REVIEW Axis-Y Dark Spot Correcting Glow Serum & Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack

Cobain Skincare & Masker Dari Korea Yang Lagi Viral !!!

Hallo dear^^ Siapa disini yang mau punya kulit cerah dan bersih bersinar ? Jawabannya pasti adalah kita semua, tapi tidak semua orang dianugerahkan kulit yang diimpikan contohnya gue memiliki kulit sensitive dan sering jerawatan. Masalah yang sering terjadi dinegara tropis salah satunya Indonesia dimana masalah kulit yang sering dihadapi ialah kulit berminyak dan acne prone hal ini juga disebabkan oleh udara serta iklim .

Lantas bagaimanakah cara memilih skincare yang tepat untuk permasalahan kulit diiklim Tropis? Kini AXIS-Y hadir dengan deretan produk perawatan kulit yang disesuaikan dengan iklim loh, Apa kalian sudah pernah dengar tentang brand ini? Nah, gue juga bakal kasih review kedua produk mereka yang udah gue coba selama 2 mingguan. Penasaran sama reviewnya ? Check this out!

About AXIS-Y

AXIS-Y salah satu brand skincare yang berasal dari Korea Selatan dan telah hadir dengan rangkaian produk perawatan kulit salah satunya permasalahan untuk kulit berminyak dan acne prone untuk iklim Tropis. Diformulasikan khusus dengan kandungan dasar bahan natural pertama kali dirilis pada tahun 2019 lalu yang sudah menjadi primadona dikawasan Asia.

Brand AXIS-Y telah merilis 7 produk yang tergabung dalam 6+1+1 Collection, dilengkapi teknologi skincare special telah paten dan mampu untuk membuat kandungan bekerja lebih efektif untuk membersihkan, menyembuhkan dan melindungi kulit wajah. 

Produk yang gue coba ialah Dark Spot & Masker Viral dari AXIS-Y yaitu :

1.AXIS-Y Dark Spot Correcting Glow Serum

2.AXIS-Y Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack

Gimana hasilnya sama kulit gue ? langsung gue bahas yaa^^ baca sampai selesai…

AXIS-Y Dark Spot Correcting Glow Serum

Netto : 50 gr Price 239.000,-

            Serum dengan bahan dasar niacinamide yang berfungsi untuk memudarkan bekas jerawat serta noda hitam pada wajah. Key ingredients produk ini ialah : squalene , papaya, sea buckthorn, oryza sativa rice bran, allantoin dan calendula, diklaim mampu menghaluskan , mencerahkan kulit sekaligus melembabkan dan mengurasi masalah pigmentasi pada kulit dengan teknologi EN Natural Fermentation yang bisa meningkatkan anti-oksidan dan anti-inflamasi.

Packaging : Dilengkapi dengan box dan serum ini dikembas dalam tube yang dilengkapi tutup pump untuk mengeluarkan produk, juga terdapat tutup plastik bening , setiap sisinya bertuliskan  ingredients serta penjelasan lain produk, menurut gue packagingnya ini kokoh sekali.

Scent & Texture : seperti gel tapi cair berwarna putih begitu ringan dan cepat meresap diwajah cukup beberapa pump cukup untuk seluruh wajah loh, tapi gue sukanya buat area yang punya noda hitam saja aromanya herbal dan tidak menggangu sama sekali.

How To Use : Setelah menggunakan toner tekan tubenya dan ambil 2-3 pump saja lalu aplikasikan kesleuruh wajah pijat dengan lembut, lanjut step skincare selanjutnya.

Ingredients : Water, Glycerin, Niacinamide, Sodium Hyaluronate, Propanediol, Erythritol, Butylene Glycol, Squalane, Oryza Sativa (Rice) Bran Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Hippophae Rhamnoides Fruit Extract, Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Polyglyceryl-10 Laurate, Chlorphenesin, Arginine, Ethylhexylglycerin, Carbomer, Glutathione, 1,2-Hexanediol, Hydroxypropyl Cyclodextrin, Disodium EDTA, Hydroxyethylcellulose, Allantoin, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Oil.

    Result : Untuk spot treatment rekomended kok,yang pastinya kulit menjadi lembab dan gak bikin kering sama sekali loh guys.. Gue udah pake selama 2 minggu walaupun hasilnya perlahan dan menurut gue membutuhkan waktu yang lebih lama agar bekas jerawat ini benar-benar pudar atau bakal gue habiskan 1 tube dulu yaa.

AXIS-Y Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack

Netto : 50 gr Price 239.000,-

            Masker dengan 61% mugwort extract, efektif untuk membersihkan poir-pori, mengeksfoliasi sel kulit mati dan meredakan inflamasi serta iritasi. Key Ingredients dari produk ini yaitu : adzuki bean seed powder, kelp extract, artichoke leaf extract, vigna radiata seed extract, houttuynia cordata extract, dan nelumbo nucifera leaf extract. Semua bahan aktifnya dapat meminimalisir pori-pori wajah ataupun pori yang tersumbat, menggunakan teknologi Dermatic AC-3 yang dapat mengatasi permasalahan kulit berjerawat dan meningkatkan imunitas kulit.

Packaging : Dilengkapi dengan box, dikemas menggunakan tube plastic berwarna hijau tua dilengkapi tutup berwarna putih , oh iya didalamnya ada seal lagi serta dapet spatula kecil untuk mengaplikasikan maskernya. Lumayan besar dan tidak travel friendly untuk pergi-pergi.

