REVIEW SKIN1004 Madagascar Centella Asiatica Series

   
Hallo dear^^ udah lama ya gue gak bahas skincare, kali ini gue cobain lagi buat pake skincare yang tahun lalu gue udah pernah pake yaitu toner & ampoulenya dari SKIN1004 biasanya disebut Skin One Oh Oh Four . Meskipun bukan pengalaman pertama gue buat cobain skincare line ini tapi sebelumnya gue sempat iritasi selama 1 minggu sebelum coba skincare ini loh…

Awalnya sih udah lah pasrah gue mau Trial Error aja semoga membaik karena kulit lagi memerah dan banyak sekali jerawat kecil-kecil saat itu, cuman bisa pake produk hydrathing saat itu. Takut lah pasti tapi mengingat ini skincare yang cocok buat kulit sensitive dan efektif ngatasi jerawat gak salah kan buat nyoba, penasaran gak sama Resultnya ? Check this out !


SKIN1004 Madagascar Centella Asiatica Series

Serangkaian skincare dari SKIN1004 Madagascar Centella Asiatica ini memiliki kandungan bahan utama yaitu centela asiatica  yang dapat memberikan efek menenangkan , mengobati peradangan, mengatasi penyebab jerawat , ada kandungan anti-inflamasi serta menghidrasi kulit.

Produk ini sangat direkomendasi untuk kulit yang berjerawat dan cenderung sensitive, beruntung banget pas cobain skincare ini dalam keadaan kulit sedang ada masalah kan  . Produk yang gue coba dari Skin1004 madagascar centella series ini, ada 5 : Cleansing Oil, Ampoule Foam, Toning Toner, Ampoule, dan Cream.


SKIN1004 Madagascar Centella Light Cleansing Oil

            Berfungsi untuk membersihkan makeup tapi tidak hanya itu Cleansing oil ini dapat membuat kulit jadi lebih glowing & sehat. Kulit gue rasanya lebih bersih terutama diarea pemukaan kulit dan tidak terasa kesat atau kering lagi. Ringan banget dan bener-bener lembut saat diarea mata juga tidak perih.

Oh iya, tidak ada aroma yang paling gue suka jadi membersihkan kulit wajah lebih nyaman, Cara membilas cukup ambil handuk kecil berikan air lalu usapkan keseluruh wajah.


Packagingnya aman banget ditambah ada lock-unlock sehingga tidak akan tumpah atau terpencet tidak sengaja. Teksturnya oily dan licin banget memudahkan dalam proses memijat melunturkan makeup/debu.

SKIN1004 Madagascar Centella Ampoule Foam

Merupakan sabun pencuci wajah dengan pH yang ideal yang telah disesuaikan dengan pH alami kulit 5,5 , hal ini sangat gue rasakan krena gak ada rasa ketarik atau kering setelah menggunakan foam ini. Produk ini tidak akan merusak lapisan skin barrier , membersihkan kulit hingga ke pori dan tidak akan membuat iritasi loh…

Packaging tube berwarna coklat dilengkapi tutup fliplop berwarna putih juga terdapat seal sebelum dibuka, punya tekstur seperti scrub halus berwarna coklat susu tapi begitu gentle.

Saat diaplikasikan dapat menghasilkan foam yang lumayan banyak, kulit akan terasa bersih dan segar pastinya tidak bikin kulit kering atau ketarik setelah dibilas.


SKIN 1004 Madagascar Centella Toning Toner

           Mempunyai kandungan bahan tambahan yaitu PHA (Gluconolactone) dapat membantu proses eksfoliasi kulit secara lembut dan Hyaluronic Acid efektif untuk menenangkan kulit dan membantu menghidrasi kulit agar tidak kering. Efek lainnya juga dapat mencerahkan loh, buat packagingnya berbentuk tabung dengan tutup ulir dan terdapat seal agar tidak mudah tumpah.

