Review Y.O.U Beauty Noutriwear+ Rekomendasi Makeup Sempurna & Menutrisi Kulit

Rahasia Makeup Awet Dengan Y.O.U Beauty 

  Hallo dear^^ long time no see..  Lama banget ya gue gak bahas Rekomendasi Makeup. Kali ini gue bakal racunin kalian sama salah satu brand makeup yaitu : Y.O.U yang punya Nutriwear+ merupakan rangkaian kompleksi dasar dengan teknologi yang inovatif Litestay & Immortelle C-lock Essence. 

      Udah jadi rahasia umum perempuan pasti mau terlihat cantik dengan makeup yang bagus serta awet kan? Ditambah Y.O.U ini juga mampu untuk menutrisi kulit bahkan bebas dari penyumbatan pori-pori yang biasanya bikin komedoan. Jujur gue sangat tertarik sama produk Y.O.U ini ditambah buat berbagi pengalaman sama kalian^^

     Ada 6 rangkaiannya yang gue coba kali ini yang terdiri : Velvet Liquid Foundation , Flawless Cushion Foundation, Complete Cover Concealer , Silky Preset Foundation, Airy Fit Loose Powder , Makeup Stay Lock Mist. Penasaran kan gimana reviewnya buat gue coba? Check this out !!!!

      ABOUT Y.O.U - NUTRIWEAR+

        Salah satu rahasia yang bikin makeup gue lebih tahan lama serta sempurna sekaligus dapat merangsang produksi kolagen, yang dapat meningkatkan elatisitas kulit & mampu menutrisi kulit wajah kita. Memadukan bahan alami sebagai kandungan utama dan telah teruji secara klinis serta nyaman untuk dipakai seharian loh^^ 

Langsung gue bahas satu-satu ya dear^^

Y.O.U Velvet Liquid Foundation

        Alas bedak cair bernutrisi bagi kulit dan tahan lama dengan kandungan Ektrak Bunga Immortelle , Centela Asiatica, SPF 25 & PA+++ pastinya bebas paraben & alkohol. Hal yang bikin takjub Foundation ini dapat meningkatkan elastisitas kulit serta memberi pelindungan selama 24 jam.

Package : Dilengkapi box dengan konsep simple nuansa cream, dan botol frosted kaca berwarna transparan sehingga shadenya akan terlihat jelas. Tutupnya berwarna rose gold metalic begitu menawan, pumpnya sangat mudah tinggal kalian tekan saja maka foundation akan langsung bisa digunakan.

How To Use : pompa foundation sesuai kebutuhan, lalu oleskan secara merata pada wajah bisa menggunakan brush atau sponge

Price & Netto : 89.250 - 20 ml

Scent & Texture : teksturnya mudah diblend dan full coverage pada wajah dan hasilnya velvet skin. Bahkan sedikit saja pun sudah nampol bgt  bekas jerawat juga ikut tersamarkan, serta kulit kita juga aman loh karna udah ada SPF 25 & PA +++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA & UVB, dan klaim fav aku non-comegenic. 

Y.O.U Flawless Cushion Foundation 

     Cushion yang berisikan alas bedak cair yang juga efek untuk menutrisi kulit,dan memiliki 7 manfaat : Full Coverage awet digunakan sepanjang hari lebih dari 16 jam , Teknologi Litestay, Antioksidan , Menenangkan, Hydrating, SPF 40 PA+++ & On the Go (kemasan ringkas & praktis). 

Package : Dilengkapi box nuansa cream putih dengan konsep minimalis, Cushionnya sendiri berwarna rose gold terlihat mewah dan elegan, lalu ada puff serta seal pembatas tempat puff dengan bantalan cushion. Dilengkapi kaca sekaligus tutup cushion yang menjadi satu bagian,cushion ini lebih slim dibanding cushion biasanya sehingga sangat mudah untuk dimasukkan kedalam pouch.

How To Use : Tekan bantal menggunakan puff, lalu tepuk halus dan aplikasikan secara merata keseluruh wajah dapat digunakan setiap hari.

Price & Netto : 149.000 - 11 g

Scent & Texture : Lebih cair daripda liquid foundation yang pastinya ringan dan tahan untuk dipakai sepanjang hari, gampang diblend dan gak gumpal. Covernya oke bgt, apalagi mau makeup ringkas cukup tap-tap lalu makeup basic^^

Y.O.U Complete Cover Concealer

     Concealer ini mempunyai tutup sekaligus aplikator dengan ujung kuas dengan sudut presisi  sehingga saat digunakan akan mudah dan sempurna untuk menutupi dosa-dosa diwajah, mata panda & noda hitam. Best Ingredients : Immortelle C-Lock Essence, Centela Asiatica, Natural Transparant Crystal Honey .

Package : Memiliki bentuk tabung dengan frosted kaca, dengan tutup plastik berwarna cream sekaligus aplikator + kuas yang memiliki sudut presisi 30%, memudahkan dalam pengaplikasian karna dapat mengjangkau area yg diinginkan. 

How To Use : Oleskan diarea yg lebih gelap seperti bawah mata atau bekas jerawat kemudian bisa diratakan pakai brush / sponge. 

