Tips Diet Tetap Makan Enak & Mudah 7 Days Challenge With SLIMSURE

Diet Simple & Nyaman Dengan SLIMSURE - Double Active

Hai dear^^ kali ini gue mau share tentang pengalaman diet gue yang dulu gue sempat khilaf karna lakuin diet yang nyiksa dan sampai bikin gue drop T.T eittss tapi sekarang gak lagi sejak kenal SLIMSURE ♡ bundling Double Active yang terdiri dari S-Coffee - S-Meal - Slimsure Block Fat nah ini cocok banget buat kalian yang mau diet enak dan gak ribet 🥰

Kalian tau kan gue emang punya badan gemoy dan menggemaskan xixixi… padahal gapapa sih cuman yah balik lagi, dikit-dikit gue ngerasa capek atau kadang engap. Mungkin ini terjadi karna pola hidup gue yang berubah, dulu gue rajin olahraga senam terutama sekarang hampir gak ada dan doain ya gue bakal aktif gym atau ikut poundfit biar bisa sehat lagi ♡

     Kebetulan gue punya maag jadi lumayan susah bait defisit kalori atau olahraga yang terlalu berat ditambah sakit alergi gue yang gak bisa keringetan, lengkap banget yah ? Iya gapapa namanya hidup pasti ada aja. Pokoknya harus semangat buat sehat kan 😍

Yuk bisa yuk pasti bisa !!! Gue nemuin cara Happy Diet dengan ikutan #7DaysChallenge With SLIMSURE penasaran gak ? Gue juha excited banget, setelah tau ada Bundling Double Active ini yang bisa bantu turunin BB/lingkar pinggang.

     Gue kenalin ini dia 3 step Double Active dari SLIMSURE , New Product Slimsure yang barusan launching di 07-07-2023 kemarin loh bestie ! Ini dia step by stepnya selama 7 hari lalu : 

1.Pagi hari sebelum makan / sesudah makan jika ada maag minum : Scoffee dulu guys~ ini rasanya gue suka karna rasa mocca kan dan manisnya pas aman juga diperut. 

2.Siang hari kalo pengen ngemil bisa kalian shake : S-Meal ini enak banget rasa coklat + pisang dan ada oatnya juga bikin nampol kenyangnya 😍

3.Malam 30 menit sebelum tidur ditutup dengan minuman : Slimsure block fat biar besok pagi bisa plong perut dan pencernaan kita lancar, rasanya seger banget + enak.

    Oh iya, produk-produk dari Slimsure ini udah bersetifikasi pastinya diantara lain udah BPOM, Halal, HACCP, ISO, GMP & Singapore Food Agency. Gimana yah hasilnya setelah 7 hari konsumsi ? Penasaran gak nih cara Happy Diet gue 😋 , jangan lupa baca reviewnya hingga akhir ya dear

S-COFFEE : merupakan minum kopi yang membantu diet dan bikin perut kenyang mood juga jadi lebih baik + semangat. Gue konsumsi S-coffee sebelum atau sesudah makan pagi , karna makan jadinya lebih sedikit dan lebih teras kenyang saat siang harinya. (Boost Energy, Burning Fat, Curb Carving & Sharpen Focus) . 

Hero Ingredients  yang diformulasikan di Jepang : green coffe , psylium husk , garcinia combidia , arabisa coffe , stevia & sibutramine (dapat menghambat nafsu makan)
PACKAGING : dengan kemasan box isi 7 sachet S-coffee, box kemasan dengan warna merah dan coklat susu + aksen kopi. 1 sachet ini cukup diseduh dengan air panas sebanyak 150 ml. S-coffee ini rendah kalori hanya 90 kal, aman untuk diabetes, meurunkan kolesterol & membantu menurunkan tekanan darah tinggi (hipertensi)
BENEFIT : Membantu mengurangi nafsu makan, Membantu diet / menurunkan berat badan & Membantu membakar lemak ditubuh. Efektif menahan rasa lapar 3-4 jam dan aman dikonsumsi dari umur 17-75 th guys ! 
S-MEAL : merupakan minuman replacement dengan rasa coklat, pisang dilengkapi oats, dan rasanya enak bikin nagih. Gue suka banget waktu lagi shaking sebelum diminum pengganti  snacl disiang hari atau setelah olahraga (juga bisa dikonsumsi malam ya). S-Meal ini diformulasikan di USA produk ini Vegan, No Soy & No Dairy dan dapat menahan lapar 3-4 jam.
Hero Ingredients : Solate Protein Pea, Mix Grain, Psylium Husk, Mix Nut & Mix Vegetable powder, stevia & biji chia