Scent & Texture : Unik banget warnanya ijo dengan tekstur cream dan terdapat buliran scrub yang terlihat kasar seperti kerikil dan agak susah diblend butuh tenaga lebih. Suka banget sama sensasi adem saat terkena kulit wajah dan scrubnya itu tidak sakit loh ! Aromanya bikin rileks seperti campuran mint dengan herbal.
How To Use :
Buka tutup tubenya dan gunakan spatulanya untuk mengaplikasikan ke wajah secara perlahan dan butuh effort lebih agar rata, kalo gue sih ratain pake spatula kuas lagi hhi cukup diamkan 15 menit lalu bisa kita bilas bersih.
Ingredients : Artemisia Princeps Extract, Kaolin, Dipropylene Glycol, Bentonite, Betaine, Phaseolus Angularis Seed Powder, Laminaria Japonica Extract, Eclipta Prostrata Leaf Extract, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract, Pteris Multifida Extract, Cynara Scolymus (Artichoke) Leaf Extract, Glycyrrhiza Uralensis (Licorice) Root Extract, Vigna Radiata Seed Extract, Houttuynia Cordata Extract, Cryptomeria Japonica Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Hydrogenated Lecithin, Sodium Hyaluronate, 1,2-Hexanediol, Methylpropanediol, Xanthan Gum, Glycerin, Chromium Oxide Greens, Charcoal Powder, Water, Beta-Glucan, Polyquaternium-51, Fructooligosaccharides, Allantoin, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Butylene Glycol, Camellia Sinensis Leaf Powder, Saccharomyces Ferment Filtrate, Hydroxyacetophenone, Ethylhexylglycerin, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Oil
    Result : Buat kulit gue yang sensitive ternyata masker ini aman banget bahkan semua jenis kulit, gue coba beberapa kali dan hasilnya kulit auto bersih rasanya bagian pori-pori itu adem gitu, meskipun butuh waktu buat bersihin maskernya karena rada susah. Nah, diarea yang berjerawat ini bikin calming loh, apalagi area yang merah-merah cucok banget kalian wajib coba deh, tapi buat harganya cenderung pricey tapi untuk isi 100 ml masih worth it kok…

Like This Product AXIS-Y :

1.Menggunakan teknologi special untuk masing-masing produk

2.Mengerti permasalahan kulit disetiap jenis produk bahkan menyesuaikan dengan keadaan iklim

3.Memiliki rangkaian yang bervariatif

4.Menggunakan bahan-bahan natural

5.Cocok untuk semua jenis kulit

6.Hasil yang sesuai klaim

7.Packaging kokoh dan aman

Cros : Untuk harga masih lumayan pricey tapi untuk netto dan jangka waktu beberapa bulan produk2 dari AXIS-Y ini worth it untuk kalian punya^^

Where To Buy ?  Kalian bisa beli produk ini di Website/Shoppe & IG @axisy.indonesia

    Gimana dear ? buat kalian yang mau cobain skincare yang gentle buat kulit acne prone pas banget buat coba AXIS-Y ini, pastinya terdapat pilihan skincare line lainnya, jika kalian pernah cobain produk Viral ini , boleh banget share dikolom komentar ya hasilnya dikalian gimana^^

Salam hangat ... Enychan xoxo~~~

 

Share:

12 comments:

  1. Aku suka deh dengan produk yang aromanya tuh relaxing. Kayak dapet fungsi combo aja gitu: ngerawat kulit sekaligus healing. *eaaaaakk*
    Axis-Y ini produk-produknya juga approved by Suhay Salim. Ku jadi tertarik deh pengen cobain juga.

    ReplyDelete
  2. Ya ampun ini duo produk Axis Y favorit aku, aku pake dua-duanya dong dan bener-bener cocok di kulitku. Serumnya paling mantul karena bekas jerawatnya cepet banget hilang. Bakalan repurchase terus sih.

    ReplyDelete
  3. Kedua produk ini sering banget berseliweran dimana-mana dan aku mupeng banget sama AXIS-Y Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack-nya nih

    ReplyDelete
  4. Mugworth ini kayanya ingredient yang lagi hits ya, soalnya aku sempat lihat beberapa brand juga ngeluarin produk dengan bahan sama. Anyway itu untuk maskernya bisa untuk berapa kali pemakaian ya? Bikin kulit wajah ketarik gitu g habis pakai?

    ReplyDelete
  5. Terpukau dengan produk AXIS-Y Dark Spot Correcting Glow Serum.
    Walau gak bisa melupakan ulasan AXIS-Y Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack juga. Perpaduan dua produk yang bisa bikin kulit glowing... butuh banget untuk wanita yang memiliki masalah dengan bekas jerawat.

    ReplyDelete
  6. asik perawatan makin sempurna ya Kak, makasih reviewnya kak aku jadi penasaran juga dengan produknya

    ReplyDelete
  7. kalo lihat dri fotonya seger banget tuh ya mba.. apalagi ada bulir2nya. cuma buat kulit yang berjerawat aman ga ya? kebetulan kulitku acne prone gini

    ReplyDelete
  8. Waaah kulit jd lembab dan gak kering sama sekali ya, saya kudu pakai jg nih mengingat kulit saya cenderung kering, huhu apalagi saya tinggal di daerah yg panas banget

    ReplyDelete
  9. suka banget dengan desain warna hijaunya dan pastinya pengen banget nyobain maksernya, kayaknya keliatannnya bakal dingin banget di muka

    ReplyDelete
  10. aku sampe sekarang belum sempet nih cobain si AXIS-Y produk apapun wkkwkwk.. yang dark spot serum itu menggiurkan sih XD

    ReplyDelete
  11. jadi pengin nyobain skincare AXIS-Y ini.Meski harga masih lumayan pricey tapi jika memang bagus ga masalah sih.

    ReplyDelete
  12. Kedua produk ini viral banget ya, apalagi maskernya. Tapi aku udah lama penasaran sama serumnya sih, katanya bagus buat memudarkan bekas jerawat.

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~