First Impression RIVERA SKIN EXPERT SERUM (Rivera Skin Barrier Relief Serum & Rivera Exfopower Skin Treatment Serum)

Hallo dear^^ Enychan is back dengan racun skincare, kali ini gue mau bahas apa yah? Coba tebak salah satu brand yang pernah aku review Lipennya guys! Yaitu Rivera Cosmetics . Sekarang mereka keluarin skincare line loh ! Buat kalian yang baru tau pas banget harus baca tulisan gue kali ini sampe selesai.

Jujur gue takjub sama Rivera karna sebelumnya gue udah cinta banget sama Lipcreamnya kan, sekarang ada skincare pastinya penasaran bgt gimana hasilnya buat kulit gue yanv sekarang super sensitif Semua terjadi di tulisan gue sebelumnya, waktu gue terkena Ezcema. Semoga gue bisa back to normal dan gak sering alergi lagi ya dear^^ 

Kali ini gue mau bahas Skincare Dari Rivera Cosmetics yaitu ada 2 produk yang gue coba karena keadaan kulit gue sekarang lagi gak ada jerawat so hanya coba 2 serum diantara 3 ini : 

1.Rivera Skin Barrier Relief Serum

2.Rivera Exfopower Skin Treatment Serum  

3.Rivera Acne & Dark Spot Corrector

      Skincare line yang gue coba ada Rivera Skin Barrier Relief Serum & Rivera Expopower Skin Treatment Serum kebetulan gue hanya punya masalah kulit kusam dan bekas jerawat hormonal dan butuh serum untuk mencerahkan serta exfoliasi agar warnanya merata.

Rivera Skin Barrier Relief Serum

Merupakan serum yang berfungsi untuk memperbaiki skin barrier sesuai namanya, mengembalikan elastisitas kulit serta melembabkan dan menghidrasi kulit. Oh iya serum ini bisa digunakan kulit sensitif sekalipun karna mampu menenangkan kulit yang sedang kemerahan / iritasi. Dengan Best Ingredients : 

-Triple Ceramide Complex 2% : Melindungi Skin Barrier, Meningkatkan sistem pertahanan kulit & Memperbaiki tekstur kulit 

-Caviar Extract 2% : Membantu meningkatkan produksi kolagen, Merevitalisasi kulit & Meningkatkan elastisitas kulit 

-Pure Bio-Hyaluronic Acid :  Membantu menjaga elastisitas kulit , Melembabkan kulit hingga 24 Jam & Menyamarkan pori-pori.

Packaging Box : Dengan aksen warna merah putih,dengan konsep clean bertuliskan info manfaat , ingredients hingga expired date. Botolnya ini sendiri diluar dugaan karena tutup pipet ini terdapat pump sehingga memudahkan untuk memencet serum keluar loh.

Textur & Scent : Water based, ringan dan mudah meresap dikulit warnanya putih susu jujur enak bgt kulit jadi adem gitu, bisa digunain setiap hari dear~
All Ingredients: Aqua, Glycerin, Dimethicone, Propylene Glycol, Acrylates Copolymer, Ceramide NP, Ceramide AP, Cholesterol, Ceramide EOP, Caviar Extract, Centella Asiatica Leaf Extract, Gluconolactone, Sodium Hyaluronate, Allantoin, Phenoxyethanol, Sodium Lauroyl Lactylate, Phytosphingosine, Calcium Gluconate, Potassium Hydroxide, Cellulose Gum, Polysorbate 20, PEG-8 Caprylic/Capric Glycerides, Sodium Benzoate, Disodium EDTA, Xanthan Gum, Carbomer. Citric Acid, Potassium Sorbate, Fragrance. 

Price 138.000 Netto 25 ml

Rivera Exfopower Skin Treatment Serum

Merupakan serum untuk exfoliasi yang efektif untuk mengangkat sel kulit mati + tekstur kulit yang tidak merata serta meregenerasi sel2 kulit baru dan melembabkan. Dengan Best Ingredients : 

-AHA  5% & BHA 1% :  Mengangkat sel kulit mati , menghilangkan komedo, & mengontrol sebum.

-Caviar Extract 2% : Membantu meningkatkan produksi kolagen, merevitalisasi kulit & Meningkatkan elastisitas kulit.

-Centella Asiatica 2% : Mencegah dan mengurangi kemerahan, menetralkan kondisi kulit akibat radikal bebas & melembabkan.

-Pure Bio-Hyaluronic Acid : Menjaga elastisitas kulit, Melembabkan kulit hingga 24 Jam & Menyamarkan tampilan pori-pori. 