PACKAGING : dilengkapi box yang berisikan 7 sachet Meal Replacement yang dibutuhkan disaat sedang lapar tapi rendah kalori dan mampu menahan lapar 3-4 jam. Kemasan sachet bewarna cream mix coklat, cara konsumsi cukup masukan kedalam shaker lalu masukan air (250 ml) biasa atau air dingin shake2 dan siap diminum.*juga bisa diblender*

BENEFIT : mampu menahan nafsu makan, serta memiliki kandungan protein yang paling tinggi,dapat membantu pembentukan massa otot. Tinggi akan serat, rendah kalori dan dapat membantu burning fat.
Slimsure Block Fat : merupakan minuman rasa Mix fruit yang diformulasikan di JEPANG produk ini tinggi kaya akan serat alami & Vit C,A,B complex dan D6 . Dikonsumsi 30 menit sesudah makan / sebelum tidur 1 sachet dengan air dingin/biasa sebanyak 150 ml saja.
Hero Ingredients: psyloum husk, inulin, maltodextrine, pineapple powder, ginger extract, ascorbic acid, dextrose monohydrate, fructose, fruit punch flavour, passion fruit flavour, sucralose , silicone, dioxide & xanthan gum. 

PACKAGING : dengan kemasan box berwarna hitam dilengkapi aksen buah-buah dan warna jingga yang kontras berisikan 7 sachet Slimsure Block Fat. 1 sachet ini sangat kecil dam mudah dibawa kemana saja.

BENEFIT : mampu memblock lemak, tinggi akan serat, menurunkan kolesterol, meningkatkan kesehatan pencernaan & mendetoktifikasi.
Result After 7 Days Challenge : 

    Rasanya itu after komsumi di hari ke-1 : sejak pagi sudah terasa kenyang dan perut penuh walaupun cuman makan sedikit dan buat gue yang ada maag kopinya ini aman banget ! Pencernaan juga jadi lancar dikeesokan harinya after malam minum slimsure block fat , kalo buat BB turun drastis masih belum yah karna gue emang tipenya lemak tubuh tinggi + keadaan yang rada kurang sehat bikin kurang maksimal.

     Tapi selama 7 hari gue enjoy banget karna mau diet gak perlu nyiksa + rasanya enak2 semua loh !!! Seru bangett 💕💕

Re-Purchase ? Yes ! Biar program buat nurunin berat badan gue maksimal jadi gue nerusin buat konsumsi produk dari SLIMSURE, karna di minggu ini gue sempat sakit dan metabolisme tubuh kurang mendukung jadi mungkin yang bikin kurang maksimal karna belum disertai olahraga rutin. 

    Gue punya buat lanjutin lagi biar bisa mencapai target ditahun 2024, tubuh sehat dan bugar bonusnya badan jadi lebih enteng. Sesuai kemampuan gue dan ketahanan tubuh gue , karna terlalu banyak kesibukan sehingga gampang drop dengan sendirinya. So far bundling Double Active SLIMSURE ini mampu mengontrol nafsu makan gue dan membuat badan enteng + gak gampang lapar lagi deh semoga diet lanjutannya juga lebih segnifikan ya dear^^

    Nah, gimana sama kalian , Tertarik buat ikutan tantangan #7DaysChallenge kaya gue? Atau pengen cobain produknya dulu satuan juga bisa banget hihihi karna udah mendekati awal bulan pas banget buat Diet Happy Ala Enychan♡♡♡

  Where To Buy : beli di E-Commerce kesayangan di Slimsure Official Store , Semoga review kali ini bermanfaat ya^^

Salam hangat , Enychan xoxo~

Share:

No comments:

Post a Comment

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~