            Untuk teksturnya sangat ringan dan feel like water, cepat banget meresap gue aja ampe beleber biasanya kalo numpahi kekapas, gak rich sama sekali buat kulit, rasanya bikin kulit adem walaupun ada jerawat tidak ada rasa cekit-cekit. Isinya super poll banyak banget, pengen gue bagi ke tempat kecil biar mudah dimana kemana-mana hhi


SKIN 1004 Madagascar Centella Ampoule

            Sebagai Calming Ampoule yang efektif untuk meredakan iritasi atau peradangan akibat jerawat serta menenangkan kulit wajah, melembabkan serta membuat kulit jadi kenyal dan sehat.


Packagingnya lebih kecil toner tapi memiliki tutup pipet sekalian aplikator dan panjangnya itu pas banget buat netesin kearea wajah.

Teksturnya cair , mudah meresap dan gak lengket saat digunakan bahkan bisa dilayer lagi. fav gue sih si Ampoulenya ini, cukup teteskan ditangan lalu tepuk-tepuk kewajah dengan perlahan.


SKIN 1004 Madagascar Centella Cream

Hebatnya produk ini punya 2 fungsi yaitu mencerahkan dan mengurangi keriput. Dilengkapi dengan key ingredients : Centella, Squalene, niacinamide pelembab ini tidak hanya menghidrasi sekaligus mencerahkan serta memperkuat skin barrier.

Bentuk Tube pipih berbeda dengan Foam, tekturnya krim berwarna putih susu dan cepat meresap tanpa membuat whitecase aman banget buat layer makeup.

Bisa digunakan untuk pria/wanita loh ! Ringan banget dikulit dan bikin lembab^^

Result : Overall pemakaian gue lebih dari 2 minggu gunain SKIN1004 Madagascar Centella Series gue suka, karena bikin kulit lebih calming pastinya bruntusan gue ilang , jerawat kecil2 mulai kering dan mati gak keluar lagi gitu.  Kulit gue juga gak kering sama sekali sekarang, semoga buat bekas jerawat juga bisa cepat hilang yaa…

Karena ada jerawat bandel dibawah bibir yang udah hilang eh muncul lagi hiks, sempat pudar numbuh lagi dong, tapi sekarang jerawat aktif gue udah pada sirna. Dari segi packaging dan netto udah juara menurut gue simple but elegant dan pastinya bisa dipakai jangka waktu lama. Cus deh kalian cobain juga^^

Where To Buy ? Kalian bisa beli produk ini di Official Store Di Lazada ya ^^

Gimana jadi penasaran gak sama SKIN1004 Madagascar Centella Series? Buruan deh Checkout guys!! Jika ada pertanyaan silahkan ditinggalkan dikolom komentar yaa^^

Salam hangat ... Enychan xoxo~~
Share:

10 comments:

  1. Aku pernah cobain yang toner. Tapi sekarang lagi penasaran banget sama cleansing oilnya. Lagi rajin-rajinnya double cleansing pakai cleansing oil soalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaka harus coba juga enak bgt lunturin bekas makeup sama debu2 diwajah

      Delete
  2. Ini khusus kulit wajah yg bermasalah dgn jerawat kan en?

    ReplyDelete
  3. Wah produk korea yah ini.. udah lam mau coba beli.. jadi makin yakin deh

    ReplyDelete
  4. Kalau untuk perawatan komedo dan pori-pori besar untuk pria bisa ga ya? Atau kalau mengecilkan pori-pori memang ga bisa hanya pakai skin care aja tapi ada perawatan khusus di salon pakai alat gitu?

    ReplyDelete
  5. Wah jadi penasaran sama produk tonernya, cocok buat nenangin kulit bekas jerawat

    ReplyDelete
  6. Lengkap banget juga yaa..perawatan menggunakan merk skin cheonsa ini.
    Dimulai dari langkah membersihkan yang paripurna dan dirawat menggunakan step by step yang simple tapi menyenangkan.

    ReplyDelete
  7. Ini salah satunya cleansing oil ya mbak? Aku blm pernah nyobain pembersih make up kyk gini, katanya emang lbh efektif menghilangkan make up yang nempel2 membandel.
    Mantul banget bisa menghilangkan keriput mau juga donk makai hehe

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~