Saturday, July 20, 2019

Serunya Trailer Film Mahasiswi Baru, Segera Tayang Bulan Depan !

Oma Widyawati Jadi Mahasiswi Lagi !!! OMG !!!
Source by Trailer Film Mahasiswi Baru
            Hai fellas, para pembaca setia gue yang pastinya kalian menunggu review atau tips tentang kecantikan? Kali ini ada yang berbeda dari tulisan gue. Sesuai judulnya gue bakal ngasih pendapat tentang sebuah trailer film yang bagus banget buat kalian tonton. Film ini akan segara tayang dibulan Agustus nanti loh….
Film apa ya ? Rame apa gak sih ? Film Mahasiswi Baru, pastinya rame dong gue berani jamin.
   Kalian wajib tonton trailer film ini pada detik awal pun kalian akan ketawa karena kekocakan acting mereka dan alur yang sangat ceria untuk sebuah film keluarga. Diakhir nanti bakal gue kasih link trailer filmnya di Youtube, supaya bisa tau synopsis cerita di film ini, makin penasaran gak nih? Pasti dong ! Baca sampai selesai tulisan ini ya^^ Check this out !
Source by Trailer Film Mahasiswi Baru

Judul film : Mahasiswi Baru 
Genre : Drama Komedi
Sutradara & Penulis Skenario : Monty Tiwa
Nama Pemain : Widyawati, Morgan Oey, Umay Shahab, Mikha Tambayong , Sonia Alyssa, Ence Bagus, Karina Suwandi, Slamet Rahadjo dan Izhur Muchtar
Produksi : MNC Pictures

Tayang Perdana : 8 Agustus 2019
Para Pemain di Film Mahasiswi Baru
            Kalian pasti sudah tidak asing dengan pemain lama atau senior ini Oma Wdyawati yang menjadi peran utama pada film ini dan menjadi (Lastri) sang nenek yang menjadi Mahasiswi Baru. Ada Morgan Oey yang tampil lagi dilayar kaca film dengan acting yang semakin matang menjadi peran (Danny) sebagai sahabat Lastri.
            Si cantik Mikha Tambayong menjadi (Sarah), ada Sonya Alyssa mejadi (Reva) dan artis cilik yang sudah beranjak dewasa tetap dengan aksi kocaknya Umay Shahab menjadi (Erfan) mereka semua juga sahabat Lastri dan membuat sebuah geng dikampusnya. Lastri ini seorang nenek yang sudah mempunyai anak bernama (Anna) yang diperankan oleh Karina Suwandi, film ini dilengkapi dengan dua orang pemain senior ada lagi sang dekan fakultas (Chaerul) yang diperankan Opa Slamet Rahardjo.
Menjadi Rekomendasi Film Keluarga pada tahun 2019
Ada beberapa alasan yang membuat gue berpikir demikian, karena dari film ini yang bisa gue tangkep ada peran keluarga yang sangat besar terutama Lastri dan anaknya Anna yang sering bertengkar bahkan berbeda pendapat tentang keinginan Ibunya untuk kuliah walaupun akhirnya tetap di ijinkan.
Synopsis Singkat Dari Film #MahasiswiBaru
Source by Trailer Film Mahasiswi Baru
            Ceritanya berawal dari keinginan seorang nenek sengan usia yang sudah lanjut ingin sekali untuk kuliah di perguruan tinggi. Akhirnya bisa masuk ke perguruan tinggi dan mengikuti seluruh kegiatan dimulai dari ospek yang berat, mencari teman yang umurnya sudah tidak sebayanya, serta perjuangan saat kuliah di semester pertama yang dilalui dengan keabsurdan hingga mendapatkan nilai yang anjlok.
Source by Trailer Film Mahasiswi Baru
            Lastri yang bertemu dengan para sahabat muda-mudi ini, hingga membuat sebuah geng dengan kelakuan kocak serta kelakuan mereka yang penuh canda dan tawa di film ini. Gengnya yang sering membuat kehebohan di kampus dan menimbulkan kericuhan, hingga sang anak dari Lastri yaitu Anna jadi memarahi sang ibu sepeti memarahi anaknya sendiri.
Source by Trailer Film Mahasiswi Baru
            Kehidupan Lastri dikampus, tidak berjalan mulus karena ulahnya sendiri saat Lastri mendapatkan IPK saat semester pertama, kehidupan kampusnya pun dipertaruhkan !!! Sang Dekan yang berpendapat bahwa Lastri tidak bisa untuk melanjutkan kuliahnya lagi  sebab terlalu sering berbuat onar hingga berpengaruh dengan kuliahnya.
            Kita tunggu saja gimana sih caranya Lastri buat melewati masa-masa sulit dikampus ini bersama 4 sahabat kocaknya ??? To be continued…..
Nah, seru banget kan sinopsisnya ? Baru cerita sampai sini gue semakin gak sabar buat nonton film #MahasiswiBaru ini Agustus nanti. Jangan lupa ajak teman, sahabat, keluarga atau siapa aja buat nonton bareng dan tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia 8 Agustus 2019 !!!
Kalian bisa tonton trailernya disini yah guys^^ Trailer Film Mahasiswi Baru dan gak usah bingung sama kualitas film ini tentunya seru, kocak dan lucu abis !
Semoga tulisan kali ini bermanfaat yah~~
Byebye fellas… Salam hangat Enychan^^ xoxo

