NEW PROGRAM NO ACNE NO CRY –ERHA ULTIMATE ACNE CURE

 “Pengalaman Treatment di ERHA Aphothecary

Duta Mall Banjarmasin

Hallo... dear, enychan is back karena udah lama banget ya gak perawatan ke klinik terakhir itu sebelum gue sakit 6 bulan lalu. Sekarang udah saatnya gue back to reality udah cukup yuk rehatnya Eny hihi... Kali ini gue cobain perawatan di Erha Clinic dan gimana hasilnya dikulit wajah gue yang sekarang sangat sensitif ini ? Gue juga bakal bahas program baru mereka yang pas banget deh buat kalian Acne Fighter ! Check this Out !

 Cobain Program Baru No Acne No Cry -ERHA ULTIMATE ACNE CURE

Salah satu program yang bertujuan untuk mengatasi permasalahan jerawat aktif atau bekasnya serta memberikan solusi yang ditangani langsung oleh skin expert, oh iya program ini pastinya aman , efektif serta bisa di personalized dengan kebutuhan kita masing-masing. So, menurut gue ini worth it banget buat dicoba !

The Solution For Acne Skin sesuai dengan sebutan No Acne No Cry, ERHA Clinic memberikan solusi untuk kita semua para acne fighter tenunya dari masalah jerawat ringan hingga berat sekalipun, kebetulan karena gue lagi ada jerawat aktif gue memutuskan buat ikutan program ini di Erha Aphothecary Duta Mall Banjarmasin.

Kelebihan Program ini :

1.Langsung ditangani oleh Skin Xpert

2.Telah teruji secara klinis

3.Menggunakan teknoogi yang modern & up to date

4.Personalized menyeseuaikan dengan permasalah serta kondisi kulit kita loh!

Step By Step Perawatan Di Erha Acne Clinic

ERHA Clinic merupakan salah satu Klinik Kecantikan yang udah hits banget Di Banjarmasin  juga memiliki banyak sekali cabang di setiap daerahnya loh, ini pertama kalianya buat gue cobain perawatan disini dan ini dia cerita gue^^

1. Registrasi Online : Gue datang sekitar jam 10 pagi tepat klinik baru buka, gue diminta menunggu sementara Dokternya bersiap terlebih dahulu serta diarahkan untuk Scan Barcode untuk pengisian data pasien secara online. *Sebelum masuk gue di check suhu tubuh dan diminta menggunakan hand sanitizer* Sambil menunggu giliran dipanggil gue santai duduk di sofa sambil lihat-lihat brosur produk ERHA ^^

2. Konsultasi dengan Dokter : kebetulan gue ditanganin sama Dr.Fransisca , dimulai lah konsultasi tentang keadaan kulit permasalahan kulit hingga mulai lah sesi foto keadaan wajah agar tau resultnya nanti. Gue diberi rekomenasi untuk Treatment Acne Pelling .

*Semua Suster , Dokter lengkap ya gunain APD, Masker & Faceshield , oh iya juga terdapat stamp wajib buat jaga jarak loh serta area wajib masker guys ! *

Apa Itu Acne Peeling ?

            Berdasarkan hasil konsultasi permasalahan jerawat gue bisa terselesaikan dengan Acne Peeling mempunyai banyak banget manfaat antara lain :

~ Melepaskan sel kulit mati

~ Mampu mengurangi peradangan

~ Mengobati serta mencegah timbulnya jerawat baru

~ Mengontrol minyak berlebih dan Membersihkan pori-pori agar tidak tersumbat

            Jujur senang banget saat sesi konsultasi karena bisa benar-benar cerita tentang keadaan kulit bahkan curhat tentang riwayat alergi gue terhadap beberapa ingredients, sehingga dikasih beberapa saran dan akhirnya treatment pun dengan dosis yang rendah saja karena kulit gue sendiri tidak terlalu banyak memiliki permasalahan yang serius hanya beberapa jerawat aktif dan pori-pori.

3. Memulai Treatment “Acne Peeling “

Step 1 : Gue diminta menunggu diruang tunggu lalu dipanggil oleh suster untuk ke ruang tindakan , gue ttd persetujuan lalu dipersilahkan untuk kumur-kumur , dan diminta menggunakan APD lengkap serta penutup rambut agar higienis.

Step 2 :  Gue diminta berbaring di ranjang dan mulailah proses membersihkan wajah dari sebu/ makeup (Cleansing) setelah itu gak lama Dokter datang buat ngolesi (Cream Peeling) lalu di diamkan hanya 20 menit saja karena seperti gue jelasin diawal gue punya kulit yang sensitif.

Step 3 : Gue dikasih kipas angin katanya biar sejuk selama proses itu terasa sedikit perih dan cekit-cekit itu normal yaa kata susternya tahan aja dan jangan disentuh hihi..

