Kamis, 29 Maret 2018

LOOK BARBIE WITH NUDE MAKEUP ALA ASIAN

Barbie Makeup Collaboration with BEAUTIESQUAD


Hallo…. Dear , Beauties apa kabarnya? Pasti, baik kan…. Long time no see with Enychan~  
Post kali ini kita bahas apa lagi ya? Jadi, sekarang gue bakal bahas mini tutorial menjadi seorang “Barbie” *wah* . Mau jadi kaya boneka? Of course. Ini merupakan kolaborasi pertama gue sama temen−temen dari BEAUTIESQUAD *imfeelsoexcited*. Awalnya gue ragu buat ikutan ini, tapi ketika liat judulnya “Barbie Makeup” perasaan gue yang tertangan banget dan udah lama pengen bikin look yang bikin gemes. Akhirnya gue beranikan diri untuk ikut kolaborasi ini dan akhirnya mendaftarkan blog gue. Yeah… kasih tepuk tangan dulu dong, hihihi..
Udah cukup ya, basa basinya jadi yuk intip gimana sih cara bikin Look Barbie ini ~
Check this out !!!

Barbie Makeup Look Mini Tutorial:

Bagian Wajah : gunakan foundation warna terang atau natural, berikan contour warna brown pada tulang pipi dan shading dibagian hidung. Kemudian blend menggunakan sponge, dan berikan sedikit loose powder gunakan brush untuk meratakan keseluruh bagian wajah.
Bagian Pipi : gunakan blush on berwarna orange pink dan aplikasikan pada bagian bawah mata.
Bagian Mata : Pilihlah pallete eyeshadow dengan warna−warna yang kesan Nude/Glam, yang gue pakai untuk kelopak mata warna gold and dark brown dan pangkal mata silver dengan sedikit tambahan eyeliner coklat. Untuk mata bawah cukup dengan warna silver agar mata terlihat lebih besar.

Bagian Bibir : Gunakan 2 buah jenis pewarna bibir untuk mendapatkan gradasi dua warna, yang pertama, warna nude lipcream kemudian pada bagian dalam bibir menggunakan liptint pink.

Finishing : gue pakai softlens berwarna deep blue dan pada bagian hidung dan pipi  tambahkan sedikit bintik-bintik manja berwarna coklat (dapat menggunakan eyeliner atau pensil alis). Sentuhan akhir dengan highlighter pada bibir dan pipi dan bulu mata palsu.

Yeah~ Mini tutorialnya udah selesai, gampang banget kan ternyata. Jadi kalian harus nyoba juga ya, and sorry buat produknya gak sempat gue list karena lupa moto juga dan di bagian foundation dan contour gak ada maafin yah dear~ lain kali gue bakal lebih lengkap janji deh^^
Fyi, ini salah satu makeup look Barbie ala kak Filia Devi

Guys, ini foto collab bersama teman−teman BEAUTIESQUAD yang lain yaa ^^
Yuk pilih mana Makeup Barbie mana favorite kalian?
Nah, sekian ya mini tutorial dari gue tentangLook Barbie with Nude Makeup Ala Asian“ kali ini semoga selalu menginspirasi.
Byebye Beautiest
Salam hangat Enychan *kisshug*

Tulisan ini diikut sertakan :
#Beautisquad #BSMarCollab #BSCollab #BSBARBIE
My random gallery @enyadinda 
My busssines  @enychan_shoppu & @lolypoly_store
FB : Eny Kadinda Aprilya
Askline @enychan.id
Paid promote : enyaprilya@gmail.com

45 komentar:

  1. make up nya cute banget hehehehe

    BalasHapus
  2. kiyowo banget barbie satu ini, ada freckless nya lagi <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wihihihi maacihh beph yang lebih kiyowo hhe

      Hapus
  3. Asian barbie with freckless..so cute iniiiih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ka christyy masih kecean makeup ala bold nya kakaa kerenn

      Hapus
  4. Cute... Softlens nya cakep juga.. Cocokk

    BalasHapus
  5. So cute, softlens nya bagus. Bisa jadi referensi nih..

