Review Dewpré - Skincare Lokal Indonesia

 Cobain Skincare Lokal Ala K-Beauty 

Hallo dear^^ kali ini gak habis-habisnya gue bakal ngeracun skincare lokal yang beberapa waktu lalu udah gue cobain. Yaitu Dewpré pasti udah gak asing sama brand ini kan? Produk ini telah Halal , BPOM , Dermatologic Tested & Cruelty Free.

   Merupakan produk pertama Peaonia Brightening Series dengan kandungan Extract Paeonia & Niacinamide. Efektif untuk mencerahkan, menghidrasi dan melembabkan kulit wajah dan kemudian mengeluarkan produk Tea Tree 5.5 Cleansing Foam sebagai pelengkap series sebelumnya.

ABOUT BRAND - Dewpré 

    Salah satu brand lokal yang termasuk dalam K-Beauty , wah serius ? Of course, karena formula dan teknologinya produk ini berasal dari Korea^^ Sebagus apa produknya Dewpré ini sih? Nah daripada penasaran ini dia cerita gue selama gunain Peaonia Brightening Series & Tea Tree 5.5 Cleansing Foam! Kalian wajib baca review ini sampai selesai ya dear^^ Check this out !

Benefit Use Dewpré Product :

-Mencerahkan, Menghidrasi & Melembabkan Kulit

-Membantu Menyamarakan Garis-Garis Halus

-Sebagai Anti-Oksidan & Anti-Inflamasi

-Membantu Memperbaiki Sel Kulit & Skin Barrier

-Menenangkan & Membantu Mengatasi Jerawat

Step Skincare Dewpré : Cleansing Foam - Fluid - Essence & Terakhir Cream , gunakan secara rutin agar hasil yang maksimal^^

Dewpré - Tea Tree 5.5 Cleansing Foam

    Merupakan cleansing foam yang diformulasikan sesuai dengan pH kulit standar 5.0-6.0 efektif untuk membersihkan kulit dengan lembut sekaligus menjaga lipid alami kulit. 

Package : Bentuk tube berwarna putih dilengkapi konsep clean + aksen hijau muda sehingga terlihat simple dilengkapi tutup tranparan fliplop dengan size yang lumayan besar. Setiap sisinya tube terdapat info ingredients, info pemakaian dan expired date. 

How To Use : Keluarkan gel ketelapak tangan yang telah basah kemudian balurkan dan menghasilkan foam lalu aplikasikan pada seluruh wajah bilas hingga bersih.

Netto & Price : 120 ml Rp.109.000

Active Ingridients : : Tea tree oil, Green Tea Leaf Extract, Glycerin & Butylene Glycol & Quillaja Saponaria Bark

Scent & Texture : Teksturnya gel bening dengan aroma khas tea tree begitu soft dan sangat lembut buat kulit dan gak bikin kulit ketarik jadinya kesat + bersih terasa segar setelah menggunakan.

Result : Kulit jadi bersih, lembab & menghidrasi rasanya adem dan ini bisa dipakai saat pagi atau malam hari cocok buat semua jenis kulit bahkan kulit sensitif kata gue . Oh iya Cleansing foam ini juga anti iritasi + anti oksidan so ini rekomended banget^^

Dewpré Paeonia Brightening Fluid

  Fluid ini hadir merupakan salah 1 inovasi formula 2in1 dalam 1 produk terdapat Toner & Emulsion. Mampu menyerap&mempertahankan kelembaban alami kulit dan membuat kulit tetap halus. 

Package : Kemasan botol tabung dengan botol transparan dilengkapin tutup putih beserta pump, untuk fluid ini keluar. Aksen hijau muda untuk beberapa font terlihat simple dan clean. Oh iya dilengkapi box yang setiap sisinya terdapat info ingredients, info pemakaian dan expired date. 

