REVIEW eBright Skin Whitening Body Serum (Glow Perfect)

 Rekomendasi Body Serum Lokal + Sun Protection

Hallo…. Dear, gimana kabarnya ? semoga sehat selalu ya , jangan lupa buat jaga kesehatan serta protokol 3M dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Kegiatan gue yang lumayan padat mulai dari kerja kantoran hingga sebagai content creator bahkan gak cuman didalam ruangan tapi juga sering aktifitas outdoor.

Aktifitas diluar ruangan yang sering bikin kulit tangan gue itu belang bahkan jadi lebih gelap dan terlihat tidak sehat karena kering akibat cuaca atau terlalu sering  terpapar sinar matahari. So, i need solution buat masalah kulit gue ini dear~ Kebetulan gue dikenalin sama salah satu brand lokal ini dan gue baca reviewnya ternyata menarik perhatian gue karena kandungannya yang berbeda.

Yaitu eBright Skin merupakan satu brand lokal berkecimpung dunia skincare dan bodycare juga, karena gue penasaran gue cobain Whitening Body Serumnya dulu dan gimana hasilnya sama masalah tangan gue dan apakah mampu buat mengatasi kulit gue yang terlalu sering terpapar sinar matahari? Mau tau baca selengkapnya dibawah ini. Check this out !!

WHITENING BODY SERUM (Glow Perfect) eBright Skin

Whitening Body eBright Skin ini mengembangkan formula serum terbaru sebagai pelembab tubuh diperkaya dengan kandungan Olive Oil dan Collagen untuk merawat feminitas serta keanggunan diarea kulit yang paling halus sekalipun. Mengandung Vit B3 dan Kojic Acid  berfungsi untuk mencerahkan kulit dan nampak lebih putih bercahaya. Body Serum ini juga dilengkapi dengan UV Filter yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan membuat Body Serum ini sebagai lotion All in one yang kita butuhkan.

Packaging Tube Bagian depan bertuliskan label dari eBright skin ini dan dengan kemasan tube putih dengan aksen gold dan tutup ulir berwarna gold sehingga terlihat sangat mewah&elegan . Tutupnya cukup diputar searah jarum jam dan dapat langsung mengeluarkan isi produk dengan cara ditekan saja.

Bagian Belakang bertuluskan info expired date, ingredients serta cara pemakaian produk. Oh iya, terdapat label card yang dikaitkan dengan seutas tali pada tutup dan ada logo serta cara pemakaian serta ingredients produk.

Tekstur & Scent Mempunyai tekstur krim berwarna putih dan cepat meresap saat dioleskan dengan aroma manis susu dan begitu soft sehingga memberikan efek relaxing saat menggunakan body serum ini.

Claim Product : Instant whitening, memberikan efek tone up secara langsung saat digunakan, serta melindungi dari sinar matahari karena dilengkapi sun protection . Dengan pemakaian rutin akan memberikan efek mencerahkan kulit.

Netto: 100 ML gram Price: Rp.85.000.-

How To Use : Buka tutup body serum lalu , oleskan body serum kebagian tubuh seperti,tangan , lutut atau kaki secara merata. Dapat digunakan 2 kali sehari sehabis mandi pada pagi hari atau malam hari sebelum tidur untuk menutrisi kulit secara maksimal .

*Note Minimal usia pemakaian : 13 tahun (jika terjadi iritasi maka segera hentikan pemakaian)*

RATE 4/5 Untuk hasilnya sih mampu bikin kulit lembab dan efek tone upnya gue suka banget, overall buat daily gue sering pake apalagi sebelum pergi kerja kalo malam hari sebelum tidur gue gunain diarea siku aja dan telapak kaki karna senderung lebih kering.

Resultnya  untuk mencerahkan memang terasa secara instan semoga setelah lebih lama menggunakan akan menhasilkan efek yang permanen yaa... Selain itu , dia gak bikin lengket dan menyerap sempurna dikulit, terus buat kalian pecinta susu wajib banget cobain karena wanginya awet dan lembut buat indera penciuman bikin relaxing~ 
(+) LIKE

Good local brand

Aromanya manis seperti susu

 Halal & BPOM serta aman untuk bumil & menyusui

Teksturnya thick tapi cepat meresap memiliki efek tone up

~ Travelsize Harga terjangkau

~ Sudah ada UV filter yang dapat melindungi dari sinar matahari

Packagingnya mewah dengan konsep clean

 (-) DISLIKE : Nope

Purchase? Maybe yes maybe no , cuman gue bakal liat hasilnya diakhir ketika udah habis 1 tube dulu jika efeknya work bgt buat kulit gue bakal pindah ke body serum ini buat nextnyaa...


Where to buy ? Kalian bisa membeli secara online diwebsitenya atau buat info lebih lanjut kalian bisa langsung follow instagramnya yaa @ebrightskin. FYI, eBright Skin kini membuka peluang bisnis dengan menjadi Agen dan Reseller produk dari eBright Skin, dengan beragam keuntungan dan kemudahan. 
Nah, sekian ya informasi dari gue tentang “ REVIEW Whitening Body Serum (Glow Perfect) Dari eBright Skin ‘’ sebagai rekomendasi kalian yang lagi nyari body serum punya efek tone up dan mencerahkan kulit , wajib banget cobain brand satu ini ya^^ 
Semoga review kali ini bermanfaat yah...  

Byebye Beautiest… Salam hangat Enychan *kisshug*
Share:

5 comments:

  1. Bentuknya simple enak dibawa kemana-mana nih biar gak ngeberatin tas

    ReplyDelete
  2. Wah, En, diriku jadi tertarik dengan body serum ini. Kebetulan body lotionku juga hampir habis nih. Oke deh masuk wish list dulu hehe.

    ReplyDelete
  3. Wah kemasannya keren ya en, dibawa kemana2 gak malu hahaha. Harganya juga masih terjangkau lah ya. Jadi pengen nyoba

    ReplyDelete
  4. wah ebright ini juga ada serum body lotion yaa. makin banyak aja nih skincare lokal yang pengen dicoba

    ReplyDelete
  5. Body serumku udah ampir abiisss. Kebetukan baca ini jd pengen coba jg nih eny. Smg cocok di kulit aku

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~