Serum Pencerah Wajah: Triple Glow Serum, Recommended atau Tidak?

  
   Pond’s, pastinya sudah pada kenal dong sama brand yang satu ini, brand yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun dan telah banyak mengeluarkan berbagai macam produk inovatif serta sebagai pelopor perawatan kulit.
Baru-baru ini, Pond's Indonesia mengenalkan produk baru lagi, yaitu Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Biar enggak pada pensaran, langsung aja akan aku bahas satu per satu serum produk yang mengandung serum pencerah wajah ini ya.
Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum
       Ini merupakan serum pencerah wajah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik, yaitu Gluta-Boost-C, Vitamin B3+, dan Hyaluronic Acid Complex yang mampu bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C. Yang bikin makin tertarik, Pond’s Triple Glow serum merupakan salah satu serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan oleh Pond’s Indonesia.
   Satu persatu akan aku kupas tuntas kandungan yang terdapat pada serum pencerah wajah ini ya:
•Gluta-Boost-C untuk (Mencerahkan): mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
•Vitamin B3+ (Melembutkan) : menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.
•Hyaluronic Acid Complex (Melembabkan): menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.
    Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum
  Memiliki aroma yang soft, teksturnya ringan, tidak lengket, cepat meresap, agak kental dibanding serum pada umumnya, namun ketika diaplikasikan ke wajah serumnya langaung melted sehingga mudah banget diratakan di kulit dan mudah meresap.
      Setelah aku coba selama 2 minggu wajah aku terlihat lebih cerah, dan lembab, pori-pori kulit wajah jadi lebih kecil dan tersamarkan, jugaa kulit terasa lebih sehat dan kenyal.
  Tenang aja, buat kalian yang lagi berjerawat, jangan khawatir untuk ragu menggunakan serum pencerah wajah ini. Karena Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini tidak bikin perih ketika diaplikasikan di kulit yang sedang berjerawat, dan bisa menyamarkan bekas jerawat juga.
Cara Penggunaan Triple Glow Serum
    Ratakan 2-3 tetes Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah kalian setelah menggunakan Essence, disarankan menggunakan 3-in-1 Potion Essence dari Pond's. Tepuk perlahan untuk membantu penyerapan ke kulit. Dilanjutkan dengan pelembap untuk mengunci dan mendapatkan hasil terbaik.
Pond’s Bright Beauty Triple Glow 
Serum Mask
   Kamu pernah enggak merasa kulit wajah lagi sangat kusam. Mungkin kulit wajah kamu butuh nutrisi tambahan. Kalau menginginkan kulit wajahmu tampak glowing seperti Wendy RED VELVET serta nutrisi tambahan untuk kulit wajah, coba deh gunakan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask.
    Ini merupakan salah satu produk baru dari Pond's ini mengklaim bahwa Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya untuk produk-produk Pond’s. Manfaatnya mampu mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai! Keren banget kan? 
    Serum Mask rahasia kulit glowing Wendy RED VELVET ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow. 
    Dengan formula yang sama dengan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum yang sudah dijelaskan sebelumnya yaitu Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C, Melembutkan dengan Vitamin B3+, dan Melembapkan dengan Hyaluronic Acid. Tentunya Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini akan melengkapi dan menambah manfaat untuk menjadikan wajah lebih cerah dan glowing. 
   Dan setelah dicoba sendiri memakai Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask memang hasilnya nyata baget. Wajah aku langsung terasa lebih cerah, lembut juga lembab.
Cara penggunaan Triple Glow Serum Mask
1.Bersihkan wajah dari sisa make up, debu dan korotan
2.Keluarkan dan buka lembaran masker
3.Sesuaikan masker dengan bentuk wajah
4.Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit
5.Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher
6.Jangan bilas dan rasakan kulitmu yang sudah lebih ternutrisi halus dan lembut
  Buat kalian yang mau punya wajah glowing, dan juga sehat aku sih recommended banget sama produk barunya Pond's Indonesia ini yaitu Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. 
Kesimpulan
   Sebenarnya tidak ada produk pemutih wajah, yang ada adalah produk pencerah wajah. Dan untuk membuat wajah cerah yang sehat pun tidak bisa instan, tetapi ada prosesnya.Semua itu dipengaruhi juga oleh faktor makanan, gaya hidup sehat, dan karakter jenis kulit wajah. Jangan lupa selalu minum air putih.
Stay healty and stay beauty ya, guys…. 😉



Share:

1 comment:

  1. Aku kayaknya kenal ponds dari jaman masih SMA kali ya, emang udah lama bgt ya brand ini hihihi skrg makin berinovasi aja.

    Suka banget ama travel size serumnya, praktis bgt

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~