    www.nadiahasyir.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kaa enak banget softlensnya warnanya juga cucok

      Hapus
  6. Cantik dolly look banget cute😍

    BalasHapus
  7. Cute banget bep. Aahhh unyuuu

    BalasHapus
  8. Barbie freckless gemash!! Unyu banget sih beb?! 😍😍😍

    BalasHapus
  9. Kaka cantik lagii hhe arabian gitu hhe

    BalasHapus
  10. Aku lebih suka korean make up .. Tapi korean make up 11 12 ga sih ama barbie make up? Wkwk ohh yaa aku kalau bawah mata suma kasih aegyo sal biar cute2 gitu ..

    Eny pake foundie apa tadi?.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 11/12 aja cuman klo barbie lebih eyelooknya kaa hhe agak tebel
      Foundinya kryolan hhe

      Hapus
  11. Ih, ini lagi musim nih look barbie. Pengen banget mencoba tapi selalu takut bereksperimen. Kapan-kapan pas meet up ajari dong ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk atuh sama2 belajar muehehe masih newbie jugakk

      Hapus
  12. suka bagian matanya shay..mirip barbie gitu *eh,tema nya kan memang barbie.xixii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muehehe makasih mba dina tpi masih kurang tebel itu muehehe

      Hapus
  13. Eny, minta softlensnya donk. Sekalian ajarin makenya. Hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk ntar mbaa kita beli softlens bareng sekalian make hhe

      Hapus
  14. Makeup Barbie look is cute as always.... Pengen nyoba di makeup ginian, mau liat Barbie look ala emak2 gimana yak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak kok mba hhi dipilih aja itu ala emak2 juga kece loh,hhi

      Hapus
  15. Ini makeupnya kece ya, aku jadi ingat style Harajuku... Bagian matanya bagus. ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe eny aliran jepang korea harajuku campur aduk mbaa wkk

      Hapus
  16. Aku suka banget deh sama warna lipstick kamu kali ini En �� natural dan manis gitu keliatannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertama kalinya kaa bkin natural biasanya selalu contras hhe makasih :3

      Hapus
  17. Cantiiiiiik (‘▽’ΚƒΖͺ) ♥

    Aku suka barbie ^^

    Pengen nyoba tapi ga pede eh. Kapan-kapan ntar bereksperimen deh XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti kita bareng eksperimen yuk hahaha

      Hapus
  18. Kiyut banget, Enyyy 😍 Aku juga suka banget sama lensa kontaknya, warna biru tua. Cocok sama makeup Barbie-nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini softlens favorite ini entah kenapa cocok bgt buat dipake daily juga bagus hhe

      Hapus
  19. Cantik En... Anyway, sebagai newbie di masalah beauty, aku lagi penasaran banget sama bikin gradasi di bibir. Inginku mencobanya. Dan juga untuk bagian eye shadow, kupaling menghindari warna-warna yang apa ya sebutannya, simmer gitu, PD-nya cuma matte. Cemanalah aku ini.. inginku kapan-kapan bicara 4 mata dengan beauty blogger. wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayuk kita curcol bareng sesama beauty enthusiast hhe

      Hapus
  20. Aaaaaa, kawaiiiiii desuuuu wkwkwkwkkw

    Suka banget deh liat make up Barbie gini, gemes liatnya hahaha.

    Nanti ajarin make up barbie ya En, hahah

    BalasHapus
  21. Aku suka yg punya mu.. Ga over :) . Dan simple kliatan, sama seperti make up barbie :) .. Beberapa blog yg kolaborasi ini, ada bbrpr yg kliatan maksa dan ga cocok jatuhnya. Tapi punya mu bagus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah makasih banyak kaa hihi jadi maluu deh ehehe

      Hapus
  22. suka banget sama make upnya kak, manis banget kaya barbie.. :)

    BalasHapus
  23. make up looknya bagus kak, apalagi make up mata sama bibirnya.. sukaa

    BalasHapus

 
Eny Kadinda Aprilya Blogger Template by Ipietoon Blogger Template