First impression CLINELLE WHITENup Series After 2 Week

 My Skincare Routine With Clinelle “WHITENup”

Bekas Jerawat Pudar Seketika

Hai dear^^ ... kalo gak ngeracunin makeup ya skincare kan ? bukan Eny namanya hihi... But, gue punya cerita sedih diawal tahun ini banyak banget hal yang terjadi salah satunya gue drop dan diharuskan istirahat selama 3 minggu lebih karena terinfeksi virus yang sudah mendunia dimanapun. It’s okay i’ll be fine dan gue bisa lewatin semua hal itu, tapi ada sesuatu yang terjadi ternyata reaksinya sempat terjadi pada kulit gue menjadi sangat kering dan kelupas~ OMG !!! Gue Harus Apa ? Nah lengkapnya kita bahas dibawah ya, check this out !

ABOUT CLINELLE

            Clinelle merupakan salah satu brand yang sudah standar dermatology dan teruji secara klinis dan terbukti memecahkan setiap permasalahan kulit serta disediakan untuk semua jenis kulit para wanita mulai dari dry,oily&combination ext. Mengusung “ 7 Secret to The Happy skin “ . Clinelle juga memiliki 3 keunggulan yaitu : Repair Refine Reshield .

CLINELLE WHITENup SERIES

Diformulasikan khusus Teknologi terdepan Anti-Photoaging yang mampu melindungi kulit dari penuaan dini akibat paparan radiasi sinar UV . Mengandung 3 bahan utama yang sangat efektif untuk memecahkan masalah penuaan dini :

1. Ekstrak Japanese Purple Rice KLAIM Berfungsi untuk meningkatkan kemampuan Vitamin C dalam mencerahkan, mengencangkan serta melembapkan.

2. Vitamin C KLAIM sebagai anti-oksidan yang baik dalam mengembalikan teksturkulit dan efektif untuk mencerahkan warna kulit.

3. Ektrak bunga Daisy KLAIM dapat membantu mengurangi pigmentasi, kulit kusam dan meratakan warna kulit.

            Serangkaian produk ini ini sangat cocok untuk kulit kusam dan memudarkan bekas jerawat . So, gue bakal liatin hasilnya dikulit gue dengan permasalahan seperti cerita diatas.


1.Clinelle WHITENup Brightening Cleanser 

Dengan packaging model tube plastik berwarna ungu muda dengan tutup model flip-top warna putih transparan , Cleanser ini memiliki klaim membersihkan kulit wajah, menghidrasi serta mencerahkan kulit. Bagian belakang terdapat penjelasan mengenai exp date, petujuk pemakaian & ingredients.

Tekstur : gel transparan agak kerum , lembut dikulit meskipun tidak terlalu banyak mengahasilkan foam , suka sama wanginya soft banget.

Result : sangat gentle dan gue pake saat pagi dan malam hari kulit langsung fresh, gak bikin mata perih dan setelah menggunakan ini kulit akan terasa lembab & sehat.

Netto : 100 ml Price : Rp. 99.000


2.Clinelle WHITENup Brightening Toner

            Dengan packaging botol ungu transparan & tutup nya warna putih transparan. Bagian belakang terdapat penjelasan mengenai exp date, petunjuk pemakaian & ingredients. Toner ini mampu menenangkan kulit , menghidrasi sekaligus mencerahkan.

Tekstur : partikel nano yang saat disemprotkan akan cepat meresap dan cair seperti air walaupun punya aroma yg agak kuat tapi gak ganggu sama sekali loh.

Result : Wajah saat disemprotkan akan terasa segar dan gue juga suka karna sangat efektif buat kulit kering yang gue alami saat ini dan mengembalikan pH kulit. Kalian juga bisa tap tap wajah agar hasilnya maksimal yaa..

Netto : 120 ml Price : Rp. 149.000


3.Clinelle WHITENup Spot Corrector Essence

            Dengan packaging tube mini berwarna ungu muda dengan tutup putar ulir berwarna putih, Spot Corrector ini mampu mengurasi pigmentasi & memudarkan bintik hitam . Bagian belakang terdapat penjelasan mengenai exp date, petunjuk pemakaian & ingredients.

Tekstur : berupa krim putih dan cepat meresap serta tidak berwarna saat di aplikasikan ke area dark spot.

Result : gak ada rasa sama sekali saat meoleskan lebih ke lembab aja tapi ketika rutin gunain spot corrector ini kalian akan liat bahwa dark spot akan semakin memudar loh..

Netto : 15 ml Price : Rp. 259.000


4.Clinelle WHITENup Brightening Night Cream

    Dengan packaging jar bahan kaca berwarna ungu muda dengan tutup diputar ulir silver oh iya juga ada spatula untuk krimnya , Night Cream ini memiliki klaim untuk mencerahkan,menutrisi dan memperbaharui sel kulit mati pada malam hari Bagian belakang terdapat penjelasn mengenai exp date, pentujuk pemakaian & ingredients.

Tekstur : krim berwarna putih gading, ambil dengan spatula lalu letaakkan di titik wajah dan oleskan secara merata keseluruh wajah hingga leher krim ini juga cepat meresap.

Result : saat bangun dipagi hari kulit wajah akan terasa kenyal dan saat cuci muka kulit jauh lebih fresh gue juga favorite banget sama step yang ini tanpa ada efek atau perih loh~

Netto : 40 ml Price : Rp. 269.000


5.Clinelle Essential Care Deep Cleansing Water

        Dengan packaging model tabung plastik biru dengan tutup flip top . Cleansing Water ini berbasis air yang secara efektif mengangkat kotoran, minyak dan riasan pada wajah, area mata dan bibir. Mampu menghapus riasan mata yang tahan air tanpa meninggalkan residu berminyak. Bagian belakang terdapat penjelasan mengenai exp date, petunjuk pemakaian & ingredients.

