Review Theraskin Kosmetika - Skincare Lokal Sejak 18 Tahun Lalu

    Hallo dear^^ Enychan sebelumnya udah bahas beberapa rekomendasi serum dari brand lokal kan? Sekarang gue mau bahas Acne Series dari salah satu brand lokal sejak 18 tahun lalu bekerjasama dengan ribuan dokter kulit & klinik kecantikan. Mau tau apa ? Yap, Theraskin Kosmetika^^ terdapat berbagai jenis skincare yang mampu mengatasi permasalah kulit.

      Gue udah cukup lama tau sama brand ini, bahkan dari mama yang dulu sempat gunain juga hhi.. Oh iya kebetulan gue pake serangkaian Acne Series nya loh ! Gimana resultnya sama wajah gue ? Check this out my review !

      ABOUT THERASKIN KOSMETIKA

    Oh iya produk-produk dari Theraskin ini udah BPOM & Halal serta harganya itu terjangkau buat semua kalangan^^ So, mau cantik & glowing gak perlu mahal, gue sangat rekomendasikan produknya Theraskin~

Produk yang gue coba kali ini ada 5 yaitu :

1.Theraskin Facial Wash For Acne Skin(Acne Wash)

2.Theraskin Acne Lotion

3.Theraskin Skin White Serum

4.Theraskin Perfect Whitening

5.Theraskin Suncare With Brightener

Penasarankan gimana resultnya? Baca sampai selesai ya^^

Theraskin Facial Wash For Acne Skin(Acne Wash)

     Merupakan Facial Wash khusus kulit berjerawat yang efektif untuk membersihkan kotoran , debu polutan & sisa minyak diwajah. Diperkaya Tea Tree Oil yang efektif untuk hempas jerawat.

How To Use : Basahi wajah terlebih dahulu lalu tuangkan ketelapak tangan hingga berbusa dan usapkan keseluruh wajah lalu bilas.

Scent & Texture : Agak sedikit kental berwarna mint dan lembut saat digunakan kulit tak terasa ketarik sama sekali dan gak bikin kulit jadi kering rasanya wajah menjadi bersih serta segar.

Theraskin Acne Lotion

     Salah satu lotion jerawat yang membantu merawat kulit wajah yang sedang ada jerawat aktif, diperkaya dengan kandungan Sulphur, Salicylic acid.

How To Use : Kocok produk terlebih dahulu, aplikasikan lotion pada wajah yang berjerawat setelah pemakaian serum.

Scent & Texture : Teksturnya cair berwarna putih susu, cair dan mudah meresap ada rasa sedikit cekit-cekit saat diaplikasikn pada area berjerawat dan aromanya cenderung seperti obat. 

Theraskin Skin White Serum

     Serum yang efektif untuk mencerahkan wajah, menyamarkan noda hitam/flek diwajah serta Antiaging & menyamarkan kerutan. Diperkaya dengan kandungan 4% Niacinamide, Arbutin, Ekstrak Buah Balaka. 

How To Use : Cukup tekan serum 2-3 tetes ditelapak tangan, dan usapkan kewajah hingga merata. Oh iya bisa gunakan pagi dan malam hari.

Scent & Texture : teksturnya liquid kental berwarna kecoklatan dan gak lengket dikulit. Bikin kulit jadi sehat dan glowing 😍 

Theraskin Perfect Whitening

     Moisturizer cream dengan kandungan Niaciamide, arbutin, dan tranexamic acid yang berfungsi untuk mencerahkan, mengurangi flek yang diakibatkan oleh hiperpigmentasi dan acne, serta membantu mencegah timbulnya flek baru.

How To Use : Oleskan cream pada wajah hingga leher. Disiang hari, wajib gunakan  tabir surya dan hindari paparan cahaya matahari langsung ya...

Scent & Texture : mempunyai tekstur krim berwarna putih, mudah meresap dan ringan bahkan buat kulit sensitif seperti gue krim ini bersahabat loh guys. 

Theraskin Suncare With Brightener 

     Merupakan tabir surya yang tak hanya melindungi kulit wajahmu dari sinar ultraviolet matahari, namun juga diperkaya Niacinamide untuk membantu mencerahkan warna kulit yang kusam, mengurangi inflamasi dan memperbaiki tekstur kulit yang kasar.

How To Use : Aplikasikan secara merata di permukaan wajah hingga merata dan ulangi setiap 2-3 jam untuk perlindungan lebih maksimal. 

Scent & Texture : krim berwarna pink,  mudah meresap gak lengket diwajah, bahkan cocok untuk dire-apply untuk perlindungan dari paparan sinar matahari jahat… 

Result : Hasilnya yang gue rasain dikulit wajah gue selama kurang lebih 1 bulan cobain produk ini, buat area berjerawat sangat efektif untuk meredakan dan menghilangkan jerawat serta mencegah timbulnya jerawat baru. Serum & Perfect Whiteningnya bikin kulit gue jadi lebih sehat, cerah dan kenyal. Ratenya 8/10

Where To Buy ?  Kalian bisa beli produk ini di Shoppe/Tokopedia  & IG @TheraskinKosmetika

Gimana dear? Mau coba produk dari Theraskin Kosmetika  juga ? Buat kalian yang mau glowing wajib banget cobain Theraskin ini ya^^

Salam hangat ... Enychan xoxo~~~

Share:

1 comment:

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~