First Impression Elsheskin Radiant Supple Serum

 Cobain Serum Baru Dari Elsheskin Untuk Kulit Sensitif

Hai dear^^ ... ditahun lalu gue sering banget review brand lokal ini yap, Elsheskin dan gue sempat takjub sama si Glowing Facial Pelling yang bikin kulit gue glowing banget sehabis gunain itu. Anyway, karena dulu gue sempat join bareng ElsheSquad dan beberapa bulan sharing bareng dan seru2an sama temen2 beauty enthusiast lain. Sampai sekarang pun gue masih gunain produk si Elsheskin ini, terlabih hampir semua produknya gue cocok banyak racun ditahun lalu dan gue bahas tentang produk mereka.

Readmore : ElsheskinGlowing Facial Peeling

Cerita singkatnya gue kembali mencoba Serum terbaru mereka karena racun dari para sahabat gue, yang katanya efektif untuk mencerahkan serta bikin kulit wajah lebih lembut ditambah serum ini punya formula yang aman banget buat semua jenis kulit bahkan kulit yang sensitif. Pasca Covid di awal tahun lalu bikin kulit gue sulit nerima skincare sempat break out, bruntusan , kering parah macam2 hal terjadi sama kulit wajah gue. Sekarang gue ada di phase pemulihan dan pengen balikin kondisi wajah seperti dulu. Gimana cerita gue sama Serum Elsheskin  ini ? Check this out !!!

ABOUT Elsheskin

Elsheskin salah local brand perawatan kulit dan kosmetik untuk semua masalah kulit, seperti jerawat, komedo, minyak berlebih, kusam, penuaan dini, flek hitam, maupun bekas jerawat. ElshéSkin bekerjasama dengan perusahaan OEM, ODM, dan OBM terkemuka yang senantiasa menerapkan konsep cosmeceuticals dan research based cosmetics. Produk elsheskin sudah bersertifikasi BPOM dan HALAL. (source : elsheskin.com)

Elsheskin Radiant Supple Serum

Menurut klaimnya Serum ini mampu mengatasi permasalahan kulit kusam, kering& warna kulit tidak merata. Produk ini aman untuk semua jenis kulit & kulit sensitif dan kandungan bahan aktifnya dapat menyamarkan noda hitam & hyperpigmentasi serta membuat kulit lebih lembut. Produk ini juga memiliki 7 hero ingredients yang berperan aktif pada serum.

1.Morus Alba (White Mulberry)

 Memiliki kandungan yang kaya akan antioksidan tapi manfaat utama untuk kulit adalah, menenangkan kulit yang iritasi sekaligus mengurangi perubahan warna pada kulit dan mampu mencegah/mengurangi hiperpigmentasi pada kulit.

2.Annona Cherimola (Sirsak)

Mengandung banyak Vitamin C yang bisa menangkal radikal bebas dan memberi nutrisi ke kulit sehingga kulit menjadi glowing dan sehat. Gak Cuma itu Annona Cherimola juga berfungsi menjadikan kulit seimbang dan meningkatkan skin barrier serta mengurangi rasa sensitive & gatal.

3.Centella Asiatica:

Kaya akan amino acid yang merupakan salah satu komponen penyusun NMF (Natural Moisturizing Factor) pada kulit yang dapat membuat kulit menjadi lebih terhidrasi dan lembap, Serta merangsang pertumbuhan sel2 kulit baru dan membuat kulit lebih halus dan lembut.

4.Arbutin

Menghalangi terbentuknya melanin sehingga dapat mengurangi dan mencegah noda hitam, mengurangi bekas jerawat serta membantu mencerahkan kulit.

5.Niacinamide

Efektif untuk mencerahkan dan menenangkan kulit yang iritasi, menguatkan skin barrier sehingga kondisi kulit lebih sehat dan seimbang.

6.Tranexamic Acid

 Menghalangi transfer pigmen pada jaringan epidermis sehingga dapat mengurangu melisma dan hiperpigmentasi, mengurangi perubahan warna kulit dan anti-inflammatory

7.Bisabolol

Mampu menahan dan menjaga kelembapan kulit, anti-irritant dan mempercepat proses penyembuhan pada kulit yang iritasi.

Tidak hanya itu Serum ini selain punya 7 hero ingredients juga memiliki full ingredients sebagai berikut : 

Ingredients: Ammonium Acryloyldimethyltaurate / VP Copolymer, Aqua, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Refined Glycerin, Bisabolol, Saccharide isomerate; Citric acid; Sodium citrate, Centella asiatica extract, Morus alba root extract, Annona Cherimola Fruit Extract, Niacinamide, Sodium Hyaluronate; Aqua; Phenoxyethanol, Water; Butylene glycol; Arbutin; Citric Acid; Sodium sulfite; Acetyl Tyrosine; Saxifraga sarmentosa extract; Paeonia Suffruticosa root extract; Aminopropyl ascorbyl phosphate; Scutellaria baicalensis root extract; Glutathione, Aminoethylphosphonic acid; butylene glycol; water, Arbutin, Tranexamic acid, Butylene glycol;, Water; Glycyrrhiza glabra (licorice) root extract, Ethylhexylglycerin

Benefit This Product : Mampu menyamarkan noda hitam (hiperpigmentasi), Mencerahkan wajah, Menjadikan kulit tampak halus dan lembut, Menutrisi kulit dan menjadikan kulit sehat bercahaya & Memperkuat skin barrier.