How To Use : Buka tutupnya lalu tekan pump fluid, akan keluar cairan cair seperti air dan langsung aplikasikan pada wajah dengan menggunakan tangan di tekan lembut dan usap. Juga bisa menggunakan kapas

Netto & Price : 120ml Rp.199.000

Active Ingridients : Water, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, Pentylene Glycol, PEG/PPG-17/6 Copolymer, Betaine, 1,2-Hexanediol, Chondrus Crispus Extract, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Saccharum Officinarum (Sugarcane) Extract, Caprylyl Glycol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine , Ammonium Acryloyldimethyltaurate / VPCopolymer, Ethylhexylglycerin, Fragrance (Parfum), Disodium EDTA, Paeonia Lactiflora Extract, Tocopherol

Scent & Texture : Teksturnya feel like water bikin kulit segar , ringan dan mudah meresap. Menuntrisi hingga kedalam lapisan kulit karna efeknya bikin adem gitu cocok buat semua jenis kulit.

Result : Rasanya segar dan sangat lembab diarea wajah, menenangkan & rileks kulit jadi bener2 moist setelah rutin kulit akan lebih cerah. 

Dewpré Paeonia Brightening Essence

   Essence dengan bahan alami dan teknologi terkini di formulasikan untuk meratakan warna kulit serta melembabkan kulit. 

Package : Botol Serumnya seperti botol serum pada umumnya ada pipet pada tutupnya yang berbeda hanyalah bahannya kaca transparan dan aksen clean & simple tetap pada pada packagingnya. Oh iya dilengkapi box yang setiap sisinya terdapat info ingredients, info pemakaian dan expired date.

How To Use : Tekan pipet pada botol lalu lepaskan tarik dropper tanpa menekan pipet , teteskan kewajah atau ketangan lalu tepuk secara lembut hingga meresap kekulit. 

Netto & Price : 30 ml Rp.199.000

Active Ingridient : Water, Butylene Glycol, Squalane, 1, 2-Hexanediol ,Niacinamide, Dimethicone, Cyclopentasilo xane, Chondrus Crispus Extract, C14-22 Alcohols, Saccharum Officinarum (Sugarcane) Extract, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, C12-16 Alcohols, C12-20 Alkyl Glucoside, Fragrance(Parfum), Carbomer, Sodium Hyaluronate, Tromethamine, Palmitic Acid, Hydrogenated Lecithin, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Sorbitan Isostearate, Polysorbate 60, Tocopherol, Paeonia Albiflora Flower Extract, Cyperus Rotundus Root Extract, Chrysanthemum Zawadskii Extract, Artemisia Capillaris Extract, Leonurus Sibiricus Extract

Scent & Texture : Teksturnya Cream To Gel mudah meresap dan ringan diwajah, berwarna putih susu dan gak lengket gitu setelah dipakai. Lembut dan kaya akan anti-oksidant. 

Result : Kulit jadi lembut, kenyal dan cerah efeknya terasa setelah 1 minggu pemakaian aman buat semua jenis kulit dan dipakai berlayer hingga cream gak berat sama sekali. 

Dewpré Paeonia Brightening Cream

  Moisturizer Cream yang sering banget direkomendasikan para beauty reviewer, karna menggunakan bahan alami dan fungsinya untuk menghidrasi, melembabkan & meratakan warna kulit. 

Package : Kemasan jar bahan plastik kokoh berwarna putih + aksen hijau muda dan terlihat clean & simple terdapat seal sebagai pembatas gel ke tutup . Pada box yang setiap sisinya terdapat info ingredients, info pemakaian dan expired date. 

