REVIEW Emina Apricot Jam Face Scrub

Rahasia Wajah Kenyal & Sehat

Hallo…. Dear , Beauties apa yang akan dibahas kali ini ? jadi gue punya permasalahan wajah yang tidak kunjung selesai dari kemarin hmm... Namanya juga wanita kan, pasti menginginkan yang terbaik untuk dirinya termasuk gue sendiri yang gak bisa nahan godaan akan skincare dan makeup. Sering kali menggunakan makeup juga tidak bagus untuk kulit wajah, tetapi apa daya jika tampil bersih, rapi dan cantik adalah tuntutan. Siapa sih yang tidak ingin seperti itu? asalkan ada niat dari kita sendiri pasti bisa merubahnya dear~~
Kulit wajah gue yang cenderung berminyak dan berjerawat ini sering sekali menggunakan masker wajah. Akibat yang terlalu sering terkena matahari panas/hujan sekalipun bisa membuat masalah selesai satu tumbuh seribu, sedih ya T.T komedo nakal yang sering bermunculan, pori wajah yang membesar dan membuat kulit kasar. Gue membutuhkan cara buat mengatasi hal ini salah satunya dengan face scrub,tapi jenis seperti apa sih yang cocok sama gue? terus gue nyobain dari Emina yang Apricot Jam Face Scrub gimana hasilnya? 
Supaya kalian gak penasaran langsung baca honest reviewnya yah.. Check this out !!!!
Emina Apricot Jam FaceScrub merupakan salah satu produk dari brand terbaru keluaran PT. Paragon Technologi & Innovation. Perbedaan Emina dengan kakak diatasnya menurut gue ialah contonya Wardah yang terkenal dengan branding Clean & Halal. Makeover dengan Bold & Profesional look. Emina hadir dengan dengan untuk para remaja dengan kesan cute, girly serta diperuntukkan untuk kalian yang baru belajar makeup ataupun ingin berkreasi dengan hal baru dengan cara yang sangat menyenangkan. 
REVIEW Emina Apricot Jam FaceScrub
Emina Apricot Jam FaceScrub Berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati sehingga dapat mengatasi permasalahan komedo dan jerawat, membuat kulit bersih dan kenyal karena butiran scrubnya yang membuat rileks dan melancarkan peredaran darah sehingga memberikan nutrisi pada kulit. Tetapi ingat berhati-hatilah saat menggosok scrub jika kulit kamu sensitif.
Bagian belakang
Packaging: Dengan menggunakan kemasan seperti layaknya facial wash, tapi hanya beda fungsi. perpaduan warna putih dengan kuning dengan konsep untuk remaja cute & girly ini, bikin gemes gak cuma itu loh, juga mudah dibawa kemana aja karena travel size dan praktis banget. Bagian depan menjelaskan label, berat dan varian, sedangkan pada bgian belakang menjelaskan fungsi, komposisi, cara pemakaian serta expired date.
Tekstur scrub
Netto: 60 ml
Ingredients : Aqua, Cetyl Alcohol, Steryl alcohol, Glyceryl stearate, Polyethylene, Apricot (Prunus armeniaca) Seed Powder, Lanolin Anhydrous, Isopropyl Myristate, Lanolin Alcohol, Sodium Laureth Sulfate, Olive (Olea Europaea) Oil, Fragrance, Phenoxyethanol, Methylparaben, Propylparaben, Tocopheryl Acetate, Ethylhexylglycerin.
Butiran scrub yang jelas terlihat sebelum dipijat
butiran scrub yang masih terlihat setelah dipijat lembut
How to Use : Oleskan pada seluruh bagian wajah dan leher disertai pijatan lembut dan bilas hingga bersih. Gunakan 2 kali selama seminggu. 
(+) LIKE
~ Membersihkan dan mengecilkan pori-pori
~ Membuat kulit kenyal
~ Menutrisi kulit wajah
~ Aromanya tidak menyengat
~ Aroma Apricot sangat terasa harum
Travel size untuk packaging
Tidak ada efek samping bahan alami (nature)
~ Kulit wajah menjadi lebih bersih dan halus
~ Harga sangat terjangkau
(-) DISLIKE
~ Butiran scrubnya agak besar tidak lembut
~ Saat memijit harus secara perlahan dan sabar
RATE 4/5 Untuk hasilnya tentunya tergantung keperluan kulit kita ya dan hasil setiap individu tentunya berbeda , So…. selamat mencoba dear~
Purchase? Yes !!! Why ? Menurut gue setelah rutin menggunakan 2 kali selama seminggu kulit wajah menjadi lebih halus dan pori-pori mengecil
Price: Rp.26.000 - 30.000
Where to buy ?
Online store : Tokopedia, Shoppe & Sociolla 
Offline store : Toko kosmetik, Guardian, Watson dll
Rekomendasi jika kalian ingin membeli ini di Sociolla dengan harga cuma 26.000 ribuan aja, terus yang mau dapetin potongan harga 50.000 dengan minimal belanja 250.000. Kalian juga bisa baca review menarik di Beauty Journal ^^ 
Klik disini untuk kode voucher SBNLAH9M
Finally, kalian udah tau kan alasan gue kenapa memilih produk ini karena banyak banget hal yang gue suka sama produk ini, hasilnya juga sangat memuaskan yaa….
Nah, sekian ya informasi dari gue tentang “REVIEW Emina Apricot Jam Face Scrub‘’semoga review kali ini bermanfaat yah...

