REVIEW Himalaya Purifying Neem Mask & Himalaya Purifying Neem Face Wash

Rahasia Tidak Ada Jerawat Dengan Himalaya Neem Series

    Hai dear ^^ setelah sekian lama gue aktif review dan banyak banget cerita serta perjalanan kulit gue menuju sehat dan terbebas dari namanya jerawat. Sedari SMP kulit gue memang sangat mudah tumbuh jerawat , dan gak henti-hentinya gue coba produk untuk masalah kulit berjerawat gue.

   Kulit berjerawat bukanlah semua aib ya, Ingat ! itu sangatlah normal apalagi memasuki masa puber. So, buat kalian yang mungkin saja insecure karna kulit berjerawat jangan khawatir ya kita sebagai #acnefighter pasti bisa melewatinya…   

Sebenernya gue udah pernah produk dari Himalaya Herbals ini, tapi rasanya belum lengkap kalo gak gue angkat lagi di tahun 2022. Produk ini salah satu penyelamat waktu gue sedang breakout atau lagi banyak jerawat hormon muncul, sampe sekarang Neem Masknya udah gak kehitung kayaknya gue udah habis berapa tube

Sebelumnya gue udah pernah cerita juga ditulisan lama ini yaa^^ Read this

About Brand Himalaya Herbals

   Perusahaan Farmasi Himalaya telah didirikan pada tahun 1930 selama kurang lebih dari 92 tahun, Himalaya ini berkomitmen untuk memperkaya kehidupan masyarakat luas. Memberdayakan hasil dari pertanian organik & tanpa uji coba pada hewan serta memberikan timbal balik pada masyarakat berupa terciptanya lapangan pekerjaan untuk petani. Perusahaan global yang sudah hadir lebih dari 80 negara memiliki Kantor Regional berlokasikan di beberapa negara di dunia. 

    Wah.. takjud banget pastinya karena brand ini udah bisa selama itu dan selalu dipercaya… Gue sebagai pengguna setianya sekitar 3 tahun ini gue andalin buat masker rutin setiap minggunya gak cuman buat jerawat juga bisa mencerahkan loh ! Selain itu, kedua produk ini bila digunakan sebagai rangkaian rutin perawatan wajah juga mampu merawat kulit berjerawat tanpa mengeringkannya secara berlebihan.


Himalaya Purifying Neem Mask

   Masker wajah yang efektif untuk mengurangi sekresi minyak berlebih, dapat membersihkan pori wajah yang  tersumbat serta bagus untuk merawat kulit yang cenderung berjerawat.

Kandungan dari masker ini terdiri dari Nimba terkenal dengan efek pembersih serta sebagai  antibakteri lalu dikombinasikan dengan ekstrak Kunyit  dan Fuller’s Earth (Multani Mitti) yang efektif untuk menyejukkan kulit wajah, memperbaiki tekstur kulit & membuat kulit lebih sehat cerah berseri.
Packaging : Dengan  bentuk  tube seperti kemasan face wash tetapi ini isinya masker. Dilengkapi dengan tutup flip flop warna hijau dan badan tube berwarna putih serta terdapat label, info produk tidak lupa warna serta motif sebagai ciri khas produk Himalaya. 
How To Use : Siapkan Kuas  Lalu oleskan secara merata pada wajah hingga leher dan tunggu mulai sedikit kering sekitar 10-15 menit. Ambil spons yang telah dibasahi lalu tepuk2 perlahan dan bersihkan dengan lembut kemudian dibilas menggunakan air.•Biasanya gue pakai masker ini 1/2 kali dalam seminggu atau saat ada jerawat aktif bisa hanya diarea jerawatnya aja. 

Scent & Texture : Tekstur kental dengan buliran scrub yang agak kasar dan terasa sedikit berair dan sedikit berair berawarna hijau army saat pertama kali dipakai akan ada colling sensation lumayan cepat kering dan bikin kulit jadi bersih saat selesai pakai masker.
Ingredients : Aqua, Kaolin, Melia Azadirachta Leaf Extract, Propylene Glycol, Bentonite, Fuller’s Earth, Curcuma Longa Root Extract, Perfume, Sodium Methylparaben, Imidazolidnyl Urea, DMDM Hyndantion, Xanthan Gum, Disodium EDTA,
Price & Netto : 40.000 - 100ml

Result After Use : Menurut gue sebagai pengguna setia Himalaya Purifying Neem Mask ini, formulanya selalu oke buat kulit acne prone gue yang sekarang jadi sensitif pun tetap aman saat dipakai. Meskipun aroma memang sangat khas herbal tapi tidak mengganggu sama sekali, untuk hasil dalam pemakaian pertama kulit akan terasa kencang, bersih tanpa ada rasa ketarik , bahkan lumayan cerahan menurut gue bikin jerawat jadi lebih calm down

    Rutin pakai masker ini setiap minggu, karena membantu mengatasi jerawat-jerawat kecil / aktif dan juga mencerahkan bekas jerawat walaupun hasilnya tidak instan ya dan butuh proses pastinya yaa. Sudah bertahun-tahun selalu Re-purchase , Himalaya ini the best sih versi gue selama ini buat membantu mengatasi jerawat dan minyak berlebih.