18 comments:

  1. Seru banget filmnya, saya sudah nonton trilernya. Kocak abis, masa nenek Widyawati jadi mahasiswi hehe

    ReplyDelete
  2. Sumpah nih film kocak abis dilihat dari trailernya....gak sabar nunggu tayangnya nih pasti bikin ngakak sambil guling-guling pas nontonnya....

    ReplyDelete
  3. aku udah nonton film ini, asli ngakak banget selama nonton filmnya hahahaha apalagi aktingnya Morgan wkwkkw

    ReplyDelete
  4. Wahh keliatannya bagus juga nih apalagi ada Mikha Tambayong aiihihi.. segeeer ngeliatannya.. Ini kapan tayang mba? atau sudah tayang? Film Indonesia agak bagus2 nih sekarang setelah Dua Garis Biru, Bumi Manusia dan nanti ada Gundala juga

    ReplyDelete
  5. adu akting sekaligus mengajari aktor aktris muda nih dengan Widyawati sbg senior, semoga bisa menularkan dan menjadikan akting2 aktor aktris baru makin bagus!!

    ReplyDelete
  6. Oh iya ini filmnya masih tayang ya mbak. Tapi aku belum nonton di bioskopnya sih. Cuman nonton trailernya aja di Youtube bikin ngakak, aapalagi kalau nonton di bioskop langsung yah hehee.
    Peran dan aktingnya Oma Widyawati emang keren pakai banget dehh

    ReplyDelete
  7. Ini sih lucu banget karna ada nenek yg kuliah, kemarin baru lihat trailernya. Semoga weekend ini bisa nonton.

    ReplyDelete
  8. Eh, film ini udah tayang lho, kemarin pada nontong ramai-ramai dan rata-rata kasih rate antara 7-8 dari 10. Jadi, wajib nonton.

    ReplyDelete
  9. Aku penasaran banget sama film ini tapi gak ada bioskop kaaan. Jadi nanti deh kalau udah nemu di Hooq baru nonton. Cuplikannya lucu banget

    ReplyDelete
  10. Ayok eny, kita nonton bareng, hihihi eny kayanya nonton ini jadi pengen kuliah lagi gak sih?

    ReplyDelete
  11. Menarik juga nih filmnya untuk disaksikan. Sayang aja belum sempat nonton, karena sibuk dengan kerjaan. Hahaha. Semoga, masih ada waktu buat nonton itu. Tapi, tema yang diangkat memang asik. Terutama bagaimana batasan antar-generasi coba dipatahkan di sini. Bahasa gaulnya si tokoh utama tentunya beda dengan yang sekarang dong.

    ReplyDelete
  12. Semoga semakin banyak film Indonesia yang menyuguhkan tema yang menarik dan tetap memberi edukasi

    ReplyDelete
  13. m ini tergolong unik sih menurutku. apalagi tante Widyawati jarang maen film genre komedi... atau jangan jangan ngga pernah. sosoknya yang keibuan dan berwibawa ngga nyangka bisa lucu juga

    ReplyDelete
  14. Aku dah lihta trailernya di youtube. Asli pasti lucu, 10 menit pertama aja dah keren apalagi kelanjutannya

    ReplyDelete
  15. udah baca bebeapa review bahkan spoilernya haha, katanya emang bagus. Masih ada gak ya di bioskop? Sayangnya aku blm sempet nonton nih mbak, aku nunggu pas main di channel kesayanganku aja hehe

    Ini film keluarga yg kyknya pas buat memotivasi ibuk2 buat terus belajar gtu yaaaa

    ReplyDelete
  16. Yoi Broo...
    Hahha...aku paling ngakak pas ngomong "Gimana kalo paguyuban?"

    Waakkaka~
    Ini diskusi paling absurd di abad 21.

    ReplyDelete
  17. Ini film cocok buat bakal nya mahasiswa sis2i yg mau d ospek ni

    ReplyDelete

Eny Kadinda Aprilya Blogger Template by Ipietoon Blogger Template