Fyi,nih kalo Blogger Banjarmasin punya Website Karya Anak Banua dan gue salah satu content writer disana loh..

Byebye Beautiest
Salam hangat Enychan *kisshug*

         Tulisan ini diikut sertakan dalam:
Share:

32 comments:

  1. Melihat warnanya sepertinya mirip st ives yg apricot deeh yg buat blemish 😆

    ReplyDelete
  2. Waaaa harganya murah tp bagus ya beb

    ReplyDelete
  3. Aku juga pakai ini ^^

    ReplyDelete
  4. Harganya termasuk murah mba ya. Tapi baguuus. 😍

    ReplyDelete
  5. aku pecinta produk scrub jg krna pori2 ku lumayan besar dan rentan jerawatan kalau ga dibersihkan. Boleh bgt nih nyoba emina nanti. Kalau dr reviewnya work bgt ya.

    ReplyDelete
  6. Aku punya nih, scrubnya agak cukup besar menurutku, tapi enak hihi

    ReplyDelete
  7. Sama sekali belum pernah coba skincare nya Emina nih aku beb hehe

    ReplyDelete
  8. Waahhh kayaknya aq harus coba produk2nya dari emina nihh

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus kak gemesin banget semua produk dari emina ini

      Delete
  9. Walaupun murah tapi bagus jg y

    ReplyDelete
  10. aku udah nyoba versi foam nya persis kayak gini packaging nya, jadi penasaran dengan mask nya

    ReplyDelete
  11. Nampaknya bagus ya, soalnya kadang sulit menemukan face scrub yg formulanya mild gituuu

    ReplyDelete
  12. Wahh terjangkau banget yah harganya, kemasannya mirip bgt sama sun screen-nya hihihi

    ReplyDelete
  13. Oh ini yang dupe-nya St.Ives yah :D Butiran scrub aprikot emang cenderung gede kayaknya, soalnya St.Ives yang bahan aprikot juga paling tinggi tingkat kekasarannya dibanding bahan yang lain hehe Tapi enyaak ku suka :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyak kak nindy walaupun kasar tapi hasilnya itu enak. Wah eny blm nyoba yg st.ives ntar nyoba juga deh buat bandingin hhe..

      Delete
  14. Wahhhh, aku jadi penasaran sama scrub yang satu ini. Ditambah harganya murah banget, terjangkaulah ya. Hahaha

    ReplyDelete
  15. kalo di pake buat yg wajah nya oily gmna kak?

    ReplyDelete
  16. Tp gak rekomend untuk yg kulitnya sensitif.. Gede bgt scrubnya

    ReplyDelete
  17. Kalau kulit kita sensitif bisa ngga sih kak,karna kan bagi kita yang kulitnya sensitif itu sedikit takut yah kalau pake skincare"

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~