First Impression d’Alba White Truffle First Spray Serum

 Produk All In One & Multi Use ( d’Alba White Truffle First Spray Serum)

Hallo dear^^ udah lama kan gak diracuni sama skincare2 buat masalah kulit gue yang tidak pernah selesai, nunggu kulit ini mulus aja kayaknya yah hhi... Tapi, namanya hormon atau faktor cuaca juga bisa mengganggu kondisi kulit wajah. Di wilayah kalian gimana ? apakah juga musim hujan seperti di wilayah gue yang sempat hujan terus menerus jadi susah buat beraktifas keluar rumah. Meskipun begitu karna hujannya ini disertai cuaca yang panas terik bikin kulit gue bermasalah.

Nah, setiap masalah kulit gue selalu ada solusi kali ini gue cobain produk dari d’Alba. Gue cobain d’Alba White Truffle First Spray Serum dan katanya ini adalah Spray Serum no.1 di Korea Selatan karena Serum ini terjual lebih dari 6 juta botol dan terjual per buah per 1 menit. Wah keren banget dong produknya dan gue sangat excited buat liat hasilnya dikulit wajah gue ini. So, gue udah 2 minggu pake Spray Serum Korea terbaik ini, penasaran ?Check this out !!

About d’Alba

            Gue emang baru pertama kali cobain brand ini dan ternyata produk ini selain best seller juga cocok buat semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun dan ternyata produknya udah BPOM. Spray Serumnya mempunyai formula all in one untuk menyegarkan kulit, ringan dapat diserap kulit dengan cepat gampang digunain kapan aja dan dimana saja karena packaging yang travel friendly. Produk yang gue coba gak cuman spray serum tapi juga ada sunscreen & gel cleanser.

d’Alba White Truffle First Spray Serum

          Spray Serum ini memiliki bahan utama White Truffle dari Italia yang efektif untuk meregenerasi sel kulit & mencerahkan,extract biji chia untuk meredakan peradangan serta memperbaiki kulit kusam dan avocado oil melembabkan serta melindungi kulit. Spray Serum Korea ini bisa dipakai kapan saja dan dimana saja, aman buat kulit sensitif dan cocok untuk semua jenis kulit. Serta telah diuji oleh Korea Dermatology Research Institute (KDRI) , test hypoallergenic dan BPOM. Memiliki 4 fungsi utama dari Spray Serum ini adalah :

1.Moisturizing & hydrating for healthy skin

2.Wrinkle & skin elasticity improvement

3.Brightening

4.Refreshing

            Berdasarkan klaimnya serum wajah korea ini memang efektif untuk menghindrasi kulit secara efektif pantas saja kulit gue yang sempat kering diarea dahi sekarang sudah lebih lembab dan tidak terkelupas lagi. Kulit menjadi cerah, lembab dan lebih glowing.

Packaging :  Dengan Box berwarna putih konsepnya clean dan natural punya aksen font label berwarna emas terkesan elegan. Bagian sisi berinfokan ingredients, cara pemakaian dan info lainnya.


The bottle sangat mewah dan elegan karena ada dua cairan didalamnya sehingga harus dikocok agar tercampur lebih dahulu part ini yang paling gue suka liat partikel yang terpisah kemudian menyatu.

Texture & Scent: Serum wajah ini memiliki partikel nano yang begitu halus saat dispray dan cepat sekali meresap, pastinya gak ada rasa lengket sama sekali diwajah before/after skincare selanjutnya.

How To Use :  Kocok dahulu botolnya hingga tercampur, pastikan mata tertutup rapat lalu semprotkan keseluruh wajah tepuk2 agar meresap dengan sempurna. Biasanya aku pake setelah toner atau sebelum mau gunain makeup / sebagai setting spray after makeup.

Result 2 Week Use d’Alba Product: Gue nyesel baru cobain sekarang, super keren spray serum ini soalnya kalo lagi panas terik gue selalu spray kan dan gue bawa kemana2 kalo lagi ada job outdoor. Bikin kulit gue lebih sehat dan sangat lembab udah gak kering lagi deh di area bekas jerawat yang biasanya sering banget kelupas loh. Kalian liat di before after kulit aku nampak lebih cerah&kenyal kan ?

Spray Serum ini wajib gue pake sehari dua kali bahkan lebih ini aja isinya udah berkurang banyak padahal baru 2 minggu loh T.T duh mesti nyetok lagi. Serum Korea terbaik yang pernah gue coba karena bener2 bikin kulit calming dan super lembab menurut gue serum wajah 달바 ini juga bagus banget buat dipakai para dry skin. Tunggu apalagi ? Kalian wajib pake serum ini juga dear~ 

Hayo... Udah keracunan kan sama  produk diatas guys ?  Yuk lanjut kenalan sama produk lainnya.

                       d’Alba Peptide No-Sebum Mild Gel Cleanser 

            Gel cleanser dengan aroma bahan alami dan punya tekstur yang begitu lembut saat digunakan diwajah mampu membersihkan kulit secara maksimal serta mengandung 2.000 ppb peptides yang bermanfaat untuk memperbaiki sel2 kolagen pada kulit, mengurangi kerutan dan menjaga elastisitas kulit.

Packagingnya kokoh banget dan atau lock unlocknya biar gak mudah tumpah. Tekstur gelnya agak lengket berwarna hijau transparan, tapi busanya gak terlalu banyak karena teksturnya sangat gentle ketika dibilas dengan air kulit akan terasa segar dan lembab.

d’Alba Waterfull Essence Sun Cream 50g SPF50+ PA++++

d'Alba Waterfull Essence Suncream adalah produk yang telah terbukti memiliki perlindungan sinar UV lebih dari 50 yang dapat digunakan jauh lebih aman digunakan untuk melindungi kulit dari sinar matahari jahat. Formulanya ringan, tinggi akan kelembapan , multi fungsi karena juga bisa mengurangi kerutan & efektif mencerahkan kulit.