Packaging Box : Dengan aksen warna Ungu putih,dengan konsep clean bertuliskan info manfaat , ingredients hingga expired date. Botolnya ini sendiri diluar dugaan karena tutup pipet ini ada pumpnya, seperti penjelasan diatas.
Textur & Scent :
Feel like water, ringan dan mudah meresap dikulit oh iya cukup 1-2 kali dalam seminggu ya, karena ini serum expo. Buat kulit sensitif kaya gue so far aman2 aja yah, gue baru coba 2x butuh waktu minimal 14 hari untuk dapat hasil yang terlihat.
All Ingredients : Aqua, Propylene Glycol, Glycerin, Lactic Acid, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Salicylic Acid, Centella Asiatica Leaf Extract, Caviar Extract, Sodium Hyaluronate, Aloe Barbadensis Leaf Water, Tocopheryl Acetate, Allantoin, Triethanolamine, Phenoxyethanol, Amylopectin, Cellulose Gum, Dextrin, Xanthan gum, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Fragrance. 

Price 138.000 Netto 25 ml

Like This Product : 

1.No paraben, No Alcohol & No Silicon

2.Cocok buat kulit sensitif sekalipun

3.Packagingnya juara si, ditambah inovasi ada pumpnya ditutup pipet

4.Mudah meresap dan ringan dengan formula water based

5.Harganya worth it to buy

Result : Untuk hasilnya kedua serum ini dikolaborasinya sangat oke ya, digue sendiri mereka tidak menimbulkan efek iritasi yang biasanya gue bakal merah2 karna kulit sensitif. Untuk klaim melembabkan serta dapat menghidrasi itu udah gue rasain, buat exfoliasi karna baru 2 kali butuh waktu yang lebih lama, tapi efeknya udah mulai terlihat kulit menjadi lebih cerah.

    Gue suka banget sama packagingnya ini bener2 bikin tangan gak capek gitu karna cukup pump 1 kali serum akan netes deh dan bisa langsung diaplikasikan^^ Rekomended banget buat kalian yang mau coba Serum Exfo + Brightening~

Where To Buy ?  Kalian bisa beli produk ini di Shoppe & More Info IG @RiveraCosmetics

    Gimana dear ? buat kalian yang mau cobain skincare dari Rivera ini ? Atau udah ada yang nyobain juga? Oh iya temen2 di Jakarta Beauty Blogger juga udah review loh bisa check disana juga. Boleh banget share dikolom komentar ya hasilnya dikalian gimana^^

Salam hangat ... Enychan xoxo~~~
Share:

12 comments:

  1. lagi pake ini juga, dan aku suka banget sama skin barrier serumnya :) tinggal setengah nih ahahaa gara2 dipake terus

    ReplyDelete
  2. Saya belum pernah cobain produk ini. Berarti gak perlu setiap hari pakai, ya. Tertarik juga kalau memang hasilnya bagus

    ReplyDelete
  3. Review produk Rivera Cosmetics ini bikin penasaran karena selain ada 3 varian serum, pemakaiannya pun bisa di kolaborasikan gitu yaa... Btw, cara make kolaborasi serum tuh...di layer atau digunakan pagi dan malam dalam waktu yang berbeda, Eny?

    Terimakasih.

    ReplyDelete
  4. Naksir bgt sm serum skin barriernya. Skin barrier penting banget spy kulit jd lbh sehat.

    ReplyDelete
  5. Wah, Rivera ada serumnya juga ya! Lihat dari packaging menarik banget ada pump di tutupnya. Exfopowernya paling pengen aku coba nih

    ReplyDelete
  6. Pilihan banget kalau ada serum yang mudah menyerap di kulit. Dan juga ringan di wajah. Makasih rekomendasinya, mba :)

    ReplyDelete
  7. Aku baru tau loh sekarang rivera udah ada serumnya, keren banget makin lengkap produknya rivera

    ReplyDelete
  8. Naksir serumnya nih. Kayaknya banyak ya isinya. Jadi pengen langsung nyari di marketplace.

    ReplyDelete
  9. pertama kali liat langsung suka dengan desainnya, putihnya sangat menarik dan memang travel friendly banget ya sizenya, wajib dicoba ini mah

    ReplyDelete
  10. pacakgingnya mungil banget ya itu kak, aku jadi pengen mencoba juga rasanya menggunakan rivera.

    ReplyDelete
  11. kalo dipake combo gini makin mantul hasilnya ya mbak, jujur masih belum pernah coba skincarenya rivera

    ReplyDelete
  12. penasaran pengen coba juga, sempet kecantol juga pas milih-milih mba dan sekarang baca review lengkapnya makin yakin deh pengen coba

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~