Review All Suncare : Theraskin Kosmetika

 Rekomendasi Tabir Surya Yang Terjangkau Untuk Semua Jenis Kulit

    Hallo dear^^ beberapa bulan lalu gue udah racunin kalian skincare lokal dari Theraskin Kosmetika kan?? Kali ini gue mau lanjut lagi rekomendasiin aneka Suncare (tabir surya) mereka yamg tersedia untuk berbagai jenis kulit. 

     Membahas fungsi tabir surya sendiri tentunya setiap hari kita pasti menggunakannya karna selain berfungsi untuk melindungi dari sinar matahari, juga memiliki manfaat lain bonus dari tabir surya yang dipakai. Karna ada 6 jenis Suncare pasti punya manfaat yang beragam, oh iya baca reviewnya sampai selesai ya dear^ Check this out !

   About Theraskin Kosmetika

     Merupakan salah 1 brand lokal yang sudah 18 tahun bekerja sama dengan ribuan dokter dan klinik kecantikan. Pastinya buat kualitas gak usah diragukan lagi ya dear^^ Produk dari Theraskin ini udah BPOM & Halal serta harganya itu terjangkau buat semua lintas generasi. Sebelumnya gue pernah bahas Acne Series kan? Kali ini gue akan bahas lebih lengkap dengan 6 jenis Suncarenya ! 

   All Suncare Series Theraskin Kosmetika

   Yuk kenalan sama ke 6 jenis Suncare dari Theraskin yang pertama ada : Suncare, TS Optima, Suncare With Green Tea, Suncare With Brightener, Suncare For Oily Skin (Prima) & Day Cream AHA. Gimana penasaran gak sama reviewnya ?

Package : Kemasannya berbentuk tube kecil dilengkapi tutup dan seal plastik tambahan , sehingga produk tidak langsung terkena tutup oh iya produknya berlimpah dan banyak. Warna dasarnya putih dengan info manfaat serta ingredients disetiap sisinya, pastinya aksen hijau hint tosca dan warna list gold sebagai ciri khas brand ini tidak terlupakan.

How To Use : Buka tutup dan sealnya lalu ambil cream tabir surya menggunakan mini spatula/tangan dan oleskan merata ke seluruh wajah hingga leher, dan wajib gunakan 20 menit sebelum beraktifitas terutama diluar ruangan dan bisa di re-apply setiap 2 - 3 jam sekali untuk perlindungan lebih maksimal^^

 1.Suncare

     Direkomendasikan buat kalian yang punya kulit normal dan cenderung kering yang mengandung UV filter setara dengan SPF 30 dan memiliki tekstur cream putih mudah meresap serta tidak lengket. Nah gue pake ini tiap pagi wajib banget sebelum beraktifitas.

 2.Suncare With Greentea

  Sangat pas buat kalian yang punya kulit cenderung berjerawat berfungsi melindungi dari sinar matahari dan mengandung UV filter setara SPF 30, Membuat kulit wajah lebih bersih, halus & mencegah serta mengeringkan jerawat.

   Teksturnya cream berwarna hijau dan cepat meresap diwajah. Best Ingredients terdapat Green Tea Extract, Phenyl Benzyl-2% , Benzophenone-3 & Octocrylene - 3% . Buat para acne prone wajib coba suncare series ini. 

 3.TS Optima (Tabir Surya)

     Suncare ini cocok buat semua jenis kulit bahkan dry skin & sensitif skin. Menurut gue teksturnya agak mirip seperti lotion yang lebih mudah meresap dikulit. Salah satu physical sunscreen dengan kandungan Titanium Dioxide dan lebih lembut dikulit tidak bikin whitecast serta non comedogenic.

 4.Suncare With Brightener

    Suncare diperuntukkan untuk semua jenis kulit dengan Niacinamide yang tidak hanya melindungi wajah tapi sekaligus mencerahkan. Teksturnya cream berwarna pink pastel. 

   Wajah gue jadi lebih lembab, cerah dan efektif untuk menyamarkan noda hitam. Udah ada UV filter yang setara dengan SPF 30 dalam suncare ini, punya bekas jerawat gak usah khawatir lagi bisa pake ini sekaligus melindungi dari sinar matahari juga.

 5.Suncare For Oily Skin (Prima)

    Suncare ini cocok buat kulit normal to oily skin, Menurut gue teksturnya hampir mirip dengan Suncare biasa dan tapi warnanya agak sedikit coklat/cream. Efektif untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari karna mengandung UV filter yang setara dengan SPF 30.

 6.Day Cream with AHA

    Yuk merapat yang punya masalah kulit kusam… dengan Best ingredients : Glycolic Acid, Chamomilla Extract & UV Filter setara SPF 30. Tekturnya cream putih sama seperti suncare biasa dan mudah meresap

      Efektif untuk melindungi dari sinar matahari dan mengatasi flek pada wajah, mencerahkan, mengatasi kulit yang kasar serta sebagai anti bakteri untuk mencegah tumbuhnya jerawat & bakteri.

All Texture Suncare Series

   Hasilnya yang gue rasain setelah rutin gunain aneka Suncare ini sangatlah efektif untuk melindungi wajah dari sinar UV dan menangkal radikal bebas, tapi gue fokus pakai Suncare biasa walaupun gue mix dengan Suncare With Brightener dan jadi fav gue. Hasil tambahannya kulit gak kerasa lengket saat beraktifitas dan menurut gue sekarang kulit wajah jadi lebih cerah serta beberapa noda bekas jerawat mulai memudar. 

    Fyi, sebelum kalian mau cobain produk dari Theraskin kalian bisa banget buat konsultasi secara Gratis untuk produk, masalah kulit atau join buat jadi reseller lumayan banget loh bisa nambah uang jajan^^

Like This Product 

1.Sudah BPOM & Halal

2.Travel Size & Mudah meresap di kulit

3.Harga sangat terjangkau 

4.Terdapat berbagai jenis suncare sesuai masalah kulit yang dipunya

5.Mudah didapatkan bisa belu di resseller atau online store

DissLike : Untuk labelin dipackaging mudah terhapus sehingga ada kemungkinan lupa, bisa di improve dengan packaging yang lebih lagi agar tampilan produk lebih baik lagi^^

Where To Buy ? Kalian bisa beli produk ini di Shoppe/Tokopedia & IG @TheraskinKosmetika

   Nah, udah tau kan apa aja jenis dan fungsi masing-masing Suncare ? So, tunggu apalagi buat kalian yang lagi cari tabir surya dengan harga terjangkau dengan sejuta manfaat ? Theraskin Kosmetika solusinya ! Gue sebelumnya tau skincare ini pas liat dipost Instagram salah 1 temen beauty enthusiast yang infoin waktu promo Valentine^^

Salam hangat ... Enychan xoxo~~~






Share:

1 comment:

  1. Kerem banget ya Theraskin ini, suncarenya lengkap banget, tinggal pilih sesuai kebutuhan dan kondisi kulit

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~