My First Impression Dr.Vit Skincare

Rekomendasi Skincare Basic Untuk Wanita & Pria

    Hallo dear^^ lama gak ngeracun skincare nih, nah kebetulan gue lagi kenalan sama produk dari Dr.Vit yang hadir untuk memenuhi kebutuhan kaum pria dan wanita untuk memiliki kulit sehat dan produknya sudah ada di gerai Apotik Kimia Farma Nasional loh ! 

    Pastinya bikin gue makin penasaran sama produk-produknya, dan terdapat beberapa pilihan Serum, Facial Wash, Moisturizer Spray & Sunblock. Mempunyai #kulitselalusehat adalah impian setiap orang kan? Karena merawat kulit itu sangat penting, dan pastinya akan membuat kita lebih percaya diri dan sebagai self reward. Kalian wajib baca reviewnya sampai selesai ya^^ Check this out !

      Facial Foam Niacinamide

Package : Kemasan tube dilengkapi pump dengan tutup plastik tranparan, saat ditekan akan mengeluarkan foam sangat praktis dan cocok buat sabun cuci muka keluarga. 
How To Use : Buka tutup dan tekan pumpnya maka akan keluar foam yang berlimpah lalu pijat lembut seluruh wajah lalu bilas dengan air bersih
Price : Rp.100.000 - 100 ml

Active Ingredient : Niacinamide, Glycolic Acid, Calendula Extract, Lemon Extract

Scent & Texture : Teksturnya liquid tapi setelah dikeluarkan menjadi foam lembut, saat diaplikasikan diwajah akan terasa sangat lembut dan mampu membersihkan hingga ke pori, ada sensasi dingin dan rileks. Cocok untuk semua jenis kulit mulai usia 12 tahun.
Claim : Berfungsi untuk mengelupaskan kulit secara lembut dan memecah sel kulit mati, sehingga regenerasi kulit bisa terjadi dengan lebih Cepat dan efisien tanpa iritasi sehingga kulit menjadi semakin cerah, bersih dan akan terasa lembap, halus dan lembut Serta dapat membantu membersihkan, memperbaiki sampai mengurangi munculnya pori-pori yang bisa dengan mudah menjadi tempat penumpukkan minyak dan kotoran 

    Kandungan Niacinamide dalam facial foam ini berfungsi untuk mengobati jerawat, mengatasi peradangan kulit, mengobati noda hitam bekas jerawat, mengendalikan produksi minyak, melindungi kulit dari efek buruk matahari, mengecilkan pori-pori, meningkatkan perbaikan DNA kulit wajah.

      Serum DNA Salmon

Package : Kemasan botol dope dilengkapi tutup berwarna putih sebagai pipet untuk panjang pipetnya pas dan mudah untuk megambil serum.

How To Use : Ambil serum dengan pipet, cukup 2-4 tetes untuk pagi hari dan malam hari hingga 6 tetes fungsinya juga bisa pengganti cream malam. 
Price : Rp.300.000 - 20 ml

Active Ingridient : Dna Salmon, Niacinamide 10 %  ,Ceramide 3, Urea, Galactomyces

Scent & Texture : Teksturnya liquid agak kental dan mudah meresap dikulit tanpa ada rasa lengket sama sekali ringan juga diwajah ,rasanya itu seperti gak pake apa-apa setelah meresap . Oh iya kalo lagi merah setelah pake ini pagi harinya langsung reda. Bisa digunakan dari umur 15 tahun direkomendasikan untuk kulit normal, kombinasi & acne prone.
Claim : Dapat membantu memudarkan bintik hitam, Membangun imunitas kulit wajah, sehingga wajah tidak mudah bermasalah & Dapat meminimalisir kemerahan di kulit wajah akibat eksim, jerawat ataupun karena inflamasi di kulit wajah akibat iritasi
Moisturizer Spray

Package : Kemasan botol spray berwarna putih dan terdapat tutup transparan. Ukurannya pas digenggaman tangan dan sangat memudahakan untuk dimasukan kedalam pouch/tas.