Packaging : Memiliki kemasan box berwarna merah darah yang berisikan keterangan ingredients produk, netto, manfaat, expired date, cara penggunaan dan lainnya.

Botolnya kaca berwarna merah darah dengan tutup putih sebagai pipet sekaligus aplikator serum dan pipetnya itu memudahkan untuk mengambil serum dan tidak mudah tumpah.

Texstur : memiliki tekstur cair dengan warna putih susu menurut gue serum ini sangat mild & gentle untuk kulit wajah, saat pengaplikasian pun cepat sekali meresap dan wajah tidak merasa lengket (ringan) dan berminyak untuk aromanya tidak menyengat sama sekali.

Netto : 20 ml Price : 215.000

How To Use : Pastikan wajah dalam keadaan bersih lalu teteskan 5 sd 6 tetes pada telapak tangan, dan usapkan keseluruh wajah hingga leher pijat dengan lembut. Oh iya, area yang ada noda hitam jangan lupa , gue biasanya pake 2 kali sehari pagi & malam hari .

*NB* Jika sedang jerawat parah sebaiknya tunggu sembuh dulu oh iya disarankan untuk umur diatas 20 tahun.

Result : Tepat 2 minggu pake serum ini dan hasilnya waw banget, kulit gue yang rada gradakan dan area wajah yang kadang kering jadi lebih lembab dan lebih kencang area pipi sangat terlihat jelas loh, nambah glowing dan kulit jadi lebih cerah. Gue rutin pake 2 kali sekali tanpa skip karena serum ini sangat ringan mesti lagi ada jerawat tumbuh serum ini masih berfungsi dengan baik dan gak masalah jika dimix dengan produk totol jerawat.

            Serum ini penolong banget disaat banyak aktifitas diluar akibat terpapar sinar matahari, katakan selamat tinggal sama kulit kusam. Kulit yang belang secara bertahap mulai merata terutama area yang gelap karena bekas jerawat. Over all serum ini pas banget buat kulit yang kombinasi atau sensitif , karena ringan dan tidak menimbulkan alergi atau iritasi. Jadi gimana ? Kalian mau cobain serum ini juga ??

Like This Product :

1. BPOM & Halal

2. Mencerahkan wajah

3. Mampu menyamarkan noda hitam bekas jerawat

5. Mampu melembutkan kulit yang kasar

6. Teksturnya ringan & cepat meresap

7.  Bisa untuk laki-laki & perempuan

8. Kulit menjadi lebih lembab serta glowing

9. Free from Alcohol, Sulfate, Fragrance and Essential Oil

Where To Buy?  Kalian bisa beli Produk ini di Shoppe more info instagram @elsheskin

Finally, pembahasan gue setelah gunain produk Elsheskin Radiants Supple Serum ini selama 2 minggu , jika ada salah kata mohon maaf ya^^ Selamat menjalan ibadah puasa....

Buat hasilnya tentunya dikulit wajah setiap orang pasti berbeda , So silahkan mencoba yaa... Semoga cocok. Apa kalian pernah coba Serum Elsheskin ini juga ? Share dikolom komentar yuk~

Salam hangat ... Enychan xoxo~~~

Share:

11 comments:

  1. Aku tu pake hijab. Berarti cocok pake serum ini ya Kak? Kan bisa ngilangin belang

    ReplyDelete
  2. aku beberapa kali baca review Elsheskin Radiants Supple Serum
    Produk ini ternyata se-amazing itu ya
    kapan2 pengin coba juga ahhh

    ReplyDelete
  3. Nah aku ga tau soal kulit sensitif sperti apa tp ciri2nya sih kayaknya gitu ya kayak digambar kalau salah or ga cocok. Jadi memang mesti cari yg cocok untuk produknya

    ReplyDelete
  4. Ya ampuunm ku terpesona dengan kulit wajahmu, Eny...
    Cantik banget. Jadi kepincut pengen cobain Elsheskin serum kaan..kan...

    ReplyDelete
  5. Wah kelihatan banget tu mbak before afternya bisa cerahan gtu. jadi walau ada jerawat muncul tetap terusin aja pemakaiannya ya? Boleh digabung sama pemakaian skincare lainnya kek krim2 malam pagi gtu gak sih?

    ReplyDelete
  6. Lagi hits banget ya serum ini. Btw kalau skincare memang cocok-cocokan ya mba jadi ga bisa disamaratakan cocok atau ga nya. Skincare tuh yang penting aman dan cocok yes kalau menurut saya.

    ReplyDelete
  7. Dalam dua minggu hasilnya sangat tampak, ya. Jadi lebih moist dan glowing. Kulit tua seperti saya harus diberi produk ini nih.

    ReplyDelete
  8. Aku lama banget naksir produk ini tapi gak kebeli2, harganya mayan juga ya, pasti sesuai sama kualitasnya

    ReplyDelete
  9. kandungannya beneran banyak dan lengkap ya kak, bikin kulit semakin cerah dan sehat, ini minimal pemakaian berapa lama ya? apakah ada produk pendamping?

    ReplyDelete
  10. Wah udah BPOM yaa kak, jad pengin coba juga, nih. Apalagi before sama afternya keliatan banget. Semoga cocok juga di aku.

    ReplyDelete
  11. Sekarang makin banyak ya pilihan skincare termasuk yang produk lokal dengan kualitas yang bagus namun harga tetap terjangkau. Kebetulan saya juga mulai pakai skincare agar wajah nggak kusam, kalau foto sama istri biar ga kebanting banget wekekeke

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~