam seujung jari, kemudian usapkan pada seluruh wajah dan leher lalu bilas dengan air bersih.
Price : 51.000
(+) LIKE
~ Good local brand
~ Aromanya harum memiliki tekstur yang kental tapi mudah untuk tercampur air
~ Kemasan tube ringan, dengan tutup fliplop
~ Mampu membersihkan wajah
~ Foamnya cenderung lumayan 
~ Simple Packaging dan elegan
~ Travel friendly
 (-) DISLIKE
~ Masih belum bisa membersihkan makeup secara menyeluruh, harus terlebih dahulu double cleansing.
~ Harganya lumayan mahal untuk kalangan remaja.
2.Age Renew Anti Wrinkle Revitalizing Serum
Age Renew Anti Wrinkle Revitalizing Serum with Bio Macroalgae Essential  it helps to reduce the wrinkle and increase skin’s elasticity. Mampu menyerap dan bekerja secara efektif di lapisan epidermis paling dalam untuk mengoptimalkan regenerasi dan metabolism sel kulit secara intensif, mengencangkan kulit dan mengurangi kerutan secara signifikan.
HOW TO USE :
~ Putar terlebih dahulu kearah open, kemudian tekan dan keluarkan 2 atau 3 tetes pada jari. Kemudian oleskan pada wajah, area mata, dan leher. Gunakan setiap pagi dan malam hari.
Price : 147.000
(+) LIKE
~ Good local brand
~ Cute Packaging
~ Packaging dari kaca dan tutup tidak mudah tumpah karena di swipe dan bisa di lock
~ Mampu mencerahkan menghaluskan kulit , kenyal dan kencang
~ Tekstur kental agak cair namun tetap mudah di apply
~ Mudah meresap
~ Travel size
 (-) DISLIKE
~ Agak berat untuk dibawa
3.Age Renew Anti Wrinkle Moisturizer
Age Renew Anti Moisturizer with Bio Macroalgae Essential  it helps to reduce the wrinkle and increase skin’s elasticity. Merupakan salah satu cream pelembap untuk meregernasi sel, sehingga elastisitas kulit terjaga, dengan 3 langkah : melembabkan kulit secara intensif, mengencangkan kulit dan mengurangi kerutan pada wajah.
HOW TO USE :
~ Buka tutup dengan cara di putar, kemudian ambil spatula lalu oleskan setiap pagi keseluruh wajah yang telah dibersihkan, lakukan pijatan lembut hingga meresap secara merata.
Price :  73.200
 (+) LIKE
~ Good local brand
~ Aromanya sedikit menyengat tapi harum
~ Cute Packaging warna hijau tua
~ Kemasan mudah dibuka dengan diputar, dan di lapis dengan plastic perantara bening lagi
~ Mampu meregenerasi kulit, dan membuat glowing alami
~ Tekstur kental layaknya pelembab. Mudah di apply
~ Cepat meresap
~ Travel friendly
 (-) DISLIKE nope~
Hasil kulit wajah aku seteah 3 minggu pemakaian
RATE 3.8/5 Untuk hasil dari rangkaian produk Biokos Age Renew ini dengan kulit wajah gue sekarang,bisa dibilang bagus ya, Kenapa ? karena kulit wajah gue yang awalnya kusam sekarang lebih cerah serta pori-pori mulai mengecil, hasilnya juga glowing alami. Jika hanya beraktivitas di dalam ruangan gue cukup touch up liptint dan pensil alis saja karena sudah tidak memerlukan bedak dll. Tapi, jika kulit ini ada tumbuh jerawat mesti gue stop dulu menunggu jerawat kering ya babe’s^^ Bukan karena gue gak cocok, tapi bisa bikin jerawat gue lama hilang. Buat keseluruhan produk ini gue suka buat hasilnya yang menurut gue sesuai dengan klaimnya buat kulit dry atau normal to dry , tentunya gue harus menggunakan lebih lama lagi untuk hasil yang maksimal. Oh iya, untuk hasil setiap individu tentunya berbeda tergantung jenis kulit dan permasalahannya ya, So…. selamat mencoba dear~
Purchase? Mungkin iya, jika wajah selalu mulus dan tidak ada jerawatnya. Jika masih ada jerawat harus gue stop dulu skincare ini, buat perawatan anti acne.
Where to buy ? Kalian bisa dapetin di website Biokos Martha Tilaar atau di Instagram @biokos_mt
Nah, sekian ya informasinya tentang “ REVIEW Biokos Age Renew (Martha Tilaar)‘’ ini salah satu project dari kerjasama dengan Beauty Goers X Biokos Martha Tilaar. 
Oh iya salah satu temen gue Ruby juga review loh, bisa dibaca disini yah^^
Buat kalian yang udah kena racun  sama produk lokal ini buruan cusss, beli deh :D , semoga review kali ini bermanfaat yah...
Byebye Beautiest
Salam hangat Enychan *kisshug*
Share:

35 comments:

  1. Wah, serumnya kayaknya oke nih. Bentuknya juga lucu deh ada pumpnya gitu. Aku jadi makin penasaran sama komposisinya.

    ReplyDelete
  2. Aku jadi mupeng sama serum nya nih ka, kemasan nya juga keren ya ka. Tapi sayang kurang cocok sama kulit acne ya ka eny. Tapi aku masukin wishlist juga hihiji

    ReplyDelete
  3. Eh Eny dah pakai anti wrinkle aja, hiks. Berasa telat sekali mamak. Jadi, mulus En pakai Biokos ya, cocok banget dunk

    ReplyDelete
  4. Perlu belajar banyak nih soal kecantikan. Baca-baca info dari mbak eny bisa nambah ilmu. Tq

    ReplyDelete
  5. Oh biokos itu dr marta tilaar ya 😃😃 baru tau. Hihihi.. packagingnya cantik banget. Review enny bikin pingin nyoba.