How To Use : Buka tutup dan seal nya lalu ambil menggunakan spatula dan oleskan kewajah hingga leher lalu pijat lembut hingga meresap sempurna

Netto & Price : 50 ml Rp.199.000

Active Ingridients : Water, Butylene Glycol, Glycerin, Cyclopentasiloxane, Niacinamide, Dimethicone, Pentylene Glycol, Cetyl Ethylhexanoate, Cyclohexasiloxane, Diisostearyl Malate, PEG-40 Stearate, 1,2-Hexanediol, Arachidyl Alcohol, Glyceryl Stearate, C14-22 Alcohols, Hydroxyethyl Acrylate / Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Mangifera Indica (Mango) Seed Butter, Behenyl Alcohol, C12-16 Alcohols, Palmitic Acid, Tromethamine, Arachidyl Glucoside, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, C12-20 Alkyl Glucoside, Caprylyl Glycol, Hydrogenated Lecithin, Stearic Acid, Betaine, Sorbitan Isostearate, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Fragrance(Parfum), Dextrin, Theobroma, Cacao (Cocoa) Seed Extract, Sodium Hyaluronate, Paeonia Albiflora Root Extract, Tocophero. 

Scent & Texture : Teksturnya gel berwarna cream bening ringan digunakan + mudah meresap kulit jadi lembut dan terhidrasi dengan baik. 
Result : Kulit jadi super lembab + lembut karna tujuan gunain moisturizer biar lembab nah kalian kalo udah cobain ini bakal cinta banget ditambah klaimnya bisa meratakan warna kulit. 

   First impression gue sama produk Dewpré ini suka banget ! Efek moist dikulit itu juara sih, kebetulan gue lagi proses menghilangkan bekas2 jerawat dan produk ini juga cocok buat acne prone pas banget buat skincare rutin gue sekarang.

Tanpa aroma yang berlebihan gue juga suka dan buat gue yang punya riwayat alergi produk ini friendly banget buat hal yang gak suka hampir gak ada. Btw, kaka gue juga ikutan coba Cleansing Foam katanya enak banget katanya fyi kulit dia yang jerawatan loh ! Dia mau lagi 🤣 duh gimana yah punya gue ini, kita berbagi saja lah ya hhi

Like This Product 

1.Lokal Brand

2.Packaging Clean & Simple

3.Netto lumayan banyak

4.Botanical Ingredients

5.All skin type

6.NO ANIMAL TESTED & CRUELTY-FREE

7.Bpom & Halal

Where To Buy ?  Kalian bisa beli produk ini di Online Store  Shoppe / Tokopedia : Dewpré Official   & More info Instagram/Titok @Dewpréofficial or www.Dewpre.com

    Fyi , berhubung Dewpré lagi Birthday jadi ada diskon di shopee 15%, Dapetin Voucher 100k dan 50k with minimum purchase & Free gift, periode 17 Maret – 17 April 2022 + Ada giveaway dengan hadiah Smartphone dan hadiah lainnya loh !! 

    Hayo pecinta skincare lokal ? Mana nih buruan deh kalian wajih cobain pokoknya buat Acne Prone / Sensitif juga oke banget !!! Worth it to buy 🥰 Fyi, temen-temen blogger di Jakarta Beauty Blogger juga udah pada Review Loh !

Warm Regards... Enychan xoxo~~~





Share:

7 comments:

  1. Jadi pengen coba yang sabun cuci mukanya

    ReplyDelete
  2. Begitu liat ada kandungan tea tree nya aku langsung excited kepoin en. Pengen Cobain ckeansing foamnya deeeh

    ReplyDelete
  3. lokal brand berteknologi korea yang banyak direview positif nih jadi penasaran juga sama formulanya

    ReplyDelete
  4. bagus sih ini aku coba face cleansernya juara

    ReplyDelete
  5. Kok kayaknya enak dipakenya nih skincarenya. Jadi pengen nyobain juga terutama Brightening Fluidnya.

    ReplyDelete
  6. Kalau lihat dari harganya ini termasuk skincare premium ya kak. Aku suka sama packagingnya yang simple, enak aja lihatnya dan yang penting tentunya udah BPOM dan halal yaa.

    ReplyDelete
  7. Akhirnya aku menemukan review lengkap dewpre disini, penasaran bgt sm brand ini apalagi dr teksturnya keliatan ringan banget dan bakal nyaman dikulit

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~