FIRST IMPRESSION BEAUTY BOSS SHEET MASK - Before After Penggunaan Selama 5 Hari

 Cobain Sheet Mask dari Brand Local “Beauty Boss X Heny Harun”

Hai dear^^ ... kalo gak ngeracunin skincare atau makeup bukan

eny namanya, jadi kali ini gue mau bahas produk yang seliweran di timeline instagram dan banyak banget temen2 gue yang udah cobain Brand Local dengan standar internasional ini yang berkolaborasi dengan ka Heny Harun^^ Yes !!! Kalian pasti udah tau sama brand ini yaitu “Beauty Boss” . Beauty Boss Sheet Mask ini terbukti ampuh buat mengatasi permasalahan  kult dan bikin kulit wajah jadi hiyaaiiiiii , nah lengkapnya kita bahas dibawah ya, check this out !

Beauty Boss X Heny Harun

            Produk Beauty Boss Sheet Mask ini, merupakan produk premium dengan kualitas terbaik, Beauty Boss diformulasikan oleh dokter dengan pengalaman bertahun-tahun di dermatology dan estetik berstandard Internasional khususnya untuk masalah perempuan Indonesia yang tinggal diiklim bercuacah tropis, yang sering terpapar radikal bebas dan sinar UV, sehingga mengalami beragam permasalahan kulit seperti penuaan dini, jerawat dan  Beauty Boss Sheet Mask memberikan solusi dari permasalahan wanita di Indonesia.

Sosok Heny Harun

            Ka Heny Harun adalah seorang skincare junkie yang memiliki wajah tetap awet muda, sehingga sangat tepat untuk berkolaborasi dengan Beauty Boss yang produk utamanya Sheet Mask dengan kandungan 23mL serum yang efektif bahkan dalam  1x pemakaian.

The Rescue Masker dengan Seaweed Fiber yang membantu mengatasi permasalahan kulit berminyak, berjerawat, pori-pori besar, dan breakout akibat sunburn maupun tidak cocok produk. Aman untuk kulit sensitif dengan kandungan Watermelon Fruit Extract.

Klaim : Menggunakan Teknologi Liposomal untuk penyerapan bahan aktif dengan cepat ke dalam lapisan kulit menuju bagian kulit yang paling membutuhkan dan memberi efek kelembaban 20% lebih tinggi dibandingkan dengan masker pada umumnya.

 “ HYDRATING, CALMING, ANTIOXIDANT & SOOTHING”

Packaging :  Dengan box berwarna pastel pink mi biru dan kemasan sheet mask berwarna putih lengkap logo BB dan penjelasan singkat tentang The Rescue ini, yang berbeda dan keren banget sheetmask ini sangat ramah lingkungan bahkan oilnya jug dapat di daur ulang.

Texture & Scent: dengan bahan seeweed fiber pastinya kenyal dan tidak ada efek ketarik saat selesai menggunakan sheet mask ini, serumnya agak kental seperti gel tapi tidak lengket. Wajah akan terasa dingin dan adem biarpun sheetmask tanpa dimasukan ke lemari pendingin terlebih dahulu.

How To Use :  Setelah membersihkan wajah lalu keringkan, letakkan masker diwajah dan rapikan mulai dari area hidung agar mudah gunakan roller serta membuat serum lebih cepat meresap. Diamkan selama 20 menit dan lepaskan masker. Tepuk-tepuk wajah dengan lembut atau kalian lanjutkan menggunakan roller hingga menyerap. Gunakan skincare selanjutnya^^

Bahan Aktif Lainnya :  

1. Watermelon Fruit Extract: Kaya akan Vitamin C, tinggi antioksidan melindungi kulit dari radikal bebas, membantu regenerasi kulit, mengurangi produksi minyak berlebih, cocok untuk jenis kulit berminyak dan mudah berjerawat.

2. Niacinamide (Vitamin B3): Mengembalikan kelembapan kulit yang hilang, meratakan warna kulit dan menyamarkan noda kemerahan dan gelap bekas jerawat, mengecilkan tampilan pori-pori wajah, menyamarkan garis halus pada wajah.

3. Tiger Nut Grass Extract: Sebagai bahan Antioksidan, menghambat inflamasi pada kulit wajah, merelaksasikan dan melembapkan kulit yang lelah dan membantu penyembuhan lapisan kulit yang rusak.

Ingredients : Aqua, Butylene Glycol, Lecithin, Hydroxyacetophenone, 1,2-Hexanediol, Citrullus Lanatus (Watermelon) Fruit Extract, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Phenoxyethanol, Niacinamide, Carbomer, Tetrahydroxypropyl Ethylenediamine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Menthol, Menthyl Lactate, Cyperus Rotundus Root Extract.

Netto : 23 ml

Price : 290.000,00 / box 5 pc

Result 5 day Use Beauty Boss Sheet Mask : Benar2 the rescue disaat kulit gue sedang mengalami radang(kemerahan) karena sebelumnya menggunakan produk expoliating dan area kulit yang sedang kelupas langsung terhidrasi dengan baik sehingga tidak terasa kering lagi terutama di area dagu dan dahi. Jerawat yang merah pun menjadi lebih kalem pastinya wajah menjadi kenyal dan efek cerahnya juga terasa, karena malam hari hanya menggunakan sheet mask ini tanpa menggunakan skincare lain dan hasilnya memang seefektif itu dalam menutrisi kulit dan melembabkan kembali kulit wajah.

Before After Menggunakan Beauty Boss Sheet Mask :

Like This Product :

1.Aman untuk hamil & menyusui

2.No paraben, sulfate, alkohol & bahan kimiaberbahaya (toxic)

3.Bahan dari sheetmasknya yang biodegradable (ramah lingkungan) foilnya juga dari aluminium yang dapat didaur ulang.

4.Kulit langsung terasa lembab setelah pemakaian pertama

5.Mencerahkan, melembabkan dan meredakan wajah yang kemerahan/radang

6.Mampu meregenerasi kulit, menghidrasi kulit 7 membuat relaks

7.Cukup satu produk ini tanpa harus skincare malam lain.

Agar lebih lengkap skincareannya gunain Rose Quartz Roller With Gua Sha dari BeautyBoss.

Rose Quartz Face Roller With Gua Sha

            Rose Quartz Face Roller terbuat dari kristal yang mengandung silicium, magnesium, iron dan natrium yang dipercaya membawa energi positif, memberikan self-love dan keharmonisan. Sedangkan untuk kulit, Rose Quartz Face Roller akan membantu mencegah kerutan, menghilangkan garis - garis halus, membantu sirkulasi darah, mengurangi bengkak dan membantu membuang racun dari kulit.

Gua Sha telah digunakan untuk perawatan kulit sejak abad ke tujuh di China. Gua Sha dipercaya dapat membantu menghilangkan stress, membuat wajah rileks, melancarkan sirkulasi darah, meningkatkan proses detoksifikasi, mengangkat dan mengencangkan kulit, mencegah tanda penuaan dini, mencegah jerawat, mengurangi peradangan dan membuat wajah lebih glowing.

Price : 480.000,00

Where To Buy? Kalian bisa beli via website melalui beautyboss.co.id atau di E-commerce (Shopee, Blibli, Lazada,Tokopedia ,The Shonet & iLotte)

Nah siapa aja nih yang udah cobain produk Beauty Boss Sheet Mask ? Kalo udah.. Share yuk pengalaman kalian dikolom komentar dan jika ada pertanyaan silahkan ditanyakan^^

Salam hangat ... Enychan xoxo~~~

Share:

5 comments:

  1. Asik bangettt dapet guasha sama roller jade juga yaa, sheet mask-an jadi lebih mantep heheh

    ReplyDelete
  2. Kandungan seaweed ternyata cocok ya untuk kulit berminyak, berjerawat & pori-pori besar. Jadi pengen nyoba juga nih aku, karena jenis kulit wajahku ya demikianlah hehe. Perawatan di sini kan biar wajah tetep sehat .

    ReplyDelete
  3. aku belum pernah coba, pengen deh nyobain produknya. gua sha bentuknya unik ya.. gimana tuh cara pakainya?

    ReplyDelete
  4. Wah en, kenapa kamu ngeracuun d akhir bulan hiksss

    Pernah ketemu teh henny, doi rame parah sih. Jadi kepo sama produknya nih 😁

    ReplyDelete
  5. Ngiler dengan rollernya. Sepertinya cocok untuk wajahku. Sheet masknya juga worth it banget, before afternya beda banget.

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~