Packagingnya simple berwarna putih dan tutup ulir berwarna silver, teksturnya cream mudah meresap diwajah dan gak bikin whitecast, Kaya akan Truffle Putih (White Truffle) & Ekstrak Anggur France Chateau Margaux membantu melindungi kulit dari faktor lingkungan yg negatif & mencegah tanda-tanda pertama penuaan.

Fyi, ada Kabar gembira nih karena d’Alba udah ada di Shopee sering banget adain promo dan mengirimkan barang langsung kepada pelanggan setianya loh^^

Where To Buy ? Kalian bisa beli via Shoppe : dalba_korea.id Atau Ke Instagram @dalba_indonesia

Apa kalian pernah cobain Spay Serum All In One dari d’Alba ini ? Kalo udah yuk share dikolom komentar atau jika ada pertanyaan silahkan ditanyakan^^

Salam hangat ... Enychan xoxo~~~

Share:

22 comments:

  1. Saya belum cobain (baru tahu brand sekinker ini), langsung kena first impressionnya sama Formula sun creamnya yang premiuum banget, SPF50+ PA++++

    ReplyDelete
  2. Omigod, keren banget d’Alba White Truffle First Spray Serum ini siih
    Apalagi, infonya ini adalah Spray Serum no.1 di Korea Selatan
    Serum ini terjual lebih dari 6 juta botol dan terjual per buah per 1 menit.
    Pengin coba ahhh

    ReplyDelete
  3. Wow banget serumnya laku keras, kebayang banyak banget yang kasi testimoni produknya ok hehe
    Aku suka karena kemasannya pakai spray jdnya menurutku lbh higienis ketimbang buka pipet dan netesin ke wajah #imho

    ReplyDelete
  4. bentuknya spray ya kak, jadi mudah digunakan. Aku sendiri belum pernah coba dan sekarang jadi penasaran. kalau spray gini hemat ngga ya?

    ReplyDelete
  5. Kalau udah direview sama enychan jadi enak memilih rekomendasinya. Makasi cantik

    ReplyDelete
  6. Wah perlindungan dari sinar mataharinya tinggu banget tapi masih tetap ringan gtu ya?
    Bisa melembabkan sekaligus mencerahkan ya fungsinya, thanks reviewnya.

    ReplyDelete
  7. Buat kulit wajah laki" cocok ndak ya kak.
    Klo cocok siapa tau buat stok drumah, tak cobain biar kinclong...

    Hahahah

    ReplyDelete
  8. Alba aku ingetnya Jessica Alba hihi.. boleh nih kalau alba alba gw suka

    ReplyDelete
  9. Eny...
    ini keren banget inovasi spray serum. Selama ini aku pikir cuma toner yang ada versi spraynya.
    Iih...seger banget pakai produk d’Alba White Truffle First Spray Serum.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setelah ngecengin d’Alba White Truffle First Spray Serum, aku jadi pengen cobain cleasernya juga, Eny...Suka banget sama packangingnya dan kandungannya yang bikin penasaran.

      Delete
  10. Aku jg pake ini beb , suka bgt bisa pake kpn aja, muka auto lembab

    ReplyDelete
  11. Serumnya spray gitu ya mbak. Duh, praktis banget ya buat dibawa kemana2. Hasilnya juga glowing cantik gitu mbak. Thank ya rekomennya :D

    ReplyDelete
  12. Aku suka liat kemasan d’Alba White Truffle First Spray Serum-nya dan super praktis banget yaa

    ReplyDelete
  13. Pasti berasa segernya yaa. Apalagi kalo dipakai pas siang gitu. Buat semprot-semprot keknya enak hehe

    ReplyDelete
  14. Ini baru ngeh sekarang serum ada dalam bentuk spray ya, sama brandnya juga baru tau. Aku paling suka nyobain serum, apalagi semenjak pandemi jadi punya waktu buat perawatan sendiri.

    ReplyDelete
  15. Aku belom pernah nyobain d'alba sih, tapi kalau liat dari reviewnya sepertinya menarik juga buat dicoba say

    ReplyDelete
  16. Wah keren banget spray-nya dalam bentuk serum. Kebayang segernya kalau disemprot ke wajah cuaca panas gini

    ReplyDelete
  17. Whuaah, racun baru! Produk2nya kayaknya ok banget ya d'Alba ini. Aku naksir sama serumnya sih, sepertinya bagus untuk memperbaiki tekstur kulit wajahku.

    ReplyDelete
  18. Pantessan Mba Eny makin glowing dan cantik.
    Ternyata d’Alba White Truffle First Spray Serum rahasianya ya.
    Salah satu skincare rutinitas ini ya.

    ReplyDelete
  19. wah ini kandungan serumnya keren banget. jadi penasaran nih sama produknya dalba ini. kalau skincare korea memang oke-oke yaa produknya

    ReplyDelete
  20. waaah aku belum pernah nih kak eny cobain serum spray jadi pengen cobain d'Alba ini
    okeee otw shopee buat belanjaaaa
    siapa tau ada promo THR hehe

    ReplyDelete
  21. Hasilnya bagus banget ini d'albanya kak, before after kentara sekali
    jadi pengen coba juga, baru kenal brand ini

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~