    ReplyDelete
  6. Harganya mayan ya. Wajar lah varian anti aging memang segituan. Pengen nyoba yg mosturizer

    ReplyDelete
  7. Katanya emang bagus banget bioskos ini,aku blm kesampaian beli.karena tergoda nyobain yg lalu mulu.huhu

    ReplyDelete
  8. wah ini cocok banget buat aku kayaknya. heu. tapi lagi hamil nih jadi belum bisa coba deh. aku pernah nyoba juga produk biokos yang warnanya hijau. beda lagi ya kayaknya?

    ReplyDelete
  9. Wah, wah.. Eny mau renew kayaknya nih ya. Gawat nnti bs jd babyface. Hihi. Becanda eny.. Mmg y en anti aging it butuh banget buat kulit, ga mesti hrs 30an dulu ya. Ak mupeng ini tp busui friendly g sih?

    ReplyDelete
  10. Kalau misalnya aku coba make yang serumnya aja bisa ya En berarti? Soalnya aku gada serum dan cuma make sebotol dulu tapi bukan merek ini. Pengen yang ada renew renew-nya begitu. Udah 24 soalnya. Haha...

    ReplyDelete
  11. Wah, aku baru tausi Martha Tilaar ngrluarin produk se bagus ini.
    Kayanya serumnya boleh juga dicoba,sudah memasuki 23 tahun perlu bgt regenerasi tapi bertahap aja hehe

    ReplyDelete
  12. Keren ya skrg martha tilaar makin lengkap produk nya. Aku penasaran sama serum nya, harga nya juga terjangkau banget kl menurut aku. Thanks info nya..

    ReplyDelete
  13. waah aku belum pernah coba nih beb produknya biokos, banyak juga dan lengkap ya produknya, jadi pengen cobain salah satunya dulu deh hihi

    ReplyDelete
  14. Wahh, aku jadi penasaran dengan rangkaian produk Biokos.. Review mu racuun banget.. >_<

    ReplyDelete
  15. Untuk serumnya enak juga di kulit ya dear? Aku seneng soalnya dengan essence dan serum. and I need them too. Ini salah satu leading loval brand ya

    ReplyDelete
  16. Tertarik nyobain buat kulit keringku ini, karena dulu pernah nyobain produk skincare Biokos juga lumayan cocok :)

    ReplyDelete
  17. setau aku biokos ini emg bukan utk remaja kan ya, sia start 20-an gitu kan ya?

    ReplyDelete
  18. Aku belum pernah coba biokos ini en, karena memang kulitku acne prone jadi nya sma kaya eny sering pake skincare buat acne . Mungkin ini cocok buat kulit kering yaa en hehe

    ReplyDelete
  19. Aq pecinta sabun mukanya biokos. Merk legend ini di pake juga sama ibu dan kaka aq.

    ReplyDelete
  20. Terpesona dengan kulit glowingnya eny, kayaknya aku butuh produk renew age biokos nih karena perlu produk antiaging juga, apalagi udah usia cantik butuh perawatan ekstra

    ReplyDelete
  21. Aku sebenarnya udah mau cobain rangkaian skincare yg buat anti aging macam gini tapi apalah daya, wajah aku jadi breakout parah sekarang ini jadi tunda dulu coba anti aging series. Huhu :(

    ReplyDelete
  22. Aging tuh masalah ku bgt. Kayaknya boleh jg nuh nyobain biokos.

    ReplyDelete
  23. Aku sampai skrg belum pernah cobain produk2nya biokos nih beb. Biasanya mama ku yang sering pakai skincare dari brand ini

    ReplyDelete
  24. aku pernah coba biokos peelingnya, enak banget, jadi penasaran sama age renew ini beb, thanks for infonya yaaa :)

    ReplyDelete
  25. astaga aku naksir ama serumnya penasaran bgttt 😍😍

    ReplyDelete
  26. hmmm menarik nih! boleh deh dicoba nanti kalo aku udah mulai butuh anti-aging series nih! hehe thankyou sudah sharing!

    ReplyDelete
  27. Seneng bgt biokos punya anti aging dan harga nya terjangkau banget ya

    ReplyDelete
  28. Penasaran sama serumnya. Apa lagi anti aging

    ReplyDelete
  29. woww hasilnya bagus juga yah beb, wajah kamu jadi glowing bersih juga. Biokos ini emang bagus aku pernah baca sharing salah satu beauty influencer yang pake biokos sampe jerawat nya bersih.

    ReplyDelete
  30. Selalu penasaran sama skincare anti aging, apalagi serumnya. Aku pake biokos dulu kalau facial doang maskernya atau apa gtu, di salon. Eh, ternyata sekarg skincarenya ada buat anti aging juga..

    ReplyDelete
  31. Biokos emang bagus . Aku pake biokos dari jaman masih muda hahaha . Biokos di aku ngefek banget . Wah ada seri baru nih perlu aku coba nih .. cuss ahh beli

    ReplyDelete
  32. Ihh aku pengen banget coba moisturizernya, sepertinya cocok💕

    ReplyDelete
  33. Perlu anti wrinkle please,, udh kerutan nih di ddahi karna kulit normal to dry 😭😭😭

    ReplyDelete
  34. wahhhh jadi pingin cobain
    wlpun msh muda
    q pengen coba yg untuk anti aging kak
    huhu
    mupeng deh :)

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~