Step 4 : Kemudian suster datang setalah 20 menit cream peeling bekerja diwajah,  wajah gue dibersihkan kembali dan step akhir di berikan moisturizer serta dioleskan sunscreen menggunakan kuas.

Step 5 : Tadaaaa.... Udah kelar deh, dibantu suster buat lepas APD, penutup rambut serta diberikan masker medis baru setelah perawatan . Gue menuju kasir untuk proses pembayaran dan diberikan beberapa produk skincare untuk pasca Acne Peeling serta dijelaskan lengkap step by step dan anjuran pakainya^^

Result : Puas sekali dengan pelayanan yang sangat nyaman serta penjelasan yang begitu detail sehimgga kita gak bakal bingung bakal treatment apa karena kita dipersilahkan untuk bercerita keadaan kulit dan segala permasalahannya. Protokol kesehatan yang sangat ketat biarpun saat pandemi gak bikin khawatir pastinya^^

            Beberapa produk yang gue gunakan pasca treatment ada facial wash, moisturizer cream, sunscreen dan facial mask. Udah gue pake lebih dari 2 minggu lamanya dan ini hasil Before - After gue gimana ? terlihat kan bedanya kulit gue lebih cerah dan beberapa jerawat mulai memudar serta sudah tidak aktif lagi.

Seru gak cerita gue pertama kali perawatan di ERHA Clinic ? kalian pernah perawatan disini juga gak ? kalo iya share yuk pengalaman kalian dikolom komentar ^^ Buat yang pengen perawatan juga buruan deh datang ke ERHA Clinic terdekat di kota kalian ya !!

For More Info Check Instagram @erha_ultimateacnecure

Oh iya temen-temen dari  Jakarta Beauty Blogger juga udah pada review loh !

Salam hangat ... Enychan xoxo~~~

Share:

14 comments:

  1. udah lama ga perawatan ke klinik hahaaa duh kangen, tapi aku sejujurnya belum pernah cobain erha sih :( kayaknya nyaman ya treatmen di Erha

    ReplyDelete
  2. hasilnya jadi lebih mereda kah mbak jerawatnya? wah senang sekali udah bisa treatment lagi nih

    ReplyDelete
  3. Aku belom pernah perawatan di Erha, cm pernah cobain skincarenya. Dan aku penasaran si sm program acnenya ini. Krn aku lumayan sering berjerawat gitu. Ulasan ini membantu banget deh jdi dpt info

    ReplyDelete
  4. buat temen-temen yang punya kulit berjerawat harus nih treatment di Erha Clinic biar jerawat perlahan minggat ya kan

    ReplyDelete
  5. Wah ada Erha di Banjarmasin. Oh jd kalau kulit sensi gak perlu berlama2 utk treatment krim acne peelingnya ya tapi msh aman gtu ya?
    Sensasi clekit2 itu biasanya kuanggap kyk skincarenya lagi bekerja membersihkan wajah jd gk kerasa gmn2 gtu hehe
    Eh aku kepoh mbak knp disuruh berkumur2 dulu?

    ReplyDelete
  6. Treatment di erha emg paling oke banget, dokter"nya baik dan ksh penjelsan juga lengkap. Jd pingin treatment kesana

    ReplyDelete
  7. Lihat ini aku jadi kangen treatment juga di Erha, terakhir kayaknya sebelum pandemi deh haha. Erha ini memang udah terpercaya banget, result-nya juga nyata yaah.

    ReplyDelete
  8. Keren banget Erha emang kalo urusan pelayanan. Akupun pernah perawatan acne di sana dan sangat nyaman tempatnya dan dilayani dengan baik

    ReplyDelete
  9. Waaa aku belom pernah nih treatment di Erha! Tapi udah cobain skincare nya dan oke bangettt!

    ReplyDelete
  10. Erha klinik emang bagus sih aku suka banget treTment acne disini juara cream sama treatmentnya ya

    ReplyDelete
  11. Glowiing, Eny...
    Seneng banget perawatan di ERHA Clinic yang teliti dalam merawat kebutuhan kulit pasien. Dibantu dengan konsultasi yang tepat dulu yaa..untuk menjalani semua treatment di ERHA Clinic.

    ReplyDelete
  12. Hasil treatmentnya oke juga ya. Kulitnya jadi terlihat lebih bersoh dan cerah.

    ReplyDelete
  13. aku pernah jg cobain peeling di Erha, aku juga pake cream nya. Tapi semenjak pendemi belum pernah treatment lagi, hiks. Padahal skr bruntusan lebih banyak, sampe bikin risih deh jerawat kecil2 ini :(

    ReplyDelete
  14. kebetulan saya kemarin baru pulang daki kak, selama 4-5 hari mukanya gadibersihin muculah jerawat di dagu dan lumayan besar, alhasil sampai sekarang belum kempes dan takut berbekas bekas jerawatnya kayaknya wajib ke sini niy buat cek

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~