Azalea Deep Hydrating Rose Water New Product Azalea Beauty

Hallo dear^^ kalian ingat gak sama brand Azalea Beauty ? sebelumnya gue udah pernah review produknya kan, dan kalian tau kalo Azalea ini merupakan salah satu brand local yang punya produk skincare dan haircare. Kali ini gue mau bahas salah satu produk baru dari mereka yaitu Azalea Deep Hydrathing Rose Water, jadi gue mau cerita sedikit nih karena gue adalah orang yang gak bisa habis stock Rose Water Kenapa ??

Rose Water ini sering gue pake buat pengganti air untuk melarutkan masker bubuk menurut gue efeknya lebih work karena bisa melembabkan sekaligus dan wangi pastinya, gak cumin itu juga bisa digunakan sebagai toner atau menyegarkan kulit bahkan juga bisa untuk bikin diy facemist loh !! Daripada kalian penasaran kita langsung bahas produk Azalea ini ya^^

My First Impression Azalea Deep Hydrating Rose Water

            Manfaat Rose Water ini sangatlah banyak salah satunya untuk membantu menjagakan kelembaban kulit wajah, merawat kulit mengandung antioksidan serta ada kandungan inflamasi buat tipe kulit sensitif seperti gue dan punya riwayat alergi pas banget ya. Oh iya, kalo kulit gue lagi iritasi gue suka pake buat ademin kulit caranya ditap pake kapas hihihi

            Azalea Deep Hydrating Rose Water Mengandung Ekstrak Bunga Mawar Asli, Zaitun Oil, Allantoin, dan Niacinemide yang berfungsi untuk menyejukkan, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah dan bahan lain yang bagus untuk mencerahkan kulit dan melembabkan kulit yang cenderung kering serta kusam.

Packaging :  Dengan flip top bottle  berwarna putih bening dan dengan motif/label estetik dengan nuansa pink bagian depan bertuliskan label serta bagian belakang terdapat info produk, manfaat , ingredients, ext.
Texture & Scent: Mempunyai tekstur yang cair feel like water sangat mudah meresap serta memiliki aroma alami mawar asli yang begitu segar saat dibuka, aromanya akan tercium jujur gue suka banget sama aromanya yang begitu soft dan bikin relaks.
How To Use :  Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan facial wash, lalu keringkan wajah lanjutkan teteskan ketelapak tangan atau menggunakan kapas, kemudian aplikasikan secara merata kesleuruh wajah hingga leher dan tepuk perlahan, btw, kalian bisa gunain setiap hari ya.
Ingredients :  Water, Propylene Glycol, Rosa Canina Flower Extract, Glycerin, Niacinamide, Phenaxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Olive Oil PEG-7 Esters , DMDM Hyndation , Allatoin, Citric Acid, Butylene Glycol, Lodopropinyl Buthylcarbamate. 

Like this product : 

1. Non Alcohol, Non Paraben & Non Fragrance

2. Cocok untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif

3. Buat Muslimah gak usah khawawtir karena Halal & Bersertifikasi BPOM

4. Multifungsi, kemasannya travel size

5. Mampu melembabkan hari dan mencerahkan kulit:

Result : Menurut gue Azalea Deep Hydrating Rose Water ini selain harganya yang terjangkau tetapi juga punya kemasan yang mudah dibawa kemana-mana, bahkan pouch kecilpun muat kan? Wajib banget buat dibawa bepergian xixi… Aromanya beneran bikin rileks, dan pastinya 1 produk ini punya banyak fungsi yang setiap perlu dapat kita gunakan dalam rangkaian skincare.

            Setelah menggunakan produknya kulit jadi segar dan lembab loh, tanpa embel2 lain produk ini memiliki fungsi mencerahkan yang gue suka, pastinya bakal re-stock lagi kalo udah habis karena gue boros banget soalnya buat campuran masker setiap 2 kali seminggu^^ Overall produk ini worth it to buy ya dear gue kasih rate 8/10 ^^

Netto 75 ml Price 9.000

Where To Buy ? Kalian bisa beli produk ini di Supermarket terdekat More info @azaleabeautyhijab

Gimana jadi penasaran gak ? sama produk barunya Azalea Beauty ? Jika ada pertanyaan silahkan ditinggalkan dikolom komentar yaa^^

Salam hangat ... Enychan xoxo~~~

#AzaleaBeautyHijab #BukanMawarBiasa #LembabCerahMaksimal

Share:

10 comments:

  1. aku suka banget sama azalea rose water ini, ga sukanya cuma karena ukurannya yang kecil, jadi cepet abis hahahaa

    ReplyDelete
  2. Aku juga pakai ini nih, enak banget dipakai nyegerin wajah dan melembabkan.

    ReplyDelete
  3. Belum coba Azalea niiih! Tapi dari kandungannya rose water super menarik!

    ReplyDelete
  4. Aku suka kalau aromanya wangi bunga mawar, mba. Harganya juga terjangkau setauku dan mudah juga memperolehnya

    ReplyDelete
  5. wah oke juga nih multifungsi kalo aku rose water gini paling enak buat face mist pas siang siang

    ReplyDelete
  6. Bener banget, ini tuh multifungsi ya. Bisa jadi macem-macem. Kalo aku, favorit sih buat jadi face mist hehe.

    ReplyDelete
  7. Pas banget infonya, Eny.
    Aku juga lagi masuk fase-fase wajah super kering nih.. Sebenernya gak hanya wajah sih...Jadi pengen ikutan hype nya para beauty blogger menggunakan produk Azalea Deep Hydrathing Rose Water nih..

    Adem yaa, Eny?

    ReplyDelete
  8. Aku juga lagi pake ini sih mba. Aku jadiin face mist mayan adem enak. Packingnya juga ucu kecil. Harganya juga murah

    ReplyDelete
  9. Setelah ratusan purnama ngga pakai air mawar akhirnya aku juga cobain lagi air mawar. Packagingnya tuh enak banget deh mudah dibawa kemana-mana.

    ReplyDelete
  10. Produk baru Azalea ini benar-benar bisa jadi life hack yah. Multi fungsi banget asli. Aku juga dah cobain.

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~