Himalaya Purifying Neem Face Wash

  Face wash yamg diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit wajah. Aman untuk digunakan setiap hari dan efektif untuk membersihkan kulit dan mengontrol minyak berlebih serta kotoran tanpa membuat kulit akan terasa kering atau seperti ketarik.

Juga terdapat kandungan Nimba, yang sangat terkenal akan khasiatnya dalam membersihkan wajah serta ekstrak Kunyit dan produk ini mampu untuk merawat kulit yang berjerawat dan membuat kulit lebih lembut, lebih cerah, sehat dan segar.
Packaging : Dengan bentuk tube yang lebih kecil dibanding kemasan face mask lebih travel size karna imut-imut gitu. Oh iya,  juga dilengkapi dengan tutup flip flop warna hijau tapi bedanya bagian tube ini transparan sehingga teksturnya terlihat face wash ini terlihat terdapat gel hijau bening , dan tetap menggunakan motif bahan dasar sebagai ciri khas dari produk Himalaya. 
How To Use : Pastinya wajah telah dibasahi dengan air, dan keluarkan gel 3 biji jagung pada telapak tangan dan usap hingga membuat foam kemudian pijat dengan lembut kewajah secara menyeluruh hingga leher dan bisa kalian bilas dengan air hingga bersih.Cocok buat dipakai setiap hari ya, karna face washnya ini super gentle buat kulit kalian !
Scent & Texture : Tekstur nya gel bening hijau muda dan mudah mengeluarkan foam meskipun tidak terlalu banyak, lembut banget saat tersentuh kulit wajah bikin adem + bersih.
Ingredients : Water, Ammonium Lauryl Sulfate, Melia Azadirachta Leaf Extract, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Cocoyl Glutamate and Disodium Cocoyl Glutamate, Glycerin, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Curcuma Longa Root Extract, Sodium Hydroxide, Phenoxyethanol, Perfume, Methylchloroisothiazolinone and Methylisothiazolinone, Sodium Metabisulfite, Citric Acid, Disodium EDTA, Tocopheryl Acetate, CI 19140, CI 42090
Price & Netto : 40.000 - 100ml

Result After Use : Facial wash yang super gentle,bahkan buat kalian punya kulit sensitif loh.. gue inget sewaktu eksim gue sempat pakai facial wash ini dan muka gue gak kenapa2 karna tekstur gelnya juga lembut dan gak perih sama sekali. Foamnya lumayan banyak dan setelah cuci muka wajah itu bersih lembut bukan bersih kesat gitu, bikin kulit wajah adem + segar. 

       Gue suka karna sensasinya itu bikin relaks aromanya juga lebih soft dibandingkan Neem Masknya . Kalian yang bingung cari facial wash buat remaja atau sedang lagi banyak jerawat bisa cobain ini deh! Bikin kulit wajah cerah dan membersihkan hingga lapisan kulit serta membantu mengatasi jerawat nakal diwajah guys^^

Like This Product : 

1.Harga Terjangkau

2.Brand Terpercaya Karena Sudah Puluhan Tahun

3.Packagingnya Gemas Juga Ada Yang Travel

4.Klaimnya Sesuai Ekspetasi

5.Dari Bahan-Bahan Natural

6.Punya Ciri Khas Dan Karakteristik diProduknya

7.Cocok Buat Semua Jenis Kulit

Re-Purchase ? Of Course ! karna udah 3 tahun lebih gue pakai produk ini dan sudah jadi masker wajib + favorite gue andalan banget pokoknya deh ! Kulit jadi cerah dan mengatasi permasalahn jerawat juga mantap banget kan^^

Overall produk Himalaya ini hampir semua gue suka sudah coba beberapa produk lainnya juga, dan karna gue cocok pastinya akan pakai terus dong xixixi… Semoga para pembaca setia gue keracunan yah udah ke3 kalinya gue review lagi prodik Himalaya ini, gak ada habisnya karena memang bagus^^
Oh iya buat kalian yang penasaran sama produk Himalaya bisa follow Instagram & Tiktoknya ya : @HimalayaHerbalsIndo. Where To Buy : produk Himalaya Neem Series Ini udah tersedia di Alfamart, Indomaret, Watsons, dan Himalaya  official store di Shopee dan Lazada

#SilenceTheAcne #AlamiLawanJerawat











Share:

3 comments:

  1. Pengen nyobain maskernya deh, kayaknya bagus tuh hehe

    ReplyDelete
  2. Buat kado kasih yang tersayang sepertinya menarik yah, semoga dia suka

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~