REVIEW DR. HSIEH “SKINCARE DARI TAIWAN” UNTUK KULIT ACNE PRONE

Pengalaman Selama 3 Minggu Menggunakan Skincare Asal Taiwan Solusi Jerawat di Kulit Sensitif

Hallo dear^^ Karena lama gue gak bahas skincare diakhir bulan ini mau kasih tau produk yang beberapa waktu udah gue pake dan kebetulan kulit wajah gue sedang lagi banyak jerawatnya nih. Cuman jenis jerawat yang biasanya gue alami hanya jerawat hormon datang bersilih berganti, misal saat capek atau haid maka akan lebih banyak dan kadang bruntusan loh. Kulit seperti gue yang cenderung kombinasi dapat berubah tergantung cuaca bisa kering kerontang atau berminyak parah dan akhirnya kulit cenderung sensitif.

Jujur sebenarnya permasalahan kulit gue juga yang produksi minyak agak berlebih sehingga pori2 agak besar cuman balik lagi, gue bersyukur karena inilah kulit gue yang harus lebih diperhatikan dan dirawat kan... Sebuah motivasi biar gue lebih rajin skincarean dan merawat agar selalu sehat. Tapi , ingat hal ini jangan dijadikan suatu karena pasti ada solusi gue selalu mikir gimana caranya agar jerawat cepat hilang ? hal simple dan gak diambil pusing.. Kalo kita stress malah bikin hormon gak stabil jadi kesehatan mental kita baisanya juga berpengaruh loh~

Skincare Taiwan DR.HSIEH

Gue kenalan sama produk dari Dr. Hsieh di tahun ini dan gue teringat “meski berjerawat kita tetap harus yakin dan percaya diri” setiap wanita punya standar kecantikan yang berbeda gak harus wajah mulus dan kulit putih saja tapi cintailah diri kita sendiri dan harus berusaha untuk menjadi lebih baik. Selama 3 minggu dibulan november gue coba ke3 produk Dr. Hsieh untuk jerawat ? Gimana hasilnya... check this out !

About DR. HSIEH “dibaca sie”

            Gue pernah dengar ini produk tapi karna awalnya hanya tau dan akhirnya bisa coba ternyata ini skincare asal Taiwan Non alcohol, tanpa pewarna, pengawet, pewangi dan No animal tested serta Halal pastinya aman banget ya. Oh iya ,kita juga bisa langsung konsultasi untuk permasalahan kulit serta produk yang digunakan akan menyesuaikan keadaan kulit kita sendiri. Zaman sekarang karena semua serba online konsultasinya juga hanya cukup dengan gadget dan pastinya (free) tanpa adanya biaya. Ini dia ke3 Produk yang gue pake selama3 minggu lalu : 10%  Mandelic Acid Home-Peeling Liquid , Quintuple Hydrating Gel & 30% Mandelic Acid Anti-Acne Gel .

Nah, yuk kita bahas satu persatu gimana kesan gue setelah rutin gunain setiap malam dan result menangani jerawat dan apakah bakal ngaruh ke whitehead & blackhead juga ? Tunggu apalagi baca hingga selesai ya dear^^

10% Mandelic Acid Home-Peeling Liquid

Produk Dr. Hsieh 10% Mandelic Acid Home-Peeling Liquid atau First Essence, berfungsi untuk mengembalikan kondisi kulit kita ke normal dan mencerahkan kulit wajah yang kusam, terutama wajah berminyak berjerawat dan juga mampu mengatasi pori-pori tersumbat, mengontrol kulit berminyak. Dengan kandungan bahan alami seperti Silybum marianum dan gooseberry India yang dapat meningkatkan metabolisme sel kulit, dan Centella asiatica yang dapat membantu mengurangi stimulus dari AHA.

Like this product :

1.Tanpa alkohol, pewangi atau pewarna

2. Sebagai terobosan perawatan wajah dengan Asam Mandelat, sehingga ramah di kulit dan cocok untuk kulit yang sensitif seperti gue (all skin type)

3. Efektif untuk mengembalikan kondisi kulit ke normal dan mencerahkan

4. Mampu mengontrol minyak berlebih & Memperbaiki kerut tipis

Packaging :  Dengan botol mini berwarna hijau botol dilengkapi tutup sekaligus pipet untuk pelling liquid ini sehingga akan mempermudah untuk meneteskan diarea yang diinginkan. Terdapat logo dibagian depan dan judul serta bagian belakang terdapat penjelasan singkat produk.

Texture & Scent: Mempunyai tekstur liquid dan mudah meresap tanpa ada rasa lengket dan aroma pure tidak menyegat serta rasa perih saat terkena area berjerawat.