Tekstur : cair seperti air dan aroma yang agak strong & memilik kandungan : Pomegranate Enzyme untuk merawat kulit wajah sehingga kulit menjadi tampak lebih halus. Hyaluronic Acid memberikan hidrasi sehingga kulit menjadi lebih lembap.  Ekstrak Green Tea sebagai antioksidan yang merawat kondisi kulit, sehingga kulit tampak lebih segar.

Result : Kulit menjadi bersih, segar, lembut & lembab tanpa ada sisa residu siap cuci muka

Netto : 180 ml Price : Rp. 159.000

Before After Menggunakan Serangkaian Clinelle WHITENup Series:

Like This Product :

1. Mencerahkan kulit

2. No paraben , No comedogenic, no alkohol, no mineral oil

3. Kulit terhidrasi dengan baik

4. Mampu memudarkan bekas jerawat secara bertahap

5. kulit menjadi glowing & sehat

6. pH kulit menjadi normal

7. Packaging mewah

Where To Buy ? Kalian bisa beli via di Guardian atau di E-commerce (Shopee, Tokopedia & Lazada)

Finally, Permasalahan kulit kalian seperti apa jika kulit kusam dan ingin memudarkan bekas jerawat ini salah satu rekomendasi skincare yang bisa kalian gunakan~

Nah, kalian udah cobain produk dari Clinelle WHITENup belum ? Kalo udah , Share yuk pengalaman kalian dikolom komentar dan jika ada pertanyaan silahkan ditanyakan^^

Salam hangat ... Enychan xoxo~~~


Share:

26 comments:

  1. Terhempaskan ya En bekas jerawatnya. Secanggih itu memang. Aku pakai yang produk hydrating mereka nih dan sebagus itu juga.

    ReplyDelete
  2. Clinelle mudah didapat ya. Misal mager mau ke luar rumah bisa beli di Shopee atau e-commerce lainnya. Banyak bonusnya juga biasanya.

    ReplyDelete
  3. Aku belum nyobain Clinelle WHITENup Brightening Toner nih penasaran jadinya

    ReplyDelete
  4. Aku penasaran sama tonernya.. warnanya juga cakep banget ungu + spray lagi.. terlihat praktis aja gitu 😍

    ReplyDelete
  5. Aku udah coba basic series sama Hydracalm, next mau coba ini deh 😄

    ReplyDelete
  6. Aku udah coba Deep Cleansing Waternya, bagus banget cleansing powernya buat bersihin make up.

    ReplyDelete
  7. Paling cinta sma tonernya ,ringkes tinggal spray, dan packaging nya gemoy bgt wrnanya

    ReplyDelete
  8. hasilnya kelihatan bangrt ya😍 mau coba varian ini juga

    ReplyDelete
  9. Wah, hasilnya kelihatan banget ya kak.
    Aku jadi penasaran sama night creamnya nih, biar lengkap gitu koleksi seri WhitenUp ku🤭

    ReplyDelete
  10. Tekstur tonernya cair, dan bentuk spray jadi lbh praktis ya

    ReplyDelete
  11. Aku belum pernah sama sekali pakai produk Clinelle karena harganya termasuk mahal kalau menurutku. Jadi aku pengen beli produk Clinelle nanti saja kalau ada promo diskon 50%.

    ReplyDelete
  12. Kalau buat jerawat ada juga gak?

    ReplyDelete
  13. Kalau untuk kulit berjerawat ada juga?

    ReplyDelete
  14. Mantap tuh hasilnya perfect. Aku suka nih kalau pake face wash yang busanya gak banyak.

    ReplyDelete
  15. Yg utk dark spot, berarti hanya di dark spotnya aja ya mba? Ga diseluruh wajah? Tapi tetep ga ada disediakan day moisturizer ya?

    Blm pernah pake clinelle sih, walopun aku udh bbrp kali denger ttg produk ini. Aku sendiri LBH mencari produk yg fokus ke anti aging, kalo utk whitening kayaknya belum dulu.

    Ntr aku coba cari tau produk clinelle yg series lain deh :D. Ini kalo dari range harga sih masih murah...

    Belum coba

    ReplyDelete
  16. Aku juga pkao tapi bukan seri y ini. So far sih bagus hasilnya di kulitku.

    ReplyDelete
  17. Haduh packaging-nya cantik-cantik banget. Saya penasaran pengin nyobain essence sama toner-nya nih. Semoga bisa "berjodoh" XD

    ReplyDelete
  18. Kaget pas baca kalo foamnya nggak meghasilkan banyak busa. Berarti ngebilasnya juga cepet dong ya. Mantap juga nih. Apalagi efek lembabnya setelah make foam jelas oke banget.

    ReplyDelete
  19. Kemasannya unyu bgt ya.wah hasilnya jelas banget ya..blm pernah nyoba si aku..
    Night cream nya kayaknya layak dicoba nih

    ReplyDelete
  20. Rame banget en org pake clinelle ini. Rata2 pd cocok ya.. Aku jd pengen nyoba cleansernya ini. Dpt gak kering muka.

    ReplyDelete
  21. aku juga ada produk clinelle ini tapi yang seri satu lagi itu. suka sama pelembabnya soalnya enak banget dipakainya

    ReplyDelete
  22. Cleansing waternya sih yg bikin pengen nih karena ada acid dan green tea nya, dua kandungan yg cocok buat aku nih biasanya.

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~