How To Use : Dapat digunakan 3 kali sehari (pagi,siang,malam), cukup sempotkan kewajah dan tunggu hingga meresap digunakan setelah serum dan sunblock
Price : Rp.150.000 - 100 ml
Active Ingridient : Salicylic Acid, Niacinamide, Ceramide 3

Scent & Texture : Teksturnya spray dengan buliran halus dan cepat meresap gak butuh waktu lama agar meresap sempurna. Kulit siap menggunakan masker kembali dan terasa segar + lembab, produk ini cocok untuk semua jenis kulit. 

Claim : Mampu memiminalisir dan membantu menghilangkan jerawat yang terbentuk akibat penggunaan makser selama ber jam-jam dan befungsi sebagai anti aging + melembabkan kulit. Dapat juga digunakan untuk mengatasi rasa gatal pada kulit dan membantu menghilangkan jerawat dikulit muka dan badan.
Result : Buat semua produk dari Dr.Vit kurang lebih 3 minggu udah gue pake hasilnya oke banget kulit sehat glowing dan bebas dari jerawat , karena step pertama si Facial foam ini bener-bener bikin kulit gue bersih hingga kepori dan gak ada rada ketarik bahkan hanya dengan ini kulit gue terlihat glowing sehat^^ 
Serum DNA Salmonnya bikin kulit gue tambah cucok meong gak cuman lembab, lebih kencang dan tambah sehat aja nih, pelengkap yang gue bawa kemana aja pas pergi Moisturizer Spray multi fungsi gak cuman melembabkan dan menutrisi tapi mengurangi penyembab maskne, penyebab terlalu sering menggunakan masker.
Rate 9/10 : Sangat gue rekomendasikan buat kalian ditambah harganya juga affordable dengan klaim yang sesuai, so gak perlu khawatir juga pastinya produknya bisa dipake wanita/pria, buat new family cocok banget. Oh iya sebelum memilih produk yang cocok kalian bisa konsultasi by WA pastinya ini (FREE) .

Like This Product 

1.Sudah standar dermatologis 

2.Claim yang sesuai

3.Harga affordable - worth it to buy

4.Kombinasi yang pas buat kulit normal/sensitif

5.Aman digunakan pria & wanita 

6.Mudah dibeli karna tersedia di Kimia Farma

Where To Buy ?  Kalian bisa beli produk ini di Kimia Farma  & Online Store  di Shoppe & Tokopedia.
More info Instagram @drvit.id

      Gimana nih udah keracunan belum ? Buat cobain Skincare Dari Dr.Vit ini, terutama Moisturizer Spraynya yang wajib banget kalian punya apalagi sering aktifitas diluar dan gunain masker kan ya. Cus buruan ke Kimia Farma terdekat biar skincarenya kita samaan^^ oh iya blogger lain dari Jakarta Beauty Blogger juga udah pada cobain loh !

Salam hangat ... Enychan xoxo~~~


Share:

7 comments:

  1. Langsung cerah seketik Keliatannya ya mba, setelah treat pake dr.vit keliatan gbgt clingnya setelah diaplikasikan ya mba . Tertarik nyobain serumny nih mba :), +

    ReplyDelete
  2. pertama lihat langsung jatuh cinta dengan desainnya cantik banget warnanya, penasaran pengen cobain yang serum DNA Salmonnya

    ReplyDelete
  3. eh aku tertarik sama moisturizer spraynya ini jadi praktis banget ya apalagi kalo buat di pagi hari biar lebih cepet

    ReplyDelete
  4. Pengen coba facial foam-nya loh, kaya enak gitu cuci muka pakai busa hihi!

    ReplyDelete
  5. Kemasannya emang nggak malu-maluin ya buat dibawa kemanapun apalagi sama cowo. Penasaran deh sama dna salmonnya

    ReplyDelete
  6. wow keliatan ya bedanya abis pakai dr. Vit ini mana belinya deket hahaa soalnya di deket rumah ada kimia farma hehee

    ReplyDelete
  7. saya baru tahu twentang skincare Dr.Vit ini. penasaran banget dgn Moisturizer Spraynya. ok deh nanti cuss ke kimia farma. deket banget nih dari rumah

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~