Price & Netto : 49.300 - 4,5 g

Scent & Texture : Tidak terlalu kental & cair , dan cukup oleskan sesuai kebutuhan saja. Tingkat cover juara sih apalagi untuk area kemerahan dan bekas jerawat (dosa2 wajah auto flawless)  dan shadenya juga pas sama skintone gue. 

Y.O.U Silky Pressed Foundation

     Foundation bedak halus yang hadir yang mampu menutrisi kulit dengan Soft Light-Diffusing Powder & Immortelle C-Lock Essence dan memberikan efek halus seperti sutra serta mengontrol sebum berlebih yang tahan hingga 24 jam. 

Package : Dilengkapi box nuansa putih cream yang minimalis, Bedak ini punya bentuk persegi panjang dengan ujung tumpul warnanya cream peach terlihat begitu cantik. Tapi, yang bikin kaget ternyata dilengkapi magnetic sehingga akan tertutup otomatis ketika kalian tutup sedikit, sudah dilengkapi kaca & sponge. Keren bgt !

How To Use : Gunakan sponge yang telah ada , lalu tekan perlahan dan oleskan bedak dengan lembut secara merata keseluruh wajah . 

Price & Netto : 89.250 - 7 g

Scent & Texture : Bedaknya super halus seperti sutra dan lembut saat diaplikasikan pada wajah, pastinya hasilnya ngeset dengan baik kulit jadi auto mulus buat kulit berminyak kaya gue juga aman bgt karna sebum control udah dilengkapi SPF 25 & PA+++

Y.O.U Airy Fit Loose Powder

     Bedak tabur yang ringan untuk wajah & menutrisi kulit juga loh… Riasan kita akan lebih awet dan efektif mengontrol minyak selama 24 jam, gue sebagai pecinta bedak tabur udah jatuh cinta sama si imut ini hhi

Package : Dengan kemasan jar tranpasran dengan tutup cream/peach imut dengan ukuran sedang dilengkapi puff lembut dan seal yg bisa disesuaikan untuk mengeluarkan produknya yang dilapis plastik sticker sehingga tidak mudah berhambur. 

How To Use : Gunakan puff lalu tap tap keseluruh wajah hingga merata atau juga bisa gunakan sponge / brush. 

Price & Netto : 59.075 - 15 g

Scent & Texture : Buliran super halus & lembut, pastinya ringan mau dipakai sendiri atau sebagai alas bedak. Makeup jadi lebih maksimal dan tidak  crack , makeup cepat nge-set & sebum control^^ 

Y.O.U Makeup Stay Lock Mist

     Setting spray yang diformulasikan untuk mengunci makeup serta menutrisi kulit wajah dilengkapi dengan bahan pembentuk film filmexcel, sodium hyaluronate & Immortelle C-lock Essence. 

Package : Botol plastik berwarna cream/peach dilengkapi tutup transparan dan spray . Pas digenggaman tangan tidak terlalu besar/kecil, travel size buat dibawa kemana aja. 

How To Use : Dapat digunakan sebelum, saat pakai makeup & sesudah. Cukup spray dengan jarak 20 cm dari wajah dengan mata tertutup. 

Price & Netto : 49.300 - 55 g

Scent & Texture : Dengan ultra fine mist jadi ada efek misty yang halus dan cepat kering, rasanya juga adem bgt saat dispray. Serta ada efek menenangkan & menutrisi kulit sekaligus serta makeup akan lebih awet sampai 12 jam^^ 

Result : Sangat gue rekomendasikan buat kalian yang mau tampil flawless + makeup awet dan bikin kulit tetap sehat karna juga menutrisi kulit wajah^^ Buat gue yang pertama kali  cobain produk Y.O.U ini udah jadi cinta bgt pertama packagingnya juara (elegan & mewah)  kedua harganya affordable.

Before - After Use Produk

        Ratenya 8.5/10 : Produk fav gue jatuh kepada? Semuanya oke tapi karna harus milih fav jatuh ke Liquid Foundation & Loose Powder kolaborasi kompleksi yang tepat dan pastinya ringan diwajah buat kulit sensitif kaya gue tipe yang milih bgt kan, so far kedua produk ini worth it to buy oh iya kelebihannya juga banyak banget : Halal , Dermatologic Tested, Non Comedogenic & Kulit tetap sehat tampil flawless^^

Where To Buy ?  Kalian bisa beli produk ini di Offline Store terdekat  & Online Store Shoppe : https://shoppe.co.id/youbeautyofficial

      Gimana dear? Mau coba produk dari Y.O.U juga? Temen-temen gue di Jakarta Beauty Blogger juga pada review loh ! Buat kalian butuh makeup dengan harga affordable dengan hasil awet dan juga nutrisi wajah wajib banget cobain Y.O.U Nutriwear+ ini^^

Salam hangat ... Enychan xoxo~~~







Share:

3 comments:

  1. aku pengen foundation bedaknya deh. soalnya ga tau kenapa aku selalu merasa kurang cocok sama cushion. pilihan shadenya banyak ga, en?

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~