How To Use :  Setelah membersihkan wajah, ambil sesuai kebutuhan dan bisa dicamourkan dnegan toner (disesuaikan sesuai jenis kulit). Jika kulit kering dan sensitif harap gunakan dibagian yang bermasalahan saja, jika kulit kombinasi dan berminyak diseluruh bagian wajah dan siperkuat dibagian tertentu.

Quintuple Hydrating Gel

Dr. Hsieh Quintuple Hydrating Gel, merupakan gel pelembap wajah yang mampu mengaktivasi sel-sel kulit, sehingga tampak lebih segar ceria, melembapkan dan menyengarkan serta kemampuan untuk anti aging. Dengan kandungan ekstrak buah strawberry dan essence bunga mawarnya menjadikan kulit lebih bening, cerah, putih, lembut dan lebih lembap.

Like this product :

1. Mampu mengaktivasi sel-sel kulit, sehingga tampak awet muda (anti aging)

2. Dengan teknologi hidrasi  hingga menembus kedalam kulit dengan efektif

3. Ekstrak strawberry dan essence bunga mawarnya yang mampu mencerahkan.

4. Dapat digunakan pagi dan malam & tanpa alkohol, pewangi atau pewarna

Packaging :  Dengan wadah seperti layaknya cream wajah namun berbahan glass buram dengan tutup ulir berwarna abu2 cukup ringkas dan mini dan mudah dibawa kemana aja.

Texture & Scent: gel biru dengan aroma segar serta tidak lengket saat digunakan dan adem banget kalo udah dioleskan keseluruh wajah.

How To Use :  Ambil gel dengan spratula dengan porsi disesuaikan kebutuhan. Oles dan ratakan di seluruh wajah, pijat halus hingga meresap.

30% Mandelic Acid Anti-Acne Gel

Produk dari Dr. Hsieh 30% Mandelic Acid Anti-Acne Gel (ialah sang spesialis jerawat) Kenapa? karena 1 totol gel ini dapat mengempeskan jerawat dan mencegah tumbuh kembali hingga kedalam pori-pori menuju ke akar jerawat, memperbaiki kondisi kulit dan mencegah jerawat datang kembali.

Like this product :

1.Tanpa alkohol, pewangi atau pewarna (aman banget)

2. Membantu regenerasi kulit & menghilangkan jerawat tanpa bekas

3.Ada colling sensation saat menggunakan dan tanpa rasa perih (dalam beberapa hari jerawat hilang)

Packaging :  Dengan tube kecil berwarna putih dengan aksen logo khas Dr. Hsieh serta tutup berwarna hijau terang dilengkapi corong bagian ujungnya untuk menjangkau jerawat dan tinggal pencet saja, lalu gel akan keluar.

Texture & Scent: gel hijau transparan agak sedikit lengket tapi tidak menimbulkan bekas saat di aplikasikan namun agak lama untuk benar2 meresap.

How To Use :  Ambil gel dan totolkan diarea yang ada jerawatnya lalu gunakan secara rutin dan setelah 4 hari jerawat akan hilang sisa bekasnya yang akan memudar. Kalian bisa liat di result ini pada jerawat yang ada di jidat gue.

Result 3 Week Use DR. HSIEH Product: Buat keseluruhan produknya gue suka sama resultnya karena bikin permasalahan jerawat gue teratasi tapi karena gue emang lagi masa pms dan saat haid jadi masih ada jerawat lain yang tetap tumbuh cuman untuk kulit gue mulai terasa lebih lembab dan kulit kusam beberapa mulai terjadi kelupas dengan sendirinya sehingga meregenerasi kulit karena sebagian warna kulit tidak merasa. But, produk favorite gue jatuh ke acne gel karena begitu cepat dalam mengempeskan jerawat.

Where To Buy ? Kalian bisa beli via instagram atau websitenya DR.HSIEH . Untuk info produk lebih lanjut langsung check ke website www.drhsieh-id.com atau FB/IG @dr.hsieh.id

Nah, udah tau kan kalo mau cobain Skincare Taiwan ini harus kemana ? oh iya baisanya juga banyak promo loh dear~ Jangan lupa buat konsultasi dulu permasalahan kulit kalian bisa via DM instagram @dr.hsieh.id .

Apa kalian pernah cobain Skincare ini ? Kalo udah yuk share dikolom komentar atau jika ada pertanyaan silahkan ditanyakan^^

Salam hangat ... Enychan xoxo~~~

Share:

1 comment:

  1. Aku belum pernah nyobain skincare Taiwan nih. Setelah aku baca postingan ini, aku tertarik sama Dr Hsieh apalagi yang 30% Mandelic Acid Anti-Acne Gel. Kayaknya patut dicoba, karena aku juga sering datang jerawat menjelang mestruasi.

    